10 Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi

 Posted on Jumat, Juli 5th, 2019  Posted in Seputar Mahasiswa, Tempat Wisata  Mamikos

10 Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi – Bukan Jogja namanya bila tak ada tempat nongkrong 24 jam yang juga Free WiFi yang asyik dan membuat nyaman siapapun. Di kota pelajar ini rupanya banyak sekali tempat nongkrong 24 jam Free WiFi yang menjadi favorit mahasiswa untuk sekadar nongkrong atau juga mengerjakan tugas kuliah sampai pagi. Penasaran di mana saja? Mamikos sudah kumpulkan daftar tempat nongkrong 24 jam Free WiFi di Jogja khusus buat kamu. Simak, yuk!

10 Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi Yang Bisa Kamu Jadikan Referensi

1. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: House of Raminten

House of Raminten - Tempat Buka Puasa di Jogja

The House of Raminten merupakan salah satu rumah makan 24 jam yang berlokasi di Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan nuansa Jawa, baik dari alunan musik yang diputar, seragam yang dikenakan para pelayan, nama dan pilihan menu yang disediakan, serta berbagai perabotan dan ornamen yang ada.

2. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Legend Coffee

Ide cafe dengan konsep Games Cafe & Community Cafe ini dicetuskan oleh Yunan Rhedian dan Jatmiko Budi. Berlokasi di pusat kota namun bernuansa unik, heritage dan elegan, tepatnya di Jl. Abubakar Ali Kotabaru, Yogyakarta. Selain harga menu yang ditawarkan sangat terjangkau, Legend Cafe memanjakan customer dengan memberikan fasilitas koneksi internet yang memadai dan segala macam permainan. Legend Cafe juga memberikan fasilitas dan ruang untuk komunitas, Mereka bisa dengan bebas memajang hasil karya pada dinding sebagai ajang wadah para komunitas.

3. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Semesta

Semesta Cafe sangat terjangkau baik dari lokasinya yang berada di pusat kota maupun harga sajiannya. WiFi yang kencang di sini bisa kamu nikmati 24 jam.

4. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Kedai 24

Kedai 24 bisa menjadi salah satu pilihan bagi kamu yang ingin nongkrong sambil menikmati fasilitas WiFi. Selain tempatnya yang terbilang bagus, kamu juga bisa memesan beberapa menu yang namanya dibuat lucu. Jika kamu masuk ke kedai ini setelah pukul 6 sore, maka untuk fasilitas WiFinya harus membeli voucher Rp 2.000 untuk pemakaian 2 jam.

5. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Luxury Internet Cafe

Tempat ini merupakan perpaduan antara warnet sekaligus kafe. Kecepatan internetnya terkenal kencang, sehingga banyak yang berselancar di dunia maya di kafe ini. Alamatnya berada di Jalan Kaliurang KM. 5.2, Caturtunggal, Depok, Sleman.

6. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Peacock Coffee

Tempat yang juga direkomendasikan untuk menghabiskan waktu di kafe saat malam hari adalah Peacock Coffee. Alamatnya berada di Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 61, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Fasilitas WiFinya gratis sehingga banyak yang suka untuk berlama-lama di kafe ini.

7.Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Le Travail Coffee

Satu lagi cafe yang terletak di dekat salah satu kampus di Jogja, tepatnya di selatan Universitas Pembangunan Negeri “Veteran” Seturan, Yogyakarta. Meski tempatnya tidak besar, namun tempat ini cukup ramai menjadi tempat tujuan mahasiswa belajar atau hanya nongkrong.

8. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Bong Kopitown

Bong Kopitown juga merupakan cafe di Jogja yang buka 24 jam setiap hari. Kafe ini mengusung tema yang unik yaitu penjara. Ketika masuk ke Bong Kopitown, kamu akan melihat konsep penjara diterapkan pada hampir setiap aspek. Mulai dari seragam pelayan hingga desain interior mirip seperti di penjara.

9. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Kedai Kopi Mataram

Jika kebetulan kamu sedang berada di area Jalan Mataram dan sedang mencari tempat nongkrong dan ngopi, maka kamu bisa masuk ke Kedai Kopi Mataram. Kafe ini menyediakan banyak jenis kopi Nusantara, seperti Gayo, Java Ijen Robusta, Sidikalang, Papua, Timor, dan lain-lain.

10. Tempat Nongkrong Cafe 24 Jam Jogja Free WiFi: Vito Cafe

Cafe yang satu ini juga buka selama 24 jam, sehingga cocok untuk nongkrong atau mengerjakan tugas. Cafe ini berlamat di Jalan Seturan Raya Nomor 399 A, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.