24 Film Komedi Romantis Korea Terbaik yang Bisa Jadi Pilihan

Film komedi romantis Korea terbaik – Ada banyak film dan drama bagus dan terbaru yang dibuat oleh Korea. Tidak sedikit juga sudah memenangi banyak penghargaan dan kembali ditayangkan ulang lantaran kesuksesannya di penayangannya. Nah di bawah ini, Mamikos sudah siapkan daftarnya secara saksama dan bisa kamu tonton di beberapa platform. Sebut saja Netflix, Viu, Vidio, Klik Film, HBO Go, Catchplay dan K-Flix.

Film Komedi Romantis Korea Terbaik

https://unsplash.com/

Dalam blog Mamikos ini, ada banyak sekali informasi yang bisa kamu peroleh. Diantaranya adalah drama korea komedi romantis, drama korea komedi romantis, film korea komedi, drama korea komedi romantis, drakor komedi romantis rating tertinggi, hingga informasi di mana kamu bisa nonton film korea romantis. Lengkap dan terupdate.

Jadi jika kamu penasaran apa saja yang termasuk dalam daftar film komedi romantis Korea terbaik, maka kamu bisa mengecek daftar lengkapnya seperti yang tertulis pada daftar berikut ini.

Daftar Film Komedi Romantis Terbaik (Update)

1. Crazy Romance (2019)

skyegrid.id

Siapa yang tidak kagum dengan aktingnya Gong Hyo Jin dalam setiap drama atau filmnya. Kali ini Gong Hyo Jin beradu akting dengan Kim Rae Won dalam Crazy Romance. Film ini menceritakan Jae Hoon (Kim Rae Won) yang gagal menikah dan masih belum bisa move on dari mantan tunangannya.

Sementara itu, di tempat lain Sung Young (Gong Hyo Jin) baru saja putus dari kekasihnya yang ternyata berselingkuh di belakangnya. Mereka kemudian dipertemukan ketika menjadi partner kerja di kantor dan tertarik mulai tertarik satu sama lain meskipun sering terlibat pertengkaran.

Mungkin karena Gong Hyo Jin adalah spesialis artis cerita roman komedi makanya pesan film ini pun sampai ke penonton dengan sukses. Makanya film ini pun masuk dalam daftar film komedi romantis Korea terbaik versi rekomendasi Mamikos.

2. On Your Wedding Day (2018)

https://i.ytimg.com/

Film berikutnya dari daftar film komedi romantis Korea terbaik adalah On Your Wedding yang rilis pada tahun 2018. Film ini menceritakan tentang kisah cinta Seung Hee (Park Bo Young) dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang meskipun pada awalnya hanya berpura-pura pacaran, tapi kemudian hubungan mereka berubah menjadi sungguhan.

Kisah cinta mereka pun semakin asyik diikuti berkat selipan beberapa unsur humor sepanjang film. Maka jika kamu sedang butuh tontonan film komedi romantis terbaik yang bikin kamu mudah jatuh hati, film ini bisa menjadi salah satu rekomendasi.

3. Twenty (2015)

http://asianwiki.com/

Rekomendasi film komedi romantis Korea terbaik berikutnya adalah Twenty. Film ini dibintangi oleh sederet bintang Korea papan atas lho. film ini menceritakan tentang tiga orang sahabat yang sudah terjalin sejak mereka duduk di bangku SMA dan kini sudah berusia 20 tahun.

Mereka adalah Chi Ho (Kim Woo Bin), Dong Woo (Lee Joon Ho), dan Gyung Jae (Kang Ha Neul) yang memiliki pandangan hidup berbeda-beda untuk meraih cita-cita dan cinta mereka. Cocok untuk kamu yang mencari sebuah tontonan ringan saja.

4. Love, Again (2019)

https://kavenyou.com/

Seringkali orang tidak punya banyak waktu untuk nonton drama Korea komedi romantis yang berepisode-episode dan ingin yang durasinya lebih singkat saja. Maka rekomendasi film komedi romantis Korea terbaik ini patut untuk kamu simak. Rekomendasi Mamikos berikutnya adalah Love, Again.

Film ini berkisah tentang Hyun Woo (Kwon Song Woo) dan Sun Young (Lee Jung Hyun) yang memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupannya masing-masing. Akan tetapi suatu hari mereka berdua dipertemukan kembali dimana Sun Young muncul dengan kekasih barunya yang bernama Sang Cheol (Lee Jong Hyuk).

Lalu bagaimanakah kelanjutan kisah mereka bertiga? Lebih baik kamu langsung saja tonton filmnya di platform streaming kesayangan kamu.

5. My Love, My Bride (2014)

https://www.fareastfilm.com/

Berikutnya dalam daftar film komedi romantis Korea terbaik rekomendasi Mamikos ada film Korea romantis komedi berjudul My Love, My Bride. Film ini dirilis pada tahun 2014 silam. Meskipun tergolong film lama, tapi cerita yang ditawarkan oleh film ini masih asyik untuk kamu tonton di masa kini.

Film ini berkisah tentang kehidupan pasangan pengantin baru Young Min (Cho Jung Seok) dan Mi Young (Shin Min A). Meskipun My Love, My Bride adalah film remake tahun 1990 dengan judul serupa, namun versi yang ini jauh lebih segar dan gemas.

6. My Sassy Girl (2001)

https://movieden.net/

Chemistry antara Gianna Jun dan Cha Tae-hyun dalam My Sassy Girl seakan menjadi legenda. Film komedi romantis Korea terbaik berikutnya ini sangatlah populer. Film berjudul My Sassy Girl ini juga menjadi film terlaris hingga kini. Mengisahkan seorang cowok bernama Gyun-woo (Cha Tae-hyun) yang berstatus mahasiswa dan menjalani hidupnya dengan biasa.

Suatu saat, dia bertemu dengan gadis mabuk (Gianna Jun) ketika berada di dalam kereta. Karena sedang mabuk, dia berlaku lucu dan terus menempel ke mahasiswa tersebut sehingga orang-orang menyangka bahwa mereka pasangan kekasih.

Setelah pertemuan itu, tidak disangka keduanya menjalani hidup yang berbeda dari kebanyakan orang. Film ini juga banyak diakui orang sebagai salah satu film Korea terbaik sepanjang masa. Paling tidak kamu harus nonton film ini sekali saja seumur hidup kamu.

7. My Tutor Friend (2003)

netflix.com

Film selanjutnya yang Mamikos rekomendasikan dalam daftar film komedi romantis Korea terbaik adalah My Tutor Friend. Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Su-wan (Kim Ha-neul), seorang mahasiswa yang bekerja part-time sebagai seorang tutor. Sebenarnya dia merasa lelah dengan pekerjaan part-timenya tersebut. Hanya saja, dia membutuhkan uang untuk membayar biaya kuliahnya.

Suatu saat, dia mendapatkan seorang murid bernama Ji-hoon (Kwong Sang-woo) yang benar-benar menguji kesabarannya. Dia adalah tipe murid berandalan yang sangat susah diatur dan menyebalkan.

Buruknya lagi, muridnya kali ini bahkan sudah tiga kali tidak lulus sekolah! Sehingga secara usia, Su Wan dan muridnya ini sepantaran. Oleh karena itu, mereka berdua pun sering sekali bertikai satu sama lain.

Lalu, bagaimana nasib antara murid dan tutornya ini? Apakah happy ending seperti film romkom kebanyakan? Mending tonton saja di Netflix.

8. 100 Days with Mr. Arrogant (2004)

https://www.listal.com/

Semula 100 Days with Mr. Arrogant adalah sebuah kisah fiksi yang terkenal di internet. Sampai akhirnya dibuat versi bukunya dan pada akhirnya diadaptasi menjadi sebuah film. Film Korea komedi romantis ini bercerita mengenai seorang perempuan SMA bernama Ha-young (Ha Ji-won) yang baru saja putus dari pacarnya.

Pada suatu hari, dia menendang kaleng kosong untuk melampiaskan emosinya. Malang, kaleng tersebut mengenai sebuah mobil Lexus dan meninggalkan goresan. Sang pemilik mobil, Hyung-joon (Kim Jae-woon) kemudian meminta ganti kepadanya yang tentu saja tidak mampu dibayar. Karena itu, dia memutuskan untuk melarikan diri.

Masalahnya dia tidak bisa kabur semudah itu. Ha-young kemudian disuruh membersihkan rumahnya selama 100 hari untuk membayar hutangnya tersebut. Seperti yang sudah bisa kamu duga, pada akhirnya mereka berdua malah saling tertarik satu sama lain dan jatuh cinta. Tapi tenang saja, film ini punya beberapa twist yang menarik untuk disimak.

9. My Little Bride (2004)

https://i.ytimg.com/

Bukan hanya Indonesia yang punya legenda Siti Nurbaya tentang kisah perjodohan. Korea juga punya kisah hampir sama dalam film romantis komedi berjudul My Little Bride. Bo-eun (Moon Geun-young), adalah gadis remaja yang masih SMP dan Sang-min (Kim Rae-won) seorang laki-laki yang sedang menempuh studi di universitas.

Masalahnya, mereka berdua telah dijodohkan sejak era Perang Korea oleh kedua keluarganya! Secara terpaksa, keduanya pun menikah. Film ini bisa dibilang memiliki alur cerita yang sederhana dan cukup menghibur dengan komedi-komedi yang ringan di dalamnya. Makanya film ini cocok masuk dalam daftar film komedi romantis Korea terbaik versi Mamikos.

10. 200 Pounds Beauty (2006)

https://seoulbeats.com/

Isu operasi plastik memang sangat melekat pada industri hiburan Korea Selatan. Kira-kira itulah isu yang coba diangkat dalam film ini. Berkisah mengenai seorang wanita yang bertubuh sangat besar dan berprofesi sebagai seorang ghost singer. Karena penampilannya, Han-na (Kim Ah-joong) tidak bisa menjadi penyanyi seutuhnya dan tampil di atas panggung.

Ha-na jatuh cinta kepada salah satu musik produser terkenal dan tampan, yakni Sang-joon (Joo Jin-mo). Sayangnya, cinta tersebut bertepuk sebelah tangan. Tentu saja karena penampilan Ha-na yang dianggap ‘tidak menarik’ tersebut.

Hingga akhirnya, Ha-na memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan melakukan operasi plastik. Tujuannya tentu saja agar hidupnya menjadi mudah dan Sang-joon tertarik padanya.

Cerita di film komedi romantis Korea terbaik satu ini memang sangat kental dengan unsur komedi. Meski begitu ada beberapa nilai dan moral luar biasa yang bisa kamu dapatkan melalui film satu ini.

11. My Girlfriend is an Agent (2009)

https://mubicdn.net/

Berikutnya dalam daftar film komedi romantis Korea terbaik ada film My Girlfriend Is an Agent. Film ini juga termasuk film action sebab turut menghadirkan aksi-aksi perkelahian namun tetap mengundang tawa.

Menceritakan mengenai dua agen rahasia Korea, Su-ji (Kim Ha-neul) dan Jae-joon (Kang Ji-hwan) yang sedang memiliki misi penting untuk menggagalkan kelompok kriminal dari Rusia.

Kedua agen ini memiliki latar belakang yang berbeda. Lantas secara kebetulan mereka berpacaran dan tidak saling tahu mengenai identitas rahasia masing-masing.

Apakah kedua agen ini mampu untuk menyelesaikan misi rahasia mereka? Apakah mereka pada akhirnya menjadi pasangan di kehidupan sebenarnya dan bisa hidup tenang? Mending kamu tonton saja langsung filmnya.

12. Penny Pinchers (2011)

https://www.fareastfilm.com/

Bagi kamu penggemar drama Song Joong-ki, maka wajib nonton filmnya yang satu ini. Penny Pinchers adalah film komedi romantis Korea terbaik yang bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri. Menceritakan tentang seorang lulusan perguruan tinggi yang masih menganggur bernama Chu Ji-woong (Song Joong-ki).

Dia masih sering meminta uang dari ibunya dan dihabiskan untuk berfoya-foya. Ji-woong memiliki tetangga apartemen seorang wanita yang sangat hemat atau malah bisa dibilang pelit, bernama Gu Hong-sil (Han Ye-seul). Hong-sil sering menjual barang daur ulang, mencuri gula dari toko kopi sebanyak mungkin, memilih berjalan kaki daripada naik bus, dan lain sebagainya.

Malah gadis ini sangat hobi menabung. Meskipun dia tidak tahu akan digunakan untuk apa tabungannya nanti. Pada suatu waktu dia membutuhkan akun bank terpisah dengan nama lain.

Lantas, dia berjumpa dengan Ji-woong yang baru saja diusir oleh ibunya. Mereka berdua kemudian menyepakati untuk saling membantu selama 2 bulan. Dari sanalah rasa tertarik satu sama lain pun tumbuh.

13. Spellbound (2011)

https://www.hancinema.net/

Kamu lebih suka nonton film bergenre horor? Maka tidak ada salahnya untuk menonton film Spellbound. Selain dibumbui sedikit unsur horor, film Korea satu ini juga bergenre komedi sekaligus romantis yang makin menambah daya tarik filmnya.

Ceritanya dalam film ini mengisahkan seorang wanita bernama Yeo-ri (Son Ye-jin) yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu sejak kecil. Dia pun mengalami mengalami kejadian yang aneh. Tentu saja hal tersebut mempengaruhi orang-orang yang ada di sekitarnya. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengisolasi dirinya sendiri.

Suatu hari, Jo-goo (Lee Min-ki) seorang pesulap jalanan memperhatikannya dan dia merasa tertarik kepadanya. Pesulap tersebut akhirnya meminta Yeo-ri untuk mengambil bagian di acaranya. Selain bumbu komedi dan romantisnya, unsur horornya juga cukup mengena lho. Makanya jika kamu ingin nonton film komedi romantis Korea terbaik yang agak berbeda, maka film ini bisa kamu coba.

14. Whatcha Wearin’? (2012)

justwatch.com

Waspada! Film komedi romantis Korea terbaik satu ini adalah film yang banyak mengandung unsur dewasa. Jadi jika kamu belum cukup umur, Mamikos sarankan jangan menonton film ini dulu.  Whatcha Wearin’? atau My PS Partner adalah film yang menceritakan Yoon-jung (Kim A-joong) seorang wanita yang sedang ingin melakukan hubungan dewasa melalui telepon dengan pacarnya.

Masalah datang ketika dia salah menghubungi pria lain bernama Hyun-seung (Ji Seong) karena baru pertama kali menggunakan telepon pintar. Karena ketidaksengajaan tersebut, keduanya malah jadi dekat. Hingga akhirnya mereka kopi darat dan saling menyukai satu sama lain tanpa sadar.

Cerita dalam film ini sangat realistis meskipun ada banyak humor dewasa. Porsi humornya juga pas dan bisa membuat kita tertawa.

15. Love 911 (2012)

https://splashofinspiration.files.wordpress.com/

Film komedi romantis Korea terbaik berikutnya yang akan Mamikos rekomendasikan untuk kamu berjudul Love 911. Film ini menceritakan tentang hubungan kuat antara laki-laki dan seorang. Kang-il (Go Soo) adalah seorang pemadam kebakaran yang kehilangan pekerjaannya. Dia terus merasakan kesedihan akibat kematian istrinya yang berprofesi sebagai seorang dokter.

Film ini mampu mengkombinasikan genre drama dan komedi secara seimbang. Sehingga dijamin kamu akan tertawa namun merasa nuansa romantis di waktu yang bersamaan. Film ini juga turut menghadirkan Han Hyo-joo sebagai lawan main Goo Soo.

16. Cyrano Agency (2010)

https://www.soompi.com/

Cyrano Agency mengisahkan tentang sebuah agen perjodohan yang mempersiapkan cinta buta antara klien dan orang yang diincarnya dengan cara tak biasa. Anggota agen ini terdiri dari empat orang, yakni Min-young (Park Shin-hye), Jae-pil (Jun A-min), Chul-bin (Park Cheol-min), dan Byung-hoon (Uhm Tae-wong) sebagai ketuanya.
Hampir seluruh klien mereka tangani dengan sukses. Hingga suatu hari muncullah Sang-young (Choi Daniel), seorang manajer keuangan yang justru naksir pada Hee-jong (Lee Min-jung).

Masalahnya Hee-jong adalah mantan pacar dari Byung-hoon dan dia masih menyimpan rasa padanya. Segala upaya Byung-hoon lakukan untuk menolak permintaan kliennya ini.

Kira-kira siapakah yang berhasil mendapatkan cinta Hee-jong? Simak keseruan kisah mereka dengan langsung menonton film komedi romantis Korea terbaik rekomendasi Mamikos ini.

17. The Princess and the Matchmaker (2018)

https://www.soompi.com/

Rekomendasi film komedi romantis Korea terbaik selanjutnya ada The Princess and the Matchmaker. Drama ini menampilkan Lee Seung-gi dan membuktikan kualitas aktingnya. Film drama komedi romantis Korea terbaik ini rilis pada 2018 dan masih seru ditonton sekarang.

Drama saeguk ini mengambil latar masa Dinasti Joseon. Saat itu kerajaan sedang dilanda bencana kekeringan dan cara mengatasinya adalah menikahkan Putri Song-hwa (Shim Eun-kyung).

Raja kemudian memerintahkan Seo Do-yoon (Lee Seung-gi), seorang inspektur kerajaan yang terkenal memiliki kemampuan ‘mak comblang’ untuk mencarikan pasangan, hingga terpilihlah empat calon terkuat.

Putri Songhwa yang penasaran dengan keempat calon tersebut akhirnya menyamar menjadi pelayan istana. Drama ini tidak hanya menceritakan kisah lucu Putri Song-hwa dengan orang di sekitarnya. Namun ada juga konflik perebutan kekuasaan kerajaan setelah menikahinya. Pasti seru kalau kamu tonton sekarang.

18. Dancing Queen (2012)

https://www.hancinema.net/

Film komedi romantis Korea terbaik selanjutnya berjudul Dancing Queen yang rilis pada 2012 lalu. Film ini menawarkan alur cerita yang tidak biasa. Film ini menceritakan tentang Jung-hwa yang pernah bermimpi menjadi musisi, namun harus kandas karena harus menikah dengan Jung-min.

Suatu ketika, Jung-min meraih popularitas secara tiba-tiba lewat sebuah peristiwa. Dengan memanfaatkan hal ini, lantas dia mencalonkan diri sebagai calon wali kota Seoul. Tidak hanya itu. Jung-hwa juga ikut kompetisi menyanyi untuk mewujudkan impiannya. Akankah keduanya berhasil mencapainya? Atau malah salah satu pasangan tersebut harus mengalah? Kamu bisa tonton Dancing Queen untuk mengetahui endingnya.

19. Finding Mr. Destiny (2010)

https://letterboxd.com/

Kisah film Finding Mr. Destiny berawal dari saat seorang wanita bernama Seo Ji-woo (Lim Soo-jung) bepergian ke India dan bertemu dengan cinta pertamanya, yakni Kim Jong-ok (Won Ki-jun). Di sisi lain, ada Han Gi-joon (Gong Yoo) yang dipecat dari pekerjaannya dan mendirikan sebuah agensi bernama “Finding Your First True Love Company”.

Tanpa pikir panjang lagi Ji-woo datang ke agensi milik Gi-joon dan menjadi klien pertamanya. Keduanya kemudian berpetualang keliling Korea untuk mencari sosok Jong-ok.

Selama proses inilah Gi-joon mulai menanamkan benih cinta pada Ji-woo. Akankah wanita ini berpaling atau malah cinta Gi-joon harus bertepuk sebelah tangan? Simak sendiri endingnya dengan menonton filmnya langsung.

20. Wonderful Nightmare (2015)

amazon.com

Film selanjutnya dalam jajaran film komedi romantis Korea terbaik ada film berjudul Wonderful Nightmare. Film ini dirilis pada 2015. Kisah komedi romantis dengan bumbu fantasi ini berawal saat pejabat surga secara tak sengaja membunuh Yeon-woo (Uhm Jung-hwa), yang di kehidupannya mencapai karir dan kehidupan yang sukses.

Sebelum bisa kembali ke keadaan semula, Yeon-woo harus mengalami kehidupan sementara sebagai seorang wanita biasa yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga. Pada hidup barunya tersebut, dia bertemu dengan Sung-hwan (Song Seung-heon) dan dua anak mereka serta harus tinggal bersama selama sebulan.

Ada banyak kejadian lucu dan mengundang tawa yang tak terhindarkan. Meski begitu, ada juga makna dan nilai kehidupan yang bisa diambil dari film ini.

21. I Can Speak (2017)

https://korea.iyaa.com/

Na Moon-hee pernah sukses dalam filmnya terdahulu berjudul Miss Granny. Kali ini dia membintangi film Korea bergenre komedi berjudul I Can Speak bersama aktor Lee Joo-hoon. Film ini diangkat dari peristiwa nyata. Film ini berfokus pada kisah seorang Pegawai Negeri Sipil, Park Min-jae (Lee Je-hoon).

Min-jae dipindah tugaskan ke wilayah baru di Seoul bagian pelayanan publik. Dia kemudian bertemu dengan seorang nenek yang bekerja sebagai penjahit, Na Ok-boon (Na Moon-hee).

Di bagian awal film, kalian akan disuguhi berbagai adegan lucu yang dimainkan secara apik oleh Na Moon-hee dan Lee Je-hoon. Meski perbedaan usia kedua aktor ini sangat jauh, mereka justru berhasil bermain dengan solid dan kompak dalam film ini.

Selain menghibur dengan kejadian lucu, film Korea satu ini memiliki makna mendalam. Bersembunyi di balik genre drama komedi, I Can Speak digarap agar bisa merangkul satu isu yang sangat besar dan tidak boleh sampai terlupakan.

Yakni tentang isu Korea sebagai salah satu daerah jajahan Jepang yang sempat mengalami perbudakan seks. Dimana anak-anak perempuan Korea dijadikan “mainan” para anggota militer Jepang dan tentu hal tersebut menjadi cerita yang kelam.

22. Extreme Job (2019)

https://www.hancinema.net/

Film Extreme Job baru dirilis awal tahun 2019 dan digadang-gadang menjadi salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Film ini bahkan hampir mengalahkan film Roaring Currents (2014) yang selalu duduk di posisi pertama.

Film ini bercerita tentang lima polisi yang menyamar sebagai pengelola restoran ayam untuk menangkap gembong narkoba. Hal yang tidak disangka, restoran yang mereka kelola justru menjadi terkenal. Keasyikan mengelola restoran malah membuat mereka bisa menghasilkan segepok uang setiap harinya. Sampai akhirnya mereka sadar tujuan awal menyamar membuka restoran ayam tersebut.

Dari awal hingga akhir, film ini menampilkan banyak adegan kocak yang mengundang tawa. Tidak heran jika Extreme Job wajib masuk dalam daftar tontonan kamu. Apalagi ada banyak suara ayam berkokok yang hampir ada di sepanjang film. Film Extreme Job tidak akan rugi untuk kamu tonton berulang kali.

23. Tune in For Love (2019)

https://ahgasewatchtv.com/

Film ini dibintangi oleh Kim Go Eun dan cukup sukses. Tune in for Love berfokus tentang kisah pada tahun 1994-2005. Pemilihan latar waktu ini membuat film Tune in for Love memiliki nuansa retro yang kental. Misalnya, mengenai fashion para tokohnya, suasana sepanjang film, hingga sinematografi yang bikin nostalgia dengan masa lalu.

Bagi kamu yang menikmati masa kecil atau remaja selama latar waktu yang digunakan dalam film Tune in for Love, pasti bisa menjadi ajang untuk bernostalgia. Tak hanya bercerita tentang perjalanan kisah cinta Mi Soo dan Hyun Woo selama sebelas tahun, Tune In For Love mengibaratkan cerita mereka dengan sebuah siaran program radio bernama ‘Music Album’ yang saat itu sedang hit.

24. My Boss Girl (2019)

https://m.vlive.tv/

Film komedi romantis Korea terbaik ini berkisah antara seorang pemuda dan wanita muda yang bertemu di suatu tempat yang tidak terduga. Mereka adalah Hye Jin dan Hwi So, yang mempunyai karakteristik sangat berbeda, sehingga membuat cerita dalam film ini sangat unik.

Hwi So, seorang pria muda yang hidupnya monoton. Dia hidup seperti robot dan menjalani kehidupan secara monoton setiap harinya. Tidak hanya itu, ada lagi hal-hal yang membuatnya justru terlihat aneh.

Sementara itu, Hye Jin merupakan seorang wanita muda yang berisik, tidak sabaran, dan selalu tergesa-gesa dalam melakukan sesuatu. Selain itu, gadis ini juga ceroboh dan kerap membuat orang-orang di sekitarnya kesal.

Lantas bagaimana kemudian mereka bisa bersama? Dan bagaimana endingnya? Kamu bisa tonton sendiri untuk membuktikan chemistry kedua tokoh ini.

Demikianlah informasi dan ulasan mengenai daftar film komedi romantis Korea terbaik update 2020 kali ini. Mamikos harap apa yang Mamikos sampaikan disini dapat memberi kamu sebuah informasi baru dan menambah daftar tontonan kamu. Akses terus aplikasi pencari kost Mamikos demi pembaruan berita lain seperti hunian kost-kostan yang mungkin saja kamu perlukan. Sudahkah kamu unduh aplikasinya di appstore atau playstore?


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah