Informasi Redenominasi MamiPoin Untuk Mitra Mamikos

Tagged: MamiPoin

Informasi Redenominasi MamiPoin Untuk Mitra Mamikos -Bukan Mamikos namanya bila tak memberikan apresiasi terbaik untuk Anda sebagai Mitra yang telah setia dan bersedia bertumbuh bersama. Program apresiasi yang dikenal dengan nama MamiPoin tersebut selalu memberikan banyak keuntungan tambahan berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi berbagai macam pilihan hadiah menarik khusus untuk Mitra GoldPlus. 

Segera, poin di MamiPoin akan mengalami redenominasi, sehingga lebih sederhana serta lebih bermanfaat lagi bagi Anda karena kesempatan aplikasi poin tersebut semakin luas. 

Mulai 31 Mei 2021, MamiPoin akan mengalami redenominasi menjadi: 

1 MamiPoin = 1 Rupiah 

Untuk pengguna MamiPoin yang lama, poin yang dimiliki akan dikonversikan dengan dikali 370 per tanggal 31 Mei 2021

Selain itu, dengan redenominasi ini Anda juga akan merasakan beberapa manfaat di antaranya:

  1. MamiPoin dapat langsung digunakan untuk memotong total tagihan paket GoldPlus. Caranya mudah, hanya tinggal mengaktifkan tombol on/off pada halaman tagihan. 
  2. Tetap ada hadiah-hadiah menarik seperti pulsa, token listrik, dan lain sebagainya yang bisa Anda tukar dengan MamiPoin. 
  3. MamiPoin yang Anda kumpulkan akan tetap berlaku selama 6 bulan ke depan. Jadi tidak perlu takut MamiPoin-nya akan cepat hilang, ya! 

Menarik, bukan? Untuk info selengkapnya seputar MamiPoin bisa dicek di sini

Cek MamiPoin

Temukan banyak informasi menarik lainnya seputar layanan terbaik Mamikos, dengan mengunjungi situs Mamikos, atau download dan install aplikasi Mamikos di smartphone milik Anda. Mamikos hadir membawa solusi untuk Anda, sehingga memudahkan dan membantu meningkatkan pengelolaan bisnis kos. Tunggu apa lagi? Segera bergabung bersama layanan di Mamikos!