Tetap Jadi yang Terdepan dengan Cek Properti Sekitar, Jangan Mau Kalah Sama Kos Sebelah!

Tetap Jadi yang Terdepan dengan Cek Properti Sekitar, Jangan Mau Kalah Sama Kos Sebelah! – Dalam bisnis kos, riset kompetitor merupakan langkah awal yang harus Anda lakukan.

Tujuannya agar Anda dapat mengetahui kelebihan dan kelemahan pesaing serta taktik pemasaran dan pengelolaan kos yang dilakukan. 

Sehingga, Anda pun bisa menyusun strategi yang lebih matang untuk pengoptimalan bisnis kos kedepannya dan tidak kalah saing.

Tenang saja, untuk melakukan riset kompetitor tidak semata-mata harus meluangkan banyak waktu dan tenaga untuk mengamati kos sekitar secara langsung.

Kini di era yang lebih maju, Anda hanya perlu menggunakan layanan pengelolaan kos Mamikos GoldPlus.

Ada salah satu fitur eksklusif yang bisa membantu Anda untuk riset kompetitor secara efektif dan efisien, yaitu Fitur Cek Properti Sekitar.

Apa Itu Fitur Cek Properti Sekitar?

Fitur Cek Properti Sekitar adalah fitur eksklusif bagi pelanggan Mamikos GoldPlus yang memungkinkan Anda untuk memantau tipe harga sewa, jumlah pencarian oleh penyewa, jumlah properti sekitar kos Anda, hingga fasilitas yang disediakan. 

Dengan adanya fitur ini, diharapkan Anda lebih mudah dalam menilai apakah kosan Anda sudah cukup menarik untuk calon penyewa atau perlu dioptimalkan lagi untuk meningkatkan daya sewa.

Manfaat Fitur Cek Properti Sekitar

1. Riset Harga Pasar

Menentukan harga sewa yang tepat merupakan hal yang krusial karena harga sewa sangat memengaruhi keputusan penyewa untuk menyewa kamar kos Anda.

Dengan fitur Cek Properti Sekitar, Anda bisa menentukan harga sewa yang tepat dengan cara riset harga sewa kos sekitar dengan fasilitas yang sama. Pastikan harga yang Anda tetapkan tidak terpaut jauh dengan kos sekitar.

Selain lokasi, fasilitas, dan harga sekitar, pertimbangkan juga faktor lain yang memengaruhi harga sewa, seperti biaya perawatan dan tipe sewa (harian, bulanan, atau tahunan).

Ada satu trik yang bisa membuat Anda makin dilirik oleh calon penyewa, yaitu dengan memberikan diskon. Jangan lupa untuk menyesuaikan diskon dengan harga sewa kos. 

2. Menjadikan Kos Anda Cepat Terisi dan Selalu Terdepan

Fitur Cek Properti Sekitar juga akan membantu kos Anda agar makin dilirik dan cepat terisi. Anda bisa memantau fasilitas apa yang menjadi idaman atau yang paling dibutuhkan oleh penghuni kos. 

Misalnya, tipe kos yang kosongan atau isian, cat rumah yang bagaimana, dan desain kos yang natural, cozy, maupun aesthetic. 

Terkait tipe kos, biasanya calon penyewa cenderung memilih kos isian. Anda bisa mulai menyediakan fasilitas kamar yang paling sering dibutuhkan calon penyewa, seperti kasur, meja, kursi, dan lemari.

Terkait desain kos, jika memilih natural, Anda bisa memilih cat tembok warna putih gading atau netral krem seperti ruangan pada umumnya.

Jika memilih desain cozy, Anda bisa berfokus pada penyediaan fasilitas kamar kos yang menunjang kenyamanan penghuni dan warna cat tembok yang pastel atau kombinasi, misalnya silver dan pink, creamy white, atau beige.

Jika memilih desain aesthetic, pastikan warna cat tembok dengan furniturnya terpadu dengan ciamik.

Memiliki kamar dengan estetika yang menawan tentu menambah daya tarik yang membuat penghuni menjadi lebih betah dan enggan pindah ke kosan sebelah.

Berlangganan Mamikos GoldPlus

Untuk dapat menggunakan fitur eksklusif Cek Properti Sekitar, Anda dapat berlangganan Mamikos GoldPlus.

Mamikos GoldPlus adalah layanan yang dapat memaksimalkan potensi bisnis kos Anda melalui fitur-fitur dan promo yang optimal menarik perhatian pencari kos dengan harga mulai dari Rp50.000 an saja per bulan.

Menarik sekali, bukan? Yuk, segera berlangganan GoldPlus dan bongkar rahasia kos sekitar dengan fitur Cek Properti Sekitar sekarang juga!

Berlangganan GoldPlus Sekarang