13 Rekomendasi Wisata Malam Bandung Hits dan Populer

13 rekomendasi wisata malam Bandung hits dan populer – Tempat wisata hits Indonesia sangat banyak dicari anak muda, apalagi saat ini sudah banyak tempat wisata yang lagi hits di instagram. Jika kamu sedang berada di Bandung dan hanya memiliki waktu jalan-jalan malam hari saja, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata malam Bandung yang hits. Tentunya wisata Bandung hits instagram akan membuatmu semakin banyak dikenal sekaligus membuat tempat yang kamu kunjungi menjadi populer. Berikut adalah nama tempat wisata malam di Bandung sebagai referensi dari Mamikos.

Rekomendasi Wisata Malam Bandung Hits dan Populer

1. Caringin Tilu

Menyaksikan pemandangan indah Bandung dari ketinggian bisa kamu lakukan dengan mengunjungi Caringin Tilu atau Cartil. Meskipun medannya tidak semenantang ketika mendaki gunung, bukit ini mampu menawarkan pemandangan mengagumkan. Lokasi Caringin Tilu berada di Padasuka, dekat dari Saung Angklung Ujo. Waktu terbaik untuk mengunjungi Caringin Tilu adalah ketika menjelang petang, sehingga pemandangan matahari terbenam atau sunset pun dapat kamu saksikan. Pemandangan semakin indah dengan adanya lampu dari rumah penduduk yang berkelap-kelip dari kejauhan. Jangan lupa abadikan momen kedatanganmu dengan kamera terbaik.

2. Puncak Ciumbuleuit

Puncak Ciumbuleuit atau Punclut adalah tempat yang cocok dikunjungi pada siang hari, namun pada malam hari tempat ini tidak kalah cantik. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota membuat Punclut seringkali menjadi destinasi untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Datang pada malam hari memungkinkanmu menyaksikan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian. Tidak perlu khawatir apabila kamu lupa belum makan malam karena di tempat ini tersedia berbagai makanan khas yang dijual. Selain itu, ada pula penjual nasi timbel untuk mengisi perut yang lapar. Sebagai bukti pernah datang ke tempat ini, mampirlah ke tempat penjual oleh-oleh di lokasi.

3. Dago Tea House

Menghabiskan waktu malam di Bandung Utara bagi para penikmati seni bisa dilakukan dengan mengunjungi Dago Tea House. Sebenarnya, tempat ini adalah lokasi untuk Taman Budaya Jawa Barat yang cukup populer. Ada banyak hal yang dapat kamu lakukan di tempat ini, seperti menyaksikan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian, menikmati galeri seni, menyaksikan pertunjukan di panggung terbuka, hingga menyaksikan pagelaran seni Jawa Barat. Bagi kamu yang senang dengan musik, di Dago Tea House juga sering diadakan konser musik. Agar tidak ketinggalan info, pantaulah event di Dago Tea House dan datanglah pada saat kamu ingin menyaksikan event tersebut.

4. Kuliner Malam di Dago

Wisata kuliner malam hari adalah solusi bagi kamu yang sudah tidak sempat berjalan-jalan pada siang hari karena sibuk bekerja. Kawasan ini senantiasa ramai dikunjungi orang-orang dengan berbagai jenjang usia, mulai dari anak muda hingga orang tua. Kegiatan yang dapat kamu lakukan di tempat ini adalah menikmati berbagai macam kuliner. Adanya berbagai macam variasi makanan dengan harga terjangkau di Bandung tidak akan membuat kantongmu kempis. Jika budgetmu cukup besar, kamu dapat mengunjungi kafe kafe instagenik. Namun, jika budgetmu pas-pasan, makanan kaki lima atau siomay, batagor, hingga roti bakar dapat menjadi alternatif.

5. China Town Bandung

Datanglah ke China Town Bandung yang terletak di Jalan Kelenteng No 41, Kota Bandung Jawa Barat. Aktivitas yang bisa dilakukan di China Town Bandung adalah menikmati kuliner lengkap yang dikenal sebagai Paskal Food Market. Selain itu, kamu yang suka berfoto selfie pun bisa puas mencoba berbagai macam spot foto di tempat ini.

6. Fashion World Indonesia

Lokasi Fashion World Indonesia terdapat di Jalan Dr. Setiabudi No.43, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40161. Jika kamu senang berbelanja, akan sangat disayangkan jika tempat ini kamu lewatkan. Pasalnya, kamu bisa mengunjungi factory outlet dengan harga terjangkau, namun berkualitas. Ada banyak pilihan merk tersedia di tempat tersebut. Lokasi yang luas ditambah dengan harga murah menjadi daya tarik tersendiri.

7. Kalpa Tree Dine and Chill

Ingin ikut menjadi hits di sosial media? Kunjungilah Kalpa Tree Dine and Chill yang terletak di Jalan Kiputih No.37, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Sebenarnya, tempat tersebut sebenarnya tidak terlalu jauh dari Tafso Barn, Lereng Anteng, Angkringan De BlankOn, dan tempat hits lainnya. Kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dengan harga terjangkau.

8. Rumah Halloween

Tempat menarik yang sayang jika dilewatkan apabila sudah sampai di Bandung adalah Rumah Halloween di Jalan Raya Lembang No.234, Gudang kahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Sebenarnya, rumah Halloween di Bandung tersebut adalah tempat wisata yang menawarkan suasana Halloween pertama di Indonesia. Ketika datang, kamu akan langsung disambut dengan desain bangunan menyeramkan. Bagian dalamnya pun sudah disesuaikan dengan tema. Agar kunjunganmu berkesan, sewalah kostum yang sudah disediakan di lokasi.

9. Darmaga Sunda Nagreg

Darmaga Sunda Nagreg terdapat di Jalan Raya Bandung – Garut ByPass Cicalengka No.20, Citaman, Nagreg, Bandung, Jawa Barat 40215. Terdapat tempat wisata kuliner yang konsepnya Sunda, namun sudah didesain modern. Sesuai dengan namanya, rumah makan ini menggunakan konsep dermaga pelabuhan. Kamu bisa mencoba berbagai macam kuliner dengan harga terjangkau sekaligus mencoba permainan seperti perahu dan becak mini.

10. Taman Asia Afrika Bandung

Reputasi Taman Asia Afrika sudah cukup besar dan dikenal oleh masyarakat di luar Bandung. Tamna tersebut terdapat di kawasan Kiara Artha Park Jalan Jakarta, Kelurahan Kebon Waru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Kiara Artha Park sebenarnya adalah taman yang baru di Bandung dengan beragam wahana menarik. Fasilitas lengkap di tempat tersebut, seperti patung tokoh pencetus Konferensi Asia Afrika hingga bendera banyak negara bisa kamu saksikan.

11. Lampion Park Tegallega Bandung

Mengajak keluarga jalan-jalan menikmati waktu malam di Bandung bisa menjadi solusi bagi kamu yang sangat sibuk. Kamu bisa datang ke taman lampion yang terletak di kawasan Lapangan Tegallega Bandung, tepatnya Jl. BKR, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252. Taman lampion yang tergolong baru ini menyediakan banyak lampion, seperti patung tyrex, dinosaurus, serta lampion lainnya.

12. Little Seoul Bandung

Salah satu tempat wisata malam di Bandung yang terlalu sayang jika dilewatkan adalah Little Seoul Bandung yang terletak di Bandung Chingu Cafe Jl. Sawunggaling No.10, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116. Sebenarnya, tempat tersebut berada di dalam restauran. Untungnya akses yang mudah menuju lokasi tidak akan membuatmu kesulitan mencapainya. Selain bisa menikmati sajian kuliner khas Korea yang lezat, kamu juga bisa berfoto di spot-spot unik di tempat ini, seperti mmodel bangunan berdesain Korea. Ingin merasakan suasana seperti di Korea? Sewa saja Hanbook dengan membayar 30 ribu rupiah.

13. Centrum Million Balls Bandung

Wisata malam di Bandung yang sedang banyak diminati adalah Centrum Million Balls Bandung. Lokasi tempat wisata hits di kalangan anak muda Bandung tersebut ada di Jalan Belitung No.10, Merdeka, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40113. Di tempat ini, kamu bisa puas berfoto karena tersedia banyak spot menarik. Namun, untuk bisa masuk ke tempat tersebut kamu perlu membayar 100 ribu rupiah pada hari kerja dan 125 ribu rupiah pada akhir pekan. Tenang, dengan biaya mahal yang kamu keluarkan, fasilitas lengkap untuk menunjang aktivitasmu selama di lokasi sudah dapat diakses. Tentunya di tempat ini kamu juga bisa bercengkerama bersama teman-teman.

14. Bandung Champion City

Lokasi Bandung Champion City terdapat di Jalan Terusan Jakarta No.2, Babakan Surabaya, Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40281. Tidak perlu khawatir jika datang malam hari atau saat hujan karena sebagai Indoor Edutainment Theme Park terbesar, kamu tetap bisa menikmati suasana di dalamnya dengan nyaman. Tempat ini menawarkan fasilitas lengkap berupa laboratorium pendidikan terpadu. Ada pula alat untuk memantau minat dan bakat anak. Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama berada di Bandung Champion City, seperti menjadi koki, dokter, presenter, astronot, dan sebagainya.

Agar tidak kesulitan menghabiskan waktu selama di Bandung, cobalah untuk mengunjungi lokasi wisata pada hari biasa. Biasanya, pada akhir pekan ada banyak wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara yang datang ke Bandung. Apabila kamu datang dari luar kota, menyewa hunian dekat tempat wisata malam di Bandung adalah solusi paling tepat. Gunakan aplikasi kost Mamikos untuk memudahkan proses pencarian dan booking kost tanpa perlu datang langsung ke lokasi. Adanya Mamikos memungkinkan kamu untuk bisa survey online serta mengetahui seluk beluk kondisi sekitar kost. Mulai dari kost harian hingga kost tahunan bisa kamu peroleh via Mamikos. Segera tentukan kost yang kamu inginkan, ya!

Demikian informasi 13 rekomendasi wisata malam Bandung hits dan populer yang dapat kamu kunjungi. Jangan lupa mempersiapkan liburan dengan menyewa hunian nyaman, seperti kost Bandung Barat murah apabila kamu berencana mengunjungi tempat wisata Bandung Barat. Ada pula kost Lembang Bandung murah bagi kamu yang ingin melakukan wisata Bandung Lembang. Masih ada banyak pilihan jenis kost di aplikasi rumah kost Mamikos. Aplikasi tersebut dapat kamu download secara gratis melalui ponsel android atau ios. Langsung saja tentukan jangka waktu tinggal, mulai dari harian, mingguan, bulanan, bahkan kost tahunan sesuai kebutuhan. Tanpa harus datang langsung ke Bandung, kamu sudah bisa mendapatkan kost serta melakukan booking. Dengan Mamikos, pencarian kost menjadi semakin mudah.


Klik dan dapatkan info kost di dekatmu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah