Ulang Tahun Ke-7 Mamikos! Refleksi Tahun 2022 dan Masa Depan Tak Terbatas Bisnis Properti [Mamikos Update Vol.28]

Ulang Tahun Ke-7 Mamikos! Refleksi Tahun 2022 dan Masa Depan Tak Terbatas Bisnis Properti – Selamat ulang tahun Mamikos, Bersama Satukan Langkah, Melangkah Pasti! Tepat di tanggal 11 November 2022 kemarin, Mamikos merayakan ulang tahun yang ke-7, dan salah satu agenda perayaannya adalah Gathering Mitra Mamikos yang dilaksanakan secara daring pada Jum’at, 11 November 2022, pukul 19.30 WIB.

Acara Gathering Mitra Mamikos merupakan ruang komunikasi dan diskusi antara pemilik kos dengan Mamikos. Di Gathering Mitra Mamikos dalam edisi spesial memeringati ulang tahun ke-7 tempo hari, pemilik kos nampak begitu antusias mengikuti jalannya acara. 

Antusiasme yang cukup tinggi tersebut selain bisa dilihat dari ratusan pemilik kos yang hadir, juga dapat ditilik dari pernyataan Mbak Anggit yang berhasil menarik atensi karena optimisme bisnis properti di masa mendatang.

“”Berdasarkan data chat Mamikos, pasca Covid di tahun 2020 – 2021, tahun 2022 merupakan tahun yang optimis untuk bisnis kos-kosan, dan trend yang sama akan terjadi di tahun 2023, bahkan bisa jadi lebih tinggi.” – Mbak Anggit

Keoptimisan bisnis kos yang ditunjukkan pasar sepanjang tahun 2022 telah direspon dengan baik oleh Mamikos dengan meningkatkan kualitas layanan bagi pemilik kos.

Keputusan untuk meningkatkan kualitas layanan berimplikasi pada meningkatnya kuantitas pencari kosan, sehingga pemilik kos makin diuntungkan.

Berikut adalah tiga poin refleksi dari peningkatan kualitas layanan Mamikos di tahun 2022 & 2023.

Refleksi Mamikos 2022

1. Perapian Data Properti Mamikos

Di tahun 2022, pemilik kos dapat memasukkan tipe kos yang berbeda dalam satu listing kos. Artinya, Anda tidak perlu lagi membuat listing baru untuk satu tipe kos tertentu.

Hal ini bukan hanya memudahkan pemilik kos dalam mengelola ragam tipe kos beserta informasinya, namun juga memudahkan pencari untuk menemukan kos yang diinginkan.

2. Chat Mamikos Bisa Kirim Foto dan Dokumen

Kualitas layanan yang ditingkatkan Mamikos di tahun 2022 selanjutnya adalah fitur chat. Mulai tahun 2022, Anda bisa kirim foto bahkan dokumen berformat pdf via fitur chat Mamikos. Dengan demikian Anda, selaku pemilik kos, tidak perlu lagi berpindah ke aplikasi chat lain.

3. Beli GoldPlus dan MamiAds Bisa Pakai Voucher

Mulai tahun 2022, layanan GoldPlus dan MamiAds bisa Anda beli menggunakan voucher promo yang tersedia, sehingga Anda bisa lebih berhemat dalam urusan pengelolaan kos dan pengiklanan kos lewat Mamikos.

Mamikos tidak akan berhenti untuk menjadi lebih baik hanya dengan sampai pada tiga poin di atas saja, sebab di tahun 2023 mendatang Mamikos juga sudah menyiapkan pengembangan yang lain, di antaranya:

Pengembangan Layanan Mamikos di Tahun 2023

1. Pengembangan Fitur Listing

Di tahun 2023 nanti, akan ada restrukturisasi listing kos berupa:

  • Penambahan inventori iklan kos baru
  • Peningkatan visibilitas listing kos, sehingga listing kos makin rapi serta makin mudah ditemukan pencari kos.

Restrukturisasi listing kos dilakukan dengan target utama berupa peningkatan konversi ke chat. Harapannya, hal ini akan berdampak pada meningkatnya transaksi.

2. Pengembangan Layanan Konten

Pengembangan layanan konten dilakukan untuk menyokong pengembangan fitur listing. Di tahun 2023, pemilik kos akan mendapat akses yang telah disiapkan Mamikos berupa:

  • Layanan foto kamar kos oleh fotografer profesional
  • Peletakan iklan kos sebagai konten di media sosial Mamikos
  • Fitur virtual tour di iklan kos

3. Dokter Kos – Layanan Konsultasi Bisnis Kos Privat (one-on-one)

Layanan Dokter Kos ini akan dirancang untuk tahun 2023, sebagai ruang konsultasi privat 1 on 1 bagi pemilik kos yang membutuhkan konsultasi bisnis kos. Nantinya pemilik kos dapat berkonsultasi mengenai harga, fasilitas, tipe, deposit, hingga transaksi kos yang baik itu seperti apa.

Demikian pembahasan singkat mengenai refleksi tahun 2022 dan masa depan tak terbatas bisnis kos. Mamikos terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan agar bisnis properti semakin mapan di masa depan. 

Apabila Anda belum terdaftar di layanan GoldPlus dan MamiAds untuk meningkatkan okupansi kos Anda, maka segera daftarkan diri Anda untuk menjemput keoptimisan bisnis kos di tahun depan. Jangan sampai ketinggalan keuntungan.

Gabung GoldPlus

Gabung MamiAds

Temukan informasi terbaru seputar kos-kosan, dan nikmati kemudahan dalam mengelola kos hanya dengan menggunakan aplikasi Mamikos.

Informasi lebih lanjut silakan hubungi customer service Mamikos via Whatsapp di 0813-2511-1171 atau kirimkan email ke cs@mamikos.com.