10 Link Download Anime Terbaru Selain Samehadaku dan Wardhanime 2020

Posted in: Hiburan Informasi

10 Link Download Anime Terbaru Selain Samehadaku dan Wardhanime 2020 – Kamu hobi menonton anime? Sudah pasti kau tahu situs-situs download anime yang cukup terkenal. Selain Samehadaku dan Wardhanime, ada begitu banyak situs download anime yang bisa kamu manfaatkan. Lalu, apa saja link download anime selain Samehadaku dan Wardhanime?

Link Download Anime Selain Samehadaku dan Wardhanime

unsplash.com

Kalau kamu pecinta anime dan biasa men-download anime untuk ditonton, Samehadaku dan Wardhanime mungkin bukan situs download anime yang asing bagimu. Selain situs-situs terkenal tersebut yang biasa kamu gunakan untuk download, kamu juga harus tahu situs alternatif lain jika anime yang ingin kamu tonton tidak tersedia. Mengetahui situs alternatif juga akan membantumu ketika suatu saat situs favoritmu diblokir. Berikut 10 link download anime terbaru selain Samehadaku dan Wardhanime.

Sekilas Tentang Anime

Kalau kamu belum tahu, anime adalah animasi buatan Jepang yang digambar dengan menggunakan tangan atau teknologi komputer. Kata anime sendiri merupakan adalah istilah bahasa Jepang yang diambil dari kata dalam bahasa Inggris yaitu animation yang merujuk kepada segala jenis animasi. Anime merupakan salah satu komoditas tontonan yang tidak kalah saing dengan tontonan lain seperti film atau serial Jepang. Beberapa studio anime terkenal di Jepang yang karyanya dikenal banyak orang adalah Studi Ghibli, Gainax, dan Toei Animation.

Selain di Jepang, anime juga memiliki pasar yang luas di seluruh dunia. Hingga tahun 2016, anime buatan Jepang telah mengokupasi sekitar 60 persen acara televisi animasi di seluruh dunia. Anime semakin memantapkan pasarnya di dunia dengan menambahkan subtitel atau dubbing dalam bahasa Inggris. Sehingga, orang yang tidak mengerti bahasa Jepang juga bisa menikmati anime.

Daftar 10 Link Download Anime Terbaru

unsplash.com

ANIMEINDO

Animeindo merupakan salah satu link download anime yang juga sudah cukup terkenal di industri fansub anime subtitle bahasa Indonesia. Link tersebut bisa kamu akses melalui http://animeindo.video/. Hingga saat ini, Animeindo masih rajin meng-update anime-anime terbaru dengan pilihan format yang cocok baik untuk PC maupun smartphone. Animeindo menyediakan beragam pilihan genre anime yang bisa sesuai dengan seleramu.

Akan tetapi, Animeindo memiliki interface yang kurang menarik. Jika dibanding link download anime lain, Animeindo memiliki interface yang masih ketinggalan zaman. Meski begitu, Animeindo memiliki pilihan anime yang lengkap dan bisa kamu jadikan sebagai salah satu alternatif link download anime.

OPLOVERZ

Oploverz memang menjadi surga download bagi para pecinta anime One Piece. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://www.oploverz.in/. Tidak hanya One Piece saja, kamu juga bisa menemukan berbagai anime yang paling baru dan paling update di Oploverz.

Iklan yang ditampilkan di Oploverz juga tidak terlalu mengganggu. Link download yang disediakan di Oploverz sebenarnya tidak begitu rumit dibandingkan situs lainnya. Tetapi, jika kamu masih bingung cara download anime di situs ini, Oploverz menyediakan video tutorial download anime untuk membantumu!

NEKONIME

Untuk kamu yang ingin download anime yang kurang populer tapi dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia, mungkin Nekonime bisa menjadi salah satu pilihanmu. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://nekonime.video/. Link download anime ini menyediakan beberapa judul anime yang mungkin kurang populer namun ditayangkan di situs ini.

Tidak hanya serial anime saja, ada pula pilihan movie, live action seperti Bleach yang diadaptasi oleh Netflix, hingga batch yang merangkum anime dalam satu season. Nekonime bisa jadi pilihan menarik untuk kamu yang ingin download anime karena disediakan mulai dari format 360p, 480p, hingga 720p.

ANIME NONTON

Jika memori laptopmu penuh dan sedang tidak ingin download anime, Anime Nonton bisa jadi pilihan bagus untukmu. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://animenonton.tv/. Karena selain menyedikan pilihan download, Anime Nonton juga menyediakan pilihan untuk streaming anime langsung di situs tersebut.

Interface dari situs download anime yang satu ini juga bisa dikatakan cukup bagus. Kamu bisa langsung memilih episode anime yang baru saja di-upload dan juga mudah untuk search anime tertentu.

DRIVENIME

Drivenime mungkin cocok untuk kamu yang tidak rutin mengikuti update anime tiap minggunya yang bisa kamu akses melalui https://drivenime.com/. Di situs Drivenime, kamu bisa download anime batch atau rangkuman anime per season. Link download yang disajikan oleh Drivenime adalah format .zip yang bisa kamu ekstrak. Selain itu, Drivenime menggunakan basis download Google Drive sehingga kamu tidak perlu lagi meragukan kecepatan download-nya.

MEOWNIME

Meownime mungkin merupakan link download anime yang masih terdengar baru. Akan tetapi link download anime ini memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh link download anime lainnya. Meownime merupakan situs download yang sangat rajin update anime terbaru bahkan hingga 40 judul setiap minggunya.

Selain itu, Meownime menyediakan fitur Request Anime. Kamu bisa meminta tolong untuk memberi subtitel bahasa Indonesia melalui situs Meownime. Sehingga, situs ini cocok untuk kamu yang juga rajin update berbagai macam anime. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://meownime.org/.

KUSONIME

Secara interface, Kusonime hampir sama dengan link download anime lain pada umumnya. Kusonime menyediakan anime dengan genre yang bermacam-macam dan bisa kamu download dalam berbagai format dan ukuran. Link tersebut bisa kamu akses melalui http://kusonime.com/. Jika kamu mengalami masalah saat download anime, Kusonime menyiapkan troubleshoot yang bisa kamu coba satu per satu.

NIMEGAMI

Nimegami memiliki fitur yang cukup beragam di dalam situsnya. Nimegame memberikan label pada tiap anime yang di-upload seperti ‘Batch’, ‘On Going’, ‘BD’, ‘Complete’ dan lainnya. Navigasi Nimegami juga bisa dikatakan cukup mudah. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://nimegami.com/.

RIKUNIME

Di Rikunime, kamu bisa download anime apa saja sepuasnya secara gratis. Situs ini menggunakan berbagai cloud atau file hosting untuk penyimpanan anime. Cloud yang digunakan juga merupakan cloud yang user friendly. Jadi, kamu akan sangat dimudahkan jika ingin download atau streaming anime kesukannmu.

Jika kamu ingin download dengan kecepatan penuh, kamu bisa memilih penyimpanan Google Drive. Untuk mengantisipasi limit dan delete, kamu bisa gunakan penyimpanan FileKita. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://rikunime.com/.

NARUCHIHA

Naruchiha adalah link download anime yang menyediakan beragam anime dengan subtitle Indonesia berkualitas HD. Tidak hanya anime, Naruchiha juga menyediakan video lainnya seperti live action, manhua, film, box office, tokusatsu, dan lainnya. Begitu kamu masuk ke laman situs ini, kamu pasti akan betah berlama-lama untuk mencari anime kesukaanmu.

Selain kamu tidak akan terganggu iklan, ada banyak list anime yang tersusun rapi di halaman depan situs. Kamu juga akan leluasa mencari urutan anime terbaru dengan nama yang urut dari A hingga Z. Di sisi kanan interface, ada deretan on going anime yang akan segera dirilis oleh Naruchiha.

Naruchiha juga menyediakan ‘batch’ dari anime yang sudah tamat. Dengan begitu, kamu tak perlu lagi download anime per satu episode. Naruchiha juga menyediakan sistem download anime yang tidak rumit. Link tersebut bisa kamu akses melalui https://naruchiha.id/.

Nah, itulah 10 link download anime yang bisa Mamikos berikan. Kamu bisa download atau streaming anime dari situs-situs tersebut untuk mengisi waktu luangmu di rumah. Untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat tinggal dekat kampus idaman, kamu bisa install aplikasi Mamikos untuk mempermudahmu.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu: