Mamikos Updates Vol.15: Gunakan MamiAds & Nikmati Manfaatnya, Ada Cashback Uang Tunai 17% Juga, Lho!

Mamikos Updates Vol.15: Gunakan MamiAds & Nikmati Manfaatnya, Ada Cashback Uang Tunai 17% Juga, Lho! – Bukan rahasia lagi bahwa salah satu cara terbaik yang bisa dilakukan agar bisnis kos semakin berkembang, adalah dengan memasarkannya melalui iklan. Namun, bukan asal beriklan, ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar iklan kos Anda nantinya memiliki performa yang baik sehingga menjadi lebih optimal.  

Salah satunya adalah dengan mengiklankan kos Anda di Mamikos menggunakan fitur MamiAds. Fitur ini merupakan bentuk transformasi dari Premium. Dengan skema baru ini, Anda sebagai pemilik kos tidak lagi dikenakan biaya keanggotaan untuk memaksimalkan iklan propertinya di daftar pencarian. Hanya dengan membeli saldo MamiAds kemudian menaikkan iklan & mengalokasikan saldo sesuai kebutuhan, iklan kos Anda bisa memiliki performa yang lebih optimal.

Untuk memotivasi Anda serta untuk memperingati dan merayakan momen kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh di bulan Agustus 2021, Mamikos hadir dengan Program MamiAds Top Spender untuk memberikan apresiasi kepada Anda sebagai Mitra Mamikos yang setia, yang telah membeli Saldo MamiAds

Sebanyak 3 orang Mitra Mamikos yang beruntung dan telah membeli Saldo MamiAds terbanyak, akan mendapatkan cashback uang tunai sebesar 17% dari seluruh Saldo MamiAds yang diisi selama periode program berlangsung, dengan maksimal uang tunai yang didapatkan adalah sebesar Rp1.000.000,- (satu juta rupiah).

Bagaimana? Sudah siap mengiklankan listing kos Anda di Mamikos melalui MamiAds dan menjadi MamiAds Top Spender? Banyak untungnya bila Anda bergabung dan terdaftar di Mamikos. Yuk, segera bergabung dengan Mamikos dan menggunakan MamiAds untuk pengelolaan iklan kos yang optimal!

Beli Saldo MamiAds

Naikkan Iklan

Informasi Lebih Lanjut Seputar MamiAds Tops Spender