Jurusan UNDIP Semarang yang Sepi Peminat 2019

Jurusan UNDIP Semarang yang Sepi Peminat 2019

Jurusan UNDIP Semarang yang Sepi Peminat 2019 – Setiap jurusan di sebuah perguruan tinggi selalu ada angka perbandingan peminat karena tidak semua orang menyukai hal yang sama. Perbandingan peminat tersebut memiliki banyak alasan, salah satunya karena jurusan tersebut masih baru dan belum ada yang mengetahui banyak prospek kedepannya. Tidak hanya perguruan tinggi negeri saja tapi juga perguruan tinggi swasta terkadang ada saja jurusan yang sepi peminatnya.

undip - Jurusan UNDIP Semarang yang Sepi Peminat 2016

UNDIP atau Universitas Dipenogoro merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Semarang, Jawa Tengah. Kampus ini awalnya merupakan perguruan tinggi swasta pada tahun 1956, dan berubah menjadi perguruan tinggi negeri pada tahun 1961. Rata-rata setiap tahunnya memiliki peningkatan pendaftar dengan berbagai jalur seperti SBMPTN UNDIP (Tes Ujian Tulis), SNMPTN UNDIP (Undangan Raport), dan UM UNDIP (Ujian Mandiri Undip).

Jurusan yang sepi peminat di UNDIP bukan berarti sama sekali tidak ada yang memilih. Munculnya prodi UNDIP yang sepi peminat terjadi karena adanya perbedaan jumlah yang sangat jauh bandingkan dengan prodi lain yang melonjak peminatnya bahkan hingga ribuan. Beberapa jurusan atau prodi UNDIP yang sepi peminat pada tahun sebelumnya yaitu Jurusan Sejarah Indonesia dan Pemanfaatan SD Perikanan.

Setelah melihat beberapa Jurusan UNDIP Semarang yang Sepi Peminat 2019, perlu kamu ketahui sebagai bahan gambaran passing grade UNDIP.

Mau tau daftar passing grade UNDIP? Klik tombol "Baca Selengkapnya" di bawah ini, ya.

<% countdowntime.days %>
hari
<% countdowntime.hours %>
jam
<% countdowntime.minutes %>
menit
<% countdowntime.seconds %>
detik