Nodrakor, NaraShika, Download & Streaming Film Drama Korea Sub Indo 2021

Nodrakor, NaraShika, Download & Streaming Film Drama Korea Sub Indo 2021 – Saat ini, demam Hallyu Wave kembali meningkat dan banyak masyarakat Indonesia yang menjadi senang untuk menonton beragam judul drama Korea. Berkat adanya kemajuan teknologi yang memungkinkan untuk mengikuti episode terbaru dari drakor yang sedang tayang, ada banyak layanan yang menyediakan penayangan film drama Korea sub Indo secara real time. Tentu saja kemudahan ini hanya akan kamu dapatkan jika mengakses drama ini melalui situs layanan yang memiliki legalitas untuk menayangkan drakor. Ada banyak situs yang menawarkan layanan streaming ini yang dapat kamu pilih sesuai dengan kenyamanan untuk mengaksesnya sesuai dengan selera yang dimiliki.

Tempat Nonton Drama Korea Sub Indo Terbaru 2021

pexels.com

Mengingat bahwa saat ini ada begitu banyak layanan yang menawarkan penayangan film drama Korea sub Indo, bisa jadi hal ini membuat kamu bingung untuk menentukan pilihan. Dari sekian banyaknya layanan yang ada, kamu dapat memilih mana yang menayangkan drama Korea favoritmu dengan lengkap. Tentu hal ini tidak mudah, maka dari itu Mamikos akan memberikan rekomendasi layanan yang dapat kamu pertimbangkan sebagai pilihan. Setiap layanan yang ada memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing sehingga kamu dapat menentukan melalui ulasan seperti berikut ini.

1. Viki

Layanan pertama yang dapat kamu gunakan untuk nonton film drama Korea sub Indo dengan mudah dan nyaman yaitu Viki. Kamu dapat mengakses layanan ini melalui aplikasi yang dipasang pada telepon atau melalui laman website pada perangkat desktop. Kemudahan yang didapatkan ketika menggunakan layanan ini yaitu tersedia subtitle dengan berbagai bahasa, termasuk juga Indonesia dan bahasa Inggris. Kamu dapat menyaksikan drakor kesayanganmu dengan memahami bagaimana jalan cerita yang ditampilkan berkat dari sub Indo yang ada.

Tidak hanya menayangkan drama dari Korea Selatan saja, Viki juga menghadirkan banyak drama dari negara lain seperti China, Jepang, Thailand, dan juga Taiwan. Viki menyediakan drama mulai dari yang sudah rilis sejak lama hingga yang terbaru untuk dapat kamu nikmati. Kelebihan yang dimiliki layanan satu ini yaitu kamu dapat mengaksesnya dengan gratis dan tidak perlu berlangganan. Hal ini pula yang membuat layanan ini menjadi salah satu terfavorit di antara para penggemar dari drama Korea.

2. Viu

Sudah hadir di Indonesia sejak pertengahan tahun 2006, Viu yang merupakan layanan dari Hongkong ini menemani para pecinta drama Korea. Ada banyak judul dari film drama Korea sub Indo yang ditawarkan oleh layanan satu ini untuk kamu nikmati sepuasnya. Tidak hanya drama Korea saja, tetapi juga tersedia banyak variety show dari Korea Selatan yang juga memiliki banyak penggemar dari Indonesia. Misalnya seperti Running Man, Man on a Mission, 2 Days 1 Night, The Return of Superman, dan masih banyak yang lainnya.

Viu juga menyediakan banyak tayangan dari negara Asia lainnya seperti Thailand, Jepang, Singapura, India, hingga juga Malaysia. Kamu dapat mengakses berbagai layanan ini dengan gratis, tetapi harus rela untuk diganggu dengan adanya iklan kapan saja. Jika tidak ingin melihat iklan, kamu dapat memilih untuk berlangganan. Terdapat tiga paket yang tersedia untuk kamu gunakan dan pilih sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

3. WeTV

Layanan film drama Korea sub Indo satu ini sudah terbilang cukup banyak digunakan oleh para pecinta drama Korea dari berbagai negara. Tidak hanya konten dari Korea Selatan saja, tetapi juga terdapat konten dari negara lain seperti Thailand, China, dan juga Jepang. Kamu dapat dengan mudah menemukan drama kesukaanmu secara gratis, tetapi ada pula yang hanya dapat diakses setelah berlangganan. Hal ini merupakan sebuah keputusan yang tepat karena juga terdapat konten yang berasal dari Indonesia.

4. Netflix

Secara umum, layanan satu ini sudah banyak dikenal oleh para pecinta film dan juga serial dari negara mana saja. Netflix menawarkan begitu banyak kemudahan untuk dapat mengakses judul film atau serial yang ingin untuk dinikmati. Selain itu, kamu dapat dengan mudah untuk menonton film drama Korea sub Indo dari mana saja dan kapan saja sesuai mood yang dimiliki. Bahkan, kamu juga dapat menggunakan akun Netflix ini pada perangkat lain seperti desktop, tablet, Smart TV, dan juga yang paling simpel yaitu ponsel.

Untuk dapat menikmati beragam konten yang ada di dalamnya, kamu perlu untuk membuat akun dan mengatur paket langganan yang diinginkan. Terdapat penawaran yang diberikan oleh Netflix dengan beragam harga dan fasilitas yang ditawarkan. Netflix juga menyediakan waktu untuk kamu dapat melewati free trial terlebih dahulu selama 30 hari dan setelahnya dapat membayarkan paket yang sudah dipilih. Kelebihan yang dimiliki oleh layanan satu ini yaitu kamu dapat mengubah suara dari karakter yang ada ke bahasa tertentu, hal ini juga dapat dilakukan dengan subtitles yang disediakan.

5. OnDemand Korea

Salah satu situs yang terbilang tidak banyak diketahui oleh para penggemar drakor yaitu OnDemand Korea. Situs satu ini menyediakan begitu banyak konten, mulai dari variety show, konten untuk idol K-Pop, dan juga drama Korea terbaru. Bahkan kamu juga dapat mengakses dan membaca terkait dengan informasi berita terkini dari Korea Selatan melalui laman satu ini. Hal ini dikarenakan laman satu ini memang hanya menyediakan konten yang berasal dari Korea Selatan saja.

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih banyak terkait dengan konten dari Korea Selatan, situs satu ini merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan. Kamu hanya perlu untuk menyediakan biaya berlangganan sebesar 100 ribu rupiah untuk tiap bulannya. Sayangnya, metode pembayaran yang tersedia hanya dapat menggunakan kartu kredit atau VISA. Jika kamu belum bisa berlangganan juga tidak perlu khawatir karena masih ada konten yang dapat kamu akses secara gratis.

6. Vidio

Tidak cukup berbeda jauh dengan layanan situs penyedia film drama Korea sub Indo lainnya, kamu juga dapat menggunakan Vidio untuk mengakses konten kesukaanmu. Situs satu ini dapat dibilang cukup recommendable bagi kamu yang ingin mengeksplor drama Korea lebih jauh lagi. Tampilan yang digunakan juga rapi dan bersih sehingga mempermudah kamu untuk dapat menavigasi laman yang digunakan. Selain itu, kamu dapat memilih banyak drama Korea yang tersedia dan dapat dicari dengan menggunakan genre yang sudah dikelompokkan oleh pengembangnya.

7. iQIYI

Ada banyak film drama Korea sub Indo yang diberikan oleh iQIYI untuk dapat kamu nikmati kapan saja. Kamu juga dapat menikmati berbagai konten dari China dan juga Jepang secara nyaman dan cepat. Ditambah lagi dengan adanya subtitle dari banyak bahasa, termasuk juga Indonesia yang semakin membuat nyaman untuk menonton. Terdapat beberapa konten yang dapat diakses dengan gratis, tetapi kamu juga dapat berlangganan untuk mengakses konten yang lebih banyak lagi.

Rekomendasi di atas merupakan beberapa situs yang dapat digunakan agar kamu dapat nonton film drama Korea sub Indo dengan mudah. Setiap situsnya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sehingga perhatikan dahulu sebelum berlangganan. Ada beberapa situs juga yang menyediakan konten yang dapat diakses secara gratis dan hanya perlu membuka laman website saja. Selamat menikmati tayangan drama Korea yang seru!


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah