Sewa Apartemen di Kelapa Gading Jakarta Utara Murah

Cari Unit Apartemen

|

Cari Project Apartemen

Sewa Apartemen di Kelapa Gading Jakarta Utara Murah

Kelapa Gading, yang dulunya kawasan ini masih dipenuhi oleh rawa dan persawahan, kini telah bertransformasi menjadi kawasan yang tertata baik dan berkembang sangat pesat. Kelapa Gading sesungguhnya merupakan salah satu kecamatan yang masuk ke dalam wilayah Jakarta Utara. Dengan kemajuan kawasan yang cukup drastis ditunjukkan dengan banyaknya pembangunan hotel, apartemen, serta gedung-gedung penting di kawasan ini membuat kelapa Gading seakan menjadi primadona nya Jakarta Utara. Bahkan, ada kabar angin yang mengatakan bahwa Pemerintah Jakarta Utara akan menata Kelapa Gading ini seperti Singapura.

Berbagai Pilihan Hunian Vertikal di Kelapa Gading

Karena letaknya yang strategis, dan terkenal sebagai primadona nya Jakarta Utara, maka tak heran jika Kelapa Gading kini bagaikan magnet yang menarik banyak kalangan untuk memiliki properti di kawasan ini. Pasalnya, di Kelapa Gading ini semua fasilitas sudah lengkap dan tersedia. Ada beberapa jejeran apartemen yang dapat Anda jadikan hunian ataupun investasi masa depan yang menjanjikan, yakni  Kelapa Gading Square, Gading Green Hill, Gading Icon, Gading Mediterania Residence, Gading Nias, Wisma Gading Permai, dan masih banyak lagi.

Transportasi dan Fasilitas Umum

Kawasan Kelapa Gading memiliki akses jalan yang cukup banyak dan mudah untuk dijangkau dari seluruh seluruh kawasan Jakarta. Di sebelah barat, terdapat jalan tol dalam kota sebagai akses menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Transportasi umum untuk menuju akses ke Kelapa Gading pun tergolong sangat mudah. Di kawasan ini juga terdapat berbagai fasilitas kesehatan, seperti puskesmas, klinik swasta, hingga rumah sakit. Tersedia pula berbagai apotik yang mempunya jasa dokter praktek yang dapat Anda kunjungi jika Anda mempunyahi keluhan kesehatan.

Destinasi Wisata 

Di kawasan Kelapa Gading terdapat destinasi wisata urban terkenal yang patut Anda coba. Destinasi wisata ini bernama House of Trap, di mana destinasi wisata ini mempunyai wahana yang mengajak pengunjungnya untuk berpertualang otak memecahkan teka-teki dalam waktu 45 menit. Wahana ini buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pengunjung hanya perlu membayar Rp 100 ribu kemudian Anda pun bisa memilih 4 tema permainan yang Anda inginkan.


Apakah Anda sudah menentukan pilihan hunian apartemen di Kelapa Gading Jakarta Utara? Untuk memudahkan pencarian apartemen sebagai lokasi hunian bersama keluarga maupun berinvestasi, gunakanaplikasi sewa apartemen mamikos dengan mendownloadnya di ponsel android maupun ios atau akses mamikos.com melalui PC. Selamat memilih apartemen!

Orang lain juga mencari : sewa apartemen kelapa gading mediterania, apartemen di kelapa gading studio sewa harian, sewa apartemen kelapa gading nias, sewa apartemen harian di moi kelapa gading, nama apartemen di kelapa gading, sewa apartemen gading greenhill, apartemen murah di kelapa gading, apartemen kelapa gading sewa