Mamikos Hadirkan Fitur ‘Virtual Tour’, Bikin Kost Jadi Cepat Laku!

 Anang Ridwan | Jum, 24 Jan 2020

Siapa yang tak tahu Mamikos? Aplikasi pencari kost No. 1 di Indonesia yang telah didirikan sejak tahun 2015 ini, kini menjadi salah satu aplikasi yang sangat dibutuhkan oleh anak kost dan perantau. Bagaimana tidak? Mamikos telah menghubungkan lebih dari 110 ribu pemilik kost dengan 6-8 juta pencari kost setiap bulannya, untuk memberikan akomodasi yang lebih baik.

Fitur ‘Virtual Tour’, Bikin Kost Jadi Cepat Laku!

Mamikos terus melakukan inovasi dengan membuat berbagai fitur menarik, salah satunya adalah fitur Virtual Tour yang baru-baru ini diluncurkan. Penasaran apa itu Virtual Tour Mamikos? Yuk, kenalan!

Apa itu Fitur ‘’Virtual Tour’’ Mamikos ?

Virtual Tour Mamikos merupakan media foto lingkungan kost dalam 360°, agar pencari kost dapat mengetahui kondisi kost yang sebenarnya secara detail.

Dengan adanya fitur ini, para penyewa tidak perlu lagi survey ke lokasi secara langsung, karena kondisi kost di iklan sama dengan kondisi di lokasi. Hal ini akan sangat memudahkan calon penyewa untuk langsung ‘booking’ kost milik Anda.

Mengapa pemilik kost perlu mendapatkan fitur ini ?

Pemilik kost akan sangat diuntungkan bila mendapatkan fitur ini, karena dapat digunakan sebagai tambahan media promosi iklan di Mamikos. Seluruh isi kost beserta lingkungan sekitarnya dapat ditampilkan secara detail dari setiap sudut.

Selain itu, iklan kost juga akan terlihat eksklusif serta membuat pencari kost lebih tertarik untuk melihat kost yang anda miliki. Peluang untuk mendapatkan calon penyewa pun menjadi sangat besar.

Bagaimana cara mendapatkan fitur ini ?

Untuk mendapatkan fitur Virtual Tour sangat mudah, silakan bergabung dengan klik tombol di bawah ini.

Klik dan Dapatkan Virtual Tour, Gratis!

Contoh Virtual Tour Mamikos : 

virtual_icon Virtual Tour