10 Kontrakan Jakarta Barat Murah Bulanan dan Tahunan

Posted on Posted in Info properti, Kontrakan

10 Kontrakan Jakarta Barat murah bulanan dan tahunan – Ketika pertama kali datang ke Jakarta Barat dan ingin menetap dalam waktu lama, pasti kamu perlu mencari hunian yang bisa ditempati dalam jangka waktu tertentu. Adanya alternatif tempat tinggal yang dapat disewa harian, mingguan, bulanan, hingga tahunan di Jakarta Barat sebenarnya menjadi solusi bagi para pendatang agar tetap bisa tinggal dengan nyaman dan aman. Hunian di Jakarta Barat tersebut diantaranya adalah rumah kontrakan di Jakarta Barat, villa di Jakarta Barat, hotel di Jakarta Barat, serta kost di Jakarta Barat.

Pertimbangan dalam memilih hunian sementara di ibukota sangatlah banyak, termasuk budget sewa dan fasilitasnya. Jika kamu datang ke Jakarta Barat dengan budget sewa hunian yang cukup besar, sebenarnya kamu dapat langsung menyewa apartemen atau hunian mewah lainnya. Namun, jika kamu datang bersama anggota keluarga dan memiliki budget terbatas, tinggal di rumah kontrakan menjadi solusi alternatif agar kamu bisa menghemat pengeluaran sekaligus tinggal di kawasan yang dekat dengan tetangga.

Kontrakan Murah di Jakarta Barat Bulanan dan Tahunan 

Sebelum memilih tempat tinggal yang diinginkan, pastikan bahwa jenis hunian tersebut sudah sesuai dengan budget dan kebutuhan. Kamu yang membawa keluarga ke Jakarta Barat bisa menjadikan kontrakan murah Jakarta Barat bulanan atau kontrakan petakan bulanan Jakarta Barat sebagai salah satu alternatif tempat tinggal. Kontrakan bulanan tidak akan membuat pengeluaran bulananmu membengkak. Selain itu, jika kamu masih bingung menentukan kecocokan tempat tinggal dan lingkungannya, alternatif menyewa kontrakan bulanan di Jakarta Barat adalah pilihan terbaik. Budget sewa kontrakan bulanan Jakarta Barat termasuk kontrakan petakan Jakarta Barat berkisar antara jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Jika kamu sudah yakin dengan hunian kontrakan yang akan dijadikan tempat tinggal sendiri maupun bersama keluarga, langsung saja cari kontrakan petakan di Srengseng Jakarta Barat, kontrakan murah Jakarta Barat Kemanggisan, kontrakan murah di Grogol, atau kontrakan lain yang berada di dekat tempatmu beraktivitas. Sewalah rumah kontrakan tersebut dalam jangka waktu tahunan, sehingga kamu tidak perlu khawatir dengan tagihan bulanan dari pemilik kontrakan. Berikut adalah referensi 10 kontrakan Jakarta Barat murah bulanan dan tahunan yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Rumah Kontrakan di Taman Meruya Ilir, Jakarta Barat


Kontrakan tahunan di kawasan Taman Meruya Ilir menjadi pilihan yang cocok untuk kamu apabila mendambakan hunian mewah di pusat kota. Lokasi kontrakan terdapat di Jalan Berlian 9 Meruya, Blok 4 nomor 5, Jakarta Barat. Kontrakan berupa bangunan 2 lantai yang sudah dilengkapi parkiran untuk menampung 2 mobil tersebut tentu akan semakin memudahkanmu apabila ingin membawa kendaraan pribadi. Di lantai 1, kamu akan mendapati 3 sebuah kamar tidur dengan AC dan kamar mandi dalam lengkap dengan WC.

Ada pula dapur, 1 WC umum, 1 ruang gudang, serta ruang tamu yang cukup luas, sedangkan di lantai 2 terdapat 3 kamar, dimana 2 diantaranya sudah dilengkapi AC. Ada pula 1 kamar mandi dengan WC, ruang tamu, serta balkon atau teras. Jika tertarik menyewa kontrakan tersebut, alokasikan budget 60 jutaan. Dengan menyewa kontrakan dekat Polsek Kembangan tersebut, aksesmu menuju fasilitas lingkungan di sekitar Taman Meruya Ilir pun akan semakin mudah.

Baca juga :  Mau Pilih sewa Apartemen di Lantai Atas atau Bawah? Pertimbangkan Hal Ini!

Kontrakan

2. Rumah Kontrakan Tiajung Udik, Gunung Putri

Kamu yang sedang mencari kontrakan kawasan Gunung Putri, Bogor adalah salah satu alternatif tempat tinggal bagi kamu dan keluarga kecil. Dengan luas tanah sebesar 162 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi, kamu sudah bisa beraktivitas di rumah dan sekitarnya. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan banyak fasilitas, seperti air jetpam (sumur bor), 2 kamar mandi, 3 kamar tidur, 1 dapur, AC 1 unit, televisi 1 unit, WC duduk, dan lainnya.

Suasana asri di sekitar rumah ditambah dengan halaman rumah yang cukup luas tidak akan membuatmu merasa kesulitan apabila ingin melepas penat. Jika sering bepergian ke luar, adanya jalan mobi dan jalan alternatif dekat lokoasi pun akan membantu kamu dalam menuju lokasi tujuan. Kontrakan dengan budget terjangkau ini sangat dekat dari lokasi industri, sehingga kamu bisa menjadikan rumah ini tempat tinggal sementara selagi bekerja.

Kontrakan

3. Rumah Kontrakan di Meruya, Jakarta Barat

Kontrakan tahunan di sekitar Meruta, Jakarta Barat yang dapat kamu pilih adalah kontrakan di Taman Meruya Ilir. Rumah kontrakan yang terdiri dari bangunan 2 lantai ini sudah dilengkapi dengan area parkir yang dapat menampung 2 kendaraan. Selain itu, ada pula balkon atau teras di lantai 2 yang akan membuatmu semakin nyaman ketika bersantai. Siapkan budget 60 jutaan untuk bisa menikmati semua fasilitas rumah yang baru direnovasi ini.

Kontrakan

4. Rumah Kontrakan Gandaria Utara, Kebayoran Baru


Jika kamu ingin mencari kontrakan siap huni, datanglah ke Jalan H. Saidi Guru II RT 003, RW 06 nomor 49, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rumah kontrakan yang tergolong baru ini ukurannya cukup besar. Selain itu, kondisinya yang bersih, rapi, serta bebas banjir dengan lingkungan aman, nyaman, dan strategis pun akan membuatmu dan keluarga semakin betah.

Kamu juga bisa menyewa kontrakan bersama teman-teman yang tinggal di Jakarta Selatan. Untuk masalah akses menuju lokasi sekitar, kontrakan dekat stasiun MRT, Pasar Blok A, ITC Fatmawati, Pondok Indah Mall, dan Blok M tersebut tentu akan semakin membuatmu mudah dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. Jadi, jika kamu mendambakan kontrakan yang dekat dari pusat perbelanjaan, kontrakan tersebut bisa dijadikan alternatif.

Kontrakan

5. Rumah Kontrakan Kemanggisan Jaya


Kontrakan di Kemanggisan Jaya yang dekat dari Gedung Pupuk Pusri Tusuk Sate memiliki lokasi tepat di Jalan Kemanggisan Jaya nomor 29F, RT 15, RW 08. Kontrakan tersebut memiliki luas 50 meter persegi dengan luas bangunan 100 meter persegi. Ukurannya yang dapat menampung keluarga kecil dan sudah dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, balkon, dapur, dan sebagainya tentu bisa membuat aktivitasmu di dalam hunian menjadi semakin mudah.

Untuk tempat parkir, kamu bisa memanfaatkan tempat di dalam rumah, sedangkan jika membawa kendaraan roda empat, bagian pinggir jalan bisa dimanfaatkan. Lokasi kontrakan sangat strategis dekat Mall Anggrek, Slipi Jaya, Golkar, samping Pupuk Pusri, dan Hotel Anggrek. Dengan adanya tempat-tempat tersebut, apabila kamu bekerja di salah satu tempat dan ingin mendapatkan akses mudah ke tempat kerja, maka kontrakan dengan budget 30 jutaan ini layak dijadikan pilihan.

Baca juga :  Lebih Baik Tinggal di Rumah Kos atau Sewa Apartemen? Ini yang Harus Dipertimbangkan

Kontrakan

6. Rumah Kontrakan di Cengkareng Indah


Jika kamu sedang mencari rumah kontrakan 3 lantai yang strategis di kawasan Cengkareng, maka kontrakan di Jalan Melati 6 nomor 17, RT 11, RW 9, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat ini bisa dimasukkan dalam list. Budget sewa tahunan yang perlu kamu keluarkan berkisar antara 28 jutaan dan masih bisa dinego. Rumah kontrakan tersebut tergolong baru dan berada di lokasi strategis dan nyaman.

Dengan menyewa rumah 3 lantai full beton atau permanen (dak) serta full keramik, kamu akan mendapatkan fasilitas rumah yang meliputi ruang tamu, dapur, 3 kamar tidur, 2 kamar atas, 1 kamar bawah dan 1 kamar mandi bawah. Di bagian lantai 3, terdapat ruang jemur, pintu, jendela, railing tangga yang terbuat dari aluminium. Luas tanah rumah mencapai 52 meter persegi, sedangkan luas bangunan mencapai 100 meter persegi. Sudah terdapat carpot di rumah tersebut, sehingga kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Fasilitas lainnya yang akan kamu peroleh selama tinggal di kawasan Cengkareng tersebut adalah listrik sebesar 1300 Watt, air pam dan 4000 Watt atau air tanah yang bersih dan jernih, serta ada tandon air, pintu, jendela aluminium, dan railing tangga besi yang kokoh. Di kawasan perumahan ini, jalan sangat mulus dan bisa dilalui 2 mobil. Sang pemilik memberikan beberapa persyaratan bagi kamu yang tertarik untuk tinggal, diantaranya merupakan keluarga yang baik, tidak membawa binatang peliharaan, tidak menggunakan rumah untuk lokasi usaha. Tentunya syarat tesebut sebanding dengan kondisi lingkungan yang akan kamu dapatkan karena lokasi kontrakan memang asri, nyaman, aman untuk beristirahat, serta bebas banjir.

Untuk menuju tempat strategis seperti Jalan Daan Mogot, kamu hanya perlu meluangkan waktu 5 menit saja. Selain itu, kontrakan juga dekat dari Jalan Lingkar Luar Barat (Ring Road) dekat dari Pintu Tol Rawa Biaya – JORR W1, sehingga kamu bisa ke Pantai Indah Kapuk hanya dalam waktu 5 menit saja dan 20 menit menuju bandara. Sebenarnya, lokasi kontrakan juga sangat komersial karena dekat dari Pasar Ganefo, Indomaret, Alfamart, Alfa Midi, Hypermart Mall Daan Mogot, Carrefour Mall Taman Palem, Mall Ciputra atau Citraland, serta pasar tradisional agar kamu bisa menghemat pengeluaran.

Selain itu, fasilitas kesehatan yang bisa kamu peroleh pun sangat lengkap karena kontrakan dekat Rumah Sakit Royal Trauma, Rumah Sakit Hermina Daan Mogot, RSUD Cengkareng, Rumah Sakit PIK, dan puskesmas di sekitarnya. Untuk masalah pendidikan, kamu juga tidak perlu khawatir karena lokasi kontrakan sangat dekat dari Akademi Telkom,Universitas Trisakti, Universitas Tarumanegara, dan sekolah untuk buah hati mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah.

Kontrakan

7. Rumah Kontrakan di Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan


Kontrakan di Jalan Tolo, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan sangat cocok untuk kamu yang ingin tinggal bersama teman-teman. Barangkali kamu yang sedang menempuh studi di Jakarta Barat ingin mencari hunian bersama teman agar tidak perlu menyewa kost. Fasilitas yang akan kamu dapatkan dengan menyewa kontrakan tersebut diantaranya adalah teras, ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, mesin air milik sendiri sehingga kamu tidak perlu mempermasalahkan tagihan air. Bagian atas rumah kontrakan sudah di cor, sehingga tidak terasa panas. Selain itu, lokasi kontrakan memungkinkanmu untuk membawa mobil pribadi dan jalanannya bisa dilalui mobil, meskipun kamu harus membayar biaya parkir 300 ribu rupiah per bulan. Dengan budget 24 jutaan, kamu sudah bisa tinggal di kontrakan tahunan Jakarta Barat dengan nyaman.

Baca juga :  Lowongan Pegawai Setara PNS Akan Dibuka

Kontrakan

8. Rumah Kontrakan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat


Jadikan rumah kontrakan yang terdapat di Makam Kubur Batu, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, sebagai alternatif tempat tinggal. Kontrakan bulanan dengan budget sewa 1,5 jutaan tersebut sangat dekat dari RSUD Kembangan, Polsek Kembangan, Taman Kebon Jeruk Intercon, Taman Aries, tempat pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat strategis lainnya.

Kontrakan

9. Rumah Kontrakan Kebon Jahe, Cengkareng


Apabila kamu mencari kontrakan di kawasan Kapuk Kebon Jahe, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, siapkan budget kurang dari 1 juta rupiah per bulan. Rumah kontrakan di belakang TPU Kober yang terdiri dari 2 kamar tersebut sangat dekat dari Proyek Sentraland Cengkareng. Selain itu, lokasi kontrakan juga dekat dari pasar yang bersih. Jika kamu masih berstatus sebagai mahasiswa atau masih menempuh studi, kontrakan dekat Universitas Gunadarma tersebut memang cocok sebagai tempat tinggal sementara, sedangkan fasilitas kesehatan yang bisa kamu dapatkan di sekitar lokasi adalah Rumah Sakit Umum Daerah Cengkareng.

Kontrakan

10. Rumah Kontrakan Rawalumbu


Di Jalan Gapan, Pengasinan Tengah, Rawalumbu, Kota Bekasi terdapat rumah kontrakan yang disewakan bulanan dengan budget di bawah 1 juta tersebut cocok untuk dihuni mahasiswa atau karyawan. Kontrakan tersebut sudah terdairi dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, dan kamar mandi dalam. Lokasi sekitar kontrakan dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat pendidikan berupa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus B.

Kontrakan

Informasi 10 kontrakan Jakarta Barat murah bulanan dan tahunan tersebut Mamikos berikan sebagai gambaran untuk kamu yang masih bingung dalam mencari tempat tinggal. Langsung akses mamikos.com melalui PC atau download aplikasi kontrakan terbaik Mamikos secara gratis melalui ponsel android atau ios.

Proses pencarian kontrakan yang kamu inginkan akan menjadi lebih mudah dan cepat, apalagi kamu tidak perlu datang langsung ke lokasi hanya untuk memastikan bahwa kontrakan di Jakarta Barat tersebut memang bisa disewa, memastikan fasilitas yang tersedia, hingga kondisi bagian dalam kontrakan melalui foto yang tertera. Jadi, segera download Mamikos untuk semua kemudahan pencarian hunian yang kamu inginkan. Selamat mencari!

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan