150 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Indonesia Plus Gambar-Gambar Kartu Ucapan

150 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022 Bahasa Indonesia Plus Gambar-Gambar Kartu Ucapan – Ada banyak ucapan selamat tahun baru yang bisa diberikan kepada teman, saudara, dan keluarga pada saat momen pergantian tahun besok. Mengingat 2021 udah memasuki detik-detik akhir dan gak kerasa sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2022, yuk persiapkan dulu ucapan selamat tahun baru yang besok bakal kamu ucapkan ke orang-orang tersayang. Gak usah bingung merangkai kata dan kalimat menjadi ucapan selamat tahun baru. Mami udah siapin nih 150 ucapan selamat tahun baru yang cocok dikirimkan pada semua teman-teman dan keluargamu besok.

Semua ucapan selamat tahun baru yang ada di sini memberikan semangat positif sehingga kamu dan orang-orang yang kamu kirimi ucapan selamat tahun baru ini bisa memulai tahun 2022 sebagai lembaran baru yang penuh harapan, kebahagiaan, dan semangat. Yuk disimak 150 ucapan selamat tahun baru dari Mami ini. Kamu tinggal pilih yang mana yang mau kamu kirim ke orang-orang spesialmu. Di sela-sela ucapan selamat tahun baru ini juga banyak terdapat gambar-gambar kartu ucapan selamat tahun baru 2022 yang bisa kamu kirim lewat WA, BBM, FB, IG, atau ke mana aja sesukamu. Pokoknya lengkap dan lucu-lucu! Yuk simak di bawah ini!

150 Ucapan Selamat Tahun Baru Bahasa Indonesia Plus Gambar-Gambar Kartu Tahun Baru 2022

pixabay.com

1. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga di tahun yang baru ini, semua rencana kita berjalan lancar dan hari-hari kita semua dipenuhi dengan kebahagiaan!

2. Sambut tahun baru dengan semangat baru, harapan baru, dan rencana-rencana baru demi hidup yang lebih baik. Selamat tahun baru 2022, teman!

3. Hidup selalu menawarkanmu kesempatan kedua, yaitu “hari esok” semoga hari esok bisa lebih baik, dan semoga tahun ini juga menjadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru 2022, kawan!

4. Tak perlu menengok ke belakang! Tahun yang baru pasti akan jauh lebih baik. Selamat tahun baru 2022!

5. Waktu terus bergulir dan tidak terasa kita akan memasuki tahun 2022. Semoga apa yang diharapkan di tahun ini namun tidak tercapai bisa terwujud di tahun yang baru esok! Happy New Year 2022!

6. Tahun baru, harapan baru, inspirasi baru, semangat baru! Selamat Tahun Baru 2022, sahabat-sahabatku!

7. Jangan sesali masa lalu, jangan kuatirkan masa depan. Hidup dan nikmati hari-harimu karena selalu ada asa di tahun yang baru. Selamat Tahun Baru!

8. Selamat menyambut tahun baru! Semoga di tahun yang baru ini kita semua bisa menjadi orang yang lebih bijak dan lebih baik daripada tahun lalu.

9. Bulan bintang tersenyum rindu, menyaksikan cahaya lampu, begitu indah membuka waktu, menyambut Januari tanggal satu. Selamat Tahun Baru! Tahun baru, semangat baru!

10. Tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadi di masa datang. Sambutlah tahun baru dengan penuh semangat! Happy New Year, everyone!

11. Masa lalu adalah sejarah. Hari ini adalah goresan. Hari esok adalah harapan. Seiring perginya kenangan, kira semua akan menyambut harapan. Selamat datang !

12. Selamat Tahun Baru ! Semoga seluruh keluarga diberikan kemakmuran dan kesehatan untuk tahun yang baru ini.

13. Sahabatku, selamat tahun baru ! Harapanku tercurah di tahun yang baru, begitupun harapanku untukmu.

14. Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan untuk tidak terus melangkah ke depan. Sambutlah tahun baru ini dengan penuh semangat. Selamat Tahun Baru !

15. Setiap momen dalam hari-hari kita mempunyai maknanya sendiri-sendiri. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan, dan malam bermakna impian. Semoga semua itu kita miliki ditahun yang baru. Happy New Year !

16. Selamat merayakan Tahun Baru! Semoga tahun akan membawa banyak keberkahan dan kesejahteraan untuk kita semua, untuk negeri kita Indonesia dan seluruh dunia.

17. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar. Selamat tahun baru! Sambut tahun baru dengan semangat baru!

18. Jangan menoleh ke belakang, sambut dengan penuh semangat apa yang akan datang. Selamat Tahun Baru kawan-kawan semua!

19. 2022 akan menjadi tahun yang penuh kebahagiaan dan harapan! Selamat tahun baru, semuanya!

20. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga apa yang kamu harapkan dan cita-citakan di tahun yang baru ini tercapai semuanya.

21. Tahun baru, lembaran baru! Semoga kebahagiaan dan keceriaan menjadi pengisi hari-harimu di 2022. Selamat tahun baru!

22. Happy New Year! Semoga semua harapan, cita-cita, dan doa yang dipanjatkan semua terkabul di tahun ini.

23. Happy New Year! Jadilah pembawa harapan baru dan semangat baru bagi dirimu dan keluargamu di tahun yang baru ini!

24. Masa begitu cepat berlalu, tak terasa kita sudah masuk Tahun 2022. semoga Tahun baru ini, dipermudahkan segala urusan kita. Tidak ada lagi patah hati, di murahkan rezeki, dan dapat tecapai apa yang kita harapkan selama ini.

25. Detik berganti menjadi menit. Menit berlalu berganti menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadilah tahun ini lebih indah dibanding Tahun yang lalu. Selamat tahun baru 2022!

26. Semoga kita menutup tahun 2021 ini dengan sukses dan membangun sukses yang lebih cemerlang di tahun 2022 mendatang. Selamat Tahun Baru!

27. Menyambut datangnya harapan. Selamat tinggal kenangan. Selamat datang harapan. 2021 akan berlalu. 2022 akan datang dan tentu akan semakin lebih baik!

28. Hidup bukan tentang seberapa besar kesalahanmu di masa lalu, tapi tentang bagaimana kamu memperbaiki diri dan kuat menjalani hari. Tahun baru, semangat baru! Happy New Year!

29. Tuhan, terima kasih telah memberiku kebahagian. Semoga di tahun yang baru ini, aku bisa terus berbahagia dan membahagiakan. Selamat datang 2022!

30. Banyak sekali harapan di tahun depan yang ingin tercapai semua mimpinya, aku hanya bisa berharap semoga di tahun ini kita dapat meraihnya dengan tindakah yang sungguh nyata. Selamat Tahun Baru kawan-kawan semuanya!

31. Tidak perlu menghabiskan waktu memikirkan masa lalu yang sudah lewat, bersiaplah untuk merancang masa depan yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2022!

32. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga di tahun baru, banyak koruptor yang tertangkap, perekonomian pulih kembali dan Indonesia selalu aman  damai sejahtera.

33. Kesempatan yang terbuang di tahun kemarin pastilah akan datang kesempatan yang lebih besar di tahun depan, karena kesempatan itu datang berulang-ulang tentunya walapun beda dan tak sama. Selamat Tahun Baru ! Sambutlah tahun baru dengan semangat baru!

34. Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan. Happy New Year !

35. Tinggalkan segala bentuk kesedihan yang telah berlalu biarkanlah ia berlalu , bebaskanlah, mari kita mulai mengarungi hidup yang baru dengan penuh semangat dan optimisme menggebu. Selamat tahun baru !

36. Selamat Tahun Baru, sayang! Semoga di tahun baru ini ibumu dan ibuku menjadi besan.

37. Hari ini adalah kenyataan. Semalam adalah kenangan. Esok adalah impian. Happy New year !

38. Cinta yang tulus adalah cinta yang bisa menerima masa lalu dan bersedia membangun masa depan bersama. Happy New Year!

39. Aku selalu berharap semoga sang mentari senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu. menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini. Selamat tahun baru !

40. Selamat menyambut kedatangan tahun ! Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.

41. Matahari menyelinap dibalik bukit, menyembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda yang sebentar lagi akan menjelang. Selamat tahun baru !

42. Doaku malam ini, semoga hari esok lebih baik dari hari ini dan semoga semua orang yang saya sayangi selalu sehat dan bahagia. Selamat Tahun Baru !

43. Kadang tak berarti,m kadang tak bermakna. Semoga di tahun ini setiap lembaran lebih bermakna. Selamat tahun baru !

44. Ketika matahari tenggelam dan tidak ada lagi aktivitas. Saatnya renungkan hidup, semoga tahun esok menjadi lebih baik. Selamat tahun baru !

45. Hari berganti bulan berganti, tahun pun berganti. Tahun baru harapan baru, semangat baru. Selamat Tahun Baru !

46. Tahun baru itu nggak semua harus baru. Buktinya penghuni hatiku masih tetep kamu kok. Selamat Tahun Baru, sayangku!

47. Langkah kaki terus melangkah, menyongsong indah dan terangnya matahari, berharap dapat bertemu dengan wujud harapan. Semoga asa dan cita akan terwujud dalam asa. Selamat tahun baru !

48. Selamat Tahun Baru ! Semoga di tahun yang baru, hari-hari kita semua dipenuhi dengan tawa, kebahagiaan, dan kelancaran rejeki.

49. Tahun baru, lembaran hidup baru! Tuliskan semua yang baik, hapus semua yang buruk! Selamat Tahun Baru, kawan-kawan!

50. Maafkanlah mereka yang telah menyakitimu. Yang lalu biarlah berlalu. Berharap semoga kini lebih baik dari sebelumnya. Selamat tahun baru!

51. Gemercik air membasahi bumi, indahnya dunia layak sang mentari, dinginnya embun segarkan suasana, sambut tahun baru dengan sejuta warna. Selamat tahun baru!

52. Selamat tahun baru! Semoga tahun menjadi awal yang segar untuk segala hal positif untuk diri kita. Karena segala hal positif dari dalam akan terpancar keluar untuk orang sekitar.

53. Aku selalu berharap di tahun yang baru sinar matahari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa doamu dan senyum hadir di wajahmu. Selamat Tahun Baru!

54. Selamat datang! Semoga Tahun Baru ini membawa kebahagiaan dan berkah bagi kita semua.

55. Malam ini kan berlalu, minggu ini kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru! Semoga selalu jaya dan sejahtera.

56. Tahun baru, lembaran baru. Kebahagiaan dan kehidupan yang sangat bermakna menunggu untuk ditulis. Selamat tahun baru!

57. Tahun berganti tahun setiap keindahan akan menjadi kenangan selamanya. Selamat Tahun Baru!

58. Tersenyumlah karena tahun baru akan membawa banyak peluang baru. Selamat tahun baru!

59. Sambut tahun baru ini dengan pikiran positif. Selamat Tahun Baru! Wish you all the best!

60. Semoga tahun baru ini mendapat keberkatan & lebih baik dari tahun sebelumnya..Amin. Selamat Tahun Baru!

61. Yakinlah jika tahun yang baru akan berlangsung dengan harapan baik dan semangat baru! Selamat Tahun Baru semuanya!

62. Sambut tahun baru dengan harapan untuk masa depan yang lebih baik, keberhasilan dan kemenangan! Happy New Year, everyone!

63. Selamat Tahun Baru, kawan! Aku berharap tahun baru akan memenuhi impianmu!

64. Selamat Tahun Baru ! Bahagialah dan selalu sejahteralah di tahun yang baru ini!

65. Selamat Tahun Baru! Inilah waktu yang sempurna untuk membuat resolusi baru dengan keyakinan baru pula.

66. Mimpi mimpi kita yang belum terwujud, semoga terlaksana di tahun baru. Selamat Tahun Baru!

67. Tinggalkan kegagalan kita yang sudah lama di masa lalu. Sekarang saatnya untuk membuat sebuah awal baru. Selamat Tahun Baru !

68. Mari kita jemput keberhasilan yang tertunda di tahun ini. Selamat Tahun Baru !

69. Sambut dengan penuh harapan, untuk sukses baru, untuk masa depan kita! Happy New Year!

70. Selamat tahun baru semoga segala impian menjadi kenyataan!

71. Tujuan baru, mimpi baru, dan prestasi baru menunggumu. Selamat Tahun Baru !

72. Selamat Tahun Baru! Lupakan kegagalan, perbaiki kesalahanmu.

73. Semoga awal yang memang indah dari segala keindahan. Selamat Tahun Baru!

74. Selamat Tahun Baru! Semoga di tahun baru ini semua mimpimu jadi kenyataan dan semua usahamu berbuah prestasi yang luar biasa.

75. Selamat tahun baru! Sambut tahun baru ini dengan penuh kebahagiaan, kejayaan, kemakmuran, dan kesenangan.

76. Terima kasih yang telah memberiku banyak kenangan. Semoga di tahun lebih indah. Selamat Tahun Baru!

77. Semoga mata, pikiran, dan hatimu dipenuhi dengan semangat untuk memulai tahun baru. Selamat Tahun Baru!

78. Bersyukurlah pada Tuhan. Untuk semua yang telah dilakukan, untuk semua yang sedang dikerjakan, dan untuk semua yang akan dikerjakan. Selamat Tahun Baru!

79. Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Sambut Tahun Baru dengan semangat baru. Happy New Year!

80. Semoga di tahun, Tuhan selalu mengajarkan kita semua untuk selalu bersyukur dan menjadikan kita semua pribadi yang lebih baik. Selamat Tahun Baru!

81. Semoga di tahun ini semua mimpimu jadi kenyataan dan semua usahamu menjadi keberhasilan. Selamat tahun baru, kawan!

82. Semoga di tahun yang baru ini kita di beri kesehatan dan umur panjang. Selamat Tahun Baru!

83. Tahun kemarin menjadi sejarah. Tahun ini penuh dengan harapan. Selamat Tahun Baru!

84. Kamu tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau untuk memimpikan mimpi yang baru. Selamat Tahun Baru!

85. Semoga tahun ini membawa kedamaian dan kebahagiaan di dalam hidupmu. Semoga tahun menyenangkan. Happy New Year!

86. Besok adalah halaman kosong pertama dari halaman buku 365 halaman. Penuhilah dengan tulislah yang indah. Selamat Tahun Baru!

87. Selamat Tahun Baru! Semoga semua impianmu terwujud di tahun yang baru ini. Happy new year!

88. Satu tahun lagi telah berlalu, satu tahun lagi telah tiba. Aku selalu berharap, setiap tahun, apapun itu bisa mencapainya, Selamat Tahun Baru!

89. Ini adalah tahun baru. Awal yang baru. Dan dan jalan baru. Selamat Tahun Baru!

90. Tahun yang baru adalah waktu yang tepat untuk memulai sebuah harapan. Selamat Tahun Baru!

91. Menuju tahun baru dan kesempatan lain bagi kita untuk melakukannya dengan benar. Selamat Tahun Baru!

92. Selamat Tahun Baru! Selamat menjalani setahun penuh yang berarti dan cobalah untuk melupakan sejarah buruk yang lalu.

93. Cahaya yang paling mulia tahun ini adalah harapan yang manis. Selamat Tahun Baru!

94. Sambutlah dengan penuh harapan dan semangat demi sebuah kebahagiaan yang selalu diimpikan. Selamat Tahun Baru 2022!

95. Mari kita menjadi manusia yang lebih baik lagi. Tahun Baru adalah waktu untuk memperbaiki diri bagi dunia yang lebih baik. Selamat Tahun Baru!

96. Tahun baru, semangat baru, harapan baru. Tentu kita yang bisa berbuat lebih baik. Selamat Tahun Baru!

97. Percikan kembang api membelah angkasa. Suara terompet menjadi sebuah tanda bahwa tahun baru telah tiba. Mari kita sambut tahun baru dengan sukaria. Selamat Tahun Baru!

98. Sambut tahun baru dengan harapan baru, semangat baru, dan kesuksesan yang baru. Selamat tahun baru!

99. Tahun baru adalah saat yang tepat untuk kita memulai perubahan dan membuka lembaran baru! Selamat Tahun Baru!

100. Tahun baru, saat yang tepat untuk mencapai sebuah kesuksesan. Semoga tahun baru ini menjadi tahun yang lebih baik. Selamat tahun baru!

101. Semoga tahun yang baru selalu dikelilingi oleh harapan dan dibimbing oleh bintang-bintang. Selamat Tahun Baru!

102. Tahun ini biarlah jadi sejarah. Mari kita songsong hari yang baru. Selamat Tahun Baru!

103. Semoga bab baru di tahun ini selalu menjadi lebih baik daripada bab terakhir di tahun yang lalu. Selamat Tahun Baru!

104. Tahun lalu adalah kenangan. Tahun ini adalah kenyataan. Tahun depan adalah harapan. Bukakan pintu lebar-lebar untuk 2022 yang akan membawa banyak kebahagiaan dan harapan. Happy New Year!

105. Selamat Tahun Baru! Semoga 2022 membawa harapan selalu kita nantikan dan membawa kebahagiaan bagi kita semua!

106. Besok akan menjadi awal baru dari sebuah halaman baru yang menarik dalam kehidupan kita. Selamat Tahun Baru 2022!

107. Selamat tahun baru 2022, teman-teman! Semoga kita selalu bahagia dan berada dalam lingkaran kasih sayang.

108. Selamat tahun baru 2022, semoga kita semua selalu berusaha lebih baik ditahun yang akan datang!

109. Seiring berakhirnya tahun, jangan melihat kembali kekecewaan kemarin. Lihatlah ke depan janji Tuhan belumlah terungkap. Selamat Tahun Baru 2022!

110. Tuliskan di hati bahwa setiap hari adalah hari terbaik di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022!

111. Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2022 ini!

112. 365 hari yang baru, 365 peluang baru. Selamat Tahun Baru 2022!

113. Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yang tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2022!

114. Yang terbaik belumlah datang. Selamat Tahun Baru 2022!

115. Jangan pernah menyerah dan temukanlah ribuan alasan untuk tetap berjuang menyambut awal yang baru, dan jangan lupa untuk menjadikan hidupmu lebih bermakna dan bermanfaat di tahun ini. Selamat Tahun Baru 2022!

116. Kita bisa menemukan harapan baru setiap hari baru dan setiap Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2022!

117. Tahun baru bagaikan membuka lembaran baru yang berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan berbagai kata dan makna kehidupan di tahun yang akan datang.  Selamat Tahun Baru 2022!

118. Bukan hanya tahun baru, ini adalah kesempatan baru bagi semua orang untuk memulai kembali. Selamat Tahun Baru !

119. Selamat Tahun Baru ! Semoga di tahun ini penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, kesehatan, kesuksesan dan kedamaian selalu menyertai kita semua

120. Jangan pernah menyesali masa lalu, tak perlu mengkhawatirkan masa depan karena selalu akan ada harapan dan kesempatan yang lebih baik untuk awal yang baru. Selamat tahun baru !

121. Tiada impian yang ku harapkan di saat kedatangan tahun selain berkat dari Tuhan. Selamat Tahun Baru !

122. Apalah makna tahun baru jika tidak disertai semangat dan optimisme baru. Hadapi tahun ini dengan senyuman dan mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Esa. Selamat Tahun Baru !

123. Saat Tahun Baru dimulai dengan kembang api yang berwarna-warni, biarkan hal itu menerangi hidup seperti lilin di malam hari, dan semoga hal itu mewarnai tahun ini seperti pelangi. Selamat Tahun Baru !

124. Tahun baru bukanlah ajang untuk berpesta pora, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan evaluasi kesalahan untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun mendatang. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru .

125. Lupakan kegagalan-kegagalanmu! Perbaiki kesalahan-kesalahanmu! Mimpi baru dan prestasi baru menunggumu di tahun 2022. Selamat Tahun Baru!

126. Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru!

127. Setahun ke belakang adalah proses pembelajaran, dan setahun kedepan adalah proses memperbaiki apa kurang untuk dilakukan. Kita beruntung bisa mendapatkan kesempatan kedua, jadi bersyukurlah dan jalani kehidupan semaksimal mungkin. Selamat Tahun Baru!

128. Kebahagiaan itu sederhana, bisa menyambut tahun baru dengan sukacita saja sudah membahagiakan. Selamat Tahun Baru, teman-teman!

129. Ada banyak sekali lembaran kotor di tahun 2021. Mari kita ganti dengan lembaran yang baru. Belajar dari kesalahan-kesalahan untuk menjadi orang yang lebih baik, Selamat tahun baru 2022!

130. Sambut 2022 dengan penuh harapan baru demi semua yang kamu harapkan dan cita-citakan. Selamat Tahun Baru!

131. Raih harapan baru di tahun baru yang penuh sukacita ini. Selamat Tahun Baru!

132. Selamat tahun baru! Tahun baru telah tiba! Semoga di tahun 2022 ini membawa harapan-harapan untuk kita.

133. Pesta kembang api telah usai, saatnya menyusun rencana untuk mengisi 265 hari ke depan dengan penuh harapan. Selamat Tahun Baru 2022!

134. Selamat tahun baru! Untuk mengakhiri sesuatu yang lama, akan datang sesuatu yang baru. Berharap kepadamu dengan hati yang kuat, meskipun dengan sedikit kata.

135. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga apa yang dicita-citakan, diharapkan, dan direncanakan semua terlaksana dengan baik.

136. Semoga di tahun 2022 ini semua mimpimu jadi kenyataan dan semua usahamu menjadi keberhasilan. Selamat tahun baru kawan!

137. Tak ada waktu yang lebih tepat untuk memulai semuanya dari awal dibandingkan dengan di waktu tahun baru. Selamat Tahun Baru 2022! Wish you all the best.

138. Selamat tahun baru! Tarun baru telah tiba! Semoga di tahun 2022 ini membawa harapan-harapan baru untuk kita!

139. Sambut 365 hari ke depan dengan semua yang baik dan semua yang membuatmu bahagia. Selamat Tahun Baru 2022!

140. Semoga di tahun baru ini memberi kedamaian dan kebahagiaan dalam hidupmu! Semoga tahun baru 2022 mu menyenangkan!

141. Tak ada sesuatu yang tak mungkin, semua bisa terlaksana di tahun 2022. Selamat Tahun Baru 2022!

142. 2021 sudah berlalu, 2022 adalah harapan baru. Selamat Tahun Baru 2022! Semoga apa yang kalian cita-citakan semua tercapai di tahun ini.

143. Selamat tahun baru! Tarun baru telah tiba! Semoga di tahun 2022 ini membawa harapan-harapan baru untuk kita.

144. Selamat Tahun Baru 2022! Mari memulai yang baru tanpa rasa takut dan ragu.

145. Selamat Tahun Baru 2022! Ada harapan yang baik buat awal yang baru! Gapai dan raihlah semuanya!

146. Lembaran cerita suka dan duka di tahun lalu,yang tersirat dalam bahagia,sedih dan luka yang semu kini kita harus kuatkan hati demi lembaran baru! Happy New Year!

147. Tahun baru sudah di depan mata, layaknya mentari menerangi bumi, Bangkitkanlah semangat dalam diri. Selamat menyambut tahun Baru!

148. Mimpi baru dan prestasi baru yang sudah menunggumu di tahun 2021. Selamat tahun Baru 2022!

149. Dengan seiring berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah sebuah pelajaran. tapi cinta dan peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Selamat tahun Baru 2022!

150. 2022 semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2022!

Nah itu dia tadi 150 ucapan selamat tahun baru dari Mami. Kamu tinggal pilih ucapan selamat tahun baru yang mana yang dirasa cocok dan paling ngena, lalu tinggal kamu kirim deh ke sanak saudara, teman, keluarga, atau siapapun. Gambar-gambarnya juga tinggal kamu download dan kirim sesuka hatimu. Selamat merayakan tahun baru, ya sahabat-sahabat Mami! Semoga semua harapan dan cita-cita kalian tercapai di tahun yang baru ini!


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah