Apartemen Central Park - Jakarta Barat

List Unit di Apartemen Central Park - Jakarta Barat

Sewa Apartemen Central Park Murah

Satu lagi hunian apartemen yang menawarkan kemewahan di atas mal. Apartemen Central Park menawarkan kebahagiaan hidup yang dikelilingi semua hal yang Anda butuhkan, dengan kualitas sekitar yang nomor satu. Apartemen yang didesain dengan sangat baik, pemandangan hijau yang menyegarkan mata di siang hari, dan keindahan cahaya lampu di malam hari merupakan sebuah anugerah yang bisa Anda temukan di tengah hiruk pikuk kota Jakarta. Apartemen Central Park berada di tepat di atas Mall Central Park di daerah Petamburan, Jakarta Barat. Apartemen ini berada di tempat yang strategis, jaraknya hanya beberapa menit dari Universitas Tarumanegara, Universitas Trisakti, Universitas Kristen Indonesia, dan banyak sekolah papan atas lainnya di Jakarta Barat. 

Selain akses ke pusat perbelanjaan yang sangat mudah karena berada tepat di atas Central Park Mall, Apartemen Central Park Agung Podomoro juga memiliki akses langsung ke pintu tol, Apartemen ini juga dekat dengan halte busway sehingga memudahkan Anda jika membutuhkan transportasi umum Transjakarta. Apartemen Central Park dikembangkan oleh Agung Podomoro Group, selesai dibangun pada tahun 2012 dan memiliki 50 lantai dengan 1026 unit apartemen. Apartemen ini memiliki 2 tower, yaitu Alaina Tower dan Adaline Tower. 1026 unit yang ada di Apartemen Central Park terbagi menjadi 3 tipe unit, yaitu Tipe 1 Bed Room yang memiliki 1 bedroom dan 1 bathroom dengan luas unit apartemen 45 m2. Tipe 2 Bed Room memiliki luas apartemen 87 m2 dengan 2 bedroom dan 1 bathroom. Tipe unit apartemen yang terakhir adalah tipe 3 Bed Room, luasnya 110 m2 dengan 3 bedroom dan 2 bedroom. 

Informasi Seputar Apartemen Central Park 

Setiap unit didesain dengan tetap menomor satukan kemewahan dan kenyamanan penghuninya. Anda dapat memilih unit apartemen yang akan Anda huni sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda. Fasilitas yang ditawarkan Apartemen Central Park tergolong mewah. Apartemen ini memberikan fasilitas ATM, salon kecantikan, café, taman bermain anak – anak, apotek, pusat kebugaran, jogging track, mall, gedung serba guna, sauna, spa, jacuzzi, taxi pool, bar, broadband internet, tempat pencucian mobil, area komersil, laundry, hypermart, mini mart, lahan parkir yang luas, kolam renang, dan memberikan layanan keamanan 24 jam disertai CCTV. 

Bagi Anda para pekerja yang tidak memiliki waktu untuk membersihkan mobil, Anda bisa menyerahkannya pada petugas di pencucian mobil Apartemen Central Park. Sambil menunggu mobil Anda bersih, Anda dapat bersantai sejenak di café atau restaurant di sana. Atau tidak hanya mobil yang Anda manjakan, sembari memanjakan mobil Anda dapat memanjakan diri Anda sendiri. Anda dapat menikmati spa dan sauna, untuk memberikan kesegaran kembali pada tubuh Anda. Perpaduan antara mobil yang sudah bersih serta Anda yang sudah segar kembali akan memberikan sensasi semangat baru di hari yang baru. 

Fasilitas Apartemen Central Park

Fasilitas gedung serba guna Apartemen Central Park juga harus Anda gunakan sebaik-baiknya. Anda dapat mengadakan meeting tahunan kantor di gedung serba guna tersebut. Jika Anda akan menikah, Anda juga bisa menyulap gedung ini menjadi pelaminan yang cantik dengan kapasitas yang cukup besar. Semua fasilitas yang ada di Apartemen Central Park diberikan kepada Anda untuk memberikan kenyamanan, eksklusifitas, dan pengalaman yang tak terlupakan untuk Anda. Selain itu, jika Anda suka berinvestasi apartemen ini juga memiliki nilai investasi yang tinggi karena berada di lokasi yang sangat strategis.

Anda bisa langsung menengok segala tentang Apartemen Central Park ini di aplikasi menarik yang bernama Mamikos. Di aplikasi ini terdapat banyak sekali pilihan apartemen yang bisa Anda lihat. Untuk mendapatkan aplikasi Mamikos, Anda tinggal mendownload-nya di Google PlayStore atau AppStore di smartphone Anda. Di kawasan Jakarta Barat, Anda juga bisa mendapatkan apartemen lainnya diantaranya Apartemen Puri Park View, Apartemen Mediterania Garden Residences dan  Apartemen City Park.