10 Kontrakan Surabaya Murah Bulanan dan Tahunan

Posted on Posted in Info properti, Kontrakan

10 Kontrakan Surabaya murah bulanan dan tahunan – Tinggal dengan nyaman di kota pahlawan menjadi impian bagi para perantau bersama keluarganya. Kota Surabaya dengan segala macam fasilitasnya telah membuat para perantau semakin tertarik untuk datang, baik sekadar menempuh pendidikan di beberapa kampus besar hingga menetap dan mencari lapangan kerja bersama keluarga. Jika kamu ingin menjadikan Surabaya sebagai destinasi tujuan merantau, ada baiknya untuk mulai mempersiapkan beberapa kebutuhan selama berada di kota ini.

Adanya berbagai macam pilihan tempat tinggal di Surabaya akan memberikanmu banyak alternatif hunian yang bisa disesuaikan budget. Kamu bisa memilih kost Surabaya murah untuk karyawan atau kost Surabaya murah untuk mahasiswa apalagi masih menempuh studi. Adanya villa di Surabaya dan apartemen Surabaya murah dekat tempat beraktivitas tentu perlu dipertimbangkan, apalagi jika budget tinggalmu cukup besar. Kamu juga bisa memilih hunian berupa rumah kontrakan karena Mamikos akan memberikan referensi 10 kontrakan Surabaya murah bulanan dan tahunan untuk referensi.

Kontrakan Murah di Surabaya Bulanan dan Tahunan

Rumah kontrakan murah Surabaya merupakan alternatif bagi kamu yang ingin tinggal bersama keluarga atau teman-teman di satu lokasi yang sama. Tersedia berbagai macam jenis kontrakan di kota pahlawan ini, seperti kontrakan murah Surabaya Selatan, kontrakan Surabaya Barat, kontrakan murah Surabaya Timur, serta kontrakan lainnya. Untuk pemilihan jangka waktu, kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan seperti kontrakan Surabaya dibawah 10 juta atau sewa rumah petak bulanan Surabaya hingga sewa rumah petak tahunan Surabaya sesuai budget.

Kontrakan rumah petak di Surabaya berupa kontrakan bulanan Surabaya atau kontrakan tahunan Surabaya pun bisa kamu peroleh dalam kondisi sudah dilengkapi perabotan maupun dalam kondisi kosongan. Dengan memilih satu dari 10 kontrakan Surabaya murah bulanan dan tahunan yang kondisinya sudah penuh perabotan, tentu aktivitasmu akan semakin lancar dan kamu juga bisa berhemat karena tidak perlu membeli perabot tambahan. Jenis kontrakan bulanan di Surabaya sangat cocok bagi kamu yang ingin tinggal dalam waktu sebentar atau ingin mencoba kecocokan lokasi tinggal terlebih dahulu. Jika sudah yakin, kamu pun bisa menyewa kontrakan tahunan di Surabaya. Berikut ini referensi 10 kontrakan Surabaya murah bulanan dan tahunan yang akan Mamikos berikan.

1. Kontrakan Pak Said Kenjeran, Surabaya


Adanya kontrakan yang lokasinya cukup strategis di Surabaya bisa menjadi lokasi tujuanmu bersama keluarga. Dengan biaya sewa di bawah 1 juta rupiah per bulan, kamu sudah bisa menyewa sebuah hunian termasuk listrik dan sudah dilengkapi kamar mandi dalam. Kontrakan yang lokasinya di Bulak, Surabaya tersebut memberikan akses kunci 24 jam untuk penghuninya, sehingga kamu pun bisa beraktivitas dengan bebas.

Baca juga :  10 Kontrakan Jakarta Barat Murah Bulanan dan Tahunan

Kontrakan

2. Kontrakan rumah 3 lantai Bungurasih Utara, Surabaya


Jika budgetmu untuk menyewa rumah kontrakan di atas 10 juta, maka rumah kontrakan yang berlokasi di Bungurasih Utara Gang 8 bisa menjadi pilihan. Meskipun hanya lantai 3 yang dikontrakkan, namun kamu tetap bisa beraktivitas dengan bebas karena di lantai tersebut sudah terdapat 2 kamar mandi. Selain itu, fasilitas lingkungan di sekitar juga sangat lengkap dengan adanya Terminal Bungurasih untuk memudahkan mobilitasmu selama berada di Surabaya. Untuk mencari kebutuhan sehari-hari pun kamu tidak akan mengalami kendala karena dekat dari Cito dan Ramayana. Jika kebetulan sedang mencari lokasi kontrakan dekat PT PLN Unit Induk Transmisi JBTB, maka kontrakan tersebut memang bisa menjadi pilihan karena kamu bisa menuju PLN dengan berjalan kaki saja. Jika ingin membawa kendaraan pribadi pun kontrakan yang dekat dari Gerbang Tol Waru 3 akan memberi kemudahan.

Kontrakan

3. Kontrakan Dekat Kampus Unair

Siapa yang tidak ingin tinggal di kawasan strategis dekat kampus? Apabila kamu masih menyandang status sebagai mahasiswa, tinggal bersama teman satu kelas dengan menyewa hunian bersama biasanya menjadi solusi dibandingkan menyewa tempat kost. Di Mojo III Mawar terdapat rumah kontrakan yang ukurannya cukup besar dan terdiri dari 2 lantai.

Rumah kontrakan yang sudah dilengkapi 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, ruang menonton televisi, dapur, ruang jemuran, serta carport mobil berukuran kecil tersebut sangat layak dijadikan pertimbangan. Saat ini sudah banyak mahasiswa bermobil yang mengalami kesulitan memarkir kendaraan karena keterbatasan lahan, sehingga kontrakan yang menyediakan jalan masuk paving selebar 3 meter ini bisa menjadi pilihan. Selain itu, jika kamu mengontrak rumah yang dekat dari kampus Unair tersebut, kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam perabot sofa ruang tamu, meja dan kursi makan, kompor beserta tabung gas, kitchen set, serta spring bed, sehingga pengeluaranmu untuk membeli perabot bisa dihemat.

Kondisi lingkungan rumah kontrakan pun terbilang strategis dari fasilitas kesehatan, seperti Rumah Sakit Dr. Soetomo. Selain itu, kamu yang menempuh studi di kampus A dan B Unair tidak perlu terjebak kemacetan apabila ingin ke kampus. Akses menuju pusat kota, masjid, mushola, pasar, dan tempat makan juga sangat mudah diakses.

Kontrakan

4. Kontrakan rumah area ITS Surabaya

Rumah kontrakan yang dekat dari kampus memang tidak pernah sepi peminat. Jika kamu menempuh studi di ITS, terdapat rumah yang dikontrakkan di kawasan Sukolilo Park Regency C1. Rumah sebesar 130 meter persegi tersebut sangat dekat dari kampus ITS Surabaya dan sudah terdiri dari 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, garasi, serta dilengkapi dengan furnitur lengkap. Bagi kamu yang ingin menghemat biaya sewa kontrakan di Surabaya dan tidak ingin kerepotan membeli barang-barang tambahan, rumah kontrakan yang sudah dilengkapi [erabot tersebut memang bisa dijadikan salah satu pilihan.

Kontrakan

5. Rumah kos aktif 10 kamar full perabot


Jika kamu tertarik untuk menempati rumah kos yang ada di kawasan Jemur Andayani XX no 6, Surabaya Selatan, maka rumah yang sudah dilengkapi perabot tersebut layak dijadikan pertimbangan. Rumah sebesar 271 meter persegi sangat dekat dari jalan utama dan tempat-tempat umum. Kamu yang masih menempuh studi di Politeknik Penerbangan Surabaya juga bisa menjadikannya sebagai hunian sementara. Selain itu, rumah tersebut juga dekat dari Sekolah Menengah Atas Santo Carolus.

Baca juga :  10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan

Kontrakan

6. Rumah kontrakan Rungkut daerah UPN


Mencari rumah kontrakan yang baru direnovasi agar bisa beraktivitas dengan nyaman? Siapkan budget kurang dari 20 juta untuk bisa mendapatkannya. Di Jalan Gunung Anyar Baru 3/16, Surabaya, Rungkut daerah UPN terdapat rumah yang dikontrakkan dengan ukuran 6×12. Meskipun ada ketentuan untuk menyewa rumah minimal 2 tahun, namun kamu sudah bisa mendapatkan berbagai macam fasilitas lengkap, seperti listrik 1300 Watt, air PDAM yang sudah dibekali tandon bawah, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dengan kloset duduk, serta jalan depan kontrakan yang luas mencapai 6 meter. Lokasi rumah kontrakan juga dekat dari Plasa Marina dan Papaya Supermarket, sehingga kamu bisa mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa perlu berjalan jauh.

Kontrakan

7. Rumah Kontrakan Jalan Tanjungsari Baru


Adanya rumah kontrakan di Jalan Tanjungsari Baru 84, Surabaya bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tinggal bersama keluarga. Lokasi rumah kontrakan bebas dari banjir, sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila musim hujan tiba. Luas tanah dan bangunan rumah kontrakan tersebut mencapai 123 meter persegi. Dengan membayar biaya sewa kontrakan tahunan, kamu sudah bisa mendapatkan sebuah rumah dengan fasilitas garasi mobil, garasi motor, 2 ruang tengah, 2 kamar tidur, 1 kamar kosong, 2 kamar mandi, 2 ruang keluarga, serta halaman belakang yang bisa digunakan untuk menjemur pakaian. Semakin lama kamu tinggal, biaya sewa yang perlu kamu keluarkan akan lebih murah, apalagi sang pemilik masih membuka peluang negosiasi harga.

Kontrakan

8. Rumah Kontrakan Kandangan Surabaya


Rumah kontrakan yang terdapat di Jalan Kandangan 1 No 10 D RT 01/RW 01, Kelurahan Kandangan, Kecamatan Benowo, Surabaya Barat bisa kamu jadikan pertimbangan ketika mencari tempat tinggal nyaman. Budget sewa rumah kontrakan yang cukup terjangkau dengan adanya fasilitas teras rumah depan, ruang tamu, ruang keluarga, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, tempat jemuran, air, PDAM, listrik PLN dengan token atau listrik pra bayar dengan daya 1200, halaman depan luas serta bisa digunakan untuk parkir mobil, dan luas bangunan yang mencapai 90 meter persegi pun bisa kamu jadikan pilihan apabila ingin tinggal bersama keluarga. Jangan lupa untuk menunjukkan buku nikah, kartu keluarga, serta KTP suami istri pada saat menyewa kontrakan tersebut. Lokasi kontrakan yang dekat dari Stasiun Kandangan dan Rumah Sakit Umum Bunda Surabaya akan semakin memudahkan mobilitasmu.

Kontrakan

9. Rumah kontrakan di Jl Plampitan

Menyewa kontrakan di Surabaya dengan budget di bawah 10 juta bukanlah hal yang mustahil. Kamu bisa menuju Jalan Plampitan gg 12 nomor 7 Surabaya, di daerah Jalan Ahmad Jais Surabaya. Fasilitas yang kamu dapatkan adalah kamar tidur dan kamar mandi, serta listrik pra bayar dengan daya 900 Watt. Rumah kontrakan tersebut sudah dilengkapi dengan air PDAM. Jika ingin melakukan negosiasi harga, langsung saja hubungi sang pemilik. Dengan lokasi yang sangat strategis dan dekat dari Museum Surabaya, Taman Budaya Jawa Timur, Taman Buah Undaan, Monumen Pers Perjuangan Surabaya, serta tempat wisata lainnya, rumah kontrakan tersebut layak dijadikan tempat untuk mengeksplorasi Surabaya bersama keluarga.

Baca juga :  Apa Saja Sih Suka Dukanya Tinggal di Apartemen? Boros Banget Nggak Ya?

Kontrakan

10. Rumah kontrakan Keputih Sukolilo Surabaya


Rumah kontrakan yang bisa kamu jadikan pertimbangan tempat tinggal bersama keluarga adalah kontrakan di Jalan Keputih 3b nomor 3, Kelurahan Keputih, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Rumah kontrakan berfasilitas lengkap tersebut sudah dilengkapi dengan perabot dan fasilitas pendukung, seperti kasur, alat masak di almari. Selain itu, rumah dengan tinggi plafon 4 meter tersebut bebas dari bocor, sehingga kamu tidak perlu kebingungan apabila musim hujan tiba. Terdapat 3 kamar tidur, ruang tamu, tempat parkir motor, dan area jemur di lantai 2. Dengan daya listrik 1300 watt dan sumber air dari PDAM, kamu sudah bisa beraktivitas dengan tenang. Ukuran rumah kontrakan tersebut 5,5 m x 16. Jika tertarik menyewanya, kamu bisa mengalokasikan dana 20-an juta dengan jangka minimal sewa 2 tahun.

Kontrakan

Sudah menentukan pilihan rumah kontrakan di Surabaya yang akan dipilih? Kemudahan mencari 10 kontrakan Surabaya murah bulanan dan tahunan dan kontrakan lainnya bisa kamu dapatkan tanpa perlu datang langsung ke lokasi. Cukup gunakan aplikasi pencari rumah kontrakan Mamikos dengan mengunduhnya secara gratis di ponsel android atau ios.

Mamikos akan membantumu menemukan lokasi pasti rumah kontrakan yang ada di Surabaya, kondisi di dalam rumah kontrakan, jumlah kamar yang disewakan beserta harganya, serta fasilitas yang akan kamu dapatkan selama tinggal di kontrakan tersebut. Kamu pun bisa melakukan booking kontrakan dengan menghubungi nomor telepon pemilik yang sudah tertera. Jadi, pencarian rumah kontrakan di Surabaya akan memakan waktu yang singkat karena semua informasi sudah tersedia di Mamikos. Sangat mudah dan praktis, bukan?

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan

10 Kontrakan Jakarta Murah Bulanan dan Tahunan