Daftar Sewa Villa di Bali Murah Harian Bulanan

Posted on Posted in Sewa Penginapan Murah, Villa

Daftar Sewa Villa di Bali Murah Harian Bulanan – Bali sebagai destinasi populer para wisatawan domestik hingga mancanegara sudah bukan hal yang aneh lagi. Saat libur panjang, banyak turis dan masyarakat di Indonesia sengaja meluangkan waktu untuk bisa menikmati suasana pulau dewata sekaligus menjelajahi setiap sudut pulau ini. Tentu bukan hal yang sulit bagi warga Bali untuk mencari hunian yang sesuai keinginan, apalagi jika kamu sudah pernah datang ke Bali untuk berlibur. Jika datang sendiri atau hanya bersama keluarga kecil, kamu bisa mempertimbangkan hunian sementara berupa kost di Bali murah, hotel di Bali, atau apartemen di Bali. Namun, jika kamu datang beramai-ramai, bahkan bersama rombongan, maka sewa villa di Bali menjadi pilihan yang paling tepat.

Daftar Sewa Villa di Bali Murah Harian Bulanan

Kamu bisa mendapatkan informasi villa murah di Bali untuk 50 orang atau villa dengan kapasitas sesuai kebutuhan. Villa murah untuk rame rame di Bali masih menjadi incaran anak muda yang ingin menghabiskan waktu libur sambil bersenang-senang, apalagi jika villa tersebut memberikan kemudahan akses menuju tempat wisata di Bali. Adanya villa murah di Bali dibawah 500 ribu pun bukan hal yang sulit kamu peroleh karena saat ini sudah banyak ditawarkan villa murah di pulau dewata. Langsung saja cari sewa villa murah di Nusa Dua Bali, villa pinggir pantau Bali murah, atau villa yang dekat dari tempat tujuan liburanmu. Berikut mamikos berikan referensi daftar sewa villa di Bali murah harian bulanan agar tidak kebingungan mencari hunian.

1.Villa Mandi Ubud


Villa Mandi Ubud terletak di Jalan Raya Katik Lantang, Penestenan, Singakerta, Bali. Villa ini sangat cocok disewa oleh para wisatawan hingga pebisnis yang ingin mengistirahatkan diri dari rutinitas dan ingin menikmati suasana khas Bali. Staff villa yang sangat ramah akan membuatmu tidak merasa sungkan apabila ingin meminta bantuan.

Villa Mandi Ubud terkenal dengan lokasinya yang hijau dan dekat dari kafe serta restaurant, sehingga kamu yang tidak ingin menghabiskan banyak waktu untuk memasak bisa langsung makan di tempat yang paling dekat dari villa. Selain itu, kamu juga bisa menyewa sepeda sebagai bagian dari fasilitas yang diberikan villa. Tidak ada salahnya untuk berkeliling Bali sambil menaiki sepeda. Pada malam hari, kamu dapat berjalan keluar villa untuk menyaksikan pemandangan sawah sambil mendengarkan suara katak dan jangkrik yang akan menambah kesan liburan tenang karena jauh dari hiruk pikuk kota.

Daftar Sewa Villa

2. Villa Kemuning Ubud


Lokasi Villa Kemuning Ubud terdapat di Jalan Raya Bau Bau, Br. Kedisan Kaja, Tegallalang, Gianyar, Bali. Villa yang terkenal karena berada di kawasan yang tenang dan asri ini dapat disewa hingga 4 orang di satu lokasi. Selain itu, sudah tersedia akses wifi gratis, laundry, dan tempat parkir mobil untuk memudahkan para penyewa villa. Terdapat 4 kamar tidur di Villa Kemuning Ubud. Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC. Selain itu, hunian villa juga sudah dilengkapi dengan ruang tamu, ruang makan, serta dapur.

Villa Kemuning Ubud sangat cocok untuk kamu yang sedang mencari lokasi menginap jauh dari pusat kota, serta memungkinkanmu untuk menyaksikan hijaunya pedesaan dengan pepohonan tropis. Waktu tempuh untuk menuju Villa Kemuning Ubud dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali kurang lebih 1,5 saja. Jika tidak membawa kendaraan pribadi, kamu bisa memanfaatkan shuttle bandara yang sudah disiapkan pihak villa sebagai bagian dari pelayanan.

Lokasi wisata yang dekat dari Villa Kemuning Ubud sangat beragam, diantaranya adalah Ceking Rice Terrace, Elephant Safari Park, Gunung Kawi, Sebatu, Tirta Empul hingga Kintamani yang identik dengan Gunung dan Danau Batur. Destinasi wisata tersebut perlu kamu kunjungi bersama keluarga atau teman-teman agar pengalamanmu selama menginap di Bali semakin berkesan. Apabila menyukai kegiatan yang menantang, terdapat Ayu Bali Rafting yang memberika kesempatan bagi kamu untuk melakukan olahraga arung jeram.

Daftar Sewa Villa

3. Villa The Light Bali


The Light Villa Bali termasuk salah satu villa yang banyak diminati. Lokasi villa tersebut terdapat di Jalan Tangkuban Perahu Tunjung 2 No.11. Sebenarnya, The Light Villa Bali hanya dapat menampung 2 orang tamu di satu lokasi, sehingga cocok untuk kamu yang ingin berbulan madu di Bali sambil menyewa villa. Sudah tersedia fasilitas seperti kasur, internet gratis, laundry, dan parkir mobil. Suasana sekitar villa yang tenang membuatmu semakin nyaman dan bisa melepas penat setelah lelah beraktivitas di perkotaan.

Villa yang terdapat di kawasan Seminyak ini memang tergolong eksklusif dan tidak jauh dari Jalan Seminyak. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas penunjang, seperti massage dining, tempat berbelanja di sekitar lokasi, hingga kolam renang pribadi.

Daftar Sewa Villa

4. De Abian Villa & Spa


Villa minimalis dengan fasilitas lengkap di Bali yang dapat kamu pilih adalah De Abian Villa & Spa yang terletak di Jalan Danau Tempe No. 37, Sidakarya, Bali. Sebagai salah satu villa yang dibangun perusahaan Abian, terdapat banyak fasilitas lengkap yang ditawarkan seperti fasilitas spa, koneksi wifi gratis, tempat parkir mobil, dan sebagainya. De Abian Villa dibangun dengan menonjolkan kebudayaan Bali yang sangat kental. Selain itu, pelayanan yang diberikan di De Abian Villa juga sangat baik. Ketika sampai di lokasi De Abian Villa, kamu akan disambut dengan minuman jahe yang menenangkan. Selain itu, ada pula jaminan untuk bisa mendapatkan spa gratis apabila kamu melihat staff yang kurang ramah dalam melayani.

Fasilitas yang terdapat di setiap kamar tidur diantaranya adalah televisi, meja dengan 2 buah lampu, toilet dengan bathtub, serta fasilitas tambahan lainnya. Kondisi villa yang selalu dijaga agar tetap bersih pun akan semakin menambah kenyamananmu selama tinggal.

Daftar Sewa Villa

5. The Cozy Villa Lembongan


Salah satu villa yang perlu kamu masukkan daftar villa terbaik di Bali adalah The Cozy Villa Lembongan. Villa tersebut terletak di Jalan Dream Beach Lembongan Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali. Villa yang terletak di kawasan nyaman serta asri tersebut menyuguhkan pemandangan indah dan tentunya fasilitas yang sangat lengkap. Kamu bisa mendapatkan internet gratis, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli paket data. Selain itu, terdapat kolam renang, area parkir kendaraan, dan kamar di villa berfasilitas lengkap. The Cozy Villa Lembongan sangat dekat dari tempat wisata Tebing Devil’s Tears. Apabila kamu berencana mengunjungi tempat wisata tersebut, jangan lupa menjadikan The Cozy Villa Lembongan sebagai lokasi penginapan. Ada pula tempat wisata yang tidak kalah populer, seperti Dream Beach, Mushroom Bay, The Sandy Beach Club, serta Yellow Bridge.

The Cozy Villa Lembongan memang memiliki lokasi strategis dan dekat dari kawasan laut serta pantai. Untuk menuju lokasi villa, kamu bisa menggunakan speed boats dari Pantai Sanur selama kurang lebih 1 jam berkendara. Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama tinggal di The Cozy Villa lembongan adalah kamar dengan televisi, AC, selimut, air minum gratis, serta kamar mandi dengan shower.

Daftar Sewa Villa

6. The Widyas Luxury Villa


Jika kamu mencari villa mewah agar liburan di Bali semakin berkesan, maka The Widyas Luxury Villa di Jalan Raya Muding No.99x, Kerobokan, Bali adalah pilihan paling tepat. Villa tersebut sudah dibekali dengan fasilitas untuk membuat pengunjung semakin nyaman dengan adanya spa, laundry, dan internet gratis. Pelayanan yang ditawarkan oleh staff pun memuaskan. The Widyas Luxury Villa juga memberikan kesempatan bagi kamu yang ingin merayakan ulang tahun pernikahan atau baru saja menikah.

Lokasi The Widyas Luxury Villa sangat mudah diakses karena terletak di area yang banyak didatangi turis. Selain itu, kamu juga bisa mengakses kendaraan taksi atau memesan makanan. Habiskanlah waktu di The Widyas Luxury Villa dengan menyewanya dalam waktu harian hingga mingguan.

Daftar Sewa Villa

Harga villa di Bali memang sangat tinggi, sehingga kamu yang masih berstatus sebagai mahasiswa atau belum bekerja tidak perlu memaksakan diri untuk membeli villa tersebut. Lebih baik kamu menabung untuk menyewa villa Denpasar Bali muah atau villa murah untuk nyepi di Bali karena budget sewanya jauh lebih murah dibandingkan membeli villa tersebut. Tanpa perlu datang langsung dan survey ke lokasi, kamu bisa menggunakan aplikasi Mamikos dengan mengunduhnya secara gratis melalui ponsel android atau ios. Dengan adanya Mamikos, proses pencarian villa di Bali dan di seluruh Indonesia menjadi lebih mudah dan praktis. Informasi alamat villa, fasilitas villa di Bali, biaya sewa harian dan bulanan villa, hingga kontak sang pemilik villa pun akan kamu dapatkan. Jadi, segera download aplikasi Mamikos untuk kemudahan pencarian hunian di mana saja.

Baca juga :  10 Apartemen Murah Disewakan di Bali
Baca juga :  10 Penginapan Murah di Bali Terbaru dan Paling Dicari
Baca juga :  15 Tempat Wisata Nusa Dua Bali Yang Jarang Dikunjungi Wisatawan

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Daftar Sewa Villa di Bali Murah Harian Bulanan

Daftar Sewa Villa di Bali Murah Harian Bulanan