Fitur Manajemen Kos – Manajemen Penyewa & Ubah Kontrak Sewa kini Lebih Mudah

Fitur Manajemen Kos – Manajemen Penyewa & Ubah Kontrak Sewa kini Lebih Mudah – Sudah bukan zamannya lagi mengelola kos secara manual, yang justru membuat catatan pengelolaan kos tersebut menjadi berantakan, tidak terekam sempurna, dan tentunya tidak efektif, serta efisien. 

Oleh karena itu, di zaman yang serba canggih ini, Mamikos dengan teknologinya yang terus berkembang, selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk mitra Mamikos, yakni para pemilik kos, dengan terus berinovasi, salah satunya adalah membuat fitur Manajemen Kos, sehingga Anda bisa mengelola penyewa dan mengatur kontrak sewa kini bisa jauh lebih mudah.

Manfaat Manajemen Penyewa menggunakan Mamikos:

1.Informasi Penyewa kos lebih terstruktur: Anda tidak perlu lagi pusing untuk mengingat data-data penyewa karena di Mamikos anda dapat melihat biodata penyewa serta kontrak sewa di kos Anda lebih terstruktur.

2. Ubah nomor kamar lebih praktis: Penyewa ingin pindah kamar? Kini Anda dapat mengubah kamar lebih praktis dari Detail Penyewa.

3. Kelola dan ingatkan tagihan sekali klik: Ingin melihat riwayat tagihan penyewa? Atau ingin penyewa bayar tepat waktu? Anda dapat melihat riwayat tagihan penyewa dan ingatkan pembayaran hanya dengan sekali klik.

4. Kontrak sewa semakin mudah diatur: Penyewa ingin memperpanjang durasi sewa? Ada biaya lain hanya untuk bulan depan? Atau ingin mengaktifkan fitur perpanjang kontrak otomatis? Kini Anda dapat mengubah kontrak untuk penyewa tertentu dengan lebih praktis dengan fitur Ubah kontrak sewa.

Yuk, segera coba fitur Manajemen Kos ini dan pastikan bahwa aplikasi Mamikos Anda sudah update versi terbaru dan Anda bisa mengaksesnya di menu Kelola > Manajemen Kos > Penyewa.

Hanya lewat smartphone Anda, kini pengelolaan kos bukan lagi sesuatu yang rumit dan menyulitkan, melainkan menjadi lebih mudah, efektif, efisien, dan tentunya akurat. Ingin memulai menggunakan fitur Manajemen Kos tersebut?

Langsung saja bergabung dengan Mamikos GoldPlus untuk bisa menggunakan fitur Manajemen Kos, dengan klik tombol di bawah ini: 

Atau bila Anda ingin aktivasi Booking Langsung untuk bisa menggunakan fitur Manajemen Kos ini, Anda juga bisa klik tombol berikut: 

Temukan pula banyak informasi dan kemudahan lainnya melalui fitur-fitur terbaik dalam mengelola kos dengan mengunjungi website Mamikos atau langsung saja download dan install aplikasi Mamikos di smartphone Anda. Nikmati banyak manfaat dan keuntungan dengan mengelola kos bersama Mamikos demi meningkatkan kualitas hunian kos Anda di masa depan.