Nonton Film Spirit Doll 2023 Full Movie Kualitas HD Bukan di Layarkaca21, Indoxxi, Rebahin

Nonton Film Spirit Doll 2023 Full Movie Kualitas HD Bukan di Layarkaca21, Indoxxi, Rebahin – Mengisi waktu luang dengan nonton film bergenre horor bisa menjadi pilihan yang tepat.

Salah satu film genre horor produksi dari Indonesia yang bisa kamu nikmati dalam waktu dekat yaitu ada film Spirit Doll. Penyuka film horor pastinya tidak ingin untuk ketinggalan nonton film satu ini.

Buat kamu yang tertarik untuk menikmatinya, tentu perlu mencari tahu link serta jadwal tayang agar bisa nonton film Spirit Doll 2023 full movie dengan segera.

Sinopsis Film Spirit Doll 2023

twitter.com/bluewater_films

Sebelum kamu nonton film Spirit Doll 2023 full movie, akan lebih baik mencari tahu mengenai sinopsis yang dimilikinya terlebih dahulu.

Melalui sinopsis ini, nantinya kamu bisa mendapatkan gambaran terkait dengan jalan cerita dari film yang akan ditonton. Kamu bisa menentukan apakah film ini menarik atau sesuai dengan selera yang dimiliki.

Film dengan judul Spirit Doll ini akan menceritakan mengenai kisah yang dimiliki oleh seorang karakternya bernama Dara Lazuardi. 

Dara sendiri digambarkan sebagai seorang aktris ternama dan banyak dikenal sebagai “Ratu Horor” karena film yang dibintanginya.

Sayangnya, karirnya tersebut harus berhenti untuk beberapa saat dikarenakan masalah hidupnya yang terus menimpa. Mulai dari suaminya bernama Darius yang selingkuh dengan orang lain.

Kemudian, ada pula putri semata wayangnya bernama Embun yang mengalami kecelakaan lalu meninggal dunia.

Ia secara perlahan kembali bangkit dan mulai kembali menata kehidupan yang dimilikinya setelah perceraian.

Pada akhirnya, dirinya memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan melalui sebuah film terbaru dengan judul Boneka Arwah. 

Namun, semasa syuting film tersebut, ia mengalami hal-hal yang ganjil dan dirasa aneh. Boneka yang digunakan dalam perannya di film tersebut secara tiba-tiba muncul di depan rumah tempat tinggalnya.

Dalam saat yang bersamaan, dirinya merasa dan menganggap bahwa sosok putrinya bernama Embun ada di dalam boneka tersebut.

Kepercayaan yang dimilikinya itu membuatnya memperlakukan boneka tersebut selayaknya seperti anaknya sendiri. Perilaku ini sama seperti orang lain di luar sana yang memelihara spirit doll.

Sayangnya, bukan roh dari Embun yang ada di dalam boneka tersebut. Melainkan dari orang-orang di sekitarnya yang mengirimkan roh jahat dengan tujuan untuk menghancurkan karir yang dimiliki Dara.

Setelah itu, kehidupan yang dimiliki oleh Dara mulai mendapatkan banyak teror. Bahkan orang-orang di kehidupannya banyak yang kemudian meninggal dunia.

Akankah Dara berhasil untuk melawan roh jahat tersebut? Bagaimana kelanjutan dari kisahnya?

Sebelum itu, simak dulu trailer dari film Spirit Doll yang ada di bawah ini.



Jadwal Tayang dan Link Nonton Film Spirit Doll 2023

Setelah membaca sinopsis yang diberikan pada bagian sebelumnya, pasti kamu sudah tidak lagi sabar untuk bisa segera nonton film Spirit Doll 2023 full movie.

Kamu bisa menikmati film hasil karya sutradara Azhar Kinoi Lubis ini mulai dari tanggal 1 Juni 2023 mendatang.

Penayangan untuk film Spirit Doll sendiri akan bisa kamu nikmati di berbagai bioskop terdekat. Mulai dari XXI, CGV, Cinepolis, dan lain sebagainya.

Sejauh ini, penayangan film Spirit Doll yang dilakukan melalui layanan streaming online masih belum ada informasi yang resmi.

Jika kamu tidak ingin ketinggalan untuk menikmati filmnya, maka bisa dengan segera nonton di bioskop terdekat yang ada di daerahmu.

Kemungkinan besar penayangan melalui layanan streaming online baru akan dilakukan setelah waktu tayang di bioskop selesai. 

Cara Membeli Tiket Bioskop Film Spirit Doll 2023 Secara Online

Buat kamu yang ingin nonton film Spirit Doll 2023 full movie, pastinya sudah tahu bahwa film satu ini bisa dinikmati lewat bioskop terdekat.

Mengingat tanggal tayangnya yang semakin dekat, pastinya kamu mulai memikirkan untuk membeli tiketnya dari jauh-jauh hari. Sayangnya, hingga saat ini pembelian tiket untuk film satu ini masih belum dibuka.

Namun, tidak ada salahnya untuk mencari tahu mengenai cara yang bisa dilakukan dalam melakukan pembelian tiket tersebut.

Selain dengan datang langsung ke bioskop, kamu bisa memesan tiketnya melalui cara online.

Salah satunya yaitu dengan pemesanan melalui aplikasi khusus pembelian tiket bioskop secara online seperti TIX ID. Kamu bisa juga langsung memilih mana bioskop paling dekat yang ada dan nonton di situ.

Berikut ini merupakan cara yang bisa dilakukan untuk membeli tiket nonton film Spirit Doll secara online lewat aplikasi diantaranya:

  1. Buka aplikasi yang dimiliki dan masuk ke dalam akun yang telah ada atau bisa pula membuat akun baru dahulu.
  2. Cari mana film yang ingin ditonton pada daftar film sedang tayang. Kamu bisa memilih film Spirit Doll  yang ada di layar  tersebut.
  3. Pilih mana lokasi dari tempat nonton sesuai dengan yang diinginkan pada bagian menu bioskop yang ada.
  4. Pilih waktu atau jadwal tayang dari film Spirit Doll sesuai dengan yang diinginkan.
  5. Pilih menu Beli Tiket dan kursi nonton yang masih tersedia.
  6. Klik pada tombol Ringkasan Order apabila sudah yakin dan cek kembali keseluruhan tiket yang dipesan.
  7. Lanjutkan ke tahap pembayaran sesuai dengan metode yang ada dan selesaikan sampai berhasil.
  8. Setelah pembayaran berhasil, nantinya akan mendapatkan e-ticket pada menu Tiket untuk melihat hasil pesanan yang sudah dilakukan.
  9. Tiket tersebut bisa untuk ditukarkan pada loket sebelum masuk ke bioskop nanti.

Daftar Pemain dalam Film Spirit Doll 2023

Tidak kalah pentingnya untuk dibahas sebelum nonton film Spirit Doll 2023 full movie yaitu berkaitan dengan para pemainnya.

Film satu ini hadir dengan banyak pemain yang bisa dibilang sudah cukup sering lewat di layar kaca dunia perfilman Indonesia. Mungkin juga ada beberapa nama yang sudah tidak lagi asing untuk kamu dengarkan.

Di sisi lain, mengetahui pemain di sini bisa mempermudah saat mengenali siapa saja karakter yang diperankannya. Pengalaman nonton juga tentunya bisa menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Selain itu, dari para pemain ini, tidak menutup kemungkinan pula untuk kamu mendapatkan rekomendasi atau judul film terbaru. Daftar film yang harus kamu tonton bisa menjadi lebih panjang dan menarik.

Kamu tidak lagi perlu untuk bingung mencari tontonan baru, apalagi saat kamu juga menyukai kualitas akting yang diberikan oleh aktor atau aktris tersebut.

Berikut ini merupakan daftar dari pemain yang terlibat di dalam film Spirit Doll diantaranya:

  1. Anya Geraldine yang memainkan peran sebagai Dara Lazuardi.
  2. Samuel Rizal yang memainkan peran sebagai Darius.
  3. Elina Joerg yang memainkan peran sebagai Jenny.
  4. Anantya Rezky yang memainkan peran sebagai Embun.
  5. Annette Edoarda
  6. Ita Rahma
  7. Zidni Hakim
  8. Mbok Tun
  9. Badriyah Afiff
  10. Anyun Cadel

Penutup

Nah, itu tadi merupakan informasi mengenai link yang bisa kamu gunakan untuk nonton film Spirit Doll 2023 full movie dengan mudah dan lengkap.

Sudah disertai pula dengan sinopsis, jadwal tayang, hingga siapa saja daftar dari pemain yang terlibat di dalam pembuatan film tersebut.

Tidak hanya hadir dengan film Spirit Doll, tetapi masih ada banyak pula judul film terbaru lainnya yang bisa kamu nikmati dalam waktu dekat.

Kamu dapat mencari rekomendasi film terbaru hingga link untuk nontonnya lengkap dengan subtitle hanya melalui situs blog Mamikos.


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Murah

Kost Jakarta Murah

Kost Bandung Murah

Kost Denpasar Bali Murah

Kost Surabaya Murah

Kost Semarang Murah

Kost Malang Murah

Kost Solo Murah

Kost Bekasi Murah

Kost Medan Murah