Apartemen Beverly 90210 - Banten

List Unit di Apartemen Beverly 90210 - Banten

Apartemen Beverly 90210 adalah hunian apartemen berupa junior condominium yang terdapat di Jalan Gading Boulevard di wilayah Tangerang. Lokasinya yang sangat strategis karena berada sekitar area komersial Gading Serpong pun memberikan nilai investasi yang tinggi. Anda bisa menjangkau jalan Tol Kebon Jeruk - Tangerang dalam waktu yang cukup singkat maupun mencapai BSD City. Tidak heran jika banyak investor bidang properti menginginkan apartemen yang berada di dekat perkantoran serta berbagai perguruan tinggi ini untuk berinvestasi. Anda pun bisa memilih Apartemen Beverly 90210  ini sebagai lokasi hunian bersama keluarga dengan pertimbangan lokasi serta fasilitas yang tersedia. 

Apartemen yang berada di sekitar Kawasan Lippo Karawaci dan wilayah Alam Sutera ini menawarkan hunian eksklusif yang minimalis namun membuat Anda merasa nyaman. Anda dapat memilih tipe unit sesuai dengan kebutuhan serta budget yang tersedia. Jika ingin menghuni apartemen seorang diri, Tipe Studio dengan satu kamar tidur bisa menjadi pilihan. Anda bisa mendapatkan unit yang cukup luas hingga 30 meter persegi. Jika ingin menempati apartemen bersama keluarga kecil, memilih Tipe Double Studio yang luas unitnya dua kali lipat bisa menjadi pilihan. 

Setiap unit sudah dilengkapi kamar tidur, kamar mandi, dapur dan ruang santai dengan pemandangan perkotaan. Khusus untuk Tipe Double Studio, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas kamar tamu. Anda pun bisa menganggap unit Apartemen Beverly 90210 seperti rumah sendiri. Apartemen yang dikembangkan Paramount Land dengan arsitek berkualitas Atelier Una Indonesia ini memberikan berbagai macam fasilitas yang dapat diakses 24 jam untuk membuat Anda merasa nyaman. Anda yang berstatus mahasiswa maupun eksekutif muda pun bisa mendapatkan hampir semua kebutuhan di apartemen 9 lantai ini. 

Jika rekan kerja ingin berkunjung ke apartemen, terdapat lokasi parkir lobi untuk memudahkan akses Anda. Fasilitas keamanan yang diberikan Apartemen Beverly 90210 berupa adanya security yang dilengkapi pantauan kamera CCTV cukup bisa membuat Anda tenang selama berada di apartemen maupun meninggalkan unit dalam waktu yang lama. Anda yang menginginkan suasana tenang dan kondusif bisa menghabiskan waktu di perpustakaan apartemen yang dibuka selama 24 jam. Anda pun bisa mengakses wifi internet berkecepatan tinggi tanpa dibebankan biaya tambahan. 

Jika ingin menjaga kebugaran di sela kesibukan, terdapat gymnastic yang dapat Anda datangi setiap saat, bahkan pada malam hari. Kolam renang yang terdapat di Apartemen Beverly 90210  ini pun terbuka bagi Anda yang ingin menikmatinya bersama keluarga setiap waktu. Jika tidak sempat mencuci pakaian, Anda tinggal mengunjungi laundry di apartemen untuk memanfaatkan fasilitas jasa tersebut. Apartemen Beverly 90210  ini juga memiliki fasilitas minimarket yang dapat Anda kunjungi ketika tidak sempat keluar untuk membeli kebutuhan sehari-hari. 

Akses Apartemen Beverly 90210 dengan lokasi di sekitarnya tergolong mudah. Anda bisa berjalan menuju fasilitas kesehatan Rumah Sakit Bethsaida maupun ke Perguruan Tinggi Universitas Multimedia Nusantara. Akses menuju rumah makan pun bisa Anda tempuh dalam waktu singkat. Namun, Anda juga bisa mengunjungi restauran yang tersedia di apartemen dengan berbagai variasi makanan jika tidak ingin keluar. 

Sudah yakin dengan Apartemen Beverly 90210 yang akan Anda pilih? Anda dapat menyewa apartemen yang terletak di Tangerang, Banten ini, bahkan memilikinya sebagai rumah kedua. Gunakan aplikasi Mamikos untuk memudahkan pencarian apartemen Anda di ponsel Android maupun iOS atau akses Mamikos melalui PC. Anda juga bisa menyewa apartemen lain di Banten seperti Apartemen Silkwood Residences dan Apartemen Parkland Avenue.