Nonton Film Korea Terbaru KorDramas, Drakorindo Streaming online

Nonton Film Korea Terbaru KorDramas, Drakorindo Streaming online — Menonton film atau drama Korea memang menyenangkan. Bukan hanya karena rupa para pemainnya saja yang memanjakan mata. Tapi kepiawaian akting serta jalan cerita yang sangat menghibur juga menjadi daya tariknya.

Maka pada kesempatan kali ini, Mamikos akan memberikan kamu beberapa rekomendasi menarik terkait streaming online nonton film Korea terbaru. Sudah tak sabar dengan daftar streaming film Korea nya? Langsung saja simak daftar yang sudah Mamikos buat sebagai berikut.

Daftar Streaming Online Nonton Film Korea Terbaru

pexelscom

Di atas sudah Mamikos informasikan bahwa dalam artikel ini Mamikos akan memberikan kamu beberapa referensi streaming nonton film action hingga film komedi romantis Korea terbaru. Jadi, untuk kamu yang sudah tidak sabar lagi dengan daftarnya bisa langsung menyimak rangkumannya di bawah ini.

1. KorDramas

kordramas.net

Di urutan pertama nonton film Korea streaming online ada KorDramas yang Mamikos rekomendasikan. Situs ini sangat disarankan untuk kamu yang menyenangi nonton film atau drama Korea namun tak ingin boros paket data.

Mengapa? Sebab hampir semua filmnya bisa kamu unduh dengan kualitas yang bisa kamu pilih. Kualitas yang disediakan sangat cocok untuk ditonton via hape atau tablet kamu. Sudah begitu hampir semua pilihan filmnya dijamin lengkap.

Namun kekurangan dari KorDramas ini adalah kamu harus menginput manual subtitle drama pilihan kamu nanti. Jadi kamu harus menyetel terlebih dahulu nama ekstensi file subtitle dengan nama drama yang kamu unduh. Agak merepotkan memang.

2. Drakorindo

Rekomendasi nonton film Korea streaming yang Mamikos tuliskan di sini berikutnya adalah Drakorindo. Sama seperti KorDramas, di Drakorindo juga memungkinkan kamu untuk mengunduh semua film yang hendak kamu tonton. Hal ini jadi memungkinkan kamu untuk menghemat paket data namun tetap bisa menikmati hiburan drama Korea.

Menemukan situs Drakorindo pun sangat mudah. Kamu tinggal mengetik kata kuncinya di mesin pencari dan akan langsung keluar situs Drakorindo. Kekurangan yang perlu kamu waspadai dari situs nonton film satu ini adalah banyaknya pop up iklan yang mengganggu.

3. DramaCute

dramacute.me

Dalam daftar yang Mamikos rekomendasikan pada kesempatan ini ada DramaCute. DramaCute merupakan salah satu layanan streaming film Korea yang juga banyak dipakai oleh para pecinta drama atau film Korea.

Untuk beberapa pilihan drama dan film Korea di DramaCute juga terbilang lengkap kok. Di situs streaming drama Korea ini juga kamu bisa menonton drama Korea gratis. Sudah begitu sudah ada subtitle Indonesia juga. Jadi kamu tidak akan kesulitan untuk memahami isi cerita.

Namun kamu perlu tahu bahwa situs nonton drama satu ini bukanlah situs legal. Artinya alamat situs ini mungkin saja akan berganti untuk menghindari pembersihkan Kominfo. Jadi nantinya kamu akan kesulitan lagi mencarinya.

4. Dramacool

dramacool.lv

Rekomendasi streaming film drama Korea berikutnya yang Mamikos tuliskan di sini adalah Dramacool. Untuk para pecinta drama Korea, film, dan variety show Korea pasti sudah akrab dengan situs dramacool. Sebab situs ini memang menyajikan banyak sekali pilihan drama dan film yang jangan sampai terlewatkan.

Di sini kamu bukan hanya bisa nonton film Korea. Namun Dramacool juga menyediakan beragam pilihan film dari negara Asia lainnya. Misalnya saja Jepang, Cina, Thailand, hingga Taiwan. Yang menarik di Dramacool juga banyak film lawas Asia yang bisa kamu tonton dengan leluasa.

Kelebihan lain yang jangan sampai kamu lewatkan dari situs satu ini adalah dari kualitas gambar hingga suara yang yang sangat baik. Meskipun tampilan halaman muka situs ini sederhana saja, namun kamu bisa memanfaatkan fitur pencarian untuk menemukan film atau drama yang ingin kamu tonton.

Kamu juga bisa mencari atau menemukan film dan drama berdasarkan abjad dari A sampai Z lho. Pokoknya sangat mudah untuk diakses. Kamu juga tidak perlu membuat akun atau login terlebih dulu jika ingin menikmati berbagai tayangannya.

Yang tidak kalah menarik, situs menonton drama satu ini menyediakan berbagai tontonan khusus anak-anak atau yang masih dibawah 17 tahun lho. Tapi perlu diketahui bahwa situs ini adalah situs ilegal. Jadi alamatnya bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

5. DramaQu

dramaqu.space

Masih di rekomendasi Mamikos dari daftar streaming film nonton drama ada DramaQu yang bisa kamu akses. Jadi, buat kamu yang sedang mencari sebuah situs nonton drama Korea namun subtitlenya bahasa Indonesia, maka DramaQu ini sangat cocok.

Sudah begitu, untuk mengaksesnya kamu bisa sesuka hati, kapan saja dan di mana saja. Gratis, jadi kamu tidak perlu beli paket langganan atau membuat akun. Sebab DramaQu merupakan salah satu streaming ilegal.

Hal lain yang bisa kamu pertimbangkan dari situs DramaQu ini adalah koleksi film dan drama yang terbilang cukup lengkap. Di situs DramaQu ini terdapat banyak sekali genre film yang dapat kamu sesuaikan. Misalnya saja komedi, fantasi, percintaan, anak sekolah, aksi, misteri, dan banyak lagi genre lainnya.

Seperti yang sudah Mamikos katakan di atas bahwa streaming satu ini ilegal jadi kamu harus siap-siap jika nanti domainnya kena jaring Kominfo dan tidak lagi bisa kamu akses.

6. Dramahood

kdramahood.com

Masih dari daftar nonton film dan drama Korea online, ada Dramahood yang dibuat untuk kamu para pecinta drakor. Situs satu ini bisa dibilang bukanlah situs baru dan sudah sering diakses oleh banyak pecinta drama Korea.

Dramahood sendiri merupakan situs nonton streaming drama Korea yang sudah dilengkapi subtitle yang pasti akan memudahkan kamu dalam menikmati cerita. Di Dramahood terdapat banyak koleksi film Korea maupun drama yang bisa kamu tonton dan nikmati.

Tampilan situs web streaming film Dramahood ini memang elegan. Tidak banyak aksen atau dekorasi di sana. Saat kamu mengakses situs ini, kamu akan langsung disuguhi banyak pilihan drama baru atau yang sedang tayang.

Untuk cara menontonnya sendiri pun terbilang mudah. Karena ini merupakan situs ilegal, kamu pun jadi tidak perlu registrasi atau berlangganan di sini. Kamu bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja.

Kamu tinggal memilih lalu klik film yang akan kamu tonton. Tunggu situs memproses lalu kamu bisa langsung nonton film yang kamu inginkan. Kamu ingin lebih menghemat kuota alias ingin mengunduh filmnya? Gampang saja.

7. SBS

detik.com

Situs nonton streaming film drama Korea yang Mamikos rekomendasikan ini adalah salah satu situs legal alias resmi. Kamu mungkin sudah pernah mendengar situs SBS. Nah, di SBS ini kamu bisa menonton drama Korea drakor dengan aman.

Tapi, buat kamu yang belum pernah dengar, SBS adalah kepanjang dari Seoul Broadcasting System yang merupakan salah satu stasiun televisi terbesar yang ada di Seoul, Korea Selatan.

Di SBS kamu akan menemukan bermacam-macam drama yang menari. Beberapa drama Korea yang dapat kamu tonton di sini diantaranya adalah The Heirs, It’s Okay That’s Love, My Love From The Star dan That Winter The Wind Blows dan judul drama Korea lainnya.

Tak hanya itu, di sini juga kamu dapat menikmati berbagai pilihan reality show yang populer dan ada di Korea. Biasanya di sana ditayangkan di televisi mereka. Tapi kini kamu bisa ikut menonton. Untuk bisa mengakses tontonan kamu harus membuat akun atau registrasi terlebih dulu.

Meskipun memiliki banyak pilihan film yang oke, kamu perlu tahu bahwa di situs ini tidak disediakan subtitle Indonesia.

8. KBS World

kbs.co.kr

Berikutnya dari pilihan situs streaming nonton film ada KBS World. Jadi setelah SBS, Korea Selatan juga memiliki stasiun TV yang tak kalah hebatnya bernama KBS World.

Jika kamu ingin mencoba mengakses pilihan filmnya, kamu bisa mengunjungi situs KBS World ini dan nikmati berbagai sajian televisi yang berkualitas. Kamu bisa menonton acara-acara di KBS World di ponsel pintar kamu. Jadi kamu perlu mengunduh aplikasinya terlebih dulu.

Di KBS World kamu bukan hanya bisa menonton banyak sajian film saja lho. Di kanal YouTube KBS World kamu juga bisa menonton acara musik lengkap dengan subtitle Indonesianya. Menarik bukan?!

Dengan kemudahan macam ini, kamu pasti akan melewatkan banyak acara atau tayangan terbaik dan unggulan dari KBS World. Sebab acara-acara tersebut juga disiarkan secara langsung via situs dan kanal resmi YouTube mereka.

9. Rakuten Viki

viki.com

Rekomendasi streaming nonton film dan drama Korea Mamikos berikutnya ada Rakuten Viki atau yang juga dikenal dengan Viki saja. Viki adalah sebuah situs dan aplikasi untuk menonton drama Korea secara online alias streaming. Selain Netflix, Rakuten Viki juga memiliki hak cipta resmi penayangan jadi situs ini termasuk situs legal.

Di Viki kamu bisa menemukan berbagai macam film atau drama. Baik drama baru maupun lama. Di sebagian film yang ditayangkan di sana, kamu dapat melihat terdapat label Viki original lho.

Dalam tayangan mereka, Viki bukan hanya menyediakan sederet pilihan drama Korea saja kok. Drama Asia lain juga bisa turut kamu nikmati. Diantaranya ada drama Jepang, China, Taiwan hingga tayangan Kpop terbaru.

Yang tak kalah menarik di situ Viki ini, apabila kamu ingin belajar bahasa asing kamu diperbolehkan untuk menjadi kontributor mereka dan gratis. Seru bukan?! Jadi bukan kamu yang penasaran dengan situs Rakuten Viki ini, kamu bisa langsung mencarinya via browser atau mengunduh aplikasinya.

Untuk kamu yang ingin nonton drama Korea di Viki, kamu juga bisa menonton beragam pilihan tontonan gratis lho. Meski begitu ada juga tontonan yang berbayar alias kamu harus berlangganan dulu untuk menikmatinya.

Jika kamu memilih tontonan secara gratis, jangan heran jika nanti kamu akan melihat berbagai iklan. Tapi dijamin tidak mengganggu kok. Meski demikian situs streaming Rakuten Viki ini legal dan pastinya aman untuk kamu akses.

10. VIU

cinemags.co.id

Sebagai pecinta drama Korea, kamu pasti sudah sangat familiar dengan situs dan aplikasi VIU. Situs dan aplikasi satu ini adalah yang paling sering direkomendasikan untuk yang ingin menonton drama secara legal, namun masih ragu untuk berlangganan. Sebab Viu masih menyediakan masa percobaan 30 hari mereka.

Di Viu, kamu bisa bebas menikmati berbagai layanannya. Ingin di web atau aplikasi, tidak masalah. Cukup akses situs Viu di web atau unduh aplikasi Viu di ponsel pintar kamu. Kamu sudah bisa menonton film dengan legal dan aman.

Perlu diketahui bahwa di situs dan aplikasi Viu ini kamu akan menemukan banyak pilihan drama Korea, Thailand, Jepang, Cina, dan bahkan Indonesia lho. Tayangan yang sedang berlangsung bahkan bisa kamu tonton dengan jarak 8 hingga 24 jam saja dari tayangan di negara asalnya. Cepat bukan?!

11. Netflix

awanews.com

Siapa yang tidak kenal dengan Netflix. Sebagai penyedia streaming film yang paling digandrungi, Netflix juga menyediakan ratusan judul drama Korea dan film yang sangat lengkap.

Bahkan mereka pun memiliki konten-konten original yang akan direkomendasikan oleh Netflix. Jadi ingin nonton drama atau film dengan legal, aman serta kualitas yang bagus, Mamikos sangat merekomendasikan Netflix.

Bukan hanya pilihan film saja yang banyak dan lengkap. Kamu juga bisa menyalakan lonceng notifikasi apabila drama yang sedang berlangsung tersebut sudah tayang. Netflix menawarkan biaya berlangganan yang sangat murah. Mulai dari Rp 54.000 saja untuk satu gawai, kamu bisa menonton drama Korea pilihan kamu via ponsel kapan saja dan tentunya legal.

12. IQIYI

kompas.com

iQIYI masuk dalam rekomendasi Mamikos dalam daftar streaming film Korea terbaru kali ini. Di situs dan aplikasi iQiyi kamu dapat menonton banyak sekali pilihan film dan serial lho.

Bukan hanya pilihan drama Korea saja yang tersedia di sana. Kamu juga dapat menyaksikan tayangan film dan drama yang berasal dari Cina, Hongkong, dan Jepang.

Kelebihan lain yang membuat iQiyi seolah memiliki pecinta sejati adalah situs nonton satu ini juga menawarkan banyak tayangan anime terbaru. Jadi apabila kamu adalah pecinta anime, kamu wajib untuk berlangganan iQiyi.

Biaya langganan untuk pengguna baru sangat tidak masuk akal yakni Rp 3.000 saja. Kamu bisa membayar via Dana, Gopay, dan cara lainnya.

13. Iflix

iflix.com

Iflix menjadi rekomendasi situs nonton film dan drama Korea yang cukup nyaman untuk kamu yang malas berlangganan. Sebab di Iflix terdapat sederet pilihan drama yang bisa kamu tonton secara gratis. Cuma, karena namanya saja sudah gratis, kamu akan melihat banyak sekali iklan di tengah-tengah keasyikan kamu menonton.

Untuk pilihan drama dan film Korea yang ditawarkan pun cukup lengkap. Malah kamu akan mendapatkan informasi mengenai seberapa populer tayangan tersebut melalui jumlah views yang diberikan di judul-judul tayangan mereka.

Layanan video on demand yang berasal dari Malaysia ini memang sengaja menyajikan banyak konten dalam satu pintu. Sebab di Iflix ini kamu bukan hanya bisa nonton drama Korea saja. Ada banyak tayangan televisi, film, acara khusus anak-anak hingga anime juga tersedia.

Biaya langganan Iflix juga sangat murah dan terjangkau lho jika kamu ingin menonton secara leluasa tanpa iklan. Kamu juga jangan heran jika saat mengakses Iflix kamu akan melihat logo WeTv. Karena pihak WeTv memang sudah mengakuisisi Iflix.

Informasi tadi menyudahi artikel yang Mamikos buat pada kesempatan ini tentang rekomendasi streaming online nonton film Korea. Mudah-mudahan saja daftar lengkap yang Mamikos tuliskan di atas dapat bermanfaat dan memberikan kamu sebuah referensi baru untuk menonton drama Korea.

Kebingungan mencari info kos? Mungkin kamu belum mengenal yang namanya laman resmi dan aplikasi pencari hunian kos Mamikos. Di sana ada beragam informasi hunian kos yang terbaik dan terpercaya yang dapat kamu pilih. Segera unduh aplikasinya agar tidak ketinggalan info kos idaman kamu.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah