Jurusan UGM yang Sepi Peminat 2019

Jurusan UGM yang Sepi Peminat 2019

Jurusan UGM yang Sepi Peminat 2019 – UGM (Universitas Gadjah Mada) sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat Indonesia. Perguruan tinggi negeri ini didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia setelah Indonesia merdeka yang berlokasi di Yogyakarta. Kampus ini merupakan pertama kalinya dibangung oleh Pemerinta RI. Lebih dari 10 Fakultas dengan banyak program studi yang terdapat di UGM. Berbagai macam UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) mengisi kegiatan para mahasiswa di luar studi mereka.

ugmy - Jurusan UGM yang Sepi Peminat 2016

Jangankan perguruan tinggi swasta, perguruan tinggi negeri pun memliki beberapa prodi yang sepi peminat termasuk di UGM. Sepi peminat bukan berarti program studi tersebut tidak mempunyai jenjang karir, melainkan ada banyak faktor salah satunya prodi tersebut masih baru dan belum mengetahui sejarah perkembangannya. Jurusan UGM yang sepi peminat di tahun sebelumnya tidak terlalu banyak. Sepi peminat disini hitungannya masih lebih dari 100 pendaftar, yaitu:

Untuk membaca versi lengkap artikel ini, silakan Klik tombol "Baca Selengkapnya" di bawah ini, ya.

Jurusan UGM yang sepi peminat tahun 2018 : 

  1. Prodi Penyuluhan & Komunikasi Pertanian
  2. Mikrobiologi Pertanian
  3. Ilmu Sejarah
  4. Sastra Nusantara
  5. Sastra Perancis

Passing Grade UGM 2018 Prodi Saintek [Sains dan Teknologi] :

Passing Grade UGM 2018 Prodi SOSHUM [Sosial Humaniora] :

Klik dan dapatkan info kost di dekat kampus idaman mu:

Kunjungi mamikos.com untuk dapatkan Info Kost terupdate di berbagai kota di IndonesiaCari Info Kost , Pakai mamikos.com - kost jogja, kost jakarta, kost surabaya, kost bandung

Download Aplikasi Mamikos di Play Store untuk akses yang lebih mudah disini

Aplikasi Kost