Daftar Sewa Villa di Ubud Murah Harian Bulanan

 Mamikos | Sel, 28 Mei 2019

Daftar Sewa Villa di Ubud Murah Harian Bulanan – Destinasi wisata di pulau dewata yang sangat bervariasi sebenarnya merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan domestik maupun mancanegara. Tidak mengherankan jika pada saat libur tempat-tempat wisata di Bali, termasuk di Ubud dipadati oleh pengunjung. Apabila kamu ingin menjelajahi Bali dan tempat wisatanya yang terletak di Ubud, jangan lupa mempersiapkan transportasi yang akan digunakan selama berada di sana sekaligus menyiapkan penginapan sebagai tempat tinggal sementara. Adanya pilihan villa murah di Ubud menjadi solusi untuk kamu yang ingin menikmati liburan bersama keluarga atau rombongan.

Daftar Sewa Villa di Ubud Murah Harian Bulanan

Saat ini, sudah tersedia banyak rekomendasi villa di Ubud yang bisa kamu pilih untuk disewa secara privat atau rombongan. Langsung saja cari villa di Ubud untuk rombongan jika kamu ingin menyewa villa tersebut bersama lebih dari 10 orang. Ada pula alternatif sewa villa murah di Ubud untuk 2 orang yang sangat cocok digunakan liburan bersama keluarga. Tentunya villa di Ubud tidak hanya menawarkan hunian dengan fasilitas mewah saja, seperti sewa villa di Ubud private pool yang sudah dilengkapi kolam renang pribadi maupun villa di ubud dengan pemandangan sawah untuk memanjakan mata dan merelaksasikan pikiran. Budget sewa villa di Ubud pun tidak terlalu mahal dibandingkan apabila kamu membeli villa di Bali. Berikut ini adalah referensi daftar sewa villa di Ubud murah harian bulanan yang dapat kamu pertimbangkan:

1. Villa Atta Mesari

Villa Atta Mesari merupakan salah satu villa yang terdapat di Jalan Suweta, Bentuyung, Ubud, Gianyar, Bali. Villa untuk keluarga ini dapat mengakomodasi hingga 4 orang di satu lokasi dan sudah dibekali dengan 2 buah kasur. Selain itu, penyewa villa juga dapat mengakses wifi secara gratis, menikmati fasilitas spa, serta mendapatkan kemudahan untuk memarkir mobil di area depan villa. Sebenarnya, Villa Atta Mesari sangat strategis dan dekat dari pusat kota Ubud. Selain ditawarkan dengan ragam kamar mewah berfasilitas lengkap, ada pula restauran dan kolam renang outdoor untuk semakin memanjakan penyewanya.

Dengan menyewa Villa Atta Mesari, kamu akan mendapatkan fasilitas tambahan lainnya seperti laundry, layanan antar jemput bandara, penyewaan sepeda, serta layanan tur informasi dari resepsionis selama 24 jam. Ketika sampai di villa, kamu akan langsung disambut dengan desain yang elegan dan interior bagian dalam villa yang eksklusif. Suasana Villa Atta Mesari pun sangat nyaman dan tenang. Jika ingin menghabiskan banyak waktu di dalam villa, terdapat hiburan televisi kabel serta akses internet. Setiap kamar tidur di villa sudah memiliki bantal, brankas, dan AC, serta kamar mandi yang didesain modern.

Kamu tidak akan mengalami kesulitan untuk mengakses lokasi Villa Atta Mesari karena dari Bandara Internasional Ngurah Rai waktu tempuh yang perlu dicapai kurang lebih 1 jam saja. Jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata di sekitar villa, seperti Botanic Garden Ubud, Monkey Forest, Goa Gajah, atau Wisata Burung Kokokan.

Daftar Sewa Villa

2. Villa Kamandalu Ubud


Lokasi Villa Kamandalu Ubud terletak di Jalan Andong, Banjar Nagi. Villa ini tergolong villa yang romantis karena dapat menampung 2 tamu saja, sehingga dapat kamu jadikan tempat untuk merayakan hari jadi pernikahan atau untuk berlibur bersama keluarga kecil. Selain mendapatkan fasilitas laundry dan tempat parkir mobil yang luas, kamu juga bisa mendapatkan akses internet wifi gratis. Ketika sampai di villa, kamu akan langsung disambut dengan suasana tropis Bali dengan sisi futuristiknya yang tergambar dari desain gedung. Suasana nyaman dan tenang di Villa Kamandalu Ubud pun akan membuatmu semakin betah berlama-lama.

Staff yang melayani tamu di villa pun sangat ramah. Jika kamu datang pada musim liburan, kemungkinan kamu akan bertemu dengan wisatawan asing yang berasal dari berbagai negara. Layanan yang diberikan di Villa Kamandalu Ubud pun tergolong eksklusif untuk semakin memanjakan pengunjung. Adanya kolam renang outdoor yang bisa digunakan oleh anak-anak serta taman yang ada di villa sebenarnya menjadi solusi bagi kamu apabila ingin menghabiskan banyak waktu di villa. Untuk mencapai lokasi Villa Kamandalu Ubud, kamu hanya perlu meluangkan waktu sekitar 1,5 jam dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali. Lelah di perjalanan akan terobati karena di sekitar villa sudah terdapat banyak tempat wisata menarik, seperti Ubud Monkey Forest. Ada pula alternatif untuk berjalan-jalan di sekitar sawah yang tidak jauh dari villa.

Daftar Sewa Villa

3. Villa Kayu Lama


Villa Kayu Lama adalah salah satu villa di Bali yang terdapat di Banjar Apuh, Desa Lodtunduh. Villa yang mengizinkan penyewanya membawa hewan peliharaan ini dapat mengakomodasi maksimal 2 orang tamu. Kamu akan mendapatkan fasilitas koneksi internet wifi gratis, laundry, dan fasilitas lainnya. Jadika Villa Kayu Lama di Ubud sebagai salah satu alternatif tempat menginap. Selain bisa menyaksikan keindahan alam Ubud, kamu juga bisa merasakan pengalaman berlibur di huian yang nyaman dan tenang.

Selama berada di Villa Kayu Lama, kamu akan disuguhi makanan lezat dari restauran dengan banyak alternatif pilihan hidangan. Tamu pun bisa meminta layanan eksklusif agar makanan yang dipesan diantar ke kamar. Terdapat pilihan hingga 7 kamar dengan desain indah dan tentunya sangat tenang. Bagian interior villa dilengkapi perabotan kayu untuk menambah kesan tradisional. Bagian kamar mandi villa pun dibuat semi terbuka, namun tetap diberi bathtub dan kelengkapan lainnya. Untuk mencapai lokasi villa dari Bandara Internasional Ngurah Rai, waktu yang diperlukan tidak sampai 1 jam. Ada pula layanan antar jemput dari villa yang diberikan kepada tamu. Setelah sampai di Villa Kayu Lama, jangan lewatkan tempat wisata menarik seperti Agrowisata Teba Sari Bali, Kebun Binatang Bali, Desa Mas-Pemahat Kayu, atau tempat wisata lainnya yang tidak kalah menarik.

Daftar Sewa Villa

4. Villa The Royal Pita Maha


Vila eksklusif nan mewah di Ubud bisa kamu dapatkan dengan menyewa Villa The Royal Pita Maha. Villa ini terletak di Desa Kedewatan. Villa yang dapat mengakomodasi maksimal 2 orang ini sudah dilengkapi fasilitas internet wifi, laundry, serta tempat parkir mobil. Pada musim liburan, Villa The Royal Pita Maha banyak disewa oleh wisatawan, bahkan pebisnis yang ingin melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Apabila ingin menyewa Villa tersebut dalam jangka waktu harian, mingguan, atau bulanan, sebaiknya kamu sudah melakukan booking villa sejak jauh-jauh hari atau sebelum musim liburan.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan dengan menyewa Villa The Royal Pita Maha adalah layanan kamar, ruang rapat, restauran, kolam renang, layanan spa, hingga taman untuk bersantai. Pilihan kamar yang sangat banyak, bahkan mencapai 62 buah ini sudah didesain eksklusif. Setiap kamar dilengkapi televisi, meja, kursi, brankas, almari pakaian, serta kamar mandi. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kamar dengan pemandangan hutan Ubud. Untuk mencapa lokasi Villa The Royal Pita Maha, waktu yang diperlukan dari Bandara Internasional Ngurah Rai kurang lebih 1,5 jam saja. Keuntungan menyewa Villa The Royal Pita Maha adalah kamu tidak perlu khawatir apabila ingin berekreasi karena terdapat banyak objek wisata menarik, seperti Lobong Cooking Class, Galeri Kuluk, dan Museum Seni Neka, serta tempat wisata lainnya.

Daftar Sewa Villa

5. Villa Wapa di Ume Resort & Spa


Adanya pilihan villa di kawasan Jalan Suweta, Banjar Bentuyung, Ubud, Gianyar, Bali yang bernama Villa Wapa akan menjadi alternatif tempat menginap bagi kamu yang berniat liburan ke Ubud. Villa yang dapat mengakomodasi 2 orang tamu ini memberikan fasilitas internet wifi gratis, laundry, serta spa. Lokasi villa yang strategis di kawasan Ubud pun didukung dengan fasilitas terbaik layaknya hotel berbintang dan pelayanan ramah dari para staff.

Kamu juga bisa mengakses kolam renang indoor dan outdoor, hot tub, pemandian air panas, bahkan layanan spa dan pijat. Jika bosan berada di villa namun malas keluar lokasi, berjalan-jalanlah di taman yang asri di villa tersebut. Villa modern ini menyuguhkan pemandangan alami khas pedesaan. Dari pusat Ubud, kamu hanya perlu mengalokasikan waktu 5 menit saja untuk sampai ke lokasi, sehingga tidak sulit untuk menemukan tempat ini.

Daftar Sewa Villa

Kebingungan dalam menentukan satu dari bermacam-macam daftar sewa villa di Ubud murah harian bulanan bukanlah hal yang aneh lagi. Jika kamu masih mempertimbangkan jenis villa yang akan ditempati beserta harga sewanya, gunakanlah aplikasi villa Mamikos yang dapat didownload gratis melalui ponsel android atau ios. Aplikasi Mamikos akan memudahkanmu dalam mencari villa di Ubud dengan fasilitas sesuai filter yang diinginkan. Selain bisa memperoleh informasi akurat mengenai lokasi villa di Ubud, fasilitas yang ditawarkan villa, harga sewa villa, hingga kontak sang pemilik villa yang bisa kamu hubungi, sehingga proses booking pun semakin mudah dan cepat.

Hunian lain yang tidak kalah menarik di Ubud seperti apartemen di Ubud, rumah kontrakan di Ubud, serta kost di Ubud pun bisa kamu peroleh hanya dari aplikasi Mamikos. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan informasi lengkap mengenai hunian yang ada di berbagai wilayah di Indonesia tanpa kamu perlu datang langsung ke lokasi hanya untuk memastikan ketersediaan jumlah kamar yang dapat disewa beserta fasilitas yang akan kamu dapatkan. Jadi, segera download aplikasi Mamikos ya!

Klik dan dapatkan info villa ter-update:

Daftar Sewa Villa di Ubud Murah Harian Bulanan

Daftar Sewa Villa di Ubud Murah Harian Bulanan