Lindungi Kos Elite Anda Lewat Program Kos Higienis Mamikos

Lindungi Kos Elite Anda Lewat Program Kos Higienis Mamikos

Selamat properti Anda telah terpilih untuk mengikuti program Kos Higienis! 

Salah satu cara untuk memberikan pengalaman ngekos terbaik kepada penyewa di tengah pandemi Covid-19 adalah dengan memberikan perlindungan menyeluruh untuk mencegah penularan virus. Oleh karena itu, Mamikos menghadirkan program Kos Higienis yang akan membantu para mitra Elite mencegah penularan Covid-19 di area properti.

Kos Higienis adalah salah satu benefit yang Anda dapat miliki untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan penyewa terhadap kos yang mereka tinggali selama pandemi. Kos dengan konsep Kos Higienis menerapkan pelaksanaan standar protokol kesehatan seperti desinfeksi kamar, jaga jarak, penggunaan masker, dan swab antigen untuk calon penyewa.

Keuntungan yang Anda Dapat Melalui Kos Higienis


1.Anda akan mendapat Higienis Kit yang terdiri dari: 

  • Gratis Layanan Desinfektan

*layanan desinfektan disesuaikan berdasarkan okupansi kamar dan jumlah penyewa yang akan check-in. Adapun layanan ini bersifat wajib di awal dan tidak berulang di masa mendatang.

2. Anda akan mendapatkan harga khusus untuk seluruh layanan MamiService

3. Optimasi program yakni berupa aktivitas marketing khusus untuk program Kos Higienis. Selain itu, properti Anda akan mendapatkan stiker/penanda khusus di foto properti untuk mendapatkan kesempatan dilirik oleh penyewa lebih banyak. 

4. Penyewa akan mendapatkan layanan swab antigen dengan harga spesial di klinik yang telah bekerja sama dengan Mamikos.

DAFTAR SEKARANG

Tahapan Program Kos Higienis 

1.Setelah Anda bergabung dengan Kos Higienis, tim Mamikos akan memeriksa jadwal check-in penyewa Anda. 

2. Penyewa diwajibkan untuk memberikan bukti negatif swab antigen/PCR. Jika penyewa tidak memiliki hal di atas, penyewa akan diarahkan untuk mengambil swab antigen di klinik yang bekerja sama dengan Mamikos. Harga spesial berlaku untuk penyewa di Kos Higienis.

3. Dalam 1×24 jam, tim Mamikos akan memberitahukan Anda untuk segera memesan layanan MamiService, 3 hari sebelum penyewa Anda check-in. Jika Anda tidak melakukan pemesanan MamiService, maka pemesanan akan otomatis dilakukan dan dijadwalkan. 

4. Selanjutnya, tim Hospitality dari Mamikos akan menyiapkan jadwal MamiService, dan tim MamiService akan menyiapkan tagihan pembayaran yang harus Anda selesaikan. 

5. MamiService akan mulai membersihkan kamar kos Anda secara menyeluruh 1×24 jam sebelum penyewa check-in

6. Saat waktu check-in tiba, penyewa harus sudah melaksanakan tes bebas Covid-19, dan melampirkan surat bebas Covid-19. Kemudian, penyewa bisa masuk ke kamar yang telah desinfektan. 

Syarat dan Ketentuan 

1. Setiap properti wajib secara mandiri menyediakan hand sanitizer di area rawan penyebaran virus Covid-19, seperti pintu masuk, ruang tunggu/tamu, dapur, kamar mandi, dsb. Mamikos memberikan opsi pilihan untuk pembelian hand sanitizer 250 ml seharaga Rp27.500,-/ pcs.

2. Setuju menggunakan MamiService untuk proses desinfektan ruangan per check-in penyewa.

3. Setuju untuk mengikuti program assessment.

4. Setuju mengikuti standar kebersihan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pihak Mamikos.

5. Kami berhak setiap saat melakukan pengecekan atas ketersediaan hand sanitizer maupun persyaratan lain terkait Kos Higienis pada properti Anda dan mengambil langkah yang diperlukan berdasarkan kebijakan kami apabila hand sanitizer maupun persyaratan lain tidak tersedia/terpenuhi pada properti Anda seperti menawarkan pembelian secara terpisah atau menghapus properti Anda dari daftar Kos Higienis.

6. Program Kos Higieinis gratis hanya berlaku untuk properti Elite Plus di daerah Jabodetabek, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya.

Standar Kebersihan dan Protokol Kesehatan Kos Higienis

1.Seluruh staf dan penjaga kos wajib menggunakan masker 

2. Melakukan desinfeksi di seluruh area properti bagian luar, dalam, kamar dan area publik dengan perhatian ekstra di titik berikut:

  • Seluruh gagang pintu (pintu masuk keluar dan pintu kamar) Item 1
  • Gagang tangga
  • Meja makan bersama
  • Kulkas bersama
  • Mesin cuci bersama
  • Remote TV/AC
  • Jendela
  • Titik-titik lain yang rawan dipegang oleh tangan baik penghuni maupun staf

3. Menyediakan dispenser hand sanitizer di lobby/area masuk properti dan setiap area publik

4. Memberikan pembatas di setiap furnitur dan area publik untuk menjaga jarak minimum 1,5 meter serta menyertakan batas maksimum perorangan yang dapat memasuki masing-masing area publik

5. Memastikan peralatan dan persediaan penunjang protokol kesehatan di properti tersedia dan cukup, seperti:

  • Masker dan sarung tangan
  • Peralatan kebersihan, seperti: desinfektan, isi ulang hand sanitizer, sapu, pel, ember, lap, tissue, dan lainnya

6. Mengalokasikan 1 tempat sebagai lokasi serah terima barang untuk penghuni dan menyediakan dispenser hand sanitizer di lokasi tersebut

7. Mendedikasikan 1 tempat sampah di area exit kos untuk tempat membuang Alat Pelindung Diri bekas dan sampah penghuni.

Mamikos dengan program Kos Higienis berupaya untuk memberikan pengalaman ngekos yang nyaman dan sehat, terutama di tengah pandemi global. Melalui program Kos Higienis ini, tentunya akan membantu mengoptimalkan berjalannya protokol kesehatan di kos Elite Anda. Kos yang bersih dan sehat tentukan meningkatkan kepercayaan terpercaya calon penyewa, sehingga berkesempatan untuk dilirik lebih banyak oleh calon penyewa.

DAFTAR SEKARANG

Temukan banyak informasi menarik lainnya seputar informasi kos serta layanan terbaik Mamikos, dengan mengunjungi situs Mamikos, atau download dan install aplikasi Mamikos di smartphone milik Anda. Tunggu apa lagi?