Cara Alokasi Saldo MamiAds yang Perlu Mitra Mamikos Ketahui

Cara Alokasi Saldo MamiAds yang Perlu Mitra Mamikos Ketahui – Untuk membantu Anda sebagai Mitra setia Mamikos, MamiAds hadir memudahkan proses menaikkan iklan kos di hasil pencarian. Metode anggaran untuk memaksimalkan saldo pun ada dua macam, yakni metode Saldo Maksimal dan Dibatasi Harian. 

Melalui Saldo Maksimal, Anda tidak perlu memasang anggaran setiap hari. Jadi, posisi iklan Anda akan terus naik di hasil pencarian properti tanpa batasan waktu dan jumlah sampai saldo tidak mencukupi. Begitu saldo Anda tidak mencukupi, iklan tidak akan dinaikkan kembali. Sementara itu, melalui metode Dibatasi Harian, Anda dapat memasukkan nominal saldo yang ingin dihabiskan per harinya. Nantinya, saat Anda menganggarkan saldo harian tersebut, Anda hanya akan memasang batas budget atau jatah pemakaian saldo di hari itu saja. 

Cara Alokasi Saldo MamiAds

Mudah dan Anda tetap bisa memilih sistem alokasi yang sesuai kebutuhan Anda, bukan? Melalui Saldo MamiAds yang digunakan untuk mengiklankan kos Anda agar dapat menjangkau lebih banyak pencari kos ini, pemasaran kos tentunya menjadi semakin efektif serta efisien. 

Alokasi Saldo MamiAds Sekarang

Temukan banyak informasi menarik lainnya seputar layanan terbaik di Mamikos, dengan mengunjungi situs Mamikos, atau download dan install aplikasi Mamikos di smartphone kesayangan Anda. Tunggu apa lagi? Segera kelola kos dengan mengggunakan aplikasi Mamikos dan dapatkan banyak manfaatnya!