10 Kontrakan Malang Murah Bulanan dan Tahunan

Posted on Posted in Info properti, Kontrakan

10 Kontrakan Malang murah bulanan dan tahunan – Bisa tinggal di Malang dan menetap dalam waktu lama mungkin akan menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang, apalagi jika kamu belum pernah berkunjung ke Malang. Namun, adanya alternatif tempat tinggal murah di Malang, seperti kost Malang murah, kontrakan murah Malang, hingga villa di Malang menjadi solusi bagi para pencari hunian tersebut.

Rumah kontrakan di Malang dapat disewa kamu yang ingin tinggal bersama keluarga kecil atau disewa beramai-ramai bersama teman kuliah atau saudara. Saat ini, tersedia banyak pilihan rumah kontrakan murah di Malang dengan biaya sewa kontrakan murah malang dibawah 5 juta, kontrakan Malang dibawah 10 juta, hingga kontrakan lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan budget.

Kontrakan Murah di Malang Ini Cocok Untuk Bulanan Dan Tahunan

Info kontrakan Malang murah perlu kamu cari sebelum memutuskan jenis hunian yang akan ditempati. Saat ini, sudah banyak kontrakan murah yang lokasinya dekat dari tempat wisata. Malang memang tidak hanya memberikan kesempatan untuk kamu yang ingin meneruskan studi atau bekerja saja, tetapi juga kamu yang ingin berlibur dan melepas penat. Adanya kontrakan murah dekat kampus di Malang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa yang tidak ingin tinggal di kost. Selain lebih bebas dalam beraktivitas, tinggal di kontrakan juga akan mengasah kemampuanmu untuk bisa hidup sendiri.

Memilih kontrakan di Malang tidak bisa sembarangan, apalagi jika kamu belum pernah tinggal di Malang dan tidak memiliki kerabat di Malang. Apabila ingin menyewa kontrakan bulanan di Malang, usahakan untuk mencari kontrakan yang sudah dilengkapi dengan furniture agar pengeluaranmu tidak membengkak. Namun, untuk menghemat pengeluaran sewa kontrakan di Malang, adanya kontrakan tahunan dalam kondisi kosongan pun bisa kamu pilih. Sebagai referensi Mamikos akan memberikan referensi 10 kontrakan Malang murah bulanan dan tahunan yang bisa kamu pertimbangkan untuk disewa.

1. Kontrakan Pak Kus Malang

Keterbatasan budget seringkali menjadi kendala untuk bisa tinggal di kontrakan yang memiliki banyak ruangan. Namun, dengan budget 10 jutaan, kamu sudah dapat menyewa sebuah rumah di Jalan Mulyorejo 32 A, Mulyoagung, Dau Malang. Rumah tersebut sudah terdiri dari 3 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, serta kamar mandi. Keuntungan menyewa rumah kontrakan di Mulyoagung tersebut adalah kemudahan akses menuju tempat umum di sekitarnya, seperti Perumahan Sengkalin Regency, Sengkaling Water Park, bengkel, ATM, dan tempat berbelanja.

Baca juga :  Apartemen Bandung Jawa Barat, Apartemen The Jarrdin Pilihan Para Milenial

Kontrakan

2. Kontrakan RRM


Sebuah rumah kontrakan yang terdapat di Perumahan Sigura-Gura, Jalan Sunan Muria VI Blok B nomor 20 layak kamu jadikan pertimbangan apabila ingin tinggal bersama teman-teman atau keluarga besar. Rumah kontrakan tersebut sudah terdiri dari 2 kamar mandi, 4 kamar tidur, ruang tamu dengan fasilitas sofa, ruang dapur, ruang keluarga, tempat jemuran, kloset duduk, serta fasilitas pengamanan security akan memberikan kemudahan dalam beraktivitas.

Kamu tidak perlu khawatir dengan kondisi lingkungan di sekitarnya karena kontrakan tersebut dekat dari Masjid (Mushola Pak Toha), UIN Maulana Malik Ibrahim, Universitas Brawijaya, Universitas Muhammadiyah Malang, hngga Ponpes Gasek Sabilurrosyad. Kontrakan dekat kampus di Malang yang juga dekat dari jalan utama tersebut bisa kamu sewa bersama teman-teman agar budget sewa kontrakan dapat dibagi rata.

Kontrakan

3. Rumah Kontrakan Permata Jingga, Malang


Apabila kamu ingin tinggal di lingkungan elite, kontrakan di kawasan elite yang ada di Malang bisa menjadi pilihan. Salah satu hunian kontrakan yang bisa kamu sewa tahunan dengan budget 40 jutaan adalah rumah kontrakan di Permata Jingga Malang. Rumah kontrakan tersebut terdiri dari tiga kamar tidur serta satu kamar mandi. Selain bisa disewa oleh keluarga, kontrakan yang tidak terlalu jauh dari Rumah Sakit Permata Bunda tersebut bisa juga disewa oleh mahasiswa yang tidak ingin tinggal di kost.

Kontrakan

4. Rumah Kontrakan di Dekat Kampus UNMUH III


Mahasiswa yang ada di Malang seringkali menjadikan rumah kontrakan sebagai alternatif tempat tinggal dibandingkan menyewa kamar kost. Selain bisa lebih hemat, tinggal di kontrakan Malang pun akan memberikan mahasiswa kebebasan, sehingga tidak perlu khawatir dengan jam malam yang biasa ditetapkan oleh sang pemilik kost.

Rumah kontrakan di dekat kampus UNMUH III tersebut selesai dibangun sekitar tahun 2014, sehingga bangunannya masih baru. Dengan adanya 6 kamar tidur, 4 kamar mandi, serta 1 mushola yang ruangan-ruangan tersebut terbagi di 2 lantai rumah pun akan semakin memudahkan aktivitasmu. Apabila kamu ingin membawa kendaraan, kamu bisa menjadikan lokasi parkir yang ada di lantai 1 bagian rumah kontrakan karena area tersebut bisa menampung 1 mobil dan beberapa motor. Selain itu, rumah kontrakan juga dilengkapi dengan adanya dapur, ruang tamu, balkon, dan ruang lainnya. Jika kamu adalah mahasiswa yang menempuh studi di UNMUH atau Univesitas Brawijaya, maka kamu hanya perlu meluangkan waktu sekitar 15 menit untuk menuju kampus. Ketika merasa bosan pun terdapat Taman Rekreasi Tlogomas yang bisa menjadi alternatif tempat melepas penat.

Kontrakan

5. Rumah Kontrakan Tunjung Sekar, Lowokwaru, Malang


Mencari rumah kontrakan murah di Malang yang strategis tidaklah sulit. Kamu bisa menuju Jalan Ikan Tombro Barat No 56 A, RT 3, RW 4, Tunjung Sekar, Lowokwaru, Malang dengan budget 40 jutaan. Rumah kontrakan dengan bangunan baru tersebut tentu tidak akan membutuhkan banyak perawatan. Fasilitas rumah kontrakan yang akan kamu dapatkan diantaranya adalah rumah dengan 7 buah kamar tidur, 2 buah kamar mandi, dapur, listrik sebesar 1300 Watt, sumur, pagar, serta akses mobil dan kendaraan roda dua.

Baca juga :  Pendaftaran Agen Properti Apartemen Mamikos

Kontrakan

6. Rumah Kontrakan Perum Green Orchid Kawasan Permata Jingga


Jika kamu masih bingung menyewa rumah kontrakan dengan budget 30 jutaan, kamu bisa menjadikan salah satu rumah kontrakan yang terdapat di Perumahan Green Orchid Residence Cluster Esmeralda Blok F nomor 39 sebagai pilihan. Rumah kontrakan di Kota Malang tersebut termasuk rumah yang tergolong baru.

Rumah tersebut terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan wastafel, kloset duduk, serta shower, ruang tengah yang juga bisa digunakan sebagai tempat berkumpul, dapur, taman depan dan taman belakang, ruang tamu, serta adanya parkiran mobil yang bisa mengakomodasi kebutuhanmu apabila sering bepergian ke sekitar Malang. Jadikan rumah baru dengan desain modern minimalis ini sebagai tempat tinggal keluarga yang nyaman atau disewa bersama teman-teman kampus.

Kontrakan

7.Rumah Kontrakan dekat Kampus di Malang


Rumah kontrakan yang dekat dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang masih menjadi incaran para mahasiswa yang tidak ingin menyewa kamar kost. Dengan budget 30 jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah hunian kontrakan yang terdiri dari 7 kamar tidur dan 2 kamar mandi.

Selain itu, rumah kontrakan yang sudah dilengkapi dengan perabot tersebut tentu akan membuat pengeluaranmu tidak membengkak karena kamu tidak perlu membeli barang-barang tambahan. Rumah kontrakan yang terdapat di Jalan Kertorejo 24, Ketawang Gede tersebut juga sangat dekat dari beberapa kampus besar di Malang, seperti Universitas Brawijaya, UM, Poltek, Unisma, dan kampus lainnya. Selain dekat dari kampus, fasilitas umum yang tersedia di sekitar rumah kontrakan pun akan memudahkanmu dalam mendapatkan kebutuhan sehari-hari selama berada di Malang.

Kontrakan

8. Rumah Kontrakan Perum Austineville


Hanya memiliki budget 30 jutaan, kamu bisa merasakan pengalaman tinggal di Perum Austineville Kavling E 45 (Jalan Raya Dieng Atas) sebagai salah satu alternatif rumah kontrakan. Fasilitas yang terdapat di rumah kontrakan tersebut diantaranya adalah 2 kamar tidur, 1 kamar mandi yang sudah dilengkapi dengan pemanas air, televisi, meja dan kursi, kitchen set, serta tambahan taman di bagian belakang yang cukup luas. Rumah kontrakan yang dekat dari beberapa jalan besar atau jalan utama di Malang tersebut tentunya akan semakin memudahkan kamu apabila sering bepergian ke sekitar Malang.

Kontrakan

9. Rumah Kontrakan Sawojajar II Malang


Jadikan rumah kontrakan yang terdapat di Jalan Raya Srani II Blok 7 E nomor 20, Sawojajar II, Kelurahan Sekarpuro, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang sebagai tempat tinggal yang nyaman bersama keluarga. Rumah kontrakan tersebut ditawarkan dengan budget sewa 25 jutaan, sehingga kamu yang merasa bahwa budget sewa kontrakan mahal bisa membaginya dengan teman-teman yang juga akan tinggal di hunian kontrakan tersebut.

Rumah kontrakan di Sawojajar II Malang memiliki luas tanah atau luas bangunan sebesar 126 meter persegi. Dengan menyewa rumah kontrakan, kamu sudah bisa mendapatkan satu rumah yang terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, ruang keluarga dan ruang tamu yang terpisah, garasi dalam pagar yang dapat menampung 1 mobil. Teras bagian depan rumah kontrakan pun bisa dimanfaatkan sebagai area parkir motor.

Baca juga :  9 Pertanyaan Wajib yang Harus Kamu Tahu Saat Mau Sewa Apartemen

Kamu tidak perlu khawatir dengan masalah pengairan karena sumber PDAM yang digunakan di rumah kontrakan tersebut akan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ada pula tambahan sumber air dari sumur bor yang bisa ditampung di tandon air. Pada musim panas, kamu tidak perlu keluar rumah karena di kontrakan sudah tersedia AC yang terpasang di 2 kamar tidur. Bagi mahasiswa, tinggal di kontrakan dekat Universitas Wisnuwardhana tentu akan membuat pengeluaran biaya transportasi bisa dialokasikan untuk kebutuhan lainnya.

Kontrakan

10. Rumah Kontrakan di Perumahan Bumi Asri Sengkaling, Malang


Kontrakan di Perumahan Bumiasri tahap 2 Blok R4, Sengkalang, Malang bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki budget 20 jutaan. Lokasi rumah kontrakan yang strategis dekat kampus Universitas Muhammadiyah Malang dan UIN Pasca Sarjana akan memberikanmu kemudahan sebagai mahasiswa yang tidak ingin tinggal di kost.

Kontrakan
Lingkungan rumah kontrakan yang aman, tenang, dan nyaman tentu semakin membuatmu betah berlama-lama di lokasi. Kontrakan tersebut terdiri dari 3 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, serta carport. Adanya bagian tingkat di belakang juga memperluas bagian rumah. Selain itu, kamu tidak perlu melakukan banyak perawatan ulang karena kondisi rumah masih tergolong baru selesai direnovasi.

Demikian informasi 10 kontrakan Malang murah bulanan dan tahunan yang bisa kamu tempati. Jangan lupa untuk menyesuaikan kontrakan tersebut dengan budget sewa hunian selama tinggal di Malang. Apabila masih ragu dengan hunian kontrakan dan berencana mencari tahu jenis hunian lainnya di kota ini, manfaatkan aplikasi pencari kontrakan Mamikos dengan mengunduhnya secara gratis melalui ponsel android atau ios. Selain bisa memperoleh informasi akurat mengenai berbagai macam kontrakan di Malang, kamu juga akan mendapatkan info hunian apartemen di Malang, kost di Malang, hingga lowongan kerja di Malang yang akan memudahkan aktivitasmu selama berada di perantauan. Segera download aplikasi Mamikos dan dapatkan semua kemudahan proses pencarian hunian di Malang!

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan