Link Download GB WhatsApp Pro APK Asli dan Cara Install WA GB dengan Mudah

Link download GB WhatsApp Pro APK asli dan cara install WA GB dengan mudah – Di zaman serba digital dan dengan kemudahan interaksi melalui smartphone ini, siapa yang tidak punya WhatsApp?. Bahkan, bisa dikatakan bahwa media komunikasi ‘wajib’ di handphone adalah WhatsApp. Terdapat beberapa versi WhatsApp yang beredar, salah satunya adalah GB WhatsApp Pro.

Link Download GB WhatsApp Pro dan Cara Install

https://www.asliindonesia.net/

Kemudahan informasi tanpa bertatap muka dengan orang yang dituju bisa diwujudkan melalui aplikasi untuk memudahkan komunikasi seperti WhatsApp. Tidak hanya bisa mengirimkan pesan teks saja, WhatsApp bisa digunakan untuk mengirimkan gambar, foto, file, dokumen penting, serta melakukan telepon dan video call bersama beberapa orang sekaligus. WhatsApp juga menjadi sarana untuk membuat grup agar komunikasi antar anggota grup lebih mudah. Keuntungan menggunakan WhatsApp menjadi alasan orang-orang wajib mempunyai WhatsApp di handphone.

WhatsApp bisa kamu peroleh secara gratis dengan mendownloadnya di Playstore. Saat ini, sudah ada pengembang WhatsApp dari pihak ketiga yang melakukan modifikasi pada WhatsApp, sehingga fitur-fiturnya semakin bervariasi. Tidak jarang pula ada yang menyebut WhatsApp modifikasi sebagai GB WhatsApp Pro, GB WhatsApp Plus, atau GB WhatsApp Mod. Perlu kamu ketahui jika ingin mengakses WhatsApp modifikasi tersebut, kamu tidak bisa memperolehnya di Playstore atau Appstore. Pada artikel berikut, Mamikos akan mengulas informasi download APK GB WhatsApp pro beserta cara installnya.

Informasi Seputar GB WhatsApp Pro APK

Banyak yang beranggapan bahwa GB WhatsApp Pro APK adalah versi ilegal dari WhatsApp yang tersedia di Playstore atau Appstore. GB WhatsApp juga pernah booming dan digunakan banyak pengguna yang kemudian beralih pada WhatsApp legal karena aturan WhatsApp yang ketat, sehingga pengguna versi ilegal bisa dikenai sanksi pemblokiran sementara hingga diblokir secara permanen. Akibatnya, GB WhatsApp Pro mengalami penurunan peminat karena dianggap keamanannya rendah serta tidak layak digunakan.

Bagi kamu yang masih bertanya-tanya, apakah GB WhatsApp pro aman? Saat ini belum ada kasus atau masalah yang dialami pengguna WhatsApp versi mod tersebut. Masih banyak pula yang menggunakan GB WhatsApp Pro dibandingkan WhatsApp yang berasal dari Playstore. Agar lebih yakin, sebelum mendownload aplikasi GB WhatsApp Pro, kamu bisa membaca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Jika masih ragu, kamu tetap bisa berkomunikasi menggunakan WhatsApp melalui aplikasi resminya dari Playstore atau Appstore.

Keunggulan GB WhatsApp Pro APK

GB WhatsApp Pro APK mempunyai keunggulan dan fitur-fitur tambahan dibandingkan WhatsApp yang ada di Playstore atau Appstore. Sekalipun adanya penambahan fitur oleh pihak ketiga tersebut dilakukan tanpa pihak resmi WhatsApp, pengguna GB WhatsApp Pro APK tetap banyak. Apa saja fitur-fitur GB WhatsApp Pro APK?

1. Variasi Tema yang Tidak Membosankan

Jika kamu bandingkan, tema yang tersedia di WhatsApp versi resmi hanya beberapa macam. Sebaliknya, jika kamu mendownload GB WhatsApp Pro, kamu bisa menemukan ribuan tema secara gratis. Tentunya variasi tema ini sangat membantu kamu yang mudah bosan dengan tampilan WhatsApp dan ingin mempercantik tampilan WhatsApp-mu.

2. Tidak Ada Status yang Dihapus

Pernah merasa kesal karena tidak bisa melihat status temanmu? Atau ingin melihat status orang lain tanpa terlihat? Kamu bisa mendapatkan fitur tersebut di GB WhatsApp Pro. Pada pengaturan status, nyalakan bagian ‘sembunyikan lihat status’, sehingga kontakmu yang membuat status tidak tau bahwa kamu sudah membuka statusnya. Selain itu jika kamu menyalakan ‘status anti penghapusan’, maka status yang sudah dihapus oleh temanmu tetap akan muncul dan bisa kamu lihat.

3. Tidak ada Pesan yang Dihapus

Hampir sama seperti pengaturan status, jika kamu menyalakan pengaturan ‘pesan anti hapus’, maka temanmu tidak bisa menghapus pesan yang dikirimkan padamu. Jadi, kamu tidak akan merasa penasaran lagi pada isi pesan yang terkirim.

Ada pula pengaturan ‘perlihatkan centang biru setelah balas’ yang membuat kontakmu melihat tanda centang biru apabila kamu sudah membalas. Maksudnya, kamu tetap bisa membaca pesan dari orang tersebut tetapi tanda centang tetap akan berwarna abu-abu seolah-olah kamu belum membacanya. Fitur unggulan tersebut tersedia di GB WhatsApp Pro.

4. Mode Airplane Khusus WhatsApp

Notifikasi yang muncul di WhatsApp seringkali mengganggu, apalagi notifikasi dari grup tanpa henti. Akan sangat menyulitkan aktivitas jika kamu mematikan data ponsel, padahal pekerjaan lain yang harus diselesaikan menggunakan ponsel dan paket data masih menumpuk. Oleh karena itu, kamu bisa mengaktifkan jaringan yang hanya terhubung pada WhatsApp. Tenang saja karena pesan-pesan yang tertunda akan tetap masuk ketika kamu mengaktifkan data WhatsApp.

5. Mengirim File Ukuran Besar

Kendala yang kerap dihadapi pengguna WhatsApp adalah kesulitan mengirimkan file yang melebihi batas limit, bahkan hingga 1 GB. Namun, dengan adanya GB WhatsApp Pro APK, file yang ukurannya besar pun bisa kamu kirim. Tidak hanya itu, foto yang dikirim di GB WhatsApp Pro pun tidak akan dikompres, sehingga ukurannya ketika dikirim dan diterima temanmu akan tetap sama. Gambar atau foto pun tidak akan pecah. Fitur anti kompres tersebut bisa kamu dapatkan di GB WhatsApp Pro.

6. Menggunakan Dua Nomor pada Satu WhatsApp

Tanpa perlu mendownload WhatsApp versi bisnis dan WhatsApp versi biasa, kamu dapat menambahkan nomor baru pada GB WhatsApp Pro. Cara ini sangat tepat jika kamu ingin memisahkan nomor WhatsApp pribadi, nomor WhatsApp khusus keluarga, ataupun nomor WhatsApp untuk bisnis. Pada satu aplikasi, kedua nomor tersebut bisa kamu akses tanpa ribet.

7. Mendownload Status WhatsApp

GB WhatsApp Pro memungkinkanmu untuk mendownload status atau story teman-temanmu tanpa perlu mendownload aplikasi tambahan. Selain itu, status tersebut tidak akan terhapus jika kamu menggunakan GB WhatsApp Pro.

8. Privasi Lebih Terjamin

Pengguna bisa menyembunyikan tanda centang biru, tanda centang kedua, mikrofon berwarna biru, keterangan ‘sedang mengetik’, bahkan menyembunyikan keterangan ‘sedang merekam’.

9. Mengubah Jenis Font

Siapa yang suka bosan dengan font di WhatsApp karena mengikuti font di ponsel? Jika ingin memvariasikan jenis font, GB WhatsApp Pro bisa kamu gunakan. Terdapat banyak pilihan font, bahkan bisa diganti menjadi bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Link Download GB WhatsApp Pro APK

Sudah tidak sabar mendownload WhatsApp versi GB Pro? Setelah membaca dan mempelajari keunggulan-keunggulan di atas, berikut ini link download GB WhatsApp Pro yang bisa kamu akses. Cara download WA GB terbilang mudah karena kamu hanya perlu mengeklik link atau tautan di atas dan menunggu file terunduh. Setelah itu, lakukan instalasi agar kamu bisa menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi. Download di link ini. Mamikos juga akan memberikan link alternatif untuk download GB WhatsApp Pro di sini.

Cara Menginstall GB WhatsApp Pro APK

Sudah berhasil mendownload GB WhatsApp Pro? Sebelum menggunakannya untuk berkomunikasi, kamu perlu melakukan install file terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah berikut untuk install GB WhatsApp Pro.

  1. Periksa file GB WhatsApp Pro yang sudah terdownload di ponselmu. Biasanya, hasil download akan tersimpan di bagian ‘downloads’ pada ‘file manager’
  2. Masuk ke menu ‘setting’ atau ‘pengaturan’ ponselmu
  3. Hidupkan pengaturan ‘unknown sources’ dengan menuju ‘additional setting’, kemudian ‘privacy’
  4. Masuk kembali ke menu ‘downloads’ di ‘file manager’
  5. Klik file GB WhatsApp Mod untuk menginstallnya
  6. Tunggu sampai proses instalasi selesai
  7. WhatsApp Pro siap digunakan

Setelah membaca artikel link download GB WhatsApp Pro APK asli dan cara install WA GB dengan mudah, apakah kamu tertarik? Sekalipun ada alternatif download aplikasi GB WhatsApp versi lama, keuntungan yang akan kamu peroleh jauh lebih banyak dengan download GB WhatsApp terbaru 2021. Sisakan ruang penyimpanan di handphone kesayanganmu sebelum mendownload dan menginstall aplikasi tersebut.

Ikuti terus pemberitaan terkait GB WhatsApp Pro agar kamu tetap update dengan informasi keamanan dan pembaruan fitur-fiturnya. Selain itu, kamu pun akan semakin yakin apakah GB WhatsApp Pro berbahaya sehingga akan tetap menggunakan WhatsApp resmi ataupun tidak. Semoga bermanfaat.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah