15 Link Nonton Bioskop Online Selain Bioskoponline & Netflix

15 Link Nonton Bioskop Online Selain Bioskoponline & Netflix – Sudah berapa lama kamu tidak menonton film di bioskop? Sudah lebih dari satu tahun mungkin akibat pandemi ini. Meskipun bioskop sudah dibuka dan menjalankan protokol kesehatan, tapi nampaknya tidak banyak orang yang berniat nonton film secara langsung di bioskop. Apakah karena takut terpapar virus, atau karena tidak ada film yang menarik? Ya, bisa jadi jawabannya seperti itu. 

Link Nonton Bioskop Online  

pixabay.com

Di lain sisi, menonton film sekarang jauh lebih mudah, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Selain itu, sebagian besar orang sudah memasang jaringan internet (wifi) di rumah, sehingga mereka lebih memilih memanfaatkan jaringan tersebut untuk sekalian menikmati film layaknya menonton  film di bioskop. 

Mengakses film terbaru bukan lagi hal yang sulit saat ini. Banyak layanan menonton film atau link nonton bioskop online yang mudah untuk diakses. Pasti kamu sudah tahu banyak link nonton bioskop online ilegal yang sudah di blokir. Kamu mungkin kecewa dengan kebijakan tersebut, tapi hal itu dilakukan demi keamanan perangkat dan datamu sendiri, loh. 

Sebagai penggantinya, kamu tetap dapat menikmati video atau film terbaru dari link nonton bioskop online yang legal. Banyak sekali layanan yang bisa kamu akses dengan mudah dan sudah pasti terjamin keamanannya. Berikut ini, Mamikos akan jabarkan secara lengkap untukmu. Simak langsung, yuk!

1. Disney+Hotstar 

hotstar.com

Disney+Hotstar baru diluncurkan pada bulan Agustus 2020. Disney+Hotstar menawarkan film-film Hollywood terkenal seperti Marvel, Star Wars, Disney, Pixar hingga National Geographic. Kamu tidak perlu khawatir, ada dubbing bahasa Indonesia untuk film-film tersebut. Link nonton bioskop online ini juga cocok ditonton anak-anak penggemar disney karena banyak film bertemakan anak dan keluarga. 

2. VIU

viu.com

Link nonton bioskop online berikutnya yang dapat kamu nikmati adalah VIU. Viu memang didominasi oleh drama Korea dan film-film Asia, tapi kamu dapat menonton berbagai genre film Hollywood di sini. VIU dapat kamu nikmati secara gratis. Namun, ada juga paket premium bulanan dan tahunan yang memudahkanmu mengakses semua film.

3. Rakuten Viki

shopee.com

Selain VIU yang banyak berisikan film Asia, Viki juga merupakan salah satu link nonton bioskop online yang memiliki banyak koleksi film China, Korea, Jepang, dan Thailand. Pecinta K-pop juga bisa menonton video musik dari grup K-Pop favorit kamu. Berbagai koleksi film dan video musiknya dapat kamu nikmati secara gratis. 

4. iQIYI

youtube.com

Masih membahas tentang film-film Asia, nih. Ada link nonton bioskop online lainnya yang dapat kamu gunakan untuk menikmati drama Korea, anime hingga film asia lainnya, yaitu iQIYI. Layanan menonton film di sini semuanya gratis, tapi kamu harus bersabar dengan iklan-iklan yang sering muncul, ya.  Banyak yang bilang, iGIYI adalah Netflixnya China. 

5. Genflix

shopee.com

Genflix lebih terkenal di kalangan pecinta film anime. Berbagai genre film anime ada disini, dari yang populer hingga lawas bisa kamu nikmati dengan mudah. Selain itu, Genflix juga memberi layanan siaran TV streaming dan streaming eSport, loh. Kamu bisa leluasa leluasa menonton film bioskop di Genflix dengan berlangganan. 

6. MaxStream

hitekno.com

MaxStream adalah layanan streaming video yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya. Di sini, ada juga layanan HBO Go yang dapat kamu nikmati. Sekarang MaxStream juga membuat video atau film originalnya sendiri. Untuk menikmati itu, kamu bisa membayar layanan mulai dari Rp.10.000

7. GoPlay

layar.id

Link nonton bioskop online yang satu ini adalah ciptaan Gojek. Tidak kalah dengan layanan nonton film bioskop lainnya, GoPlay juga membuat film originalnya sendiri. Layanan ini juga mengharuskan kamu membayar terlebih dahulu untuk bisa menikmati film-filmnya. 

8. Iflix

technasia.com

Iflix hampir mirip dengan Netflix, hanya saja  link nonton bioskop online ini lebih murah. Kamu akan lebih mudah menemukan film-film asia seperti drama Korea, dream Thailand, Malaysia, dan Indonesia di sini. Namun, kamu tetap bisa menonton film Hollywood kok, tapi koleksinya tidak begitu lengkap. Ifix dapat kamu nikmati secara gratis, tapi untuk menikmati semua video atau kontennya kamu harus berlangganan terlebih dahulu. 

9. WeTv

shopee.com

Link nonton bioskop online yang sempat ramai akibat Imperfect The Series ini bisa kamu manfaatkan untuk menonton film berbagai genre juga, loh. Layanan ini ada yang gratis, tapi ada juga yang mengharuskan untuk membayar agar bisa menonton film lainnya.  Sayangnya, kalau kamu menonton secara gratis, kamu akan menghadapi iklan-iklan yang sering muncul. 

10. Vidio

play.google.com

Vidio adalah link nonton bioskop online yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti  bioskoponline & Netflix. Di sini kamu bisa menikmati film Hollywood, drama Korea, drama Thailand dan masih banyak lagi. Selain itu, Vidio juga memberikan layanan menonton siaran TV nasional. 

11. Catchplay

apksum.com

Catchplay menyediakan berbagai layanan seperti menonton film, serial TV, dan film anak. Sama dengan beberapa link nonton bioskop online lainnya, Catchplay juga memiliki konten originalnya sendiri. Koleksi film di Catchplay selalu diperbaharui sehingga kamu tidak akan ketinggalan film yang sedang hits. 

12. Popcornflix

popcornflix.com

Popcornflix menyediakan film berbagai genre yang dapat kamu nikmati secara gratis. Bahkan, kamu tidak perlu mendaftar terlebih dahulu. Meskipun koleksi filmnya tidak sebanyak netflix, tapi kamu bisa memilih Popcornflix sebagai salah satu  link nonton bioskop online yang menyenangkan. 

13. Tubi TV

tubi-tv.id

Tubi TV merupakan salah satu  link nonton bioskop online terbesar yang berasal dari Amerika Serikat. Terdapat lebih dari 20 ribu film yang dapat kamu nikmati secara gratis disini. Sama dengan popcornflix, kamu juga tidak perlu mendaftar untuk menonton koleksi filmnya. Namun, kamu akan dihadapkan dengan iklan yang sering muncul. 

14. Amazon Prime

primevideo.com

Amazon Prime adalah layanan streaming video dari Amazon. Kamu dapat mengakses koleksi film di sini secara gratis atau berbayar. Kamu juga bisa mendownload video-vodeo di Amazon Prime dan menikmatinya secara offline. Link nonton bioskop online ini juga memiliki video originalnya mulai dari drama, komedi, dan serial anak-anak. 

15. Mola TV

play.google.com

Layanan nonton streaming yang terkenal karena memiliki hak siar Liga Inggris 2019-2022 in dapat kamu manfaatkan juga sebagai  link nonton bioskop online. Mola TV tidak hanya menyajikan siaran bola, tapi juga berbagai genre film bioskop Hollywood dan Indonesia. Kamu harus berlangganan terlebih dahulu untuk bisa menonton koleksi filmnya. 

Semoga 15 link nonton bioskop online selain bioskoponline & Netflix yang Mamikos bagikan di atas menambah referensimu ya. Selain sebagai hiburan, menonton film juga bisa jadi momen pembelajaran dan refleksi, loh. Banyak film-film yang diangkat dari kisah nyata dan terinspirasi dari peristiwa yang pernah terjadi. Tidak jarang, film-film tersebut menyampaikan nilai-nilai yang berhubungan dengan kehidupan kita. So, Happy Watching!


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah