11 Link Nonton Film Bioskop Online Mirip Ganool, JuraganFilm & Dunia21 yang Masih Aktif 2020

Posted in: Hiburan

11 Link Nonton Film Bioskop Online Mirip Ganool, JuraganFilm & Dunia21 yang Masih Aktif 2020 – Kamu sedang bosan di masa social distancing ini? Bingung harus melakukan apa ketika ada waktu luang? Untuk menghabiskan waktu luangmu, sambil beristirahat kamu juga bisa sambil menonton film. Mamikos akan merekomendasikan untukmu 11 link nonton film bioskop online yang bisa kamu akses saat bosan di waktu luang.

Daftar Terbaru Link Nonton Film Bioskop Online Mirip Ganool, JuraganFilm & Dunia21

unsplash.com

Kalau kamu bosan menonton televisi atau menonton Youtube, kamu bisa beralih menonton film ke beberapa situs streaming. Selain situs streaming yang resmi atau berbayar, kamu juga bisa menonton film melalui link nonton film bioskop online gratis di internet. Pastikan bahwa kamu menonton film di situs tersebut saat waktu luang sehingga tidak mengganggu pekerjaan atau proses belajar online-mu, ya! Berikut daftar lengkap link nonton film bioskop online dari Mamikos yang bisa kamu akses.

Daftar Lengkap 11 Link Nonton Film Bioskop Online yang Masih Aktif Tahun 2020

1. DuniaFilm21

95.216.163.177

DuniaFilm21 atau yang dulu dikenal dengan LayarKaca21 bisa kamu jadikan sebagai alternatif link nonton film bioskop online pengganti IndoXXI. Koleksi filmnya juga tidak kalah lengkap dan juga terus diperbarui, sehingga kamu akan lebih dimudahkan jika ingin mencari film yang ingin ditonton. Soal interface, DuniaFilm21 bisa dikatakan sedikit lebih “ramai” jika dibandingkan dengan interface IndoXXI. Saat kamu pertama kali masuk ke situs tersebut, kamu akan langsung disuguhi dengan sebuah iklan pop-up dan beberapa banner iklan yang juga terselip di antara deretan pilihan film.

Ketika kamu beralih ke halaman lain, akan ada iklan pop-up yang selalu muncul. Kalau kamu kurang bersabar, iklan pop-up ini bisa cukup membuatmu kesal. Kelebihannya, saat kamu akan memutar film, kamu bisa melakukannya tanpa proses yang rumit. Selain itu, kamu juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton dengan resolusi tinggi hingga 1080p dan subtitle-nya yang bersifat hard sub.

2. Muviku

62.171.135.31

Link nonton film bioskop lain sebagai pengganti IndoXXI yang patut kamu coba adalah Muviku. Link ini juga tak kalah soal koleksi streaming film online yang lengkap. Interface dari Muviku cukup nyaman untuk dilihat dan kamu tidak akan terlalu diganggu dengan banner atau pop-up iklan. Kamu juga tidak harus menunggu proses yang lama saat akan memulai streaming film dan bisa langsung dilakukan dengan mudah saat kamu membuka laman tersebut.

Muviku juga sudah menyediakan subtitle untuk setiap film baik itu bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia. Akan tetapi, untuk beberapa film baru belum dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Kekurangan dari Muviku adalah kamu hanya bisa streaming di laman tersebut. Muviku tidak menyediakan link untuk mengunduh film yang ingin kamu tonton.

3. MovieGAN

45.148.120.131

Link nonton film bioskop online lainnya adalah MovieGAN. Tapi, satu hal yang harus kamu tahu bahwa MovieGAN tidak menyediakan layanan streaming online. MovieGAN hanya menyediakan link untuk mengunduh film, sehingga kamu bisa mengunduh untuk menontonnya. MovieGAN juga sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu undur bersama dengan filmnya.

Sebagian besar dari koleksi film baru yang tersedia di MovieGAN sudah beresolusi Blu-Ray. Ada pula pilihan untuk resolusi di bawah Blu-Ray sehingga kamu bisa lebih menghemat kuota internet saat mengunduhnya. Untuk iklan, kamu tidak akan menemukan banner iklan yang mengganggu di halaman depan. Tapi, kamu akan cukup diganggu dengan iklan pop-up selalu muncul setiap kamu beralih halaman sehingga kamu harus cukup bersabar untuk menutup setiap iklan yang muncul.

4. BioskopKeren

139.99.33.192/bioskopkeren

Satu lagi link nonton film bioskop online yang bisa kamu jadikan alternatif yaitu BioskopKeren. BioskopKeren menyajikan beragam koleksi film yang bisa dibilang cukup lengkap. Film yang tersedia adalah film dari tahun 90-an hingga film terbaru tahun 2020. Genre dari film-film tersebut juga beragam, mulai dari Comedy, Mistery, Horror, hingga Cartoon.

BioskopKeren juga sudah menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk kamu nikmati. Kamu tidak akan terlalu repot saat akan memutar film yang ingin ditonton. Kamu hanya akan disuguhi beberapa iklan yang bisa kamu lompati sebelum film dimulai. Kamu juga bisa mengunduh film yang kamu inginkan karena BioskopKeren juga menyediakan fitur unduh.

5. GudangFilm

gudangfilm.us

Link nonton film bioskop online GudangFilm ini menyediakan layanan yang mirip dengan LayarKaca21. GudangFilm menyediakan layanan streaming film gratis dengan bermacam-macam koleksi film yang dikelompokan berdasarkan kategori negara, termasuk diantaranya film-film buatan Indonesia. Interface dari GudangFilm bisa dikatakan cukup simpel meskipun tetap akan ada banner iklan yang terletak di bagian atas halaman. Iklan pop-up juga akan sering muncul ketika kamu beralih halaman.

Namun, iklan tersebut bisa dengan mudah kamu hilangkan tanpa secara otomatis mengklik ke halaman iklan tujuan. Seperti halnya link nonton film bioskop online lainnya, GudangFilm juga menyediakan opsi unduh. Tidak hanya film bioskop, kamu juga bisa mengunduh beragam film dan serial TV dengan berbagai resolusi yang tersedia.

6. IndXXI

204.48.22.58

Mulai dari nama hingga logonya mungkin akan mengingatkan kamu pada IndoXXI. Akan tetapi, link nonton film bioskop online bernama IndXXI ini sepertinya adalah situs yang berbeda meskipun memiliki tampilan yang cukup identik. Perbedaan utama yang bisa kamu lihat secara langsung mungkin hanya iklan yang bertumpuk di halaman depan yang tentunya berbeda dengan IndoXXI yang memiliki halaman depan yang relatif lebih bersih. Berbeda daripada link nonton film bioskop online lainnya, kamu bisa mengakses IndXXI dengan dua cara yaitu melalui IP link atau dengan mengakses situs Gabut.net.

Selain itu, film yang disediakan oleh IndXXI bisa dikatakan sangat banyak. Genrenya berkisar mulai dari Hollywood, Bollywood, drama Korea, hingga film Indonesia. Kamu tak perlu meragukan kualitas film yang ada karena tersedia mulai dari HDRip sampai BluRay 1080p. Kamu juga bisa mengunduh film yang kamu ingin tonton di IndXXI dengan cara yang hampir sama dengan IndoXXI.

7. LayarKaca21

149.56.24.226

Link nonton film bioskop online LayarKaca21 pertama kali muncul sekitar 6 tahun lalu. Kala itu, pembuat situs ini cukup rajin posting di forum-forum online untuk mempromosikan link nonton film bioskop online miliknya yang menggunakan nama domain LayarKaca21.com dan LK21.org. Mereka mengaku bahwa mereka mendapatkan film-film tersebut dari Ganool, salah situs untuk mengunduh film yang sangat populer di era keemasan P2P sharing atau lebih dikenal dengan istilah Torrent.

Lalu, apa yang membuat LayarKaca21 (LK21) menjadi link nonton film bioskop online paling populer setelah IndoXXI? Jika kamu lihat dari tampilan interface-nya, LK21 bisa dikatakan cukup rapi. Kamu hampir tidak akan menemukan iklan pop-up. Iklan hanya akan muncul ketika kamu mengklik tombol Play saat akan menonton film.

8. AyoNonton.Net atau BioskopKerenin

bioskopkerenin.online

BioskopKerenin atau AyoNonton.Net adalah salah satu link nonton film bioskop online yang bisa kamu jadikan pilihan lain. Seperti beberapa link lainnya, BioskopKerenin juga mengharuskan kamu untuk sedikit scroll ke bawah untuk melihat pilihan film terbaru yang disediakan. Kamu tidak akan begitu terganggu ketika akan memutar film karena hanya akan ada 1 hingga 2 iklan pop-up yang muncul saat kamu mengklik tombol Play. Selebihnya, situs ini menyediakan beragam film dengan koleksi yang juga cukup lengkap yang juga dilengkapi dengan subtitle.

9. MoviesJoy

moviesjoy.net

MoviesJoy adalah salah satu link nonton film bioskop online yang kurang populer dibandingkan situs lainnya. Tetapi, untuk kamu yang tidak suka iklan yang berlebihan, Mamikos akan merekomendasikan situs ini sebagai salah satu pilihanmu. Kamu tidak akan menemukan iklan pop-up yang mengganggu atau banner yang terlalu banyak di halaman utamanya. Iklan hanya akan muncul ketika kamu mengklik film tetapi tidak sampai taraf iklan yang mengganggu.

Selain itu, MoviesJoy juga memiliki interface yang cukup simple dan user-friendly. Kamu bisa memilih dari dua kategori yang disediakan yaitu Movies dan TV Shows. MoviesJoy menyediakan resolusi tinggi dan berbagai server serta subtitle untuk setiap film yang diunggah.

10. LosMovies

losmovies.to

Link nonton film bioskop online yang satu ini juga bisa dikatakan sebagai situs nonton film yang tidak begitu populer. Tetapi, kamu tidak boleh melewatkan rekomendasi Mamikos yang satu ini. Iklan yang ada di halaman utama LosMovies akan muncul satu kali saat pertama kali kamu membuka lamannya dan bisa kamu tutup dengan mudah. Selain itu, iklan yang ada di sela-sela rekomendasi juga sangat sedikit.

LosMovies menyediakan beragam pilihan server untuk setiap film yang kamu pilih. Iklan pop-up hanya akan muncul ketika kamu mengklik Play tetapi tidak sampai tahap yang mengganggu. Di link nonton film bioskop online yang satu ini, kamu bisa memilih untuk streaming saja atau juga mengunduhnya dengan kualitas bagus. LosMovies juga menyediakan subtitle untuk setiap filmnya.

11. VexMovies

vexmovies.org

Link nonton film bioskop online VexMovies bersama Moviesjoy dan LosMovies juga termasuk jajaran situs yang tidak begitu populer. Situs ini merupakan situs yang memiliki iklan sangat sedikit. Kamu tidak akan menemukan satupun iklan di halaman utama VexMovies. Kamu juga bisa cukup tenang saat akan memutar film karena hanya akan ada iklan kecil muncul ketika sudah memulai film dan bisa kamu tutup dengan cepat.

Selain interface-nya yang sangat simple, VexMovies juga menyediakan beragam film dengan genre yang sangat lengkap. Kamu bisa menikmati film tersebut dengan kualitas dan resolusi tinggi serta server yang beragam. Kamu juga bisa menemukan subtitle dengan berbagai bahasa di VexMovies.

Bolehkah Kamu Menonton Film Dari Link Nonton Film Bioskop Online Tersebut?

Mamikos ingin mengingatkanmu bahwa menonton atau mengunduh film dari situs-situs tersebut merupakan pelanggaran Hak Kekayaan Intelektual (HKI). Pelanggaran HKI bisa dikatakan sebagai pelanggaran terhadap hasil kerja keras dan usaha para sineas untuk membuat karya-karya tersebut. Situs tersebut tidak membayar apapun untuk hak cipta dari film dan mendapatkan untung dari iklan seputar judi online dan pornografi yang dipasang di situs mereka.

Demikian daftar lengkap 11 link nonton film bioskop online yang mirip dengan Ganool, JuraganFilm, dan Dunia21 yang masih aktif hingga tahun 2020. Kamu memang akan merasa dimudahkan dengan link nonton film bioskop online tersebut jika kamu sedang ingin menonton sebuah film. Tapi, ada baiknya kamu mulai menikmati hasil karya para sineas dengan menontonnya di bioskop atau di situs streaming resmi. Selain menghindarkanmu dari tindakan ilegal, kamu juga bisa mengapresiasi karya mereka dan memberi dukungan agar mereka bisa terus berkarya. Untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat tinggal dekat kampus idaman, kamu bisa install aplikasi Mamikos untuk mempermudahmu.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu: