Nonton Film A Man Called Otto 2023 Sub Indo Full Movie bukan LK21, INDOXXI

Nonton film A Man Called Otto 2023 Sub Indo Full Movie bukan LK21, INDOXXI – Film A Man Called Otto tayang di tahun 2022 dan saat ini bisa disaksikan streaming secara legal bukan di LK21 dan INDOXXI

Film ini bergenre komedi sekaligus persahabatan yang menceritakan tentang seorang kakek tua yang sedang kehilangan kehidupannya sejak ditinggalkan sang istri. Menariknya, film ini mengangkat soal trauma kakek yang bernama Otto tersebut.

A Man Called Otto cocok ditonton untuk kamu saat berlibur atau menghabiskan waktu akhir pekan. Film ini pun bisa ditonton bersama keluarga atau orang-orang tersayang.

Pada awal tahun 2023, film A Man Called Otto ini tayang hampir di seluruh bioskop di tanah air. Untuk mengetahui informasi lengkapnya, Mamikos telah merangkum sinopsis, daftar pemain, jadwal tayang, dan link legal menonton Film A Man Called Otto ini.

Sinopsis Film A Man Called Otto

https://asset.tix.id/

Film A Man Called Otto diadaptasi dari novel berjudul A Man Called Ove karya Fredrik Backman yang terbit pada tahun 2012. Ini merupakan versi kedua setelah A Man Called Ove versi Swedia dirilis pada tahun 2015.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Otto yang memiliki kisah kehilangan, cinta, dan kehidupan yang mengharukan dan lucu.

Otto Anderson (Tom Hanks) dikenal sebagai pria pemarah yang tidak lagi melihat arti apapun dalam hidupnya setelah kehilangan istrinya.

Padahal, ia rela merelakan semuanya karena sudah lama mengalami masalah kesehatan mental.  

Dalam aktivitas sehari-hari ia sangat disiplin bahkan memiliki rutinitas sehari-hari yang normal dan tidak membiarkan dirinya diganggu atau diubah sesuka hati. Otto menganggap orang lain bodoh karena tidak sesuai dengan prinsip hidupnya. 

Otto memiliki beberapa temperamen yang menyebalkan, dan sikap pemarahnya bukan tanpa alasan.

Dia memiliki banyak pengalaman traumatis yang membuat tubuhnya penuh kebingungan dan rasa bersalah. 

Otto beberapa kali mencoba bunuh diri karena sulit baginya untuk menerima kenyataan, terutama setelah kematian istrinya. Suatu pagi, dunia Otto yang terstruktur dan sepi diguncang oleh tetangga baru. 

Tetangganya adalah pasangan suami istri Tommy (Manuel Garcia-Rulfo) dan Marisol (Mariana Trevino) serta dua anak mereka bernama Abby (Alessandra Perez) dan Luna (Christiana Montoya). Tak disangka ada ciri-ciri dalam keluarga tersebut yang cocok dengan karakter Otto.  

Tommy dan Marisol adalah pasangan yang banyak bicara dan anak-anak mereka yang lincah dan asli.

Kehadiran keluarga kecilnya perlahan mengubah pandangan hidup Otto yang diwarnai kepahitan dan trauma masa lalu. Berbagai peristiwa yang terjadi perlahan membuat hubungan mereka semakin dekat. 

Otto pelan-pelan menerima kehadiran tetangga barunya itu, meski harus diawali dengan rasa enggan dan terpaksa. Berbagai konflik dan pertengkaran muncul di antara mereka selama proses berkenalan. 

Daftar Pemain A Man Called Otto

Berikut adalah daftar pemain yang membintangi film A Man Called Otto:

1. Tom Hanks berperan sebagai Otto Anderson

Tom Hanks, yang memulai debutnya dalam film horor (1980) He Knows You’re Alone, menjadi aktor dan pembuat film peraih penghargaan.

Tom Hanks juga memproduksi film ini bersama istrinya Rita Wilson. Pada tahun 2022 ia juga membintangi film Elvis dan Pinocchio. 

2. Mariana Trevino berperan sebagai Marisol.

Mariana Trevino adalah seorang aktris Meksiko yang lahir pada tanggal 21 November 1977. Ia dikenal karena perannya di Club de Cuervos (2015), How to Break Up with Your Douchebag (2017) dan Polvo (2019).

3. Rachel Keller berperan sebagai Sonya

Aktris bernama lengkap Rachel Rye Keller ini lahir pada 25 Desember 1992. Namanya mulai dikenal lewat serial Fargo (2014), Legion (2017) dan membintangi film Tokyo Vice (2022). Dalam film ini ia memainkan peran sebagai istri Otto.

4. Manuel Garcia-Rulfo berperan sebagai Tommy

Model dan aktor asal Meksiko ini telah berkiprah di dunia entertainment sejak tahun 2006. Manuel Garcia-Rulfo pernah bekerja di Meksiko dan Amerika Serikat.

Proyek terakhirnya sebelum membintangi A Man Called Otto adalah serial Netflix berjudul The Lincoln Lawyer. 

5. Pemain Lainnya

  • Christiana Montoya berperan sebagai Luna
  • Truman Hanks berperan sebagai Otto Anderson muda
  • Alessandra Perez berperan  sebagai Abbie
  • Cameron Britton berperan sebagai Jimmy
  • Juanita Jennings berperan sebagai Anita.
  • Mack Bayda berperan sebagai Malcolm
  • Peter Lawson Jones berperan sebagai Reuben.
  • Emonie Ellison berperan sebagai Anita muda.
  • Kelly Lamor Wilson berperan sebagai Shari Kenzie.
  • Laval Schley berperan sebagai Reuben muda.
  • John Higgins berperan sebagai  Penjaga toko.
  • David Magee berperan sebagai Perwakilan Dye & Merica ’83.
  • Mike Birbiglia berperan sebagai Agen Real Estate.

Fakta Menarik Film A Man Called Otto

1. Kisah diadaptasi dari novel

A Man Called Otto adalah film yang diadaptasi dari novel terkenal A Man Called Ove karya penulis asal Swedia yakni F Backman.

Novel tersebut terbit pada tahun 2012 dan menjadi best seller New York Times pada saat itu. 

2. Disutradarai oleh Marc Foster

Film ini disutradarai oleh Marc Foster yang berasal dari Jerman dan juga pernah menyutradarai beberapa film terkenal lainnya yakni World War Z pada tahun 2013.

3. Naskah ditulis oleh David Magee

Penulis naskah dari A Man Called Otto ini merupakan sosok yang berprestasi juga. Ia adalah David Magee yang juga menulis naskah film Finding Neverland tahun 2004 dan Life of Pi tahun 2013.

4. Co-Produser Tom Hanks

Selain sebagai pemeran utama, Tom Hanks pun merupakan Co-Produser dalam film ini. Ia memproduseri film tersebut bersama sang istri dan sineas Swedia yakni Fredrik Wikstrom.

5. Proses pencitraan hanya membutuhkan waktu 3 bulan

Syuting film ini dimulai dari Februari hingga Mei tahun lalu. Lokasi syuting di Pittsburgh, Pennsylvania dan kabarnya menelan biaya hingga $50 juta. 

6. Pemeran Otto muda adalah anak Tom Hank

Pemeran Otto muda adalah anak Tom Hanks sendiri yaitu Truman Hanks. Tom Hanks juga berperan sebagai produser film ini. Dia melakukannya bersama Fredrik Wikstrom Nicastro, Rita Wilson, dan Gary Goetzman.

Link Nonton Film A Man Called Otto

Bagi kamu yang penasaran dengan film A Man Called Otto ini dapat disaksikan melalui link resmi bukan lewat LK21 atau INDOXXI

Film ini dapat ditonton secara langsung melalui bioskop kesayangan kamu dengan cara mengakses link pemesan tiket berikut ini:

Link nonton film A Man Called Otto 2023

Adapun jadwal penayangan dari film A Man Called Otto ini disesuaikan dengan pemutaran di masing-masing bioskop yang akan kamu tuju. Selamat menonton ya!


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah