15 Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman Yang Singkat Dan Lucu

 Posted on Senin, Oktober 7th, 2019  Posted in Mahasiswa  karin

15 Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman Yang Singkat Dan Lucu – Wisuda adalah upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan. Di kalangan akademik, wisuda merupakan penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Biasanya prosesi wisuda diawali prosesi masuknya senat universitas yang terdiri dari rektor dan para pembantu rektor dengan dekan-dekannya guna mewisuda para calon wisudawan. Dalam menyelenggarakan wisuda, tiap perguruan tinggi memiliki agenda yang tidak sama. Ada yang dilakukan setiap tahun, tetapi ada juga yang setiap semester, menyesuaikan kalender akademik.

Pada umumnya, calon wisudawan mengenakan pakaian yang sudah ditentukan, seperti pakaian pria menggunakan hem putih dan celana hitam bersepatu hitam, pakaian wanita menggunakan kebaya tradisional tipis dengan kain batik dan bagian luarnya mengenakan toga.

15 Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman Yang Singkat Dan Lucu Serta Menarik!

Ucapan Selamat Wisuda Untuk Teman

1. “Kawan, selamat wisuda. Selamat menempuh hidup yang lebih menantang. Seperti foto atau gambar, ia akan menghasilkan rekaman-rekaman terbaik dari setiap usaha belajarmu.”

 

2. “Selamat wisuda! Akhirnya kerja kerasmu sampai lupa makan terbayar sudah. Doakan aku segera menyusul kesuksesanmu.”

 

3. “Keraguanku selama ini telah kau buktikan hari ini. Kamu bisa menjalani wisuda dan lulus dengan hasil yang memuaskan. Selamat, sahabat!”

 

4. “Tiba juga saatnya kamu wisuda. Rasanya baru kemarin kamu mulai masuk kuliah dan kini kamu telah mendapat banyak ilmu dan pelajaran berharga. Selamat, ya!”

 

5. “Meskipun kamu bukan menjadi lulusan terbaik, tapi kamu tetap yang terbaik untukku. Selamat wisuda, sahabat!”

 

6. “Happy Graduation kawanku. Aku turut senang atas keberhasilanmu bisa sampai di tahap ini. Semoga aku bisa menyusul jejakmu mendapatkan gelar serupa.”

 

7. “Selamat untuk seluruh sahabat yang telah wisuda. Aku juga akan berusaha lebih giat agar skripsiku cepat selesai dan bisa menyusul kalian menjadi sarjana.”

 

8. “Kamu menjalani kuliah dengan membawa mimpi dan aspirasi yang besar. Hari ini kamu lulus, dan pergilah untuk membuat mimpi baru yang lebih baik dan hebat. Saya berdoa agar diberikan yang terbaik oleh Tuhan.”

 

9. “Mari kita rayakan kebahagiaanmu di hari kelulusanmu ini. Aku berharap agar selanjutnya kamu bisa semakin meraih kesuksesan.”

 

10. “Selamat wisuda sahabatku. Selamat datang di dunia nyata. Semoga ilmu pengetahuan yang sudah di dapat di bangku perkuliahan teraktualisasi dan bermanfaat bagi orang banyak”.

 

11. “Setiap langkah yang kamu ambil akan jadi penentu jalan hidupmu demi meraih kesuksesan di masa depan. Mantapkan langkah kakimu jangan ada keraguan terselip dalam langkah kakimu. Selamat wisuda sahabatku!”.

 

12. “Selamat wisuda sahabatku. Semoga ilmu yang kamu dapat memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuamu”.

 

13. “Jangan berhenti semangat sahabatku. Kesuksesanmu sudah jauh lebih dekat, jangan lewatkan ibadah agar semuanya jadi lebih bermanfaat. Selamat atas keberhasilanmu sahabatku”.

 

14. “Selamat sudah jadi kebanggan orang tua. Jangan lupa yang lain siap ditulari keberhasilanmu. Happy Graduation, My best friend!”

 

15. “Selamat wisuda sahabatku. Jangan pernah merasa puas. Mantapkan langkahmu meraih cita-cita yang kamu gantungkan dengan doa, usaha, dan ketulusan maka kamu akan mendapatkan yang lebih dari kamu harapkan.”

Wisuda adalah sebuah perayaan atas pencapaian yang telah diraih dengan usaha keras kamu selama ini. Wisuda tentu jadi momen membahagiakan dan membanggakan nggak cuma bagi wisudawan tapi juga bagi orang tua dan orang terdekat. Oleh karena itu, kamu sebagai orang terdekat jika temanmu sedang wisuda, kamu harus mengapresiasi atas pencapaian dari temanmu itu.

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu: