Panduan Pembuatan Akun Pemilik Kos di Mamikos

Panduan Pembuatan Akun Pemilik Kos di Mamikos -Memasarkan kos kini makin mudah dengan menggunakan Mamikos. Selain itu, sebagai pemilik kos, Anda tetap bisa mengelola properti kos Anda kapan saja dan di mana saja melalui Mamikos. Mamikos, aplikasi pencarian kos terbaik di Indonesia menawarkan banyak layanan menarik yang bisa Anda jadikan pilihan untuk mengelola kos, tanpa lagi kerepotan ataupun kebingungan, dan tentu saja membantu Anda berkesempatan untuk menaikkan okupansi. 

Berikut ini adalah panduan pembuatan akun pemilik kos di Mamikos, sebagai langkah awal yang harus Anda lakukan sebelum menggunakan layanan di Mamikos. 

1. Masuk ke aplikasi Mamikos atau Anda bisa klik tautan berikut ini: https://mamikos.com/login. Setelah itu akan muncul halaman login, dan Anda dapat memilih bagian Pemilik Kos.

2. Setelah itu, akan muncul halaman login sebagai Pemilik Kos, bila Anda belum pernah mendaftar atau belum mempunyai akun Mamikos, Anda bisa klik Daftar Sekarang. 

3. Selanjutnya, Anda bisa mendaftar sebagai pemilik kos dengan mengisi data Anda, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Anda harus menggunakan format nomor telepon atau nomor HP Indonesia (dimulai dengan 08, minimal 9 digit, maksimal 13 digit). Pastikan nomor HP Anda aktif dan belum pernah digunakan untuk mendaftar akun Mamikos sebelumnya.
  2. Masukkan alamat email aktif milik Anda. Nomor telepon dan email Anda harus unik (tidak terdaftar sebagai penyewa atau pemilik lain).
  3. Masukkan password dengan catatan minimal 6 karakter, maksimum 25 karakter. Format password yang disarankan, yakni menggunakan kombinasi simbol, karakter, alfabet, hingga angka 
  4. Selanjutnya, klik Daftar

4. Setelah klik Daftar, jika Anda mendaftar melalui website maka kotak captcha akan muncul. Periksa captcha tersebut lalu klik tombol Daftar untuk melanjutkan. 

5. Selanjutnya, sistem akan mengirim Kode OTP melalui SMS ke nomor yang telah Anda daftarkan. 

6. Masukkan Kode OTP yang Anda dapatkan, jika tidak masuk Anda bisa request kembali setiap 2 menit. Lalu, klik Verifikasi

7. Setelah memasukkan Kode OTP dengan benar, maka nomor HP Anda akan otomatis terverifikasi dan akun dibuat. Setelah berhasil, akan muncul halaman ajakan untuk memasang iklan. 

8. Proses pembuatan akun Anda sebagai pemilik kos telah selesai. 

Yuk, segera daftarkan diri Anda dan segera dapatkan akun pemilik kos Anda, agar mengelola dan memasarkan kos lebih efektif, dan tentunya berkesempatan meningkatkan okupansi di masa depan. Jangan lupa untuk download serta install aplikasi Mamikos di smartphone Anda, atau segera kunjungi website Mamikos, sehingga Anda dapat terus mendapatkan informasi seputar layanan dan fitur terbaru paling update dari Mamikos.