3 Kalimat yang Tepat di Broadcast Chat Bantu Anda Dapatkan Penyewa dengan Cepat

3 Kalimat yang Tepat di Broadcast Chat Bantu Anda Dapatkan Penyewa dengan Cepat – Fitur broadcast chat di Mamikos merupakan fitur yang memungkinkan Anda mendekati banyak calon penyewa dalam waktu bersamaan. Untuk dapat menggunakan fitur broadcast chat Anda harus terdaftar sebagai pelanggan GoldPlus 2.



Perlu diketahui bahwa fitur broadcast chat Mamikos memiliki pesan pembuka yang bersifat paten maksimal 320 huruf. Oleh karenanya sangat penting mengoptimalkan bagian broadcast chat yang bisa Anda edit dengan kalimat yang tepat. Anda bisa membaca lebih lanjut tentang pengaturan broadcast chat di sini.

Membuat broadcast chat dengan kalimat-kalimat yang humanis, berkesan, serta mengundang rasa penasaran, akan menjadikan broadcast chat Anda semakin optimal. Lalu, seperti apa kalimat-kalimat yang tepat tersebut? Simak referensinya di sini.

Kalimat Persuasif

Kalimat pertama yang bisa digunakan untuk ditulis dalam broadcast chat adalah kalimat yang bersifat mengajak, atau persuasif. Namun, pemilihan kata untuk menyusun kalimat persuasif ini juga perlu dikemas dengan menarik supaya tidak memunculkan kesan ‘omong doang’.

Adapun penulisan kalimat bisa di tulis di akhir broadcast chat, tepat setelah poin keunggulan kos Anda. Berikut kalimat berjenis persuasif yang dapat Anda gunakan pada teks broadcast chat:

“[… Jelaskan kelebihan kos] Yuk segera sewa, ada kamar kos yang menunggumu, lho!”

“[… Jelaskan kelebihan kos] Ayo cepat sewa kamar kosnya, karena sudah banyak yang nanya!”

“[… Jelaskan kelebihan kos] Jangan sampai melewatkan kamar kos yang seindah mimpi ini!”



Kalimat Deklaratif 

Jenis kalimat berikutnya yang bisa dengan efektif digunakan dalam broadcast chat adalah kalimat deklaratif. Jenis kalimat ini akan seketika menangkap perhatian pembaca dengan menunjukkan kelebihan kos yang Anda kelola.

Sajikan kelebihan-kelebihan kos dengan rangkaian kalimat yang fenomenal, kemudian pada akhir broadcast chat selipkan kalimat-kalimat berikut: 

“[… Jelaskan fasilitas kos] Kos kami menjamin kenyamanan dan keamanan! Jadi, Langsung saja sewa!”

“[… Jelaskan fasilitas kos] Tidak ada yang lebih nyaman daripada kos saya. Sewa dan buktikan kenyamanannya.”

“[… Jelaskan fasilitas kos] Kos saya punya fasilitas bagai drama Korea. Sewa, dan rasakan kemiripannya!”



Kalimat Interogatif

Terakhir, jenis kalimat yang bisa Anda olah adalah jenis kalimat interogatif, atau kalimat yang berupa tanda tanya. Kalimat interogatif menyampaikan pesan yang menyentuh aspek personal pembaca sehingga terjalin sebuah koneksi.

Karena berada di bagian akhir broadcast chat, kalimat interogatif menjadi kuat apabila bersifat tantangan. Berikut beberapa contohnya:

“[… Jelaskan kelebihan kos] Apa kamu berharap dapat kos yang sehat? Kos saya jawabannya.”

“[… Jelaskan kelebihan kos] Tidak betah di dalam rumah? Kos ini bebas akses 24 jam untuk kamu yang banyak aktivitas.”

“[… Jelaskan kelebihan kos] Kamu tidak lupa bahagia, kan? Kalau lupa coba lihat fasilitas kos saya!”

Sebagai tambahan, jangan lupa setelah mengetik broadcast chat baiknya Anda cek preview pesannya terlebih dahulu untuk meminimalisir kekeliruan.



Fitur broadcast chat bisa menjadi strategi awal Anda untuk menarik calon penyewa. Selama isi broadcast chat memuat kalimat yang tepat, peluang mendapat penyewa tentu makin cepat.

Itu dia tiga jenis kalimat yang tepat di broadcast chat beserta beberapa contoh yang bisa Anda olah sekreatif dan seefektif mungkin. Jangan lupa, fitur broadcast chat ini hanya tersedia bagi Anda yang sudah terdaftar di GoldPlus 2. 

Jadi bagi Anda yang sudah punya akun Mamikos, segera daftarkan diri Anda di GoldPlus 2. Bagi yang belum punya akun Mamikos, segera unduh dari smartphone Anda, dan rasakan kemudahan mengelola kos-kosan.

Daftar GoldPlus 2