Mataram City Apartment - Yogyakarta

List Unit di Mataram City Apartment - Yogyakarta

Sewa Mataram City Apartment Murah

Mataram City Apartment merupakan hunian apartemen bintang empat yang ditujukan untuk kalangan menengah yang berlokasi di Sleman, Yogyakarta, tepatnya di Jalan Palagan Tentara Pelajar. Aparteman yang dibangun di atas tanah seluas 25.000 meter persegi ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap. Bangunan Apartemen Mataram City terletak di sebelah utara condotel. Anda bisa mengakses kedua tempat tersebut melalui lobi dan jalan di dekat kolam renang. Tidak heran jika para pebisnis di bidang properti banyak memilih apartemen ini sebagai salah satu investasi yang menguntungkan yang berada di sekitar Yogyakarta. 

Informasi Seputar Mataram City Apartment

Anda pun bisa memilih apartemen sebagai lokasi hunian karena aksesnya dengan jalan besar sangat mudah. Konsep apartemen yang unik karena memadukan hunian modern yang diberi sentuhan budaya khas Indonesia pun menjadi nilai lebih. Apartemen Mataram City menawarkan ruangan yang lebar, berwarna, serta memiliki desain khusus. Tentunya apartemen ini juga memberikan privasi dan kenyamanan bagi seluruh penghuni. 

Mataram City Apartment memiliki 265 unit apartemen yang dapat Anda pilih di 18 lantai. Pastikan untuk memilih unit yang sesuai kebutuhan dan selera, seperti Tipe Studio atau Tipe 1 BR dengan sebuah kamar tidur yang cocok untuk dihuni sendiri. Luas unit yang mencapai 32 meter persegi tersebut sudah dilengkapi kamar mandi luas beserta shower. Di unit tersebut, Anda juga sudah bisa menikmati televisi layar datar sebesar 42 inchi. Anda pun tidak perlu khawatir dengan keamanan apartemen karena selain dilengkapi security yang berjaga 24 jam, serta kamera CCTV di berbagai sudut. Selain itu, setiap unit apartemen juga dilengkapi kotak penyimpanan barang berharga dengan kunci khusus. 

Fasilitas Mataram City Apartment

Jika memilih apartemen ini pun Anda bisa memperoleh fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi. Anda yang menginginkan unit apartemen dengan pemandangan kolam renang bisa menempati lantai 3 apartemen. Tentunya selain dilengkapi dengan fasilitas telepon di setiap unit, Anda juga akan mendapatkan 2 botol air mineral gratis setiap hari. Apartemen ini juga cocok untuk dihuni bersama keluarga. Jika ingin ruangan yang lebih luas, Anda bisa memilih Tipe 2 BR yang sudah dilengkapi 2 kamar tidur. 

Mataram City Apartment menawarkan berbagai fasilitas yang dapat diakses seluruh penghuninya. Jika sedang bosan berada di apartemen namun cuaca di sekitar apartemen kurang mendukung, Anda bisa datang ke ruang karaoke untuk bernyanyi bersama keluarga. Anda pun bisa bersantai di kafe yang menyediakan berbagai sajian minuman serta makanan untuk menemani Anda mengerjakan tugas atau bercengkerama dengan kerabat. Apartemen ini juga menyediakan 10 ruang pertemuan yang bisa Anda gunakan untuk mengadakan rapat bersama rekan bisnis. Untuk menyambut kerabat dekat yang datang, Anda bisa mengajaknya ke coffe shop di apartemen. 

Lokasi Mataram City Apartment yang strategis dengan berbagai tempat wisata Yogyakarta dan Jawa Tengah pun bisa menjadi pertimbangan jika Anda ingin sering menghabiskan akhir pekan bersama kelluarga. Anda bisa mengunjungi Gunung Merapi beserta Museum Ulen Sentalu yang menyuguhkan budaya Jawa dan berbagai benda seni lainnya. Mengunjungi Candi Borobudur pun bisa menjadi pilihan untuk Anda yang gemar melakukan wisata religi. Jika ingin berbelanja kebutuhan sehari-hari, Anda bisa mengunjungi Pasar Beringharjo yang merupakan pasar tradisional lengkap maupun daerah Kotagede yang merupakan industri kerajinan perak. 

Sudah yakin dengan Mataram City Apartment yang akan Anda pilih sebagai hunian? Anda dapat menyewa apartemen yang terletak di Sleman, Yogyakarta ini bahkan memilikinya sebagai rumah kedua. Gunakan aplikasi Mamikos di ponsel Android maupun iOS untuk memudahkan pencarian apartemen terbaik atau Anda juga dapat mengakses Mamikos melalui PC. Anda juga bisa mendapatkan apartemen lain di Yogyakarta seperti Vivo Seturan Apartemen Yogyakarta