10 Kontrakan Bandung Murah Bulanan dan Tahunan

 Posted on Selasa, April 30th, 2019  Posted in Info properti, Kontrakan  Mamikos

10 Kontrakan Bandung Murah Bulanan dan Tahunan – Bandung seakan tidak pernah kehabisan pesona untuk menarik para perantau datang, baik yang berasal dari Pulau Jawa maupun perantau dari luar Jawa. Fasilitas dan pembangunan yang terus berlangsung di Bandung menjadi alasan banyak yang menjadikan Bandung sebagai lokasi perantauan yang tepat untuk meneruskan studi, bahkan mencari lapangan kerja.

Bandung dengan segala kemudahannya akan membuatmu semakin mudah dalam mendapatkan hunian sementara, sehingga kamu bisa beraktivitas di sana.Hunian yang bisa kamu peroleh selama di Bandung diantaranya adalah kost Bandung murah dengan kondisi kosongan atau sudah terisi perabotan, villa di Bandung, hotel di Bandung, hingga rumah kontrakan di Bandung. Jika kamu datang bersama keluarga atau ingin tinggal di satu hunian yang sama bersama teman-teman, kontrakan akan menjadi tempat tinggal sementara yang bisa menghemat pengeluaranmu.

Kontrakan Bandung Murah Bulanan dan Tahunan

Apabila kamu ingin mencari informasi sewa rumah tahunan di Bandung berupa kontrakan Bandung tahunan atau kontrakan Bandung bulanan, kamu bisa mulai melakukan survey lokasi. Saat ini sudah banyak tersedia pilihan rumah kontrakan di Bandung dibawah 10 juta dengan kondisi lengkap hingga rumah kontrakan di Bandung dibawah 20 juta yang sudah dalam kondisi mewah. Tidak sulit mendapatkan kontrakan murah di Bandung asalkan kamu cukup jeli dalam mencari hunian sesuai budget.

Mulailah pencarian kontrakan rumah di Bandung yang paling dekat dari tempatmu beraktivitas agar biaya transportasi di Bandung bisa dihemat. Saat ini sudah tersedia banyak pilihan lokasi kontrakan, baik yang dekat dari perusahaan besar di Bandung atau kampus-kampus di Bandung. Untuk mencari tahu hunian kontrakan di Bandung yang cocok sebagai tempat tinggal, cobalah untuk menyewa rumah kontrakan bulanan di Bandung sebelum meningkatkan jangka waktu sewa menjadi tahunan. Saat ini memang belum banyak ditemukan informasi sewa rumah di Bandung harian, sehingga kamu bisa menempati rumah kontrakan bulanan atau tahunan sebagai altenatif. Berikut ini Mamikos akan memberikan referensi berupa 10 kontrakan Bandung murah, bulanan dan tahunan.

1.Rumah kontrakan Sayap Komp Pharmindo

Rumah yang nyaman di kawasan Cimahi bisa kamu peroleh dengan mengunjungi Sayap Komp. Pharmindo, Jalan Cangkuang II nomor 9, Ujung Depan. Rumah kontrakan dengan budget sewa di bawah 50 juta ini sangat cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga dan ingin tinggal bersama. Dengan mengontrak rumah di Cimahi seluas 150 meter persegi, kamu akan mendapatkan sebuah rumah yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi, sehingga anggota keluarga tidak akan berebut atau terlalu lama mengantri. Selain itu, ada pula mushola di dalam rumah.

Ruang tambahan yang bisa dipertimbangkan adalah ruang tamu, ruang keluarga, dapur, garasi, serta halaman. Jika ingin membawa kendaraan pribadi, seperti mobil atau motor, aksesmu menuju wilayah sekitar Cimahi juga akan menjadi lebih mudah karena rumah kontrakan ini dekat dari jalan utama.

Kontrakan

2.Rumah kontrakan Ibu Harti


Rumah kontrakan dengan budget puluhan juta bisa kamu dapatkan dengan mengontrak sebuah rumah yang berlokasi di Jalan Malangbong IV nomor 7, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung. Dengan tinggal di rumah yang dibangun di atas tanah seluas 72 meter persegi tersebut, kamu bisa mengakses lokasi sekitar dengan mudah, apalagi jika kamu tidak membawa kendaraan pribadi. Langsung saja menyewa rumah kontrakan tahunan yang dekat dri SMA N 23 Bandung ini apabila ingin tinggal di hunian strategis yang terjangkau.

Kontrakan

3.Rumah kontrakan Perum Pesona Asri

Kamu yang ingin mengontrak rumah mewah di Bandung bisa menjadikan rumah kontrakan ini sebagai salah satu pertimbangan. Lokasi kontrakan yang strategis di Perum Pesona Asri Estate Blok A no 12B ini memberikan fasilitas yang lengkap untuk penghuninya. Dengan budget kurang dari 20 juta, kamu sudah bisa mendapatkan rumah bebas banjir dengan luas bangunan 45 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 86 meter persegi. Tentunya tidak hanya kamu yang bisa menempati rumah kontrakan ini, tetapi juga anggota keluarga karena di rumah ini sudah terdapat 2 kamar tidur dengan ukuran 4×3. Selain itu, ruang tamu berukuran 6×3 pun akan mampu menampung banyak orang.

Jika kamu ingin menghemat pengeluaran selama tinggal di Bandung, kamu dapat memasak sendiri dengan memanfaatkan dapur berukuran luas di kontrakan tersebut. Kamu juga bisa mendapatkan ruang santai, taman, serta garasi yang dilengkapi carport. Tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk membeli perabotan di dalam kontrakan karena sudah tersedia sofa, kasur, almari TV, kipas angin, tempat alat mandi, cermin, alat bersih-bersih, serta rak dinding.

Kontrakan

4.Rumah kontrakan Jalan Jatihandap

Budget kontrakan yang terbatas bisa menjadi alasan bagi kamu untuk memilih kontrakan murah di Bandung dengan lokasi strategis. Salah satu kontrakan yang ukurannya cukup besar adalah kontrakan Ibu Sinta di Gang Usup, Jalan Jatihandap Belakang no 156, RT 3, RW 10, Kelurahan Jatihandap, Kecamatan Mandalajati, Cicaheum, Bandung. Dengan mengontrak rumah ini, kamu sudah bisa mendapatkan fasilitas 2 kamar tidur, kamar mandi dalam, dapur, tempat cuci piring, serta ruang jemuran, serta ruang jemuran yang terdapat di dak bagian atas. Rumah kontrakan ini cocok dihuni keluarga.

Kontrakan

5.Rumah kontrakan bisa pasutri

Tinggal bersama keluarga kecil di Bandung bukanlah hal yang mustahil. Tersedia alternatif kontrakan yang dapat disewa pasangan suami istri di kawasan Baleendah. Lokasi kontrakan pasutri tersebut tepatnya berada di Jalan Laswi Baleendah, RT 8 RW 4, Gang Kamya III, Kecamatan Baleendah, Bandung. Rumah kontrakan tersebut sudah dilengkapi dengan sebuah kamar tidur, sebuah ruang tamu, sebuah kamar mandi dalam, serta dapur.

Dengan menyewa rumah kontrakan ini, kamu bisa mengakses lokasi sekitar dengan mudah, apalagi jika kamu sudah memiliki buah hati yang memasuki usia sekolah. Selain itu, untuk mengakses fasilitas kesehatan di rumah sakit besar pun tidak terlalu sulit. Kamu juga bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari di minimarket serta dapat mengakses jalan raya hanya dalam 2 menit saja.

Kontrakan

6. Rumah kontrakan Bukit Indah

Jika kamu mencari rumah kontrakan yang terdapat di kawasan Ciumbuleuit, cobalah untuk mencarinya di Jalan Bukit Indah Dalam 6A. Rumah kontrakan yang disewakan dengan budget murah tersebut sangat cocok utuk ditempati keluarga besar. Dengan menyewanya, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah rumah yang terdiri dari 8 kamar tidur dan 5 kamar mandi. Tentu sangat mungkin untuk kamu membawa kendaraan pribadi karena di rumah kontrakan tersebut sudah dilengkapi garasi mobil. Dengan adanya banyak kamar, jika ada anggota keluarga tambahan yang akan ikut menginap, kamu tidak perlu pusing memikirkan hunian lainnya. Rumah kontrakan tersebut dilengkapi daya listrik 2200W. Kamu dapat melakukan sewa kontrakan bulanan atau tahunan sesuai harga yang sudah disepakati.

Kontrakan

7.Rumah kontrakan Pavillion Yani

Rumah kontrakan murah yang dapat kamu sewa di dekat LPK Yani adalah kontrakan yang terdapat di Jalan Raya Bojongsoang 27, Kelurahan Bojongsoang, Kecamatan Bojongsoang. Lokasi kontrakan cukup strategis karena berada di depan Buah Batu Centrum, sehingga mudah diakses menggunakan berbagai macam transportasi.

Kontrakan

8.Rumah kontrakan Buah Batu

Jika kamu tertarik menyewa kontrakan semi rumah dengan lokasi strategis, maka rumah kontrakan yang terdapat di Jalan Kencanapuri IV, Cijawura, Buah Batu, Bandung (Gerbang Perumahan Margawangi) bisa menjadi pilihan. Biaya kontrak tersebut sudah mencakup biaya air, sampah, serta biaya keamanan atau satpam.

Kontrakan

9.Rumah kontrakan Jatinangor

Jika kamu memiliki tempat beraktivitas di kawasan Jatinangor, maka rumah kontrakan yang terdapat di Jalan Cikuda, Dusun Neglasari, Desa Hergamanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini sangat layak dipertimbangkan. Kamu bisa mendapatkan sebuah rumah kontrakan yang terdiri dari sebuah kamar tidur, sebuah kamar mandi, ruang tamu, serta dapur, sehingga aktivitas di dalam rumah tidak akan terhambat. Akses yang mudah menuju jalan utama serta cukup dekat dari lokasi-lokasi penting pun perlu kamu jadikan prioritas.

Kontrakan

10. Rumah kontrakan Rancaekek

Kamu yang memiliki budget mengontrak rumah di bawah puluhan juta rupiah bisa mempertimbangkan kontrakan di Jalan Seroja III No 119, Rancaekek, Bandung. Rumah kontrakan yang terdiri dari 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi ini juga dilengkapi ruangan tambahan, seperti ruang tamu, dapur, halaman depan, serta halaman belakang. Sebelum mengontrak, kamu akan diminta untuk menyimpan deposit perbaikan pada sang pemilik, sehingga setelah selesai melakukan sewa kontrak uang tersebut akan dikembalikan asalkan kamu tidak meninggalkan kerusakan.

Lingkungan sekitar kontrakan cukup kondusif untuk dihuni keluarga kecil, aksesnya pun mudah. Kamu hanya perlu menempuh jarak 30 meter untuk mencapai Stasiun Rancaekek, 10 meter dari jalan utama, serta dekat dari Kantor PDAM Nusaindah. Mencari kebutuhan sehari-hari pun tidak sulit karena di dekat kontrakan terdapat minimarket dan pasar tradisional.

Kontrakan

Masih bingung untuk menentukan satu diantara 10 kontrakan Bandung murah, bulanan dan tahunan yang bisa menjadi tempat tinggal sementara? Langsung download aplikasi kontrakan terbaik Mamikos untuk memudahkan proses pencarian sewa rumah bulanan di Buah Batu Bandung, sewa rumah tahunan di Bandung, hingga rumah kontrakan di seluruh nusantara. Pastinya kamu bisa menghemat biaya survey karena dengan adanya Mamikos, informasi lengkap mengenai alamat kontrakan, fasilitas kontrakan, hingga harga sewa kontrakan bisa diketahui. Bahkan, kamu bisa bernegosiasi dengan sang pemilik kontrakan sebelum memastikan untuk tinggal di hunian tersebut. Jadi, segera download aplikasi Mamikos agar proses pencarian hunian semakin cepat dan praktis.