Nonton Streaming Film Antares Angga Yunanda Full Movie Wetv

Nonton Streaming Film Antares Angga Yunanda Full Movie Wetv — Siapa sangka jika serial web Antares yang dibintangi oleh bintang Dua Garis Biru Angga Yunanda dan Beby Tsabina yang tayang perdana sejak 30 Juli 2021 yang lalu.

Memiliki total jumlah 8 episode, serial web Antares tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18.00 WIB. Kamu masih bisa mengakses secara gratis serial tersebut sampai episode 3A yang tayang pada 13 Agustus 2021 lalu. Dan untuk menonton episode 3B berikutnya, kamu harus berlangganan terlebih dahulu.

Dalam artikel kali ini Mamikos akan coba memberikan info lengkap mengenai web series orisinal WeTv yang tengah digandrungi tersebut. Beserta fakta-fakta menarik dari web serial Antares yang sayang untuk kamu lewatkan.

Link Nonton Streaming Web Series Antares Full Movie Legal

dailynesia.com

Seperti yang Mamikos sudah ungkap di atas bahwa serial web seri Antares saat ini memang tengah digandrungi. Cerita segar dan penampilan aktor muda berbakat menjadi daya tarik tersendiri yang membuat Antares begitu populer. Jadi, apabila kamu ingin tahu lebih banyak fakta menarik tentang serial yang dibintangi banyak bintang muda tersebut, bacalah artikel Mamikos ini sampai habis.

Ringkasan Web Serial Antares

Mari ketahui terlebih dahulu ulasan singkat dari web series Antares yang sudah tayang beberapa episode tersebut. Antares adalah anak SMA dan merupakan seorang ketua geng motor bernama Calderioz. Antares lebih akrab dipanggil Ares oleh teman-temannya. Selama ini Antares cukup ditakuti oleh geng di sekolah lain.

Pada suatu ketika, datang seorang anak baru di SMA Derlangga, tempat di mana Ares bersekolah. Anak baru itu bernama Zeanna yang akrab dipanggil Zea, yang diawal pertemuan dengan Ares sudah membuat bendera perang berkibar tinggi-tinggi.

Di saat itu juga Zea bukan hanya berjumpa dengan Ares tapi juga dengan teman-temannya sesama geng motor di Calderioz. Semula Zea memiliki misi khusus untuk masuk ke dunia Ares. Namun siapa sangka justru keduanya tertarik satu sama lain.

Daftar Fakta Menarik Serial Web Antares

genpi.co

Sebelum masuk pada pembahasan utama mengenai link nonton streaming serial web Antares, mari simak terlebih dahulu beberapa fakta menarik yang sudah berhasil Mamikos rangkum berikut ini.

1. Dibintangi Banyak Aktor Muda

Sebagai seorang aktor yang berhasil masuk nominasi Piala Citra 2020 untuk kategori Pemeran Utama Pria dalam aktingnya sebagai Bima di Dua Garis Biru, kemampuan akting Angga Yunanda tak perlu diragukan lagi. Sebelum film tersebut, Angga juga sudah menjadi aktor televisi serta membintangi sejumlah judul film lainnya.

Dalam Antares, ia didapuk sebagai pemeran utama bernama Antares Sebastian Aldevaro yang merupakan ketua geng motor di sekolahnya. Setelah sebelumnya ia dipertemukan dengan Syifa Hadju dalam Kisah Untuk Geri yang juga tayang di kanal WeTV, penonton seolah dibuat tak sabar dengan akting terbaru Angga Yunanda dalam serial Antares.

Apalagi dalam serial tersebut ia dipertemukan dengan Beby Tsabina yang juga pemain FTV dan film. Aktingnya sebagai Gita Savitri dalam film Rentang Kisah membuat namanya diperhitungkan dalam dunia akting.

Kali ini Beby berperan sebagai gadis bernama Zeanne Queensha Bratadikara yang memiliki misi khusus untuk bertemu Antares. Namun, dalam serial web Antares bukan hanya berpusat pada Angga dan Beby saja.

Sederet aktor muda lain juga turut memeriahkan serial yang diangkat dari novel laris Wattpad dengan judul yang sama tersebut. Antares juga turut dibintangi oleh Irzan Faiq, Maudy Effrosina, Fatih Unru, Axel Matthew, Afifah Ifah’nda, Rafael Adwel, Gabriela Eka Putri, Yesaya Abraham, Kiara McKenna, Pangeran Lantang, Alika Jantinia, Adam Farrel, Kevin Royano, Keanu Campora, dan masih banyak lagi.

2. Cerita Diangkat dari Wattpad Laris

Antares merupakan novel digital dengan judul serupa yang tayang di Wattpad. Kepopulerannya membuat novel tersebut diperebutkan beberapa penerbit. Kabarnya semenjak dirilis, novel Antares sudah terjual hingga 3.000 eksemplar dari waktu yang terbilang cepat.

Hingga saat ini, novel Antares telah memasuki cetakan ketujuh dan masih banyak diburu pecinta novel. Sementara di kanal Wattpad nya, novel Antares telah dibaca lebih dari 38 juta kali.

3. Novel Orisinal yang ditulis Anak SMA

Ketika menggarap novel Antares, penulisnya yang bernama Rweinda masih berusia 16 tahun dan masih duduk di bangku SMA, tepatnya di SMAK Penabur Harapan Indah.

4. Novel Antares Menjadi Salah Satu Novel Laris

Tak dapat dipungkiri popularitas Antares amat tinggi. Jika di kanal Wattpad saja kisah Ares dan Zea sudah dibaca sebanyak 38 juta kali, maka begitu versi buku fisiknya diterbitkan, maka novel tersebut menjadi salah satu novel laris di toko buku.

5. Dipastikan Disukai Kalangan Remaja

Ceritanya yang berpusat pada kehidupan masa SMA membuat Antares dipastikan akan disukai para remaja. MD Entertainment bersama WeTV bersepakat untuk menayangkan secara daring. Karena kepopuleran novelnya, pihak MD dan WeTV yakin bahwa kisah Antares dan Zea akan menjadi idola baru di kalangan anak muda masa kini.

6. Diarahkan Sutradara Senior

Tak tanggung-tanggung, web series Antares disutradarai oleh sutradara kawakan yang namanya sudah tak asing di kancah perfilman Tanah Air yakni Rizal Mantovani. Rizal Mantovani sudah terkenal dengan beberapa film nya yang mencetak box office seperti Jelangkung, Kuntilanak, hingga Antologi Rasa.

7. Trailer Antares yang Membuat Gregetan

Sebelum perilisan episode perdananya, Antares sudah menggempur para penonton dengan deretan trailer yang membuat penasaran. Mulai dari perjumpaannya dengan Zea, sampai kedekatan diantara keduanya pun disorot. Jadi makin penasaran dengan keseruan web serial Antares tersebut bukan?!

8. Memiliki Original Soundtrack Berkelas

Antares bukan hanya menyajikan cerita remaja yang seru saja lho. Untuk orisinal soundtrack serial web ini juga cukup diperhitungkan. Lagu milik Summerlane bertajuk Move Along menjadi OST Antares yang pasti bakal bikin penonton ikut bernyanyi bersama.

Jadwal Tayang Serial Web Antares

Tidak seperti sinetron stripping yang tayang di TV lokal, menonton web series tentunya lebih premium dan spesial. Karena ini adalah series orisinal, maka Antares memiliki jadwal tayangnya sendiri.

– Hari Kamis setiap pukul 18.00 WIB/ pukul 19.00 WITA/ pukul 20.00 WIT

– Hari Jumat setiap pukul 18.00 WIB/ pukul 19.00 WITA/ pukul 20.00 WIT

Untuk durasi tayang Antares berkisar antara 31 hingga 33 menit. Hingga artikel Mamikos ini ditulis, episode Antares sudah memasuki episode 4B dan sudah dilabeli VIP.

Akses Link Nonton Streaming Film Seri Antares Legal

kincir.com

Sampai juga pada pembahasan utama yang mungkin sudah kamu nantikan dan tunggu sejak tadi, yakni link nonton streaming web series Antares legal. Karena Antares merupakan web series orisinal milik WeTv, maka kamu pun dapat mengakses serial tersebut di sana. Selain WeTv, Mamikos juga punya rekomendasi streaming lain di sini.

a. Nonton Aksi Angga Yunanda sebagai Antares di WeTV

Antares menjadi web serial keempat yang dibintangi oleh Angga Yunanda. Setelah sukses memerankan Geri Alfian Putra dalam Kisah Untuk Geri, akting gemilang Angga dapat kamu saksikan lagi dalam Antares.

Di atas Mamikos sudah mengabarkan bahwa Antares tayang tiap hari Kamis dan Jumat mulai pukul 18.00 WIB di WeTV original. Kamu masih bisa menonton versi gratis hingga episode 3A.

Di poin ini Mamikos akan memberikan kamu beberapa langkah untuk berlangganan di WeTV agar dapat menonton Antares dengan leluasa. Simak tata cara berlangganan WeTv di sini.

  1. Pertama kamu bisa mengakses wetv.vip jika kamu menggunakan browser pada laptop atau komputer. Namun jika kamu lebih nyaman mengunduh aplikasinya, maka carilah WeTV apps di Google Play Store atau App Store.
  2. Kemudian kamu dapat memilih series web ‘Antares’ di kolom pencarian untuk dapat menonton episode terbarunya.
  3. Jika kamu sudah sampai pada episode yang terkunci atau dilabeli VIP, maka kamu akan secara otomatis dialihkan pada halaman berlangganan.
  4. Setelah dialihkan pada halaman pembayaran, maka kamu dapat memilih langganan yang paling nyaman untuk kamu.
  5. Pilihan berlangganan di WeTV mulai dari satu bulan, 3 bulan, dan 12 bulan.
  6. Kalau kamu sudah memilih langganan dan membayarnya, maka kini kamu bisa menonton episode Antares berikutnya tanpa gangguan.

b. Nonton Aksi Angga Yunanda sebagai Antares di Iflix

Selain di saluran WeTV, serial web Antares yang sedang memasuki episode seru-serunya ini juga dapat kamu saksikan di Iflix. Semenjak diakuisisi oleh WeTv, tampilan Iflix memang mirip dengan WeTV.

Namun kualitas gambar dan suaranya sama berkualitasnya. Sebenarnya tata cara untuk berlangganan di Iflix agar kamu bisa menonton Antares dengan bebas nyaris sama seperti tata cara di WeTv.

Sebab mereka memberikan beberapa penawaran pembayaran seperti transfer via e-wallet di Link Aja, Dana, GoPay, dan di Indomaret yang pasti lebih memudahkan.

c. Nonton Aksi Angga Yunanda sebagai Antares di YouTube

WeTv memiliki kanal YouTube sendiri di mana kamu dapat menonton trailer serta beberapa adegan di balik layar pada saat pengambilan gambar serial Antares. Namun selain itu, kamu juga dapat menyaksikan beberapa episode awal secara cuma-cuma alias gratis lho di saluran WeTV yang diunggah ke YouTube.

Demikianlah info yang bisa Mamikos sampaikan mengenai link streaming web series Antares yang bisa kamu akses di WeTV, Iflix, dan saluran YouTube WeTv dengan gratis. Penawaran langganan di WeTv sudah sangat terjangkau dan murah, oleh sebab itu Mamikos sarankan untuk tidak lagi mengakses situs ilegal yang berseliweran di internet.

Mari hargai karya dan kerja keras para sineas yang telah bersusah payah membuat sebuah tontonan berkualitas untuk kamu. Caranya? Tentu saja dengan menonton di saluran penyiaran legal dan resmi.

Sejumlah manfaat akan kamu rasakan jika selalu mengakses film atau serial di situs resmi. Selain dari segi kualitas yang tentunya baik, kamu juga menghargai Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dari para pembuat film atau serial tersebut.

Apabila kamu berencana pindah kos, dan saat ini kamu bingung harus menelusuri daftar hunian di mana, maka Mamikos sarankan untuk mengakses laman resmi dan aplikasi Mamikos. Apalagi daftar hunian kos yang tersedia di sana cukup lengkap dan dapat disesuaikan dengan keinginan kamu.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah