Langkah Terbaru Pengisian Lokasi Kos di Mamikos yang Perlu Anda Ketahui

Langkah Terbaru Pengisian Lokasi Kos di Mamikos yang Perlu Anda Ketahui -Mamikos memudahkan pengisian lokasi kos, sehingga menjadi akurat, lebih efektif dan efisien.  Akan ada upgrade di fitur Edit Kos – pengisian lokasi kos di Mamikos, dari yang semula manual, kini dilengkapi dengan suggestion, yang bisa Anda nikmati secara menyeluruh mulai tanggal 5 April 2021 mendatang. 

Saat Anda mengisi lokasi kos melalui web Mamikos, di bagian Input Data Lokasi, begitu Anda pin kos milik Anda tersebut, atau Anda geser di peta, maka alamat lokasi di bagian “Peta Lokasi Kost” akan secara otomatis terisi dengan kecamatan, kota atau kabupaten, provinsi, serta negara. Namun, bila Anda menggunakan aplikasi Mamikos, data lokasi kos Anda akan secara otomatis terisi di bagian “Alamat Kost”. 

Baik di aplikasi maupun website, jika titik koordinat digeser di kecamatan lain, maka peta lokasi kos akan menyesuaikan. Jika pergeseran titik koordinat masih di dalam kecamatan yang sama, maka isi dari peta lokasi kos tidak akan berubah.

Dengan upgrade tersebut, Anda akan mendapatkan beberapa manfaat di antaranya: 

  1. Mempermudah mempertemukan Anda dengan calon penyewa sesuai lokasi
  2. Hasil pencarian akan lebih sesuai dengan alamat dan lokasi kos Anda
  3. Detail lokasi kos menjadi lebih akurat
  4. Kategorisasi berbasis lokasi di berbagai laman Mamikos untuk iklan kos Anda pun menjadi lebih akurat
  5. Mengurangi kebingungan calon penyewa kos akan lokasi kos Anda nantinya saat survey kos. 

Input Data Lokasi melalui web Mamikos

Input Data Lokasi melalui aplikasi Mamikos

Lebih menarik, bukan? Selain itu, langkah terbaru ini juga akan mengurangi kebingungan alamat kos, ketika Anda tidak sengaja memasukkan alamat yg salah. Yuk, segera cek detail kos Anda supaya bisa memanfaatkan upgrade terbaru tersebut,  dengan klik tombol di bawah ini: 

Cek Detail Kos Melalui Web

Cek Detail Kos Melalui Aplikasi

Temukan banyak informasi menarik lainnya seputar layanan terbaik Mamikos, dengan mengunjungi situs Mamikos, atau download dan install aplikasi Mamikos di smartphone milik Anda. Mamikos selalu berinovasi dan membawa solusi untuk Anda, sehingga memudahkan dan membantu meningkatkan pengelolaan bisnis kos.