Daftar Sewa Villa di Jogja Murah Harian Bulanan

Posted on Posted in Sewa Penginapan Murah, Villa

Daftar Sewa Villa di Jogja Murah Harian Bulanan – Jogja tidak hanya dikenal dengan sebutan kota pelajar saja. Di Jogja, kamu bisa memanfaatkan waktu untuk belajar, menikmati wisata kuliner, bahkan berjalan-jalan. Terdapat banyak destinasi liburan yang sayang untuk dilewatkan selama berada di kota pelajar, sehingga tidak mengherankan jika pada musim liburan para wisatawan dari Jawa maupun luar Jawa berdatangan untuk mencoba mengunjungi berbagai macam tempat wisata di Jogja bersama keluarga atau teman-teman.

Daftar Sewa Villa di Jogja Murah Harian Bulanan


Selama tinggal di Jogja, tentu kamu perlu mencari hunian sementara yang bisa mengakomodasi kebutuhan. Apabila budgetmu terbatas, tersedia pilihan tinggal di kost Jogja murah dalam berbagai macam jangka waktu sewa. Ada pula rekomendasi hotel murah di Jogja atau rekomendasi guest house di Jogja yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Hotel murah dan bagus di Jogja sangat banyak, apalagi dengan adanya review hotel murah di Jogja yang lengkap akan memudahkanmu dalam menentukan tempat menginap yang paling sesuai. Namun, kamu yang datang bersama keluarga atau rombongan dan ingin tinggal di satu lokasi sama untuk memudahkan koordinasi bisa menjadikan villa murah di Jogja sebagai solusi tempat menginap yang tepat. Mamikos akan memberikan referensi daftar sewa villa di Jogja murah harian bulanan yang bisa kamu pertimbangkan sebagai hunian sementara sambil menghabiskan waktu libur di Jogja.

1. Villa Rimbono Homestay


Terdapat Villa Rimbono Homestay di kawasan Kulonprogo, tepatnya di Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Villa ini sangat cocok disewa pasangan yang baru menikah atau kamu yang ingin merayakan ulang tahun pernikahan. Kapasitas maksimal tamu di villa ini hanya 2 orang. Namun, sudah tersedia tempat parkir mobil bagi kamu yang datang dengan membawa kendaraan pribadi. Hunian villa yang memiliki konsep rumah pohon ini juga dapat kamu jadikan tempat melepas penat karena suasana alamnya sangat kental, ditambah lagi udara pegunungan di sekitar juga sangat sejuk.

Ketika sampai di Villa Rimbono Homestay, kamu akan disambut dengan rumah panggung yang bangunannya terbuat dari kayu. Namun, villa tersebut sudah dilengkapi fasilitas memadahi yang meliputi kamar tidur beserta televisi, kasur ukuran king, kamar mandi yang sudah dilengkapi peralatan mandi, serta koneksi internet gratis. Langsung saja sewa villa Rimbono dalam jangka waktu hariana hingga bulanan. Untuk mencapai lokasi villa, kamu bisa berangkat dari Bandara Adisucipto atau Stasiun Lempuyangan selama kurang lebih 1,5 jam. Jangan lupa pula untuk mampir ke beberapa tempat wisata populer seperti Grojogan Watu Jonggol, Kebun Teh Tritis, Puncak Widosari, atau Bukit Ngisis Nglinggo.

Daftar Sewa Villa

2. Griya Limasan Gunung Kidul


Lokasi Griya Limasan Gunung Kidul terdapat di Jalan Kecubung, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Villa ini dapat disewa hingga 4 orang tamu dan sudah dilengkapi dengan tempat parkir mobil, dry cleaning, serta CCTV untuk keamanan. Adanya tempat wisata di Gunungkidul, terutama wisata alam berupa pantai dan gua bisa menjadi pertimbangan sebelum kamu menyewa Griya Limasan Gunung Kidul ini. Lokasinya yang berada di jantung kota akan semakin memudahkan mobilitasmu.

Ketika sampai di Griya Limasan, kamu akan disambut dengan bentuk bangunan limasan yang unik, namun tetap modern, sehingga tidak sulit untuk menemukan lokasinya. Penginapan tradisional khas Jawa ini sangat kental dengan suasana dan budaya Jawa. Di bagian depan penginapan terdapat aula besar, serta adanya area untuk duduk dengan kursi dan meja ukiran. Selain itu, kamu juga akan memperoleh fasilitas kamar tidur yang sudah dilengkapi tempat tidur berukuran king, AC, televisi, kamar mandi dalam dengan pemanas air dan toiletries, dapur dengan peralatan memasak, serta tambahan kasur meskipun harus membayar. Jika datang dari bandara dan ingin meminta jemputan, Griya Limasan juga menawarkan adanya layanan antar jemput serta layanan sewa mobil dengan tambahan biaya.

Griya Limasan cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu berdua dengan budget minimal. Sewalah hunian ini dengan jangka waktu harian hingga bulanan sesuai kebutuhan. Dari Yogyakarta, untuk menuju lokasi waktu yang diperlukan kurang lebih 1,5 jam sedangkan dari RSUD Wonosari hanya 3 menit saja. Jangan lewatkan tempat wisata menarik yang ada di sekitar Griya Limasan, seperti Gua Pindul dan Kalisuci Tubung, Goa Jomblang, Tegalarum Adventure Park, serta Pantai Baron.

Daftar Sewa Villa

3. Standard Room Panggung Shared Bathroom @ Rimbono Homestay


Salah satu alternatif villa yang bisa kamu pilih ketika liburan di Jogja adalah Rimbono Homestay yang menawarkan standard room panggung. Lokasinya terdapat di Nglinggo, Pagerharjo, Samigaluh, Pagerharjo, Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, serta sudah difasilitasi dengan tempat parkir mobil. Villa ini dapat menampung 2 orang, sehingga cocokuntuk kamu yang ingin merayakan ulang tahun pernikahan atau ingin berlibur berdua saja. Pemandangan yang dapat kamu saksikan di sekitar Rimbono Homestay adalah pemandangan alam di Yogyakarta. Kamu juga akan merasakan asrinya suasana ditambah dengan sejuknya udara sekitar karena letak villa di daerah pegunungan.

Villa yang unik tersebut dikonsep dengan desain rumah panggung serta bahan pembuatan villa yang didominasi oleh kayu. Ketika datang, kamu akan langsung disambut dengan suasana tradisional sekaligus pemandangan pegunungan. Villa yang disewakan dalam jangka waktu harian dan bulanan ini memberikan kemudahan akses dari Bandara Internasional Adisucipto selama 1,5 jam saja serta dari Stasiun Lempuyangan selama kurang lebih 1 jam akan membuatmu lebih mudah dalam mencapai lokasi. Kunjungilah tempat wisata yang ada di sekitar Rimbono Homestay, seperti Grojogan Watu Jonggol, Kebun Teh Tritis, Puncak Widosari, serta Bukit Ngisis Nglinggo yang semuanya bisa dicapai dalam waktu kurang dari 30 menit saja.

Daftar Sewa Villa

4. Villa Saraah Terrace Garden View


Lokasi Villa Saraah Terrace Garden View terletak di Jalan Sri Gunting No. 13 Catur Tunggal, Sleman, Yogyakarta. Villa ini dapat menampung hingga 10 orang tamu dan sudah dilengkapi dengan fasilitas internet wifi gratis, tempat parkir mobil, ruang tamu, serta 7 buah kasur. Villa Saraah Terrace Garden View memiliki desain modern dengan suasana nautical. Suasana sekitar Villa Saraah Terrace Garden View juga tergolong nyaman serta homey, sehingga cocok digunakan sebagai lokasi liburan untuk melepas penat dan beristirahat dari rutinitas harian. Selain itu, villa ini juga dapat digunakan sebagai lokasi liburan keluarga karena aman. Kamu yang senang berfoto-foto pun bisa menjadikan villa ini alternatif tempat berfoto, apalagi di bagian depan pekarangan sudah didesain rapi dan cantik. Warna putih yang digunakan di dalam ruangan menambah kesan lias, apalagi warna tersebut dipadukan dengan warna biru yang semakin menambah kesan apik. Terdapat banyak foto di bagian dinding ruangan kamar untuk semakin memperindah, ditambah lagi adanya ornament tradisional.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama tinggal di Villa Saraah Terrace Garden View adalah kamar tidur dengan queen size dan single, AC, televisi kabel, koneksi intrenet wifi, kamar mandi dengan peralatan mandi, dapur dengan kitchen set, hingga layanan antar jemput dari dan menuju bandara namun dengan tambahan biaya. Untuk mencapai lokasi Villa Saraah Terrace Garden View, kamu hanya perlu meluangkan waktu 15 menit dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta, serta kurang lebih 30 menit dari Bandara Internasional Adi Sucipto. Jangan lupa pula untuk menghabiskan waktu dengan berwisata belanja di Plaza Ambarukmo, Lippo Plaza Yogyakarta, Kawasan Malioboro, hiingga wisata budaya di Keraton Yogyakarta dan Alun-Alun Kidul.

Daftar Sewa Villa

5. Deluxe Twin Room at Blue Garden Yogyakarta with Paddy Field and Pool View


Terdapat hunian yang mewah Deluxe Twin Room at Blue Garden Yogyakarta with Paddy Field and Pool View yang berlokasi di Jalan Bibis RT 2 Dusun Lemah Bang, Gendeng, Kelurahan Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul. Villa ini dapat menampung 2 orang tamu dan 2 buah kasur. Selain itu, terdapat fasilitas antar jemput dari dan menuju bandara, kolam renang outdoor, serta tempat parkir mobil. Villa ini didesain dengan konsep hijau, sehingga kamu bisa tinggal dengan tenang. Namun, jangan khawatir apabila ingin mengakses tempat umum di sekitar karena lokasi villa memungkinkanmu untuk menuju lokasi sekitar. Jika takut merasa sepi, bawalah gitar atau alat musik lainnya dan mainkan bersama teman-teman yang menyewa hunian sama.

Hunian tersebut dimiliki oleh orang yang dapat berbicara bahasa Prancis, bahasa Inggris, bahasa Indonesia, serta bahasa Spanyol, sehingga kamu pun dapat mengajak teman dari luar negeri. Fasilitas yang akan kamu peroleh pun cukup banyak, seperti fasilitas di dalam kamar berupa AC, televisi kabel, akses internet wifi, air minum dalam kemasan, selimut, meja dan kursi. Selama tinggal di Deluxe Twin Room at Blue Garden Yogyakarta with Paddy Field and Pool View, kamu juga akan mendapatkan ruangan tanpa rokok serta mata yang dimanjakan karena terdapat pemandangan taman dan kolam renang yang asri. Untuk menuju lokasi Deluxe Twin Room at Blue Garden Yogyakarta with Paddy Field and Pool View, kamu bisa meluangkan waktu kurang lebih 30 menit dari Stasiun Kereta Api Yogyakarta atau 45 menit dari Bandara Internasional Adisucipto. Jangan lupa pula untuk mengunjungi tempat wisata menarik di sekitar, seperti Gua Selarong, Air Terjun Kedung Pengilon, Wisata Gerabah Kasongan, Kraton Yogyakarta, serta Pantai Parangtritis.

Daftar Sewa Villa

Demikian informasi daftar sewa villa di Jogja murah harian bulanan dari Mamikos. Dengan keterbatasan waktu pencarian hunian, manfaatkanlah aplikasi pencari villa Mamikos yang dapat diunduh gratis melalui ponsel android atau ios kesayanganmu. Selain bisa mendapatkan informasi lengkap villa di Jogja murah untuk dihuni rombongan dalam jumlah besar atau beberapa orang saja, kamu pun bisa mencari tahu alamat lengkap villa di Jogja yang dimaksud, fasilitas villa yang ditawarkan, harga sewa villa, gambaran kondisi villa dan lingkungan sekitarnya, serta kontak pemilik villa di Jogja yang bisa dihubungi. Tanpa datang langsung ke lokasi villa tersebut, kamu sudah bisa melakukan booking villa. Ada pula informasi mengenai homestay murah di Jogja, hotel murah dan bagus di Jogja, dan hunian lainnya. Jadi, segera download aplikasi Mamikos atau akses mamikos melalui browser untuk berbagai macam kemudahan dalam mencari hunian. Selamat mencari!

Baca juga :  10 Apartemen Murah Disewakan di Jogja
Baca juga :  10 Kontrakan Jogja Murah, Bulanan dan Tahunan
Baca juga :  10 Kost Murah Jogja di Bawah 100 Ribu, Cocok untuk Wisatawan dan Mahasiswa

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Daftar Sewa Villa di Jogja Murah Harian Bulanan

Daftar Sewa Villa di Jogja Murah Harian Bulanan