5 Villa di Bandung Dengan Fasilitas Private Pool Murah

 karin | Rab, 23 Okt 2019

5 Villa di Bandung Dengan Fasilitas Private Pool Murah – Sejak dibukanya Jalan Tol Cipularang, kota Bandung telah menjadi tujuan utama dalam menikmati liburan akhir pekan terutama dari masyarakat yang berasal dari Jakarta sekitarnya. Selain menjadi kota wisata belanja, kota Bandung juga dikenal dengan sejumlah besar bangunan lama berarsitektur peninggalan Belanda. Karena terkenal akan wisatanya, di Bandung sendiri kini banyak terdapat villa dengan fasilitas menarik sebagai alternatif penginapan. Mana saja?

5 Villa di Bandung Dengan Fasilitas Private Pool Murah Ini Bisa Jadi Pilihanmu

1. Villa Aster Dago Pakar Bandung

Villa ini terletak 1000 meter di atas permukaan laut, dengan udara yang sejuk, lingkungan yang nyaman, tempat yang strategis, dekat tempat rekreasi Hutan Raya Djuanda, Tebing Keraton, 30 menit dari Lembang, dekat dengan wisata kuliner Wale, Sieera Cafe, Cafe Valley, Stone Cafe. Fasilitas yang ada di villa ini adalah 3 kamar tidur, 4 kamar mandi, terdiri dari 3 lantai, security, parkiran mobil, parkiran motor.

2. Villa Kenanga Dago Pakar Bandung

Bangunan villa ini memiliki luas 300 meter persegi, terdiri dari 2 lantai, 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, WiFi internet, security, parkir mobil, parkir motor, dekat dengan pusat belanja atau mall. Villa ini dekat tempat rekreasi Hutan Raya Djuanda, Tebing Keraton, 30 menit dari Lembang, dekat dengan wisata kuliner Wale, Sieera Cafe, Cafe Valley, Stone Cafe.

3. Villa Dago Resort Pakar Cimenyan Bandung

Bangunan villa memiliki luas 250 meter persegi, kapasitas 12 orang, 5 kamar tidur, 4 kamar mandi, bangunan terdiri dari 2 lantai, ada TV, AC, WiFi internet, air panas, ruang makan, dapur, security, ruang keluarga, parkir mobil, parkir motor, dekat dengan pusat belanja dan mall.

4. Villa Asterik Ciumbuleuit Bandung

Villa ini memiliki 7 kamar tidur sehingga cocok untuk gathering tim kantor ataupun acara keluarga besar. Terdidi dari 4 kamar mandi, dan bangunannya sendiri terdiri dari 2 lantai. Fasilitas di villa yang luas bangunannya 400 meter persegi ini diantaranya AC, TV Kabel, security, parkir mobil, parkir motor dan tentu saja villa ini dekat dengan kampus, sekolah, hingga pusat belanja.

5. Villa Lembang Bandung

Butuh tempat penginapan yang segar, nyaman, hijau, dan asri, Villa Lembang Bandung tempatnya. Villa dengan luas bangunan 110 meter persegi ini memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, bangunan terdiri dari 2 lantai, usia bangunan sendiri 6 tahun. Fasilitas lainnya seperti TV kabel, air panas, security, parkiran mobil, parkiran motor, dekat pula dengan kampus, sekolah, serta pusat belanja.

Tanpa perlu datang langsung dan survey ke lokasi, kamu bisa menggunakan aplikasi Mamikos dengan mengunduhnya secara gratis melalui ponsel Android atau iOS. Dengan adanya Mamikos, proses pencarian villa di tempat wisata idamanmu dan di seluruh Indonesia menjadi lebih mudah dan praktis. Informasi alamat villa, fasilitas villa di sana, biaya sewa harian dan bulanan villa, hingga kontak sang pemilik villa pun akan kamu dapatkan. Jadi, segera download aplikasi Mamikos untuk kemudahan pencarian hunian di mana saja.

Klik dan dapatkan info villa ter-update: