10 Kontrakan Jakarta Selatan Murah Bulanan dan Tahunan

Posted on Posted in Info properti, Kontrakan

10 Kontrakan Jakarta Selatan murah bulanan dan tahunan – Siapa yang tidak ingin tinggal nyaman di ibukota? Permasalahan terbatasnya lahan dan semakin banyaknya perantau ke Jakarta pun mau tidak mau membuat para pendatang harus memikirkan tempat tinggal nyaman selama berada di sana. Ada banyak pilihan jenis hunian di Jakarta Selatan yang bisa kamu pertimbangkan, salah satunya adalah rumah kontrakan murah Jakarta Selatan dengan jangka waktu sewa bulanan hingga tahunan.

Selain rumah kontrakan murah di Jakarta Selatan, ada pula alternatif tinggal di kost Jakarta Selatan atau apartemen di Jakarta Selatan. Namun, pemilihan jenis hunian tersebut tentu tidak bisa dilakukan asal-asalan, apalagi jika kamu belum pernah mendiami ibukota sebelumnya. Mencari tempat tinggal sementara di Jakarta tentulah menjadi hal yang sulit, sehingga kamu perlu mempertimbangkan jenis hunian yang akan ditempati. Kali ini Mamikos akan memberikan referensi 10 kontrakan Jakarta Selatan murah bulanan dan tahunan untuk dipertimbangkan.

Kontrakan Murah di Jakarta Selatan Baik Bulanan Atau Tahunan

Kontrakan murah di jakarta selatan bulanan masih menjadi primadona bagi para pendatang yang ingin menginap dalam waktu terbatas. Selain karena lebih mudah dalam mencari tahu kecocokan hunian dan lingkungan sekitar, memilih kontrakan bulanan juga akan memudahkan para penyewanya apabila harus pindah lokasi hunian. Tersedia banyak pilihan kontrakan murah jakarta selatan fatmawati, kontrakan bulanan murah di Pasar Minggu, kontrakan petakan bulanan Jakarta Selatan, dan kontrakan lainnya yang tidak kalah menarik. Budget sewa kontrakan Jakarta Selatan bulanan sangat bervariasi, antara jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah.

Kamu juga bisa mendapatkan informasi kontrakan murah Jakarta Selatan tahunan yang ditawarkan dengan budget sewa terjangkau. Kontrakan tahunan di Jakarta Selatan sangat layak dijadikan tempat tinggal apabila kamu sudah yakin dengan kondisi sekitar rumah kontrakan dan memang memiliki rencana tinggal dalam waktu cukup lama. Berikut ini daftar 10 kontrakan Jakarta Selatan murah bulanan dan tahunan yang dapat kamu pilih.

1. Rumah Kontrakan Cilandak, Jakarta Selatan


Menyewa rumah di Jakarta Selatan bukanlah hal yang sulit, apalagi jika kamu sudah mengetahui seluk beluk lokasi. Dengan budget mulai dari 130 juta, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah rumah kontrakan berfasilitas lengkap di Jalan H. Jaya 2 nomor 8A, Cilandak. Rumah kontrakan 2 lantai yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi serta kamar pembantu tersebut sangat cocok dihuni keluarga kecil yang mendambakan hunian nyaman. Kamu tidak perlu khawatir akan mengalami pembengkakan budget karena rumah kontrakan sudah dilengkapi perabot atau furniture di hampir seluruh ruangan, seperti kamar tidur, ruang tamu, dapur, serta ruang makan.

Baca juga :  8 Apartemen Disewakan Short Time di Bandung, Lokasi Strategis Harga Murah!

Adanya kontrakan dekat dari Universitas Prasetya Mulya akan membuat mahasiswa lebih mudah mengakses lokasi kampus. Jika kamu sering keluar kontrakan untuk mencari kebutuhan sehari-hari, langsung saja datang ke Cilandak Town Square yang tidak jauh dari lokasi kontrakan. Fasilitas kesehatan yang terdapat di kawasan Cilandak pun cukup lengkap, seperti adanya Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati dan Rumah Sakit Mayapada. Jadi, kamu bisa langsung mendapatkan akses kesehatan yang lengkap.

Kontrakan

2. Rumah Kontrakan di Pancoran


Kontrakan di kawasan Pancoran yang bisa kamu pilih berlokasi di Jalan Cikoko Barat 3 nomor 2, RT 7, RW 5, Kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran. Rumah yang dikontrakkan dengan budget 80 jutaan tersebut terdiri dari 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, serta ruang tamu. Akses lingkungan yang mudah menuju Stasiun Cawang tentu menjadi nilai lebih tersendiri bagi kamu yang sering bepergian ke luar kota menggunakan kereta api. Selain itu, rumah kontrakan juga dekat dari Gudang Sarinah dan Korlantas Polri SIM Internasional, sehingga kamu yang memiliki pekerjaan di kawasan tersebut tidak akan mengalami kendala kesulitan transportasi.

Kontrakan

3. Rumah Kontrakan Jalan Simatupang


Rumah kontrakan strategis di Jakarta Selatan tentu menjadi incaran para pencari hunian sementara. Jika kamu ingin mencari kontrakan yang terdapat di dekat Kampus Unidra, maka kontrakan di Jalan Muara 14, RT 12 RW 5 bisa dijadikan pilihan. Kontrakan yang ditawarkan dengan budget 40 jutaan tersebut berada tepat di belakang Rumah Makan Ampera. Kondisi rumah minimalis namun sangat strategis karena dekat dari PT Rekayasa Industri, IPMI Business School, serta Stasiun Pasar Minggu Baru tentu memberikan nilai lebih. Langsung saja hubungi sang pemilik apabila kamu tertarik tinggal di lokasi tersebut dan ingin menyewa kontrakan dengan jangka waktu tahunan.

Kontrakan

4. Rumah Kontrakan di Petukangan, Jakarta Selatan


Rumah kontrakan yang bisa kamu jadikan pertimbangan selama berada di Jakarta Selatan adalah kontrakan yang terdapat di Jalan Damai Petukangan Selatan. Kontrakan 1 pintu tersebut berdiri di atas tanah seluas 39,5 meter persegi dengan luas bangunan 39 meter persegi. Dengan menyewa rumah kontrakan di kawasan Petukangan, kamu tidak perlu khawatir apabila musim hujan tiba karena kontrakan tersebut bebas banjir.

Budget sewa yang perlu disiapkan mulai dari 1 jutaan perbulan. Fasilitas lingkungan sekitar kontrakan diantaranya adalah klinik 24 jam, rumah sakit, sekolah, minimarket 24 jam, masjid, puskesmas, kampus-kampus, pasar, hingga lokasi yang strategis dekat angkutan kota 24 jam. Akses menuju Tol Soekarno Hatta, Tol Pondok Indah, seta Tol BSD pun memberikanmu akses menuju tempat-tempat tersebut tanpa harus terkendala kemacetan.

Kontrakan

5. Rumah Kontrakan di Pondok Labu, Jakarta Selatan


Adanya rumah kontrakan bulanan di kawasan Pondok Labu bisa menjadi pertimbangan. Kontrakan dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi tersebut bisa dihuni keluarga kecil atau kamu yang ingin menyewa kontrakan tidak terlalu besar bersama teman-teman. Ruangan tambahan yang bisa kamu dapatkan lainnya diantaranya adalah dapur, wastafel, dan air kran. Harga sewa kontrakan sudah termasuk listrik. Jadi, pengeluaranmu bisa dikontrol.

Baca juga :  Untuk kamu Pengantin Baru : Sebaiknya Sewa Apartemen, Sewa Kost atau Langsung Beli Rumah ?

Kontrakan

6. Rumah Kontrakan di Rawamangun


Pertimbangkanlah rumah kontrakan tahunan yang terdapat di Balai Pustaka Timur Raya Blok D nomor 13, Rawamangun. Rumah yang terdiri dari 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi tersebut memberikan banyak fasilitas untuk para penyewanya. Fasilitas yang juga akan kamu dapatkan apabila menyewa kontrakan di Jalan Balai Pustaka tersebut adalah garasi dan listrik token. Akses yang mudah menuju sekolah, Rumah Sakit Dharma Nugraha, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan , rumah makan, supermarket, serta lokasi kontrakan yang dekat dari jalan utama pun akan semudah memudahkan aksesmu.

Kontrakan

7.Rumah Kontrakan di Bekasi


Biasanya, ada yang mengalami kesulitan untuk mendapatkan informasi kontrakan murah di Jakarta Selatan, sehingga tidak jarang para pencari kontrakan menjadikan kawasan Bekasi sebagai alternatif lokasi tempat tinggal. Pertimbangkanlah rumah kontrakan baru di Kranggan, Bekasi dengan budget sewa 50 jutaan. Rumah 2 lantai yang terdiri dari 1 kamar tidur utama, kamar mandi dalam, serta adanya gudang di bagian bawah.

Ada pula ruangan tambahan seperti dapur, tempat mencuci, 2 carport di bagian depan dan samping, taman yang cukup luas di depan samping dan belakang, serta tandon air bor atau jet pum. Keuntungan menyewa rumah kontrakan tersebut adalah adanya tambahan AC di semua kamar yang ada beserta lantai granit. Rumah dan semua fasilitas kondisinya masih baru, sehingga perawatan yang diperlukan tidak terlalu banyak. Jika tertarik, langsung saja datang ke Jalan Assaadiyah, Kranggan, Kota Bekasi untuk melakukan negosiasi harga.

Kontrakan

8. Rumah Kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan


Sebuah rumah kontrakan bulanan serta tahunan yang disewakan di kawasan Jagakarsa akan menjadi alternatif tempat tinggal yang cocok untuk kamu dan keluarga. Lokasi rumah kontrakan terdapat di Jalan Kedondong 1 RT 03, RT 05 nomor 37 Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Sebuah rumah yang nyaman dan asri di lingkungan perumahan tersebut sudah dilengkapi dengan carport mobil, ruang tamu, 2 kamar tidur, dapur, ruang makan, 1 kamar mandi, serta akses jalan yang strategis karena berdekatan dari koridor busway ragunan dan stasiun kereta api. Selain itu, adanya akses mudah menuju pasar tradisional tentu akan semakin memudahkanmu dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Jika kamu tidak membawa kendaraan pribadi, maka kamu dapat memanfaatkan angkutan kota yang banyak berlalu lalang di sekitar jalan dekat kontrakan. Siapkan budget 30 jutaan agar bisa menyewa kontrakan strategis tersebut bersama keluarga.

Kontrakan

9. Rumah Kontrakan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan


Kontrakan yang bisa kamu jadikan tempat tinggal beramai-ramai adalah rumah kontrakan yang berbentuk kost di kawasan Kebayoran Lama. Rumah tersebut tepatnya berada di Jalan Panjang Cidodol 72, Jakarta Selatan. Dengan tinggal di kontrakan dekat Halte Busway Seskoal tersebut, kamu tidak perlu khawatir apabila ingin menuju Pasar Kebayoran Lama dan Stasiun Kebayoran Lama karena jaraknya bisa ditempuh dalam 10 menit saja. Selain itu, jika ingin membeli kebutuhan sehari-hari, kamu bisa menuju Gandaria City Mall dan ITC Permata Hijau dengan mengalokasikan waktu 15 menit saja. Di sekitar rumah pun terdapat banyak kios makanan dan tempat menjual kebutuhan lainnya.

Baca juga :  Apa Saja Sih Suka Dukanya Tinggal di Apartemen? Boros Banget Nggak Ya?

Kontrakan terdapat di lantai 2 dengan luas 8×7 meter dan sudah terdiri dari 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi. Bukan hal yang tidak mungkin untuk menghemat pengeluaran makan karena sudah tersedia fasilitas dapur. Ada pula ruangan TV yang luas, teras, serta garasi. Kondisi rumah kontrakan termasuk semi furnished, sehingga kamu bisa menghemat pengeluaran untuk membeli barang-barang kelengkapan kontrakan pula. Adanya AC, kasur 2 buah (1 double dan 1 single), kulkas 1 pintu, almari pakaian, meja televisi, meja dapur, serta wastafel dapat membuatmu lebih lancar beraktivitas. Di sekitar kontrakan juga terdapat SPBU Pertamina, beberapa sekolah menengah, seperti SMA Negeri 32 Jakarta, SMP Negeri 48 Jakarta, serta SMK Negeri 43 Jakarta. Jika ingin berjalan-jalan, Kampung Main Cipulir adalah pilihan tepat.

Kontrakan

10. Rumah Kontrakan Pancoran, Jakarta Selatan


Rumah kontrakan yang terdiri dari 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi dalam terdapat di Jalan Duren Tiga Barat 6, RT 6, RW 2, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Jika kamu menyewa kontrakan minimalis tersebut, kamu sudah mendapatkan fasilitas kipas angin dan biaya sewa kontrakan juga sudah termasuk listrik hanya dengan membayar 1,5 jutaan rupiah. Kemudahan menuju tempat umum yang akan kamu dapatkan dengan tinggal di kontrakan Duren Tiga tersebut diantaranya menuju fasilitas kesehatan Rumah Sakit Asri, Kantor Imigrasi Kelas I, Parahita Diagnostic Center, dan tempat berbelanja.

Kontrakan

Sekian informasi 10 kontrakan Jakarta Selatan murah bulanan dan tahunan yang dapat Mamikos berikan. Jika kamu merasa kesulitan dalam melakukan survey lokasi karena keterbatasan waktu di ibukota dan tidak memiliki banyak budget survey, gunakan aplikasi pencari kontrakan Mamikos dengan mengunduhnya secara gratis melalui ponsel android atau ios. Aplikasi tersebut akan memudahkanmu dalam mencari bermacam-macam tempat tinggal di Jakarta Selatan, mulai dari rumah kontrakan, kost, apartemen, villa, hingga informasi lowongan pekerjaan. Jadi, segera download aplikasi Mamikos agar pencarian hunian di Jakarta Selatan menjadi lebih mudah dan praktis.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan