9 Tempat Ngopi di Sentul Dengan View Alam Yang Instagramable

Tempat Ngopi di Sentul Dengan View Alam Yang Instagramable – Kalau ngobrolin soal Sentul, wisata alamnya memang tidak pernah ada habisnya untuk dijelajahi. Hamparan alam yang membentang luas di setiap sudut kota tersebut membuat banyak para pelancong menaruh minat untuk singgah sebentar sekedar menikmati pemandangan alam yang ada. Tidak hanya wisata alamnya yang menggiurkan, tempat ngopi di daerah Sentul juga sering kali menjadi salah satu tujuan banyak orang.

Mamikos mau berbagi rekomendasi tempat ngopi di Sentul dengan view alam yang Instagramable. Dijamin bakal keterusan bikin konten instastory!

Rekomendasi Tempat Ngopi di Sentul Dengan View Alam

gotravelly.com

1. Finch Sentul

anakjajan.com

Rekomendasi pertama tempat ngopi di daerah Sentul jatuh pada kafe Finch Sentul. Kafe ini mengangkat tema country house yang didominasi dengan penggunaan material batu bata yang dibiarkan tetap mencorong tanpa sentuhan warna lain sehingga menciptakan kesan comfy pada bangunan tersebut. Pepohonan di sekitar kafe juga menambah estetika dan makin membuat kesan country house makin hidup. Kafe ini memiliki dua lantai berupa area outdoor dan indoor.

Finch Sentul ini
terletak di sekitar Taman Budaya Sentul. Jika kalian ingin menikmati udara
segar dengan view Taman Budaya
Sentul, maka pilihlah balkon pada lantai kedua kafe tersebut. Menu yang
tersedia juga beragam, mulai dari makanan western
seperti pasta, nasi donburi, burger hingga makanan khas Indonesia seperti
sop buntut dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan berkisar antara 30 ribu
– 80 ribuan.

2. Popolo Coffee

reservasiku.com

Warga Sentul pasti tidak asing lagi dengan kafe satu ini. Popolo Coffee merupakan salah satu kafe yang cukup terkenal di kota Sentul. Lokasinya yang berada di depan Taman Budaya membuat kafe ini semakin ramai dikunjungi orang-orang.

Bangunan pada kafe ini didominasi oleh dinding kaca di semua sisi termasuk bagian atapnya. Cukup unik bukan! Terlebih pepohonan yang mengitari kafe Popolo Coffee membuat aksen tersendiri sehingga menjadikan kesan asri dan sejuk.

Menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari berbagai jenis kopi seperti expresso, latte, affogato hingga menu non kopi seperti greentea latte, dark chocolate, dan masih banyak lagi. Tidak hanya menu minuman saja, kafe ini juga menyediakan brownies dan snack untuk menemani kalian saat menikmati view yang ada.

3. Anthology Café

tabloidbintang.com

Rekomendasi tempat ngopi lain di daerah Sentul yang pastinya Instagramable yaitu Anthology Café. Kafe ini dibangun berdekatan dengan Danau Teratai dan hamparan pepohonan hijau yang menjadikan Anthology Café terlihat semakin asri dan sejuk. Bangunan kafe ini juga tidak kalah dengan tempat ngopi lainnya. Bahkan dapat dilihat bahwa pemilihan tema pada bangunan ini terlihat sangat pas disandingkan dengan view alam di sekitarnya.

Jika kalian pecinta kopi sejati, maka kafe ini adalah pilihan yang tepat. Berbagai macam menu kopi ditawarkan di Anthology Café, mulai dari coffe latte, expresso, long black, cappuccino dan masih banyak lagi. Pecinta non kopi pun masih dapat menikmati view kafe ini dengan memesan berbagai macam pilihan teh yang ditawarkan. Range harga di kafe ini juga tergolong ramah kantong pelajar mulai dari 30 ribu saja.

4. Mojok Coffee

mojok-coffee-bear.business.site

Kalian mencari tempat nongkrong outdoor dengan suasana yang sejuk dan nyaman? Mojok Coffee adalah jawabannya. Kafe ini menawarkan suasana outdoor yang dikelilingi rindangnya pepohonan. Sehingga tercipta suasana yang asri dan sejuk dalam satu waktu. Mojok Coffee ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda yang memiliki budget pas-pasan. Range harga yang ditawarkan juga sangat ramah kantong pelajar, mulai dari 10 ribu hingga 45 ribuan.

5. Edensor Hills Café

trivindo.com

Edensor Hills dikenal sebagai villa dan resort di daerah Sentul yang memiliki fasilitas sekelas hotel. Namun siapa sangka ada sebuah kafe yang masih satu tuan atau menyatu dengan resort ini yaitu Edensor Hills Café. Lokasinya yang berada di perbukitan menawarkan pesona hamparan alam hijau dengan view Air Terjun Bidadari yang membuat kafe ini terasa homy. Kafe ini di desain dengan mengangkat tema bangunan gaya Eropa dengan penataan interior yang tampak sempurna di setiap sudut kafe.

Untuk suasananya sendiri, kafe ini terlihat sangat romantis dengan adanya remang lampu kuning yang terpancar. Sangat cocok untuk dijadikan tujuan kencan romantis bersama pasangan.

6. Aurora Mansion Café

m.tribunnews.com

Kafe yang berada di Jl. Bukit Permata no.58, Sentul ini memiliki dekorasi yang bisa dibilang cukup unik dan berbeda dengan rekomendasi kafe-kafe sebelumnya. Aurora Mansion Café di desain dengan tema urban pop art yang menonjolkan corak warna cerah disetiap bagian sudutnya. Penggunaan kanopi balkon ala bakery shop Eropa menambah aksen tersendiri pada bangunan ini. Tampilannya yang unik membuat kafe ini menjadi salah satu tempat Instagramable yang wajib untuk dikunjungi saat waktu senggang. Menu yang tersedia mulai dari berbagai jenis kopi, snack, hingga makanan berat. Untuk range harga yang ditawarkan pun beragam kisaran antara 30 ribu-200 ribuan.

7. Tad’s Delight

tamanbudaya.co.id

Rekomendasi tempat ngopi Instagramable selanjutnya yaitu Tad’s Delight. Kafe yang berlokasi di Jl. Siliwangi Taman Budaya No.1, Sentul menyediakan berbagai macam menu mulai dari kopi hingga gelato. Tidak melulu soal kopi, kafe ini justru menyediakan gelato dengan beraneka ragam rasa, antara lain gelato waffle, gelato boat, dan smoothies. Selain itu, berbagai macam cemilan dan makanan berat pun juga tersedia.

Bicara soal bangunan, Tad’s Delight terbilang cukup kekinian dengan mengusung konsep outdoor. Selain pelanggan dapat melihat secara langsung view pepohonan yang ada, konsep outdoor ini juga secara tidak langsung membuat para pelanggan merasakan udara sejuk yang ada. Sehingga bisa sekaligus relaksasi mata dan pikiran.

8. Dakiba

wolipop.detik.com

Pecinta Korea wajib merapat! Salah satu rekomendasi Mamikos jika kalian ingin merasakan berbagai macam makanan Korea, maka Kafe Dakiba jawabannya. Menu yang ditawarkan mulai dari aneka ragam makanan Korea, seperti ramyeon, pajeon, kimchi jeon, japchae, jajangmyeon, tteokpokki, dan masih banyak lagi. Sedangkan minuman yang tersedia juga masih mengangkat tema minuman asal Korea, seperti lychee yakult, butterflypea lemonade, dan lainnya. Bangunan kafe ini juga sangat estetik dan Intagramable sehingga sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau hanya sekedar untuk update instastory.

9. Kopi Kier

pergikuliner.com

Dari tampilannya saja, kafe ini sudah terlihat sangat homy. Bangunan Kopi Kier di desain sangat minimalis dengan tema ala rumah kaca. Pemandangan pepohonan dan tanaman hias yang disajikan membuat kafe ini terasa lebih asri dan makin menambah kesan homy.

Berbagai macam menu kopi tersedia di kafe ini, mulai dari expresso, long black, coffeebeer dan menu andalan bernama kopi kieran kamu. Selain itu juga tersedia beberapa camilan yang dapat menemani kalian sembari meminum kopi.

Demikian beberapa rekomendasi tempat ngopi dengan view alam di Sentul. Jika ingin berkunjung ke sana, jangan lupa untuk tetap patuhi protokol. Semoga informasi ini membantu!

Jangan lupa untuk selalu update informasi melalui blog Mamikos. Dijamin ter up-to-date deh!


Klik dan dapatkan info kost di dekat mu:

Kost Jogja Harga Murah

Kost Jakarta Harga Murah

Kost Bandung Harga Murah

Kost Denpasar Bali Harga Murah

Kost Surabaya Harga Murah

Kost Semarang Harga Murah

Kost Malang Harga Murah

Kost Solo Harga Murah

Kost Bekasi Harga Murah

Kost Medan Harga Murah