Apartemen Margonda Residence - Depok

List Unit di Apartemen Margonda Residence - Depok

Apartemen Margonda Residence Murah

Gaya hidup di kota besar seperti Jakarta kini secara tidak langsung juga menuntut tempat tinggal yang praktis, khususnya menuju ke tempat kerja. Untuk mendapatkan rumah di sekitar kantor, rasanya sudah tidak memungkinkan saat ini dengan pendapatan yang kenaikannya tak sebanding dengan lonjakan harga rumah. Terlebih dengan keterbatasan lahan di kota besar yang terus disesaki banyak orang juga bangunan. Situasi tersebut ditangkap pengusaha properti sebagai peluang bisnis. Mereka menawarkan apartemen sebagai solusi tempat tinggal masa kini.

Jika Anda tertarik untuk mencoba gaya hidup praktis yang ditawarkan sederetan apartemen, mungkin Anda dapat melirik Apartemen Margonda Residence. Untuk informasi lebih lengkapnya lagi seputar apartemen yang satu ini, Anda bisa membaca infonya di bawah ini.

  • Informasi Seputar Apartemen Margonda Residence

Apartemen Margonda Residence merupakan apartemen pertama yang dibangun di Depok, Jawa Barat. Apartemen ini merupakan apartemen yang berada di area yang bertumbuh dengan pesat dengan memiliki lokasi yang sangat strategis. Apartemen yang satu ini berada dekat dengan beberapa perguruan tinggi terkenal seperti Universitas Indonesia, Universitas Pancasila, dan Universitas Gunadarma. Untuk itu, apartemen ini sangat dekat dengan kalangan mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di tiga perguruan tinggi tersebut. Apartemen Margonda Residence juga berada dekat dengan pusat perbelanjaan modern seperti ke Mall Depok dan Depok Plaza. Menariknya, Apartemen Margonda Residence juga sangat dekat dengan Tol Gate Tanjung Barat.

  • Fasilitas Apartemen Margonda Residence

Sama seperti apartemen pada umumnya, Apartemen Margonda Residence juga melengkapi huniannya dengan sederetan fasilitas menarik. Fasilitas tersebut antara lain adanya ATM, café, pusat kebugaran tubuh, lounge, mini mart, restaurant, kolam renang, broadband internet, tempat bermain anak – anak, jogging track, mall, lahan parkir yang luas, rooftop garden, dan lapangan tenis.

Bagi Anda yang berstatus sebagai mahasiswa, fasilitas ATM tentunya sangat bermanfaat apalagi untuk yang tinggal jauh dari orang tua. Pasti sangat tidak menyenangkan apabila Anda kehabisan uang dan jauh dari ATM. Bagaimana Anda bisa segera mengambil uang yang dikirim orang tua Anda? Fasilitas ATM yang ditawarkan memberikan kemudahan kepada Anda hingga bisa segera mengambil uang yang dikirimkan orang tua.

Selain itu, bagi Anda yang malas atau tidak memiliki waktu memasak atau bahkan yang tidak memasak, café dan restaurant tersedia bagi Anda. Tersedia berbagai macam masakan yang bisa memanjakan lidah Anda. Anda juga dapat mengerjakan tugas kampus atau pekerjaan kantor di café. Sejak mudah Anda harus olahraga sehingga badan tetap sehat hingga tua.

Apartemen Margonda Residence memperhatikan betul hal tersebut. Jika Anda orang yang mobile tentunya olahraga menjadi suatu kemewahan bagi Anda. Dengan berbagai fasilitas olahraga yang  Anda tidak perlu pergi jauh untuk berolahraga. Pusat kebugaran tubuh, kolam renang, dan lapangan tenis dapat Anda manfaatkan untuk berolahraga sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh Anda. 

Bagi Anda yang senang berkumpul bersama keluarga atau rekan – rekan Anda, Anda juga dapat mengundang keluarga atau rekan Anda untuk bertanding renang atau tenis. Aktivitas ini juga dapat membuat Anda semakin kompak dengan keluarga dan rekan – rekan Anda. Era sekarang menuntut Anda untuk bergaya hidup modern supaya tidak ketinggalan jaman.

  • Biaya Sewa Apartemen Margonda Residence

Alasan paling umum mengapa orang memilih untuk sewa apartemen daripada membeli apartemen tentunya terkait kendala finansial. Dengan besaran upah minimum saat ini, hampir mustahil untuk bisa memiliki rumah di tengah kota yang layak huni. Untuk itu memilih sewa Apartemen Margonda Residence akan menjadi keputusan terbaik untuk menjawab kebutuhan hunian Anda.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence Harian

Akan ada banyak keuntungan jika Anda menyewa apartemen secara harian. Salah satunya saja, Anda tidak akan terbebani biaya perawatan. Karena umumnya sebuah penyewaan apartemen akan memberikan tarif perawatan apartemen kepada penyewa bulanan meskipun tarifnya tidaklah mahal. Apabila Anda tertarik untuk menyewa apartemen jangka harian di Depok, Anda bisa melirik sewa Apartemen Margonda Residence harian sebagai pilihan.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence Mingguan

Jika Anda memilih untuk menyewa apartemen secara harian, umumnya biaya sewa yang harus Anda bayarkan akan dihitung per hari. Ini juga berdasarkan jam check in dan check out yang telah ditetapkan antara Anda dan pemilik unit apartemen. Dalam beberapa kondisi tentu Anda akan dirugikan, terutama apabila Anda berencana menginap dalam jangka waktu yang cukup lama, tarif harian tersebut bisa sangat mempersulit kantong Anda. Akan lebih baiknya Anda sewa Apartemen Margonda Residence mingguan jika memang berencana stay di Depok dalam jangka waktu lebih dari tiga hari.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence Bulanan

Sewa apartemen bulanan memang cukup menjadi pilihan utama para pendatang yang hendak merantau ke suatu kota. Di Depok sendiri sudah banyak sekali sewa apartemen bulanan murah yang dapat menjadi pilihan hunian Anda. Salah satunya saja Anda bisa mempertimbangkan untuk sewa Apartemen Margonda Residence bulanan.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence Tahunan

Pilihan sewa apartemen dalam jangka waktu yang cukup panjang ini biasanya menjadi pilihan mereka yang baru saja berkeluarga serta deretan mahasiswa atau karyawan yang berstatus sebagai perantau di kawasan Jabodetabek. Sederetan apartemen di Depok memang hampir semuanya menawarkan sewa langsung pertahun ini, salah satunya saja Anda dapat sewa Apartemen Margonda Residence tahunan.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence Tipe Unit (Studio A, Studio B)
 

Dikembangkan oleh Cempaka Group, Apartemen Margonda Residence saat ini memiliki 730 unit apartemen yang berada di 18 lantai. Pilihan tipe unit yang tersedia di Apartemen Margonda Residence ada dua macam, yakni tipe unit Studio A dan Tipe Studio B. Tipe Unit Studio A menawarkan tipe unit apartemen seluas 20 m2 dengan fasilitas 1 bedroom dan 1 bathroom.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence Tipe Furnished / Unfurnished

Ketika Anda akan sewa Apartemen Margonda Residence, tentunya nanti Anda akan dihadapkan pada pilihan apartemen tipe furnished atau unfurnished. Singkatnya, jika Anda menyewa unit apartemen dengan full furnished otomatis ketika Anda keluar dari apartemen tersebut maka Anda pun tidak mempunyai furniture apa-apa. Anda terpaksa harus membeli ulang furniture untuk tempat tinggal Anda yang baru. Dan begitu pula sebaliknya, jika Anda menempati apartemen unfurnished maka secara otomatis Anda harus membeli perlengkapan sendiri untuk melengkapi unit apartemen Anda.

  • Sewa Apartemen Margonda Residence di Mamikos

Nah, untuk Anda yang sudah tertarik dan tidak sabar lagi ingin mencari unit apartemen yang dapat disewa di Apartemen Margonda Residence silahkan langsung kunjungi situs Mamikos. Nantinya Anda pun akan mendapatkan sederetan informasi terkait deretan apartemen yang siap untuk disewa.

Apartemen Margonda Residence hadir di untuk melengkapi pilihan hunian praktis di Depok. Temukan pilihan apartemen di Depok lainnya seperti Apartemen Saladdin Mansion hanya di situs Mamikos. Guna akses yang lebih praktis lagi, silahkan download aplikasi cari apartemen di ponsel Android atau iOS kesayangan Anda.