[Baru] 7 Link Nonton Film selain Layarkaca21 LK21 Indoxxi 2021

[Baru] 7 Link Nonton Film selain Layarkaca21 LK21 Indoxxi 2021 — Saat sedang suntuk atau memiliki aktivitas yang padat pasti kamu mengharapkan suatu hiburan yang bisa membuat fresh.

Link nonton film pasti kamu butuhkan untuk bisa mengembalikan semangat dan mood kamu. Mamikos berhasil mengumpulkan 7 link nonton film selain Layarkaca21, LK21, atau INDOXXI 2021 yang bisa kamu telusuri sekarang. 

Terupdate! Link Nonton Film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI

filmdaily.co

Karena Mamikos mengerti dan memahami betul hiburan yang paling sering banyak dicari adalah film, makanya Mamikos menyusun daftar 7 link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI ini untuk kamu.

Tidak sabar lagi dengan 7 link nonton film nya? Simak segera penjelasannya sebagai berikut!

1. Savefilm 21

Link: http://173.212.233.209

http://173.212.233.209

Di daftar link nonton film selain layarkaca21, LK21 dan indoXXI adalah savefilm 21. Website satu ini menawarkan koleksi film yang lumayan lengkap. Dari koleksi lama hingga terbaru bisa kamu temukan di situs satu ini.

Bahkan ada koleksi film yang saat ini masih tayang di bioskop lho, meski tentu saja kualitas gambarnya belum baik. Kamu juga bisa menemukan film favorit kamu dengan mengetik judul di kolom pencarian. 

2. Bioskopmantap 21

Link: http://80.209.253.35

http://80.209.253.35

Tidak seperti link sebelumnya, link nonton film selain layarkaca21, LK21 dan IndoXXI bernama Bioskopmantap 21 ini menyajikan tampilan yang jauh lebih simpel. Tidak menumpuk oleh iklan yang bikin ganggu.

Koleksi film lama di situs ini juga terbilang lengkap. Meski demikian, pilihan film-film terbaru nya juga tidak kalah banyak lho. 

3. MOVINDO21

Link: http://95.216.153.180

http://95.216.153.180

Berikutnya di daftar link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI ada Movindo21 yang wajib masuk rekomendasi. Di Movindo21 tampilannya sama rapi nya dengan Bioskopmantap 21 lho.

Hal yang menarik di Movindo21 adalah karena koleksi series dan anime nya cukup lengkap dan banyak. Kamu cukup mengetikkan judul di kolom pencarian untuk mendapatkan film/series/anime yang ingin kamu tonton.

4. Dutafilm

Link: http://104.161.33.126

http://104.161.33.126

Dari daftar link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI, Mamikos juga punya Dutafilm. Tampilan situsnya jauh lebih minimalis dengan banyak iklan di sana-sini. Cukup mengganggu dan kamu harus lebih berhati-hati jika hendak mengklik salah satu film koleksinya.

Meski demikian, koleksi film yang ada di Dutafilm juga sama lengkapnya, meski mungkin ada beberapa film yang link atau sumbernya rusak. Tapi kamu bisa melaporkannya pada admin segera agar kamu bisa menontonnya dengan nyaman.

5. D21 Dunia21

Link: http://209.97.170.87

http://209.97.170.87

Mamikos juga punya D21 Dunia21 yang masuk ke daftar link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXi lho. Di situs ini pilihan film nya jauh lebih tertata berdasarkan genre, tahun, negara, bahkan Top IMDB.

Jika kamu hendak mencari film favoritmu, kamu tinggal klik berdasarkan klasifikasi yang sudah Mamikos sebutkan tadi. Jika masih tidak ketemu, kamu bisa mengklik di kolom pencarian dan mencari secara manual film yang kamu inginkan. 

6. Rebahin

Link: http://85.114.138.56

http://85.114.138.56

Untuk sepintas, tampilan Rebahin sangat mirip dengan tampilan IndoXXI dulu. Tapi karena koleksi atau pilihan film yang terbilang lengkap, Mamikos tidak melewatkan memasukkan Rebahin dalam daftar link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI.

7. ONXXI

Link: http://185.63.253.247

http://185.63.253.247

Di daftar terakhir link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI ada ONXXI yang tampilan dan klasifikasi pilihannya jauh lebih baik daripada situs-situs yang sudah Mamikos sebutkan sebelumnya. 

Untuk koleksi film, serial dan anime nya, situs ini juga memiliki koleksi yang lumayan lengkap. Kamu cukup mengklik pada kolom pencarian atau tombol klasifikasi yang tertera di awal situs. Semuanya sudah diatur dengan rapi.

Plus Minus Menonton di Situs Gratisan

unsplash.com

Setelah kamu membaca link nonton film selain Layarkaca21, LK21 dan IndoXXI di atas kamu pun harus mengetahui apa saja sih kekurangan dan kelebihan nonton di situs gratisan streaming tersebut. Simak di bawah ini penjelasannya.

1. Kekurangan Nonton di website gratis

  1. Terlalu banyak iklan di sana-sini
  2. Seringkali kualitas film jauh dari yang diharapkan
  3. Tampilannya tidak estetik/sembarangan
  4. Tidak resmi atau bajakan
  5. Merugikan para filmmaker
  6. Tidak aman

2. Kelebihan Nonton di website gratis

  1. Tidak repot registrasi
  2. Cuma-cuma selamanya
  3. Koleksi film lumayan lengkap tanpa perlu gonta ganti platform streaming

Kominfo Sudah Menindak Tegas Situs Nonton Ilegal

google.com

Kementerian Komunikasi dan Informatika atau yang juga dikenal dengan Kominfo sudah memiliki komitmen sejak lama untuk memblokir situs-situs streaming film ilegal. IndoXXI, LK21, Filmapik dan streaming lainnya sudah diblokir Kominfo sejak 2017 silam.

Langkah Kominfo tersebut bertujuan untuk melindungi Hak Kekayaan Intelektual (HKI) di Indonesia. 

Perwakilan Kominfo menjelaskan bahwa upaya pemblokiran terhadap situs streaming film tak resmi tersebut sudah berjalan sejak tahun 2017 hingga sekarang. Situs yang sudah diblokir mencapai total 1745 situs.

Pemerintah juga telah menempuh berbagai cara untuk menekan angka penyedia film bajakan atau situs-situs ilegal tersebut. Diantaranya dengan melakukan pemblokiran terhadap link streaming bajakan, mengedukasi masyarakat melalui program literasi digital, hingga penegakan hukum.

Nah, dari penjelasan di atas semuanya kembali ke kamu. Sebab besar kemungkinan link nonton film yang sudah Mamikos berikan tadi akan terdeteksi dan diblokir oleh Kominfo. Namun, Mamikos akan terus mengupdate perkembangannya di sini.

Anjuran Menonton Film di Website/Aplikasi Berbayar yang Murah dan Aman

unsplash.com

Setelah kamu membaca link nonton film selain layarkaca21, LK21 dan IndoXXI, Mamikos juga sudah melampirkan serta kekurangan dan kelebihannya apabila kamu nonton di situs gratisan. 

Dari kedua hal itu pasti kamu sudah bisa mempertimbangkan mana yang baik dan tidak. Jadi, Mamikos merekomendasi beberapa pilihan website atau aplikasi berbayar yang murah dan pastinya lebih aman. Daftarnya sudah pernah Mamikos buat.

Demikianlah ulasan yang bisa Mamikos sampaikan terkait link nonton film selain layarkaca21, LK21 dan IndoXXI seperti di penjelasan tadi. Semoga apa yang Mamikos sampaikan dapat berguna dan memberikan kamu inspirasi.

Yuk, bantu dan dukung para pembuat film agar tak berhenti berkarya dengan terus menonton di media legal dan bukan bajakan. Dengan kamu membeli atau membayar biaya langganan, kamu juga sudah memberikan bentuk dukungan kamu yang besar pada para pembuat film lho.

Jangan lupa akses aplikasi Mamikos untuk memudahkan kamu memperoleh hunian berbagai tipe. Ada ratusan kos-kosan idaman yang bisa kamu pilih sesuai dengan kriteria incaran kamu. Unduh sekarang aplikasinya dan nikmati kemudahan tersebut sekarang juga. 


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah