7 Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits

 Posted on Selasa, Juli 30th, 2019  Posted in Tempat Wisata  Mamikos

7 Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits – Dago adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. Berhawa sejuk pada pagi dan sore hari. Suhu udara berkisar antara 18° (malam terendah) sampai dengan 32° (siang tertinggi), membuat Dago salah satu wilayah populer untuk berwisata. Wilayah Dago itu sendiri meliputi, simpang Dago ke arah utara, Dago barat, Dago jati(STKS-sekarang), Dago biru, Dago pojok, hingga PLTA Bengkok. Berikut adalah wisata Dago Bandung terbaru yang hits:

7 Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits, Bisa Jadi Referensi Jalan-Jalan!

1. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: Dago Dream Park

Sebagai salah satu tempat wisata yang hadir di awal Januari 2016, Dago Dreampark telah melesat menjadi viral di Indonesia. Wisata kekinian & futuristik ini menawarkan untuk pengunjung berbagai wahana bermain & selfie juga penginapan beserta ribuan spot photo yang luar biasa.

2. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: Bird and Bromelia Pavilion

Sesuai dengan namanya, Bird & Bromelia Pavilion Bandung merupakan taman burung yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Tempatnya yang apik akan membuat wisata terasa lebih berkesan. Taman Burung Bird & Bromelia Pavilion Bandung ini berlokasi di kawasan Resort di Bandung Pramestha Resort Town. Bird & Bromelia Pavilion Bandung ini memiliki ukuran yang lebih kecil dari sebuah Bird Park sehingga disebut dengan Pavilion.

Terdapat sekitar total 600 jenis burung yang ada di kawasan ini yang kemudian dikelompokan ke dalam lima zona. Berikut adalah 5 Zona yang ada di Taman Burung Bird & Bromelia Pavilion Bandung : Zona Burung Parkit, Zona Burung dari keluarga Paruh Bengkok, Zona Burung Nuri, Zona Burung Darat, Zona Unggas Air serta Zona Burung Kicau.

3. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: Dago Pakar

Dago Pakar Bandung, memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan tempat wisata di Bandung lainnya, seperti kawasan hutan raya yang masih asri rimbun dengan pepohonan yang sudah tua dan tinggi, sehingga memberikan suasana yang sangat sejuk dan sangat nyaman apabila melintasi kawasan hutan lindung ini. Berbagai tanaman hayati dengan segala isinya mampu memberikan sensasi rasa tenang dan nyaman bagi siapa pun yang datang ke sini.

4. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: Amazing Art World

Amazing Art World adalah Museum 3D yang didirikan oleh perusahaan Korea yang berdiri sejak tahun 1999, dan perusahaan ini memfokuskan pada konten yang berhubungan dengan kesenian. Perusahaan Korea ini menjadi pusat perusahaan desain yang memanfaatkan fenomena “Korean Wave” sebagai sarana untuk memperkenalkan kebudayaan dan kesenian Korea pada dunia. Museum 3D Art di Bandung ini merupakan museum 3D Art terbesar di dunia dengan kualitas lukisan terbaik (high level content). Museum ini merupakan museum seni yang desain dan kontennya dipersiapkan dalam jangka waktu satu tahun, dan peng-aplikasi-annya dilakukan oleh 20 orang pelukis terkenal dan profesional di Korea yang sudah membuat dan melukis lebih dari 500 buah karya.

5. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: Café D’Pakar

Tempatnya tidak terlalu jauh dari pusat kota, di Dago Pakar, letaknya sekitar 2 km setelah Taman Hutan Raya (Tahura) Juanda dan sebelum tebing instagram (Tebing keraton). Di tempat ini pengunjung bisa menikmati suasana alam di Dago Pakar sembari menikmati sajian ala kafe yang tak kalah nikmatnya.

6. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: One Eighty Coffee

Bandung jadi surga bagi para pencinta kuliner. Banyak kafe dan restoran baru menawarkan suasana dan menu unik di sini. Salah satunya One Eighty Coffee yang sedang banyak diperbincangkan di media sosial. Sesuai namanya, One Eighty Coffee menawarkan kopi sebagai andalan. Meski begitu, ada burger, pizza hingga sandwich. Dari luar bangunan kafe terlihat seperti rumah kuno bergaya kolonial. Namun kafe tidak terletak di dalam rumah melainkan di sisi kanannya.

7. Wisata Dago Bandung Terbaru Yang Hits: Dago Plaza Bandung

Tempat Wisata Dago berikutnya ini bisa disebut tempat wisata belanja, selain dari beberapa Factory Outlet yang ada di wilayah Dago Bandung, tempat ini juga menjadi pilihan favorit dari wisatawan yang ingin shoping di kota Bandung khususnya di wilayah Dago.