Kisah Sukses: Mahasiswa dengan penghasilan hingga 7 juta/bulan dari Freelance!

Posted on Posted in Mahasiswa, Seputar Anak Kost, Seputar Mahasiswa

Kisah sukses mahasiswa Freelance -> Freelance adalah tipe pekerjaan yang tidak mengharuskan pekerjanya berada di kantor dan memiliki keleluasaan waktu kerja, sehingga sangat cocok untuk mahasiswa.

Sekilas Freelance Agen Mamikos

Freelance agen mamikos adalah salah satu peluang kerja yang masih terbuka luas hingga saat ini. Pekerjaan seorang freelance agen mamikos yakni, mencari data kost yang belum diinput, mencari data lengkap kost beserta foto dan meminta persetujuan pemilik kost lalu menambahkan data kost ke mamikos lewat form yang disediakan. Penghasilan yang bisa didapatkan oleh seorang agen mamikos sangat bervariasi, berdasarkan jumlah kost yang mampu ditambahkan dan terverifikasi per minggu.

Tanggung Jawab Pekerjaan Agen Survey Kost MAMIKOS:

  • Mencari data kost untuk di input ke website (melalui form yang disediakan)
  • Memastikan data kost sesuai kriteria yang dibutuhkan (keterangan, Alamat, Maps, Foto, dan No Telp)

Kisah Sukses Mahasiswa, Agen Freelance Mamikos

Gineng Pratidina, adalah seorang mahasiswa yang juga tertarik dalam dunia enterpreneur. Kuliah di salah satu perguruan tinggi di Solo, dia tidak menyia-nyiakan peluangnya untuk menambah pengalaman dan penghasilan dengan menjadi freelance agen untuk aplikasi mamikos.

Gineng terbilang baru mendaftar sebagai agen mamikos, yakni sejak juli 2017. Dalam waktu singkat, dia mampu memahami tips dan trik dalam menambahkan data kost sebanyak mungkin dan dengan kualitas yang sesuai kriteria. Gineng mengaku, bahwa alasannya untuk bergabung menjadi agen mamikos yakni “Karena gaji yang kita dapat merupakan hasil kerja kita. Gak ada batasan. Hasil berbanding lurus dengan kerja keras.”

Berbekal keyakinan dan kerja kerasnya, pada bulan agustus ini, dia mampu mencapai penghasilan yang tertinggi di kalangan agen lainnya yakni sejumlah Rp. 7.910.000 . Penghasilan yang cukup tinggi jika dilihat dari betapa fleksibelnya waktu kerja dan itu adalah hasil dari kerja freelance.

Tips dan Kendala menjadi Agen Mamikos!

Saat kami tanya bagaimana tips dan trik kamu hingga bisa mendapatkat banyak data kost yang akurat dan penghasilan diatas, dia menambahkan “Komunikasi, Tahu lokasi, gunakan relasimu saudara, teman dll”.

Kendala yang paling sering ditemui dalam pekerjaan ini adalah ketika bertemu beberapa oknum yang mengaku menjadi pemilik atau pengelola kost padahal bukan pemilik kost, sehingga data sulit diverifikasi. Namun ini bukanlah kendala yang cukup berarti baginya, karena dia lebih fokus pada apa yang bisa dihasilkannya, hal itulah yang akhirnya pada pencapaiannya saat ini.

Di akhir wawancara, dia juga menambahkan pesan untuk aplikasi mamikos “Sukses terus. Karena ini salah satu aplikasi yang memberikan manfaat konkrit bagi mereka yang mendownload”.

Ingin mengikuti jejak sukses agen mamikos yang satu ini dan ingin ikut mendaftar jadi agen mamikos?  

Merasa memenuhi kriteria ? Silahkan Input Data Diri anda dibawah ini  :

Baca juga :  10 PTN Dengan Peserta SBMPTN BIDIKMISI Terbanyak 2018

Kisah sukses mahasiswa jadi Agen - Pendaftaran agen

Kunjungi Website Resminya di http://mamikos.com untuk mempelajari cara input datanya