Cara Mudah Alokasi Saldo Premium di Mamikos Biar Iklan Makin Jos

Cara Mudah Alokasi Saldo Premium di Mamikos Biar Iklan Makin Jos – Saat Anda mengiklankan kos dan membeli saldo Premium di Mamikos, ada satu langkah lagi yang perlu Anda lakukan untuk bisa menarik calon penyewa yaitu dengan mengalokasikan saldo Premium Anda.

Alokasinya pun sangatlah mudah dan flexible, sesuai kebutuhan dan budget Anda melalui pengaturan Saldo Manual atau Saldo Harian. Saldo Manual dapat Anda gunakan untuk langsung menganggarkan suatu jumlah saldo yang dapat digunakan untuk menaikan iklan tanpa batas waktu hingga saldo habis. Dengan ini, Anda tidak perlu mengecek apakah iklan kos telah naik tiap hari atau tidak.

Sedangkan Saldo Harian dapat Anda gunakan jika Anda ingin menentukan batas anggaran saldo yang ingin digunakan per harinya. Iklan kos akan terus naik sesuai dengan anggaran harian yang sudah ditentukan sampai saldo habis.

Lantas bagaimana cara mudahnya untuk mengalokasikan saldo Premium? Simak uraiannya berikut ini:

Tentunya Alokasi Saldo Premium dari Mamikos ini bisa Anda nikmati dengan memperbarui aplikasi Mamikos. Maka dari itu, jangan lupa untuk update aplikasi Mamikos Anda di App Store ataupun Play Store sehingga ada di versi terbaru, ya!

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak penjelasan lebih lanjut di video tutorial berikut ini:

Mulai Alokasi Saldo Premium

Mulai Membeli Saldo Premium