Daftar Sewa Villa di Kaliurang Murah Harian Bulanan

 Mamikos | Sel, 28 Mei 2019

Daftar Sewa Villa di Kaliurang Murah Harian Bulanan – Belum merencanakan destinasi wisata libur panjang di Yogyakarta? Jika kamu senang dengan wisata alam, jadikanlah Kaliurang sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dan kerabat dekat. Lokasi Kaliurang yang tidak jauh dari pusat kota dan bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi selama kurang lebih 1 jam sudah bisa memberikanmu pengalaman tidak terlupakan. Apabila kamu baru pertama kali datang ke Jogja dan ingin menghabiskan waktu cukup lama di Kaliurang, sebaiknya kamu menyewa hunian yang tidak jauh dari lokasi untuk memudahkan mobilitas sekaligus membuatmu bisa merasakan suasana sejuk Kaliurang.

Daftar Sewa Villa di Kaliurang Murah Harian Bulanan

Terdapat banyak jenis hunian di Kaliurang yang bisa kamu pertimbangkan, seperti sewa villa keluarga di Kaliurang yang cocok untuk disewa beramai-ramai, penginapan murah di Kaliurang, apartemen di Kaliurang, kost di Kaliurang, atau hotel di Kaliurang. Apabila kamu ingin tinggal bersama-sama di satu tempat untuk memudahkan koordinasi serta menghemat budget, adanya informasi sewa villa di Kaliurang atas yang tidak jauh dari Gunung Merapi atau villa Kaliurang untuk makrab bisa menjadi pertimbangan.

Villa di Jogja untuk 30 orang atau lebih bisa kamu dapatkan di Kaliurang. Biaya sewa villa di Kaliurang tidaklah sama antara satu tempat dengan tempat yang lain, sehingga kamu perlu menentukan jangka waktu tinggal di villa sebelum memastikan untuk menyewa hunian berupa villa tersebut. Rata-rata, villa harian di Kaliurang ditawarkan dengan budget sewa ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah bergantung fasilitas yang diberikan, sedangkan villa bulanan ditawarkan dengan biaya sewa yang lebih mahal. Berikut ini adalah referensi daftar sewa villa di Kaliurang murah harian bulanan dari Mamikos sebagai referensi:

1. Villa Amaryllis Nature Ambiance


Terdapat Villa Amaryllis Nature Ambiance yang dapat menjadi alternatif tempat menginap bersama keluarga apabila kamu ingin berlibur ke Kaliurang. Lokasi villa terletak di Gang Giri Renggo, Kaliurang Timur, Sleman, Hargobinangun, Yogyakarta, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Villa modern ini dapat menampung hingga 15 orang tamu karena sudah dilengkapi 6 kasur, tempat parkir mobil, serta ruang tamu. Adanya layanan transfer dari airport pun semakin memudahkanmu untuk mencapai lokasi tanpa harus bersusah payah mencari transportasi.

Pada villa sudah terdapat tempat tidur berukuran queen, televisi kabel, AC, akses internet wifi gratis, sofa bed, bahkan tempat karaoke. Kamar mandi villa pun sudah modern karena dilengkapi pemanas air, shower, dan toiletries. Jika kamu malas untuk membeli makanan di luar, manfaatkan dapur yang sudah dilengkapi kitchen set. Ada pula fasilitas laundry, layanan penyewaan sepeda gratis, penyewaan kendaraan, dan ruang game dengan games room, dan area parkir gratis.

Lokasi villa yang dekat dari kaki Gunung Merapi namun jauh dari kebisingan kota akan memberikanmu ketenangan. Kamu juga akan dimanjakan dengan adanya pemandangan hijau sejauh mata memandang. Jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata populer di sekitar Kaliurang, seperti Museum Ullen Sentalu, Goa Jepang, Taman Nasional Gunung Merapi, Desa Wisata Petung, Museum Gunung Merapi, serta Desa Wisata Kinahrejo.

Daftar Sewa Villa

2. Villa Padi Cangkringan


Lokasi Villa Padi Cangkringan terdapat di Pusmalang RT 002/05 Wukirsari, Cangkringan, Yogyakarta. Villa ini dapat mengakomodasi hingga 4 orang tamu di satu lokasi. Terdapat area parkir mobil, ruang tamu, CCTV, serta fasilitas tambahan lainnya. Kamu akan dimanjakan dengan hunian privat yang menyuguhkan pemandangan Gunung Merapi. Untuk kamu yang menginginkan liburan di tempat nyaman dan tenang, Villa Padi Cangkringan menjadi salah satu pilihan tepat.

Adanya fasilitas tambahan seperti AC, televisi kabel, akses internet wi-fi, air panas, dapur dengan kitchet set, serta ruang keluarga dan ruang makan akan membuatmu semakin betah di lokasi. Menjaga kebugaran di villa pun bukan hal yang sulit karena sudah ada kolam renang. Sebenarnya, dari lokasi Villa Padi Cangkringan, kamu bisa menyaksikan pemandangan Gunung Merapi, sungai, serta sawah dengan hamparan padi yang luas. Adanya konsep eco-living yang ditawarkan villa akan membuatmu menyaksikan sistem pengairan menggunakan air dari pegunungan, sehingga airnya pun sangat sejuk. Jika penasaran dengan lokasi di sekitar villa, manfaatkan adanya paket tur yang diberikan.

Daftar Sewa Villa

3. Villa Alifa


Apabila kamu mencari villa yang memberikan suasana tenang dan nyaman, maka Villa Alifa yang terdapat di Jalan Pakem Turi km 0.5, Sempol, Pakem, Yogyakarta bisa menjadi alternatif. Villa tersebut dapat mengakomodasi hingga 20 orang tamu. Tersedia pula 6 kasur, tempat parkir mobil, ruang tamu, dan area rooftop. Dengan menyewa Villa Alifa, kamu akan merasakan pengalaman tinggal di hunian modern namun tetap merasakan suasana Jogja. Kamu juga bisa menyaksikan langsung pemandangan Gunung Merapi dari rooftop serta hamparan sawah di sekitar lokasi. Sebagai tempat melepas penat atau untuk keperluan bisnis, Villa Alifa pun sangat cocok dijadikan pilihan.

Fasilitas yang ditawarkan Villa Alifa adalah kamar tidur dengan AC, internet wifi, kamar mandi modern dengan shower dan air panas, serta dapur yang dilengkapi kitchen set. Ada pula gazebo yang didesain menyerupai rumah joglo di villa ini. Dari pusat kota Jogja, jarak Villa Alifa kurang lebih 17 menit. Apabila kamu datang dari Bandara Internasional Adisucipto, maka kamu perlu meluangka waktu kurang lebih 30 menit. Jangan lewatkan pula lava tour sambil menaiki jeep apabila kamu sudah sampai di Kaliurang.

Daftar Sewa Villa

4. Villa Omah Pakem Kincir


Lokasi Villa Omah Pakem Kincir terdapat di Jalan Cangkringan KM 1.8 Padukan no. 1, Kaliurang, Yogyakarta. Villa tersebut dapat mengakomodasi 2 orang tamu di satu lokasi, sehingga cocok digunakan untuk pasangan yang baru menikah atau kamu yang ingin berlibur bersama keluarga kecil. Sudah terdapat area parkir mobil, pengawasan kamera CCTV, serta kolam renang outdoor. Jika kamu berniat mencari hunian yang asri dan hijau, maka villa ini memang layak dijadikan pertimbangan. Karena lokasinya yang sangat strategis, tidak heran jika banyak wisatawan menjadikan villa ini tempat menginap. Bahkan, kamu bisa membawa binatang peliharaan tanpa perlu membayar lebih. Ada pula fasilitas sepeda gratis dan fasilitas untuk menikmati lava tour di Gunung Merapi.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan selama tinggal di Villa Omah Pakem Kincir adalah ruangan full AC, almari, meja kursi, air mineral, dan selimut. Ada pula fasilitas BBQ yang bisa kamu manfaatkan. Jika tertarik melakukan wisata kuliner, di sekitar Villa Omah Pakem Kincir terdapat warung Ikan Bakar Mbok Sum, Mbah Dadong Bakmi Jowo, dan Bika Ambon ya Larizo. Tempat wisata yang dekat dari villa tersebut diantaranya adalah Waterboom Pakem Sari, Candi Prambanan, Tugu Jogja, atau tempat wisata lainnya.

Daftar Sewa Villa

5. Villa Omah Pakem Kembar


Adanya Villa Omah Pakem Kembar yang terdapat di Jalan Cangkringan Km 1.8 Padukan no. 1, Kaliurang, Yogyakarta juga akan membuat kunjunganmu ke Kaliurang menjadi semakin berkesan. Meskipun villa ini hanya dapat mengakomodasi 2 orang tamu saja, namun fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap. Kamu bisa merasakan pengalaman mengesankan karena adanya kolam renang outdoor, adanya area meditasi di Omah Pakem, merasakan pengalaman tour lava menggunakan jeep, serta berkeliling di sekitar villa menggunakan sepeda gratis. Kamu pun bisa membawa hewan peliharaan tanpa dikenakan tambahan biaya.

Fasilitas yang akan didapatkan tamu diantaranya adalah ruangan full AC, akses internet 24 jam, area BBQ, serta akses menuju lokasi kuliner di sekitar Omah Pakem, seperti Ikan Bakar Mbok Sum, serta Mbah Dadong Bakmi Jowo yang lezat. Kamu bisa menyewa villa ini dengan jangka waktu harian hingga bulanan. Untuk mencapai lokasi villa, dari Terminal Jombor dibutuhkan waktu kurang lebih 30 menit, begitu pula jika kamu berangkat dari Bandara Adi Sucipto. Setelah sampai ke Villa Omah Pakem Kembar, jangan lupa mampir ke tempat wisata yang tidak jauh dari sana, seperti Candi Prambanan, Tugu Jogja, atau Waterboom Pakem Sari yang tidak jauh dari lokasi.

Daftar Sewa Villa

Sudah menentukan satu dari sekian daftar sewa villa di Kaliurang murah harian bulanan yang direkomendasikan Mamikos? Apabila masih bingung dalam menentukan villa yang ingin menjadi tempat tinggal sementara bersama keluarga atau teman-teman, kamu bisa memanfaatkan aplikasi pencari villa Mamikos dengan mengunduhnya secara gratis melalui ponsel android atau ios kesayanganmu. Aplikasi Mamikos memudahkanmu dalam mencari berbagai macam informasi sewa villa di Jogja, sewa villa di Kaliurang, hingga villa-villa di Indonesia tanpa perlu bersusah payah datang langsung ke lokasi. Bahkan, kamu juga bisa mengetahui fasilitas, biaya sewa villa, sekaligus nomor kontak sang pemilik villa yang dapat dihubungi untuk bernegosiasi. Jadi, segera download Mamikos agar pencarian tempat tinggal di Kaliurang semakin mudah dan praktis. Selamat mencari!

Klik dan dapatkan info villa ter-update:

Daftar Sewa Villa di Kaliurang Murah Harian Bulanan

Daftar Sewa Villa di Kaliurang Murah Harian Bulanan