15 Link Film Movie Selain FilmGan & MovieGan Gratis 2020

 Almara Jati | Sen, 06 Jul 2020

15 Link Film Movie Selain FilmGan & MovieGan Gratis 2020 – Bagi kamu para pecinta film, kamu tentunya tidak mau ketinggalan informasi seputar film terbaru. Sayangnya, kamu tidak bisa pergi ke bioskop untuk menonton film yang telah kamu nantikan karena pembatasan sosial di masa pandemi Covid-19 ini. Meski begitu, kamu tetap bisa menikmati film lainnya secara online melalui beberapa situs streaming film gratis. Berikut daftar lengkap link film movie selain FilmGan dan MovieGan yang bisa kamu akses secara gratis.

Informasi Terbaru Link Film Movie Gratis yang Masih Aktif Tahun 2020

unsplash.com

Selain FilmGan dan MovieGan, ada beberapa link film movie lain yang bisa kamu akses untuk menikmati film yang kamu sukai. Mamikos telah menghimpun sebanyak 15 link film movie gratis yang bisa kamu gunakan untuk nonton maupun mengunduh film secara gratis. Apa saja link film movie tersebut? Simak daftar lengkapnya berikut ini.

Daftar Lengkap Link Film Movie Selain FilmGan & MovieGan Gratis 2020

1. LensaMovie

45.32.90.156

Link film movie yang pertama adalah LensaMovie, salah satu situs streaming yang memiliki tampilan sederhana dibanding beberapa situs lainnya. Iklan di LensaMovie bisa dikatakan sedikit, yaitu hanya satu iklan pop-up dan beberapa banner di bagian atas halaman depan situs. Kelebihan lainnya dari LensaMovie adalah koleksi film yang sangat lengkap dari berbagai negara bahkan film-film dari Indonesia. Film tersebut bisa kamu tonton secara online saja atau bisa diunduh secara gratis dan dilengkapi sengan subtitle berbahasa Indonesia.

2. FilmKu

filmku.cc

Dibanding link film movie kebanyakan, FilmKu merupakan salah satu situs yang memiliki tampilan paling sederhana. Hanya ada daftar rekomendasi film terbaru di bagian depan dan kamu hampir tidak akan menemukan iklan di sana. Koleksi film yang bisa kamu pilih juga bisa dikatakan lengkap dan ter-update sehingga kamu tidak perlu takut ketinggalan film terbaru yang sudah rilis. Jangan takut jika kamu tidak bisa memahami bahasa asing karena subtitle bahasa Indonesia sudah tersedia di sana.

3. KawanFilm21

kawanfilm21.win

Kalau kamu ingin menyimpan film untuk menontonnya secara offline, kamu bisa mengunduh beragam koleksi film yang dimiliki oleh link film movie bernama KawanFilm21. Ada berbagai kategori film yang bisa kamu tonton atau unduh dengan subtitle bahasa Indonesia. Beberapa kategori yang tersedia di KawanFilm21 di antaranya genre, negara, dan film dengan rating tertentu. Kalau kamu tidak tahu cara mengunduh, kamu bisa klik menu “Cara Download” di bagian atas halaman di samping kategori negara.

4. FilmApik

103.194.171.18

Link film movie bernama FilmApik masuk ke dalam jajaran situ streaming yang cukup terkenal selain IndoXXI dan LK21. Tidak hanya film paling baru, kamu juga bisa menonton maupun mengunduh film-film dari bertahun-tahun lalu hingga film tahun 1980-an! Sebenarnya, FilmApik tidak hanya menyediakan koleksi film yang lengkap, tetapi juga ada beragam acara televisi yang sedang populer. Resolusi dari tiap film tersedia hingga kualitas Blu-Ray sehingga kamu akan sangat dimanjakan dengan kualitas gambar yang sangat jernih.

5. IndXXI

204.48.22.58

Nama link film movie yang satu ini mungkin akan mengingatkan kamu pada nama IndoXXI, situs streaming populer yang menutup lapak pada awal Januari 2020. Namun, IndXXI bisa dibilang berbeda dengan IndoXXI karena halaman situs tersebut dipenuhi dengan iklan di bagian atas dan agak mengganggu. Kamu bisa mengakses situs ini melalui 2 cara, yaitu menggunakan IP link atau melalui situs Gabut.net. Selain itu, koleksi film yang tersedia sangatlah lengkap dengan kualitas HD yang memanjakan mata.

6. CinemaKeren

185.145.129.111

Tidak hanya film Hollywood, kamu bisa melihat begitu banyak rekomendasi film dari berbagai negara seperti Jepang, India, Korea, hingga Indonesia di link film movie bernama CinemaKeren. Kamu bisa menonton maupun mengunduh film dengan genre drama, horor, hingga komedi yang tentunya sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia. Situs yang satu ini bisa dikatakan cukup rapi dan bersih karena kamu hanya akan menemukan sedikit sekali iklan banner di bagian tengah. Selanjutnya, kamu bisa bebas menjelajah situs tersebut untuk mengetahui berbagai rekomendasi film.

7. MoviesJoy

moviesjoy.net

Suka dengan link film movie sederhana dan tidak suka diganggu dengan iklan yang terlalu banyak saat menonton film? Kalau iya, kamu mungkin bisa mengakses link film movie bernama MoviesJoy sebagai salah satu alternatif untuk menonton maupun mengunduh film kesukaanmu. Nama MoviesJoy mungkin memang jarang didengar orang, tapi situs tersebut memiliki segudang koleksi film yang sangat tidak boleh kamu lewatkan. Kamu bisa menonton dan mengunduh film dengan kualitas terbaik melalui berbagai server yang disediakan oleh MoviesJoy.

8. NontonGratis88

107.152.32.241

Iklan memang merupakan sumber pendapatan dari link film movie yang menyediakan layanan nonton film gratis untuk para pecinta film. Maka dari itu, tak heran jika kamu juga akan menemukan banyak iklan yang tersebar di halaman utama NontonGratis88. Meski begitu, NontonGratis88 menawarkan pengalaman menonton yang sangat menyenangkan bagi para pengunjungnya karena ada banyak film yang bisa ditonton maupun diunduh. Jangan salah, situs yang satu ini juga menyediakan resolusi terbaik untuk setiap film yang mereka miliki di sana.

9. ZenoMovie

185.63.252.111

Link film movie bernama ZenoMovie ini juga patut kamu jadikan alternatif pilihan jika kamu tidak suka diganggu oleh beragam iklan. Pasalnya, kamu tidak akan menemukan iklan di halaman utama situs tersebut dan hanya ada satu iklan pop-up ketika kamu pertama kali masuk ke ZenoMovie. Selebihnya, kamu bisa menjelajah sesuka hati dan memilih film-film kesukaan untuk kamu tonton secara online maupun kamu unduh. Kualitas gambar film di ZenoMovie juga tidak main-main karena bisa mencapai kualitas Blu-Ray!

10. BoomXXI

boomxxi.site

Link film movie pada umumnya memiliki latar belakang warna situs yang cerah seperti putih atau krem. Namun, link film movie bernama BoomXXI ini memiliki latar belakang situs yang hitam sehingga terkesan lebih elegan dan berbeda dari situs streaming kebanyakan. Selain koleksi film yang lengkap, kamu juga akan mendapat berbagai kemudahan saat menjelajah mencari film yang akan kamu tonton. Salah satunya adalah informasi film terkait judul, tahun, rating, durasi, kualitas gambar, bahkan kamu bisa melihat sinopsis singkat hanya dengan mengarahkan kursormu ke poster film yang akan kamu tonton.

11. IndoMovies88

199.192.29.147

Satu lagi link film movie yang bisa dibilang bersih yaitu link film movie bernama IndoMovies88. Situs streaming yang satu ini tidak banyak memasang iklan sehingga kamu akan cukup nyaman saat akan memilih koleksi film yang ada di IndoMovies88. Koleksi film yang tersedia juga sangat lengkap dan dikelompokkan berdasarkan kategori seperti beberapa genre, tahun, hingga negara. Kalau kamu ingin mencari film terbaik di IndoMovies88, kamu bisa klik menu “Best Rating” di bagian atas dan kamu akan disuguhkan beragam film dengan rating tinggi untuk kamu tonton.

12. VexMovies

vexmovies.org

Pernah mendengar suatu link film movie bernama VexMovies? Situs menonton dan mengunduh film yang satu ini memang cukup jarang didengar oleh para pecinta film seperti MoviesJoy. Tapi, kamu tidak boleh melewatkan link film movie yang satu ini karena koleksi filmnya yang lengkap dan kualitas gambar terbaik. Tak hanya itu, kamu juga tidak akan banyak menemukan iklan di halaman utama situs tersebut, hanya satu iklan berukuran kecil saat akan memutar film dan bisa kamu hilangkan dengan mudah.

13. CinemaEmas

cinemaemas1.com

Link film movie bernama CinemaEmas cukup dikenal para pecinta film negara-negara di benua Asia seperti Korea, Jepang, Tiongkok, hingga Indonesia. Alasannya adalah karena situs menonton dan mengunduh film yang satu ini berfokus pada film yang dirilis oleh negara-negara Asia. Meski begitu, CinemaEmas memiliki koleksi film yang lengkap yang terbagi dalam beberapa kategori sesuai minat kamu. Tak hanya film Asia, CinemaEmas juga menyediakan beragam film dari Hollywood meskipun tidak selengkap koleksi film Asia yang tersedia.

14. IndoFilm

103.194.171.205

Tampilan halaman utama link film movie bernama IndoFilm ini sekilas mirip dengan situs nonton film kebanyakan. Kamu juga akan menemui beberapa iklan ketika tiba di situs tersebut namun tidak dalam jumlah yang banyak. Tidak ingin kalah dari link film movie lainnya, IndoFilm juga memiliki koleksi film yang sangat lengkap dengan resolusi yang tinggi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati film di sana dengan subtitle bahasa Indonesia untuk mempermudah kamu dalam memahami jalan cerita.

15. AtriumXXI

62.171.135.28

Link film movie yang terakhir yang juga tidak boleh kamu lewatkan adalah AtriumXXI. Situs ini memiliki tampilan yang cukup sederhana dengan sedikit iklan dan koleksi film yang sangat beragam. Kamu bahkan bisa menemukan beragam film dari negara-negara seperti Australia, Kanada, hingga Bolovia. Tidak hanya bisa menonton online, kamu juga bisa mengunduh film kesukaanmu dengan subtitle bahasa Indonesia.

Itu tadi informasi yang bisa Mamikos sampaikan terkait daftar lengkap link film movie selain FilmGan & MovieGan gratis 2020. Mamikos akan kembali mengingatkan bahwa link film movie di atas adalah ilegal. Kamu sangat dianjurkan untuk mengakses film kesukaanmu melalui situs streaming legal meskipun berbayar. Tujuannya adalah untuk lebih menghargai usaha dan hasil karya para sineas yang sudah membuat film. Untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat tinggal di dekat sekolah atau kampus idaman, kamu bisa install aplikasi Mamikos untuk mempermudahmu.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idamanmu: