7 Link Situs Nonton Film Sub Indo Pengganti Lk21 & BioskopKeren 2021

7 Link Situs Nonton Film Sub Indo Pengganti Lk21 & BioskopKeren 2020 – Setelah melalui hari-hari yang penat dan melelahkan, kamu mungkin butuh menghibur dirimu di kala istirahat. Lakukan berbagai aktivitas positif yang bisa membangun semangat dan kebahagiaanmu kembali. Kalau kamu bingung, Mamikos merekomendasikan untuk menonton film yang mungkin belum sempat kamu tonton karena terlalu sibuk. Berikut ini adalah beberapa link situs nonton film terbaru yang sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia yang bisa kamu pakai untuk menonton film.

Informasi Terbaru Link Situs Nonton Film Sub Indo 2020

unsplash.com

Kamu mungkin memang melewatkan beberapa film karena kamu tidak bisa pergi ke bioskop di masa pandemi Covid-19 ini. Padahal kamu sudah menantikan film-film tersebut sejak lama dan sangat antusias untuk menontonnya ketika sudah dirilis. Jangan khawatir dan bersedih hati, karena kamu masih bisa menonton secara online film yang sempat kamu lewatkan. Kamu bisa mengakses beberapa link situs nonton film yang akan Mamikos bagikan berikut ini.

Daftar Lengkap 7 Link Situs Nonton Film Sub Indo Terbaru 2020

Selain menggunakan platform nonton film berbayar seperti Netflix, kamu sebenarnya juga bisa menikmati film-film kesukaanmu secara gratis. Di internet, ada begitu banyak situs nonton film gratis yang film-filmnya juga sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia. Nah, kali ini Mamikos telah menghimpun sebanyak tujuh link situs nonton film subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu akses secara gratis. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. LosMovies

losmovies.to

Link situs nonton film subtitle Indonesia yang pertama adalah LosMovies yang bisa kamu akses melalui tautan http://losmovies.to/. Situs yang satu ini memiliki koleksi film yang sangat lengkap dan sangat patut kamu coba untuk menonton film kesukaan kamu. tampilannya juga bisa dikatakan cukup sederhana dan tidak terlalu ramai dengan iklan. Jadi, kamu bisa menonton film dengan nyaman dan tidak akan terganggu dengan iklan yang terlalu banyak.

Situs nonton film yang satu ini bisa dibilang memiliki koleksi film yang lengkap, mulai dari film jadul hingga film yang baru saja rilis di tahun 2020 ini. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan film yang akan kamu tonton karena kamu bisa memanfaatkan angka maupun huruf yang tersedia di halaman depan LosMovies. Cukup klik salah satu angka atau huruf yang sesuai dengan huruf depan judul film yang akan kamu tonton, dan kamu akan menemukan beragam pilihan film yang memiliki huruf depan yang sama. Atau kamu bisa menggunakan cara termudah yaitu dengan mengetikkan judul film yang akan kamu tonton di kolom pencarian yang tersedia.

2. FilmApik

103.194.171.18

Link situs nonton film yang selanjutnya juga bisa kamu akses adalah FilmApik yang bisa diakses melalui tautan http://103.194.171.18/. Berbeda dengan LosMovies dengan iklannya yang sedikit, iklan yang terdapat di FilmApik cenderung cukup banyak dan mungkin agak mengganggu jika kamu tidak suka dengan iklan. Di bagian atas halaman utama, kamu akan melihat beberapa iklan banner sebelum bagian rekomendasi film. Meski begitu, jumlah iklan yang terdapat di FilmApik masih dibilang wajar dan tidak dalam taraf yang mengganggu.

Soal koleksi film, FilmApik juga merupakan salah satu situs nonton film yang memiliki koleksi film yang sangat lengkap. Kamu bisa menemukan film dari berbagai tahun, genre, dan dari berbagai negara, baik itu Asia maupun Eropa. Film-film yang terdapat di situs satu ini juga telah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia. Hal tersebut tentunya akan sangat memudahkan kamu dalam memahami film yang berbahasa asing.

3. MoviesJoy

moviesjoy.to

Sama seperti LosMovies, MoviesJoy juga merupakan salah satu situs nonton film yang memiliki sedikit iklan. Tampilan halaman utamanya cenderung bersih dan sederhana sehingga sangat memudahkan para pengunjung yang akan menonton film. Koleksi filmnya juga sangat lengkap, kamu bahkan bisa menemukan berbagai film yang baru saja dirilis tahun 2020 ini. Untuk mengakses MoviesJoy, kamu bisa membukanya melalui tautan https://moviesjoy.to/.

4. ZenoMovie

149.3.170.77

ZenoMovie juga menjadi link situs nonton film selanjutnya yang bisa dikatakan memiliki tampilan yang bersih. Saat pertama membuka situs yang satu ini, kamu mungkin hanya akan menemukan iklan pop-up kecil yang bisa dihilangkan dengan mudah. Setelahnya kamu bisa mendapatkan beragam pilihan film yang tersedia di ZenoMovie. Kalau kamu ingin menonton film asing namun belum bisa memahami bahasanya, kamu tidak perlu khawatir karena film yang ada di situs tersebut telah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

Koleksi film yang tersedia juga cukup lengkap, mengingat ZenoMovie merupakan salah satu situs nonton film yang rajin melakukan update film terbaru. Kalau kamu mencari film-film jadul, kamu bisa menemukan beragam koleksinya di situs yang satu ini. Selain itu, kamu juga bisa menemukan film dari berbagai genre dengan informasi yang lengkap di setiap poster filmnya. Untuk membuka situs ZenoMovie, kamu bisa mengaksesnya melalui tautan https://149.3.170.77/.

5. Rebahin

85.114.138.56

Rekomendasi link situs nonton film selanjutnya adalah Rebahin yang bisa kamu akses melalui tautan http://85.114.138.56/. Untuk masalah iklan, kamu mungkin akan menemukan beberapa iklan banner di bagian atas halaman utama situs ini. Namun jumlahnya masih dalam batas wajar dan tidak akan mengganggu aktivitas kamu dalam menonton film. Setelah kamu scroll sedikit ke bawah, kamu akan melihat beragam pilihan film dengan koleksi yang lengkap.

Sebelum masuk ke bagian koleksi film, Rebahin menyediakan beberapa kategori yang bisa kamu pilih seperti featured, romance, action, drama, film terbaru, dan sci-fi. Setelah itu kamu akan mendapati beragam pilihan film baik itu film lawas maupun film yang baru saja dirilis. Ada informasi singkat seputar film di bagian poster, seperti durasi, rating, judul, tahun, hingga kualitas video. Di situs nonton film yang satu ini, kamu bisa menikmati film dengan kualitas hingga BluRay dan sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

6. LebahMovie

194.67.196.93

LebahMovie juga masuk ke dalam jajaran rekomendasi situs nonton film yang patut kamu coba untuk mengisi waktu luang kamu. Tampilan halaman utama dari situs yang satu ini juga cukup sederhana dengan iklan yang sedikit. Hanya ada beberapa iklan banner di bagian atas dan sisanya adalah rekomendasi film dari berbagai genre, tahun, dan negara serta sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Untuk membuka situs ini, kamu bisa mengaksesnya melalui tautan http://194.67.196.93/.

7. Muviku

62.171.135.31

Rekomendasi situs nonton film yang terakhir dari Mamikos adalah Muviku yang bisa diakses melalui tautan http://62.171.135.31/. Di situs yang satu ini, kamu tidak hanya akan menemukan film Hollywood, tetapi juga berbagai film Asia seperti Korea, India, Jepang, hingga film dari Indonesia. Koleksi film yang ada di Muviku terbilang lengkap dengan kualitas video HD dan sudah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia. Selain itu, kamu hanya akan menemukan sangat sedikit iklan sehingga aktivitas kamu dalam menonton film tidak akan terganggu.

Nah, itu tadi informasi yang bisa Mamikos sampaikan seputar rekomendasi link situs nonton film subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu akses. Jangan takut kalau kamu tidak bisa ke bioskop karena pandemi Covid-19 ini karena kamu masih bisa menikmati film di rumah saja dengan mengakses situs-situs di atas. Bersabarlah karena kamu pasti akan bisa pergi ke bioskop lagi setelah pandemi ini berakhir. Semoga informasi ini bermanfaat! Untuk kamu yang sedang bingung mencari tempat tinggal di dekat sekolah atau kampus idaman, kamu bisa install aplikasi Mamikos untuk mempermudahmu.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah