Drakorindo, 20 Link K-Drama Semua Genre Romance, Action, Hingga Saeguk

Drakorindo, 20 Link K-Drama Semua Genre Romance, Action, Hingga Saeguk – Pecinta drama Korea atau K-Drama pastinya tidak akan melewatkan setiap episode yang keluar. Keseruan nonton drama Korea memang berbeda dengan nonton tayangan di televisi. Selain mendapatkan hiburan dari nonton drama Korea, ada pula pelajaran dan pengetahuan yang bisa dipetik. Salah satu tempat untuk nonton drama Korea yang banyak diminati adalah Drakorindo.

Daftar Link Drama Korea Semua Genre di Drakorindo

unsplash.com

 

Drakorindo adalah website yang menawarkan layanan streaming drama Korea. Tidak hanya itu, pengunjung website pun bisa menyaksikan tayangan streaming agar senantiasa update dengan episode drama. Alamat website Drakorindo dapat diakses dari laman https://drakorindo.fun/.

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menonton tayangan di Drakorindo, Mamikos akan memberikan referensi berupa link. Daftar link drama Korea di Drakorindo berikut akan membuat waktu pencarianmu lebih singkat, sehingga kamu bisa langsung menontonnya.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Aksi

1. Rugal 

Drama korea berjudul Rugal menceritakan seorang tokoh bernama Kang Ki-Beom (diperankan oleh Choi Jin-Hyuk). Kang Ki-Beom adalah seorang detektif elite yang sedang menyelidiki organisasi kriminal Argos. Namun, ketika Kang Ki-Beom pulang, dia menjumpai beberapa pria yang menggunakan topeng. Istri dan anaknya ternyata dibunuh oleh pria bertopeng yang dikirim dari Argos.

Kang Ki-Beom dapat dikalahkan, bahkan kedua bola matanya dipotong. Ketika Kang Ki-Beom bangun, dia sudah terbangun di rumah sakit. Bahkan, dia dituduh melakukan pembunuhan. NIS kemudian mendekati Kang Ki-Beom untuk memilihnya sebagai anggota Rugal, tim khusus yang diorganisir oleh NIS.

Kang Ki-Beom mendapatkan dua bola mata buatan dengan kemampuan khusus menggunakan bioteknologi. Kang Ki-Beom dan tim Rugal pun berangkat untuk menjatuhkan organisasi kriminal. Drama yang dirilis tahun 2020 dan disutradarai oleh Kang Cheol-Woo ini terdiri dari 16 episode.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Romance

1. It’s Okay to Not Be Okay 

Drama It’s Okay to Not Be Okay bercerita tentang seorang pria bernama Moon Kang Tae yang tidak percaya cinta. Moon Kang Tae yang diperankan oleh Kim Soo Hyun bekerja di bangsal psikiatris sebagai pengasuh. Tugasnya adalah menulis kondisi pasien apabila ada pasien yang berkelahi atau kabur. Penghasilan Moon Kang Tae mencapai 1,8 juta won atau 1600 USD setiap bulan.

Di sisi lain, ada perempuan yang pekerjaannya sebagai penulis sastra anak anak populer. Perempuan bernama Go Moon Young tersebut diperankan oleh Seo Ye Ji. Namun, ia memiliki gangguan kepribadian antisosial. Selain egois, perempuan tersebut juga kasar. Drama romantis dan fantasi ini disutradarai oleh Park Shin Woo dan terdiri dari 16 episode.

2. The World of the Married

Drama Korea yang sempat menggemparkan dunia ini terdiri dari 16 episode. Cerita The World of the Married memiliki peran utama Ji Sun-Woo (Kim Hee-Ae) yang berprofesi sebagai dokter keluarga. Ji Sun-Woo menikah dengan Lee Tae-O (Park Hae-Joon). Mereka berdua sudah memiliki seorang anak dengan kehidupan terlihat sempurna.

Keluarga tersebut tidak terlihat memiliki masalah berat, apalagi karier pasangan tersebut sukses. Namun, Ji Sun-Woo dikhianati oleh suaminya sendiri yang berselingkuh. Lee Tae-O memiliki ambisi sebagai sutradara film terkenal dan didukung oleh Ji Sun-Woo. Lee Tae-O jatuh pada hubungan berbahaya yang menghancurkan segalanya.

3. A Piece of Your Mind 

A Piece of Your Mind adalah drama korea yang terdiri dari 16 episode. Drama romantis tentang seorang programmer kecerdasan buatan (AI) ini semakin seru dengan adanya hubungan bersama insinyur perekaman klasik. A Piece of Your Mind merupakan drama yang digambarkan dari sudut pandang seorang pria. Ia meyakini bahwa sebagian kecil dari hati orang yang penting itu sudah cukup untuknya.

Diceritakan bahwa Ha Won adalah berprofesi sebagai programmer AI. Selain itu, dia juga pendiri M&H Company. Ha Won adalah orang yang konsisten dan berhati baik. Di sisi lain, Han Seo-Woo memiliki pekerjaan sebagai insinyur rekaman musik klasik. Meskipun hidupnya tidak stabil karena tinggal tanpa keluarga, dia adalah orang yang positif.

4. Find Me in Your Memory 

Drama Find Me in Your Memory bercerita tentang kisah percintaan antara Lee Jung-Hoon (diperankan Kim Dong Wook) dan Yeo Ha-Jin (diperankan Mun Ka-Young). Lee Jung-Hoon berprofesi sebagai pembawa berita di sebuah stasiun penyiaran. Namun, Lee Jung-Hoon menderita penyakit hyperthymesia. Karena sakit tersebut, Lee Jung-Hoon bisa mengingat hampir setiap momen yang terjadi dalam hidupnya.

Konflik muncul setelah Yeo Ha-Jin, seorang aktris papan atas datang ke hidup Lee Jung-Hoon. Yeo Ha-Jin telah melupakan masa lalunya dan berusaha hidup sesuka hati. Drama ini terdiri dari 32 episode dengan judul lain Memoir of the Man.

5. If the Weather Is Good, I’ll Find You 

Drama Korea When the Weather is Fine disutradarai oleh Han Ji-Seung dan selesai dalam 16 episode. Diceritakan bahwa trauma yang dialami Hye-Won (Park Min-Young) di usianya yang menginjak 15 tahun membuatnya kehilangan rasa percaya pada orang.

Muncul tokoh Hye-Won sebagai wanita biasa dengan karakter yang baik. tokoh Hye-Won adalah pemain cello dan sudah akrab dengan alat musik tersebut sejak masih kecil. Hye-Won memulai kehidupan sosialnya berbekal kemampuannya dalam memainkan cello. Namun, selama waktu tersebut, Hye-Won mengalami luka emosi yang diakibatkan orang lain. Oleh karena itu, Hye-Won tidak bisa percaya pada orang.

Bahkan, dia sudah menutup hatinya dari orang lain yang mencoba masuk. Hye-Won muak dan bosan dengan kehidupannya di Seoul. Ia pun kembali ke kampung halamannya di Desa Bookhyun dan hidup bersama bibinya, seorang novelis yang hidup di pedesaan.

Sementara itu, Eun-Seob (Seo Kang-Joon) bekerja sebagai pengelola toko buku di dekat penginapan yang dikelola oleh bibi Hye-Won. Eun Seob memiliki toko buku “Goodnight Bookstore” dan menjalankannya dengan baik. Kehidupan sehari-hari Eun Seob sangat sederhana. Eun Sub bangun tidur, minum kopi, membaca buku, kemudian menulis cerita di blog-nya. Namun, kehidupan tersebut berubah ketika Eun Seob bertemu Hye-Won.

6. Itaewon Class

Drama Itaewon Class yang terdiri dari 16 episode ini disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Drama tersebut bercerita tentang Park Sae Roy (Park Seo-Joon) yang menjalani hari pertama di sekolah baru. Tapi, di hari pertama tersebut, Park Sae Roy meninju teman sekelasnya, Jang Geun Won, yang telah membully teman di kelas lain. Dia adalah anak putra CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae-Myung) yang memiliki bisnis restoran Jagga.

Ayah Park Sae Roy bekerja di restoran Jagga. Konflik pun muncul ketika CEO Jang Dae Hee meninginkan Park Sae Roy agar meminta maaf kepada putranya. Park Sae Ro menolak dan akhirnya dia dikeluarkan dari sekolah. Tidak hanya itu, ayah Park Sae Ro pun dipecat dari pekerjaannya. Ketika terjadi sebuah kecelakaan, Ayah Park Sae Roy meninggal dunia.

Ternyata penyebabnya penyebabnya adalah Jang Geum Won. Hal itu membuat Park Sae Roy semakin marah. Park Sae Roy dengan penuh amarah kemudian memukul Jang Geun Won.

Park Sae Roy mendapatkan konsekuensi dari perbuatannya. Ia ditangkap dan mendapatkan hukuman penjara atas kasus penyerangan dan kekerasan. Selama menjalani hukuman, Park Sae Roy bertekad akan menghancurkan Perusahaan Jagga sekaligus membalas dendam pada CEO Jang Dae Hee dan putranya, Jang Geun Won.

Setelah Park Sae Roy keluar dari penjara, ia kemudian membuka restauran di Itaewon, Seoul. Muncullah seorang wanita yang populer di media sosial yang juga berprofesi sebagai seorang blogger, Jo Yi-Seo (Kim Da Mi). Dia bergabung dengan restoran Park Sae-Roy.

7. Crash Landing on You 

Drama Korea Crash Landing on You juga dikenal dengan judul Love’s Emergency Landing. Disutradarai oleh Lee Jung-Hyo, drama ini tamat dalam 16 episode. Cerita Crash Landing on You adalah tentang Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) yang terlahir sebagai seorang pewaris konglomerat di Korea Selatan.

Suatu hari, Yoon Se-Ri mendapatkan kecelakaan akibat angin kencang ketika melakukan paralayang. Ia pun harus mendarat secara darurat di Korea Utara. Takdir mempertemukannya dengan Lee Jung-Hyeok (Hyun-Bin), seorang perwira tentara di Korea Utara. Lee Jung-Hyeok berusaha melindungi dan menyembunyikan Yoon Se-Ri. Lama kelamaan, Lee Jung-Hyeok jatuh cinta pada Yoon Se-Ri.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Politik

1. Money Game

Money Game adalah drama Korea yang disutradarai oleh Lee Young Mi yang tamat di episodenya ke-16. Pada drama ini, penonton akan diajak menyelami suasana 20 tahun setelah sebuah wabah terjadi. Diceritakan bahwa ada kepala Biro Kebijakan Keuangan yang ingin membuang Bank Jungin.

Kondisi bank tersebut hampir bangkrut dengan sepertiga saham pemerintah dan Ketua Keuangan. Direncanakan bahwa bank akan diserahkan ke Bahama, dana ekuitas swasta di Wall Street.

Chae Yi Heon (Go Soo) adalah seorang yang berasal dari Biro Keuangan Internasional. Peran penting lainnya adalah Heo Joe (Lee Sung Min) sebagai Ketua Jasa Keuangan. Mereka berdua terlibat dalam wabah IMF yang berkaitan penting dengan kondisi keuangan negara.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Thriller

1. 365: Repeat The Year

Drama 365: Repeat The Year menceritakan sepuluh orang yang bermimpi memiliki kehidupan yang sempurna. Mereka melakukan perjalanan kembali menuju waktu setahun tahun yang lalu. Sepuluh orang tersebut berusaha mengatur ulang kehidupan mereka di sana. Namun, kasus misterius terjadi dan mengancam kehidupan mereka.

Ji Hyung-Joo (Lee Joon-Hyuk) berprofesi sebagai detektif veteran yang sudah berpengalaman selama 7 tahun. Ji Hyung-Joo mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan satu tahun ke masa lalu. Dia menikmati hidupnya yang telah diatur ulang. Namun, dia juga tahu jika orang-orang yang telah melakukan perjalanan waktu seperti dia kemudian terlibat dalam kasus-kasus misterius. Ji Hyung-Joo mencoba mengungkap kebenaran peristiwa tersebut.

Shin Ga-Hyun (Nam Ji-Hyun) berprofesi sebagai penulis webcomic. Shin Ga-Hyun menerbitkan seri webcomic populernya “Hidden Killer” selama 3 tahun terakhir. Ia memiliki sifat perfeksionis, gila kerja, dan sensitif. Suatu hari, Shin Ga-Hyun mengalami kecelakaan mendadak yang membuat hidupnya seperti neraka.

Shin Ga-Hyun menerima proposal untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, yaitu ke waktu setahun yang lalu. Ketika ia mulai mengatur hidup, Shin Ga-Hyun mengalami kasus tidak terduga.

2. Memorist

Drama Memorist bercerita tentang Dong Baek (Yoo Seung-Ho) sebagai seorang siswa sekolah menengah. Dong Baek tiba-tiba mendapatkan kekuatan gaib. Ketika dia menyentuh orang lain, Dong Baek langsung bisa membaca ingatan orang itu dengan baik dan tepat.

Dong Baek pun menjadi seorang detektif. Ia mengungkapkan kemampuan membaca ingatannya pada orang di sekitar. Bersama partnernya, Han Sun Mi (Lee Se-Young), seorang profiler jenius, mereka berdua bekerja sama. Keduanya tidak hanya menangkap penjahat saja, tetapi juga berusaha menyelesaikan asus pembunuhan berantai misterius. Drama Memorist tamat dalam 16 episode.

3. The Cursed

Drama The Cursed disutradarai oleh Kim Yong-Wan. Drama yang selesai dalam 12 episode ini bercerita tentang Im Jin-Hee (Uhm Ji-Won) yang berprofesi sebagai reporte. Im Jin-Hee meliput kasus kekerasan yang melibatkan Forest, perusahaan IT terbesar di Korea Selatan. Ketua Forest adalah Jin Jong-Hyun (Sung Dong-Il) sangat bergantung pada perdukunan.

Selama penyelidikannya, Im Jin-Hee tahu berbagai macam hal terkait perusahaan konsultasi spiritual yang bekerjasama dengan Forest. Kepala perusahaan afiliasi itu adalah Jin Kyung (Jo Min-Soo). Saat Im Jin-Hee berusaha mengungkapkan rahasia di balik Forest, Im Jin-Hee dirasuki oleh roh.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Medical

1. Hospital Playlist 

Drama Hospital Playlist terdiri dari 12 episode. Drama yang cocok ditonton semua kalangan ini menceritakan kisah para dokter, perawat, dan pasien di rumah sakit. Diceritakan bahwa ada lima dokter yang masuk universitas kedokteran yang sama di tahun 1999. Mereka terus menjalin pertemanan, hingga bersama di rumah sakit yang sama.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Komedi Romantis

1. Yoobyeolna! Chef Moon

Yoobyeolna! Chef Moon juga dikenal dengan drama berjudul Eccentric Chef Moon. Drama 16 episode ini disutradarai oleh Choi Do-Hoon. Diceritakan bahwa Moon Seung-Mo (Eric) berprofesi sebagai koki populer. Moon Seung-Mo pindah ke Desa Seoha karena orang tuanya meninggal mendadak akibat kebakaran. Sejak saat itu, kehidupannya berubah, ditambah lagi ia juga bertemu dengan Yoo Yoo-Jin (Go Won-Hee) secara tiba-tiba.

Yoo Yoo-Jin berprofesi sebagai desainer busana terkenal di dunia. Yoo Yoo-Jin bekerja dengan nama Yoo Bella. Suatu hari, Yoo Yoo-Jin mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan ingatannya hilang semua, kemudian ia berada di Desa Seoha. Karena tindakannya yang sangat eksentrik dan menjadi pengacau, ia dipanggil dengan sebutan “Yoobyeolna” atau eksentrik.

2. Meow, the Secret Boy

Drama Korea Meow, the Secret Boy juga dikenal dengan nama Welcome. Pada drama sepanjang 24 episode yang disutradarai oleh Ji Byung-Hyun ini, diceritakan bahwa ada seorang desainer grafis bernama Sol Ah (Shin Ye-Eun). Sol Ah bermimpi untuk menjadi penulis komik berbasis web. Lucunya, ia = memiliki hubungan cinta dan benci pada kucing.

Kehidupan Sol Ah berubah drastis ketika ia membawa pulang seekor kucing yang ramah. Ternyata, kucing yang dibawanya bukanlah kucing biasa. Kucing bernama Hong Jo (Kim Myung-Soo) tersebut bisa berubah menjadi manusia. Hong Jo menjadi sangat menyukai So Ah. Ia menyembunyikan identitas manusianya dari So Ah dengan susah payah.

3. Korea Touch

Drama Touch disutradari oleh Min Yeon-Hong. Drama yang selesai dalam 16 episode tersebut menceritakan Cha Jung-Hyeok (Joo Sang-Wook) yang berprofesi sebagai seorang make-up artist. Cha Jung-Hyeok sangat populer, mengejar kesempurnaan, namun hidupnya berubah karena ia berhutang dan menganggur.

Han Soo-Yeon (Kim Bo-Ra) menjadi trainee untuk menjadi idola dalam waktu 10 tahun. Han Soo-Yeon berperan penting dalam program audisi untuk menjadi idola. Namun, kasus misterius yang terjadi membuat Han Soo-Yeon dikeluarkan dari program.

Dia kemudian menemukan bakat terbarunya, yaitu menjadi seorang make-up artist. Tiba-tiba, Han Soo-Yeon bertemu dengan Cha Jung-Hyeok. Ketika mereka saling bekerja sama, muncul tanda-tanda cinta.

Link Drama Korea Drakorindo Genre Saeguk

1. Kingdom: Season 2 (2020) 

Drama berjudul Kingdom: Season 2 hanya terdiri dari 6 episode saja. Cerita dalam drama dimulai pada periode Jasoen abad pertengahan Korea. Alkisah, ada putra mahkota yang sengaja diutus untuk misi bunuh diri sekaligus menyelidiki wabah misterius. Wabah tersebut menyebar di seluruh negaranya. Kebenaran yang sejati sedang mengancam kerajaan. Putra mahkota juga mengetahui bahwa wabah misterius tersebut adalah zombie.

2. The War Between Women

Drama Korea The War Between Women yang selesai dalam 16 episode memiliki genre sejarah dan fantasi. Pada drama ini, dikisahkan tentang seseorang yang berusaha mendapatkan tahta dan kekuasaan.

Diceritakan bahwa adik kembar Kang Eun Bo (Jin Se Yun) meninggal karena terbunuh. Kang Eun Bo berusaha mencari tahu pembunuh dan orang yang bertanggung jawab atas kematian saudara perempuannya dengan cara menjadi ratu. Demi mencapai tujuan, terkadang Kang Eun Bo bertindak sembrono. Pemeran lainnya adalah Lee Kyung (Kim Min Kyu) sebagai raja.

Lee Kyung tampan dan cerdas, serta memiliki impian yang tidak terpikirkan tentang seorang wanita. Di balik itu, Lee Kyung juga terlibat kasus yang tidak terduga.

3. My Country

Drama My Country sebanyak 16 episode yang disutradarai Kim Jin Won ini adalah drama sejarah yang romantis. Diceritakan bahwa selama akhir periode Goryeo ke periode Joseon awal, dua orang teman saling mengarahkan pedang satu sama lain. Pertikaian tersebut muncul karena perbedaan pendapat tentang “My Country“.

Seo Hwi (Yang Se-Jong) adalah seorang pejuang, sedangkan ayahnya, Seo Geom, adalah seorang komandan terkenal. Tidak ada kata kompromi bagi Seo Hwi ketika menyaksikan ketidakadilan. Hidup Seo Hwi berubah menjadi mengerikan, tetapi dia berusaha tetap tersenyum.

Muncul sosok Nam Sun-Ho yang pintar dan berbakat. Ia dipandang sebelah mata hanya karena ibunya lahir di kelas terendah. Padahal, Nam Sun-Ho ingin lulus ujian dinas militer. Disebabkan perilaku ayahnya yang melakukan korupsi, Nam Sun-Ho kehilangan mimpinya. Tidak hanya itu, dia juga berkonflik dengan Seo Hwi karena kesalahpahaman.

4. Wind, Cloud and Rain (The Change of Destiny) 

 

Wind and Cloud and Rain atau The Change of Destiny adalah drama Korea sebanyak 24 episode yang disutradarai Yun Sang-Ho. Dikisahkan bahwa ada perjuangan sengit untuk memperebutkan tahta di Joseon. Choi Chun-Joong (Park Si-Hoo) digambarkan sebagai pembaca wajah terbaik di negara tersebut. Ia lahir dari keluarga bergengsi, tetapi nasibnya malang karena keluarganya terbunuh. Choi Chun-Joong dipandang rendah sebagai peramal, tetapi nasib mengubahnya menjadi orang yang terkuat di Joseon. Choi Chun-Joong sadar bahwa nasib Joseon perlu diubah.

Tidak hanya mengabdikan hidup untuk Joseon, ia juga mengabdikan hidup untuk wanita yang dicintainya.

Muncul Lee Bong-Ryeon (Ko Sung-Hee), seorang putri cantik sekaligus putri Raja Cheoljong. Lee Bong-Ryeon memiliki kemampuan khusus karena dapat melihat nasib orang. Meskipun terlihat seperti keberuntungan, kemampuan tersebut juga merupakan sebuah kutukan. Lee Bong-Ryeon yang bertemu Choi Chun-Joong berusaha mengubah nasib Joseon agar menjadi lebih baik.

Tentukan Drama Korea yang Akan Kamu Tonton

Sudah menemukan judul drama Korea yang akan mengisi waktu luangmu?. Pilih judul drama yang sesuai dengan mood atau kondisimu saat ini. Jika sedang sedih, kamu dapat menonton drama Korea yang membuat mood bahagia. Menonton ramai-ramai bersama saudara atau anggota keluarga pun bisa menjadi solusi agar kamu tidak kesepian. Siapkan camilan atau makanan ringan agar menonton semakin menyenangkan.

Demikian informasi mengenai website drakorindo, 20 link K-Drama semua genre romance, action, hingga saeguk untuk mengisi waktu luang. Tonton drama Korea menggunakan gadget yang membuatmu nyaman, misalnya tablet berukuran besar atau dengan smart TV. Namun, kamu juga bisa menggunakan ponsel apabila ingin menonton dengan santai. Meskipun kamu senang menonton drama Korea, jangan lupa melakukan aktivitas sehari-hari dan tidak mengabaikan kewajiban. Selamat menonton!

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu: